alexa-tracking

Everlasting Love

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54df07ca32e2e61b138b4577/everlasting-love
Everlasting Love
Everlasting Love

Quote:


Sebuah potongan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris; Jamie Cullum, Lirik yang menggambarkan betapa seorang pria mendambakan gadis impiannya agar selalu bersama-nya, dalam suka, duka dan sepanjang hidup, berbekal sebuah cinta yang (katanya) selamanya! Lalu benarkah ‘cinta’ yang selamanya itu ada?

Ada! Benarkah?

Orang bijak pernah bilang; “Mencintai itu seperti membuat api unggun, saat dibuat dengan komposisi kayu dan angin yang tepat maka akan cukup menghangatkan. Tapi, berhati-hati lah! karena kita tak pernah tau angin akan membuat api-mu padam atau malah bertiup semakin kencang hingga mampu membakarmu..”

Oke! pepatah yang cukup ‘menghibur’ untuk orang yang tengah dilanda asmara. Tapi buat Rendra, seorang pria yang bakal kalian baca kisah hidupnya nanti. Pepatah ini mungkin bukan cuma ‘hiburan’, kalimat ini meresap, mengalir dalam darahnya, menjadi bagian dari gumpalan daging di tubuhnya dan akhirnya menjadi bagian dari diri-nya sendiri.

Ini adalah kisah tentang seorang pemuda setengah bijak, setengah ceroboh, setengah hati bernama Rendra. Yang punya cinta sebesar dunia untuk hobi mendaki gunung.

Happy Reading!


Ternyata cerita ini udah ada yang bikin PDF-nya, thanks banget buat agan benggolo
Quote:



Quote:
Indeks :

Chapter I
Bagian 1 : Kenapa Gua Nggak Laku ?
Bagian 2 : Sofia
Bagian 3 : I'll See You Soon
Bagian 4 : I Wish I Was Special
Bagian 5 : Hello Jakarta
Bagian 6 : How Can I Move On
Bagian 7 : Broken
Bagian 8 : UnFair
Bagian 9 : Patience
Bagian 10 : Harta, Tahta, Sofia

Chapter II
Bagian 11 : Let It Go!
Bagian 12 : A Trip
Bagian 13 : Rinjani
Bagian 14 : No Limit For Love
Bagian 15 : A Hole
Bagian 16 : Loves All Of You
Bagian 17 : You
Bagian 18 : The Dawn
Bagian 19 : I'll Never Leave You
Bagian 20 : I'll Be Back

Chapter III
Bagian 21 : Home
Bagian 22 : Lil' Patience
Bagian 23 : Cemburu
Bagian 24 : Seperti Genderang, Mau perang
Bagian 25 : Insecure
Bagian 26 : The Family
Bagian 27 : Worry
Bagian 28 : Sand of love
Bagian 29 : OldSchool
Bagian 30 : Im Goin' Deeper Underground

Quote:

Chapter IV
Bagian 31 : Rude
Bagian 32 : What!
Bagian 33 : Im In Charge, Now!
Bagian 34 : The Rules
Bagian 35-A : Windsong
Bagian 35-B : Ganja!
Bagian 35-C : Ikhlas
Bagian 36 : Cobalah Mengerti, Om!
Bagian 37 : Fair Enough
Bagian 38 : Bukan Siti Nurbaya
Bagian 39 : Dream
Bagian 40 : De Ja Vu

Epilogue
Epilogue
Bagian 41 : How possible it could be

Bagian 1 : Kenapa Gua Nggak Laku?

Spoiler for Bagian 1:
keep update ya cing boni.. emoticon-Big Grin


wah om boni buat cerita lagi nih
izin buka lapak dimari ya om
izin nenda yak om boni .
ane udah baca ACL bagus banget.

salken om boni emoticon-shakehand
salam buat anak sama istrinya yah
Yeah.. Akhirnya om boni bikin cerita lagi.
*banguntenda*
akhirnya setelah penantian panjang, bang bon bikin cerita lagi.. *langsung bookmark*
Wow bang boni udah nulis lagi emoticon-Malu (S)

Numpang ngekost dimari y bang emoticon-Malu (S)
Wah bang boni nulis lagi emoticon-Matabelo
Ijin nenda lagi disini gan emoticon-Big Grin

Keep update..
Rate 5 meluncur..
ijin nenda bang emoticon-coffee

akhirnya bikin cerita lg, ini dalam rangka setaunan cerita ACL bang? emoticon-Big Grin
Wah bang boni bikin thread lagi emoticon-Big Grin

numpang mejeng di pekiwan calon thread legend bang emoticon-Big Grin
hemmm, akhirnya.........ada bacaan lg dr om boni setelah sekian lama
trus lagu nya jamie hehehe
keep update yaw
Bah, cing boni udah bikin trit baru lagi nih
Numpang ninggalin jejak di trit penulis paling paporit gwa emoticon-thumbsup
widihh asekkkkkkk...bang boni kembali setelah bertapa dari goa emoticon-Ngakak

mejeng pejwan deh
asik ijin pejwan dong bang bony emoticon-Betty (S)
pantau terus nih emoticon-Kiss
sebenernya bagus sih crita bg.boni.
tapi susah dipahami krn pakai bhsa prokem lu~gua.
buat kami orang luar jawa susah buat ngerti. meski uda blajar mmahami kalimat prokem. hemmm ... atau mungkin krn ~gua~ terbiasa baca novel emoticon-Hammer
sebenernya bagus sih crita bg.boni.
tapi susah dipahami krn pakai bhsa prokem lu~gua.
buat kami orang luar jawa susah buat masuk ke cerita. meski uda blajar mmahami kalimat prokem. hemmm ... atau mungkin krn ~gua~ terbiasa baca novel emoticon-Hammer
ah gak juga kok, banyak baca aja ntar juga biasa, gua juga sering baca novel tapi gak sampe buat gua susah ngerti bahasa prokem sih
Asyik agan ini mulai nulis cerita ..