alexa-tracking

Di bilang Homo gara2x Jomblo Akut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54de1b9f620881c1748b4571/di-bilang-homo-gara2x-jomblo-akut
Di bilang Homo gara2x Jomblo Akut
Agan dan sista semua tolong di bantu ya...

Salah ga sih kalau masih pengen nikmatin kesendirian, karena saat sendiri kita bisa melakukan sesuatu yang kita suka tanpa beban. Tapi akhir2x ini gw jadi ga nyaman karena di gosipin homo.

Awal gw suka kesendirian karena gw jadi merasa lebih bebas, lebih bisa menyalurkan hobi gw yang seabrek-abrek banyaknya. Mulai dari nulis, design, main game, baca, main musik sampai komputer (karena kerjaan utama gw memang di bidang ini). Hobi2x selain komputer, gw salurkan setiap sabtu minggu. Karena hari2x biasa gw dah sibuk ma pekerjaan utama gw.

Umur gw memang udah ga muda lagi, temen2x sma, kuliah semua sudah banyak yang nikah dan gendong anak. Jadi kalau ada kumpul2x pasti pertanyaan pertama buat gw "Kapan Merried..??" Akhirnya gw bikin daftar alasan kenapa gw memilih jomblo :

1. Kondisi keuangan
Kondisi keuangan gw juga belum mencukupi kalau harus menanggung orang tua gw, istri dan anak2x gw nantinya. Teman2x gw yang dengar alasan gw itu, malah jadi berdebat sama gw karena dia sudah berkeluarga padahal gajinya jauh lebih kecil dari gw dan istrinya ga kerja. Akhirnya kata2x itu pun terucap dari mulut mereka "Jangan2x loe homo ya.."emoticon-Berduka (S)

2. Pekerjaan dan Karir
Gw masih pengen ngerasain kerja di berbagai bidang dan berbagai profesi, sampai saat ini gw udah ngerasain kerja di bidang pendidikan, pengembang software, media cetak, advertising dan sekarang di bidang industri. Masih belum ngerasain kerja di bidang kesehatan, pertanian, perbankan, pertelevisian, hiburan dan pertambangan. Minta doanya agan2 dan sista2 semua, Semoga tahun ini bisa merasakan pekerjaan di bidang lain. Tapi tetap alasan ini juga akan membuat mereka berkata "Jangan2x loe homo ya.."emoticon-Berduka (S)

3. Menekan Populasi
Kalau gw menikah terus punya anak, nanti jakarta tambah padat donk... hahahaha ini alasan paling bodoh yang sering di tertawakan oleh temen2x gw. walau ketiga alasan itu udah gw sampaikan, Mereka juga pasti tetap berkata "Bilang aja kalau loe homo.."emoticon-Berduka (S)

4. Belum ketemu jodohnya
Ini alasan yang paling berhasil kalau udah debat masalah jomblo dan pernikahan. Tapi alasan ini ketepis kalau di setiap kantor yang udah pernah gw singgahi, masalahnya temen2x kerja gw yang berjenis kelamin perempuan udah banyak yang gw acuhkan demi hobi bodoh gw itu.. "Si X kan suka ama loe ngapa loe diamin aja, seksi dan montok gitu, kalau gw jadi loe gw hajar tuh si X.." salah satu temen kantor gw pernah manas-manasin gw. Dan ujung2xnya temen gw berkata "Jangan2x loe homo ya.."emoticon-Berduka (S)

Temen gw banyak yang coba ngenalin cewek ke gw, tapi tetep ga ada yang bisa mengalihkan gw dari hobi2x gw. Saat di kasih lihat photonya gw cuma bilang cewe itu cantik, terus gw asik lagi sama hobi gw.

Gw tahu semua alasan itu bersifat egois dan mementingkan kepentingan gw sendiri, tapi gw sadar manusia ga diciptakan sendiri, saat waktunya tiba, nanti juga di pertemukan dengan jodohnya, kalau udah tuhan yang nanya begitu gw juga ga bisa menolak dan alasan itu ga bisa gw pakai. emoticon-Takut (S)


So.. gw cuma pengen tanya salah ga sih kalau memang gw lebih memilih jomblo,,,???
image-url-apps
jangan2 loew emoticon-Najis . becanda gan. emoticon-Ngakak
hiii.... amit2x gan.. Bikin malu negara itu..

emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak kalem aja gan, dulu ane pernah dape "predikat" kaya gtu emoticon-Ngakak
ente single gan, bukan jomblo. kalo jomblo itu orang yg lagi mau pacaran tp blm dpt2, kalo single, org yg hidupnya emg lagi pengen ngurusin/fokus sama pekerjaannya dan masih blm mikirin buat nyari pasangan. jaman skrg mah ga usah dipikirin gan omongan kaya gtu, cari uang yg banyak, tar wanita juga banyak yg nyariin ente kalo ente udh niat buat nyari pasangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
dulu sih ane pernah dapet predikat gitu... tapi alhamdulillah udah enggak skrg.. karena ane beralasan ane gak mau pacaran tapi langsung nikah.. mereka langsung diem.. mudah2an ane segera nikah aamiin.. mudah2an agan juga cepet nikah.. aamiin
image-url-apps
high quality homo

Di bilang Homo gara2x Jomblo Akut
image-url-apps
ni trit salah kamar kayaknya yakemoticon-Bingung (S)

btw, sabar gan,, ane jg jomblo tpi ttep stay coolemoticon-Cool

predikat sbg jomblo emg rentan akan isu" negatif dan pada hakekatnya jomblo sering disakiti dan tersakitiemoticon-Betty (S)

keep on fighting mbloemoticon-Wink


Homo... Pasti homo... Bilang aja ga suka cewe atau minderan. Tapi homo sih paling kemungkinannya.
No offense ya...
Kritik.
abaikan saja kalo memang bukan homo emoticon-Betty (S)
×