alexa-tracking

Masih Pergi tuk Kembali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ddb8b9925233c1768b456c/masih-pergi-tuk-kembali
Poll: Menarik
Lumayan 0% (0 votes)
Sangat 0% (0 votes)
Masih Pergi tuk Kembali
Ini hari kedua dalam permainan. Semuanya berjalan baik. Meski gue blum terbiasa tapi dibiasain aja. Meski gue gasiap sebenernya tapi di siapin aja. Harus siap harus bisa. Jadi pagi ini gue bangun agak telat. 15 mnit telat dari hari biasa. Buru2 mandi makan ama brangkat. Karna uda telat jadinya gue dianter ayah ke sekolah. Mungkin buat temen2 gue yang rumahnya cuma 5 mnit perjalanann dari skolah. Dia blum telat. Tapi gue, ke sekolah musti 30 menitan pake angkot, ato 20 menitan ama motor. Aga jauh sih rumah gue ini karna gue milih sekolah di luar rayon. Jadi gue di anter ayah. Nyampe sekolah gue bahas2 soal di lks. Terus kultum jumat. Jam pertama belajar kimia. Ngebahas soal2 juga. Jam kedua biologi. Ngebahas skl utk ujian. Trus skarang gue lagi di tempat les. Mau konsul, konsul kimia, soalnya hari selasa gue UH kimia, tentang Gugus Fungsi. Adu gue pusing. Tiba2 gue keinget, dia lagi apa ya? Udah makan apa belum. Apa udah solat. Atau ud mandi. Gue kangen. Ah.. Padahal baru sehari..

#H2

Jadi tadi di tempat les. Gue nanya2 sama kepala tempat lesnya. Tentang jurusan apa yg bagus buat SNMPTN. Jadi gue nanyain tentang prodi yang bagus. Gue minat biomedik Itb. Rencana gue mau ikut program peminatan. Tapi masih bingung pilihan 2 ama 3nya. Kalau piagam ada. Tapi gue masi ragu. Hari Kamis depan gue udah bisa Konjur (Konsul Jurusan). Jadwal kelas gue buat konjur hari kamis itu. Dan skarang gue masih duduk di tmpat les sama temen gue nunggu antrian bahas soal. Gerah banget. Udah azan ashar pula di sini. Hey kamu? Sudah solat? Kalo belum solat lagi ya. Semoga ketemu.

#H2

Gue udah pulang konsul bro. Tadi konsul kimia sama kak nadya. Lumayan ngerti lah. Tadi konsul bareng temen2 banyak. Ada zaki, ipan, uci, ama widya. Tapi mreka blum pulang. Gue udah pulang aja sih sama uci. Soalnya udah jam 6.20 tar gada angkot pulang lagi. Tapi skarang gue udah di angkot. Sepi banget bro rasanya gada dia. Padahal blum dua hari. Tadi gue ngecek Ignya dia. Ada foto2 dulu. Gada yang bikin sedih kok. Cuma foto2 iu bikin gue makin inget dia. Ah andaikan waktu berjalan cepat... Dan cepat semuanya membaik :'.. Cepat permainan ini berakhir.. Cpat temukan pemenang.. Cepat kembali seperti dulu.. *sudahlah hentikan mengeluh. Semangat! Gue harus semangat! Di angkot gue duduk di sebelah uci. Dia udah tidur kayanya lemes banget. Sedangkan gue. Natap keluar jendela sambil ngetikin ini di hp buntut ini.. Hp gue bukan andro.. Bukan juga java.. Bukan lumia.. Tapi symbian. Gue pengen beli hp baru bro. Tapi kalo sekarang gue ragu. Bakal ganggu konsentrasi gue blajar tar. Eh aduh, hp gue lobet.. Sinyal juga macet.. Kartu *l .. Para user melaknatmu.. #Selamat senja dari sini.. Untuk engkau yang disana.. Lobet.. Lobet.. Tulalulalu

#H2

Malam cinta.. Malam dunia.. Gue udah dirumah. Udah dari abis magrib tadi sih. Cape banget, lemes, ngantuk. Tapi gue keinget dia.. Huf.. Knapa bro gue aja yang inget.. Apa dia inget gue? Apa dia kangen? Gue juga ga ngerti sama sifat gue bro.. Gue masi bisa maafin orang meski udah berkali2 nyakitin gue.. Masi berharap ama orang yang sebenernya gabutuh gue lagi.. Masi ngabarin meski gadibutuhin.. Masi cerewet meski ga guna.. Entahlah.. Cinta indahnya di awal aja. Kalo gue baca2 history chat fb dulu.. Bandingin ama skarang. Beda. Beda jauh banget. Gue kangen masa-masa itu. Saat semuanya indah. Ah.. Harusnya gue ga nangis. :'

#H2

Semoga dia udah nemuin thread ini. Jadi bisa tau gmana kabar gue. Ini masih bagian dari permainan. Gue harap dia jaga hati gue. Karna disini gue juga jaga. Serius gue jaga. Meski mantan gue ada di pelupuk mata. Sekelas ama gue. Tapi sungguh beneran gue udah gada apa2 sama dia. Buat gue. Satu aja cukup. Satu aja ga abis2. Gue gapernah bosen.. Tapi mungkin dulu pernah.. Gue minta maaf.. Dulu.. Ah. Gue cuekin dia.. Gue bilang bosen.. Pasti sakit. Tapi gue gmau bohong gue emang bosen. Skarang. Tiba waktunya dia bosen. Meski gue selalu butuh dia. Gue over.. Posesif.. Pengen. Pengen banget gue rubah. Tapi semua kehilangan2 orang yg pernah gue sayang itu bikin karakter posesif gue makin parah makin takut. Gue gapernah percaya sama siapapun kecuali keluarga gue. Gue ganemuin temen sejati dari kecil. Kebanyakan modus. Cuma manfaatin gue. Tapi sekarang.. Eh bukan. Beberapa tahun sejak dia ada di hidup gue. Rasanya beda. Dia.. Dia bisa gue percaya sepenuhnya.. Sungguh. Dia emang beda banget sama gue. Dia pendiem. Lugu. Manis. Tapi pinter. Mungkin lebih pinter dari gue. Dia punya lesung pipi. Kiri-kanan. Manis. Ah.. Kabayang ama gue wajahnya.. Kangen bett. Kalo ketawa keliatan giginya. Gue suka. Matanya teduh. Tatapannya ngademin. Kalo lagi gundah tatap wajahnya.. Sensasinya beda. Baru dia yang kaya gini. Eh ngomong2 lagi apa disana? Sudah makan? Jaga diri ya :')

#H3

Ini udah hari ketiga permainan dijalanin. Sedih. Kangen. Nyampur semua. Tapi gimana lagi. Dia maunya gini. Ah.. Andaikan waktu berjalan cepat. Skarang gue lagi di sekolah jam pertama belajar b.indoesia. Cuma bahas detik2 sih. Gue lupa bawa bukunya. Jadi gue berdua ama temen sebangku gue. Ibuknya keluar. Temen2 gue pada ribut. Ngomongin ini itu. Ada yang becanda2. Ada yang main hp. Ada yg focus belajar. Ada juga yang tidur. Bahasa indonesia hari ini ada 3 jam pelajaran. 1 jam pelajaran 45 menit. Gue laper deh. Padahal udah makan tadi. Ah bosen. Gue kepengen pulang

#H3

Gue ngantuk. Skarang gue lagi di tmpat les. Skarang blajar biologi. Gue pengen pulang. Tapi nanggung. Eh, dia lagi apa ya? Udah makan apa belum? Ah.. Rasanya gue pengen nyerah.. Udahan aja permainannya.. HuuTT gue lelah.. Rasanya nasi aja ga kemakan ama gue. Gue bawa bekel di siapin ibuk. Di sekolah cuma dimakan ama temen2 gue. Selera makan gue gada. Pahit semua. Gue udah kurus jadi makin kurus.

#H3

Oke skarang jam 6.14 gue baru pulang les. Jadi gue pulang ama temen gue. Gue takut pulang. Ibuk ama ayah ga dirumah. Mereka ke rs, soalnya abangnya ibuk masuk Rs, operasi telinganya ada tumor gitu. Jadi kunci rumah di titip ke tmpat tetangga. Ah gue takut di rumah sendiri. Kunci rumah di titip di minimarket yang jaraknya 100 meter dari rumah. Nah buat ke rumah musti jalan dulu. Masuk gang2 gitu. Sepi lagi. Kan ngeri, palingan tar pas ud nyampe ud jam 7 lewatan. Gelap lagi. Ah.. Andaikan ada dia.. Gue gakan pernah setakut ini..

#H3

Kamu mau tau apa yang terasa tanpamu.
Sepi..
Gundah gulana..
Menerka-nerka sedang apa..
Menerka-nerga dimana..
Engkau tau..
Tanpamu..
Bagai eskrim tanpa gula..
Hambar..
Andai langit senja ini sampaikan segala kesana..
Ke tempatmu disana..
Di ujung pulau sana..
Selamat senja..
Semoga engkau merasakannya..

#H3

Sebenernya gue cape. Udah. Kalo iya iya, kalo engga, engga.. Tapi musti gimana.. Gue musti gimana coba.. Tolong.. Ah.. Suasana hati gue lagi gabaik..