alexa-tracking

Neraka Akan Kuseberangi Demi Kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db51b360e24b923a8b4585/neraka-akan-kuseberangi-demi-kalian
Neraka Akan Kuseberangi Demi Kalian
Assalamualaikum agan dan aganwati...
Maaf nih nubi barusan salah room heheemoticon-Malu
Ikutan donk nimbrung menuhin thread sedikit...

Maaf kalo ada salah dari penulisan atau acak2an threadnya...jujur aja aku ga bisa loh yang begini2an...
Semoga masih ada ya yang mau baca curhatan aku ini...emoticon-Wowcantik

ini kisah true story ditambah sedikit fiksi...
kenapa ada sedikit fiksi karena aku sendiri belum tau endingnya akan jadi seperti apa,yang pasti ini adalah hidupku yang sedang aku jalani sampai saat ini...
image-url-apps
Silahkan,ijin bangung tenda yee emoticon-Belo

7 bulan kehamilanku

image-url-apps
Malam itu udara terasa dingin perutku sedikit lapar dan mulutku serasa ingin makanan yang manis2,tapi apalah daya uang sepeserpun tak punya.kulihat suamiku sedang menonton tv acara tak jelas sambil merebahkan badannya diatas kasur.bukan karena ia tak peduli istrinya lapar atau anak dalam kandunganku kelaparan tapi mau bagaimana lagi sepeser uang pun ia tak punya,mungkin ia pun kini ingin rasanya menghisap sebatang rokok...

ya...itulah keadaan kami sekarang,hidup seadanya hanya bergantung pada ortu,mertuaku lebih jelasnya.kami terpaksa tinggal dirumah mertua yang keadaannya pun pas2an,setelah beberapa bulan lalu bisnis suamiku kena tipu oleh sahabatnya sendiri...

Sebelum kami memutuskan untuk menikah Suamiku beny (bukan nama asli) bukanlah seorang pengangguran,beny adalah teman SMPku,ia seorang pembisnis baju yang lumayan sukses dalam bidangnya walaupun baru jualan online tapi banyak pembeli tetap dari seluruh luar jawa,sampai akhirnya ia tertipu oleh sahabatnya sendiri.beny mengirim seluruh barang jualannya tanpa ada pembayaran sepeserpun sampai detik ini.
Bukannya beny tak ingin bekerja diperusahaan orang lain,tapi apa daya dengan keadaan fisik beny yang dipenuhi tato dan piercing perusahaan mana yang mau menerima fisik seperti itu.
KASKUS Ads
image-url-apps
Weh ada cerita baru emoticon-Matabelo
Ijin bikin tenda ya gan emoticon-Big Grin
Btw ini real story apa fiktif?
judulx menarik....... moga apdetx lancar asal g ganggu RL ajaa Sis... salken emoticon-Big Grinemoticon-Malu (S)

Hari Raya

image-url-apps
"kamu sehat terus ya nak,maafin bunda belum bisa ngasih yang terbaik buat kamu.doain terus ayah semoga dapet rezeky ya sayang" ucapku sambil mengelus2 perutku yang kini sudah menginjak 8 bulan.

Seminggu lagi hari raya semua orang telah sibuk membeli segala keperluan seperti baju baru,sendal baru dll.
"ah...dasar orang kampung,setaun sekali kali ya beli baju" gumamku dalam hati menghibur hati.
ya...bisa dibilang aku sedikit iri pada mereka,maklum perempuan mana yang tak ingin pergi shoping,dengan keadaanku saat ini jangankan shoping menghamburkan uang untuk berbelanja sekedar untuk membeli susu hamilpun aku tak mampu.

Bapanya beny : "sella (bukan nama asliku) tuh orang lain udah pada beli baju baru...kamu mana?" tegurnya sambil tertawa2 kecil kepadaku.
Aku : "Aku engga butuh baju pak". sambil menoleh kearah suamiku..

Kenapa bisa bapa mertuaku berucap seperti itu,seakan2 mengejek kami.mengejek suamiku...

Beny segera menutup sedikit pintu kamar kami,mungkin agar aku tidak terganggu dengan keadaan di ruang tamu yang sedang ramai kakak2 beny membongkar barang2 belanjaannya.

Beny : "yank bulan depan harus persiapan lahiran kita jual Tv ya,buat biaya lahiran" tanya beny padaku
Aku : "Iya ga apa2 terserah ayang aja" jawabku.

Tv flat itu mungkin bisa dikatakan satu2nya lagi harta yang kami miliki selain si motor butut yang tak mungkin bisa kami jual.

Esok harinya Suamiku beny sedang pergi mencari uang ikut dengan tetangga kami seorang montir panggilan,
ya lumayanlah seminggu sekali bantu2 angkat2 mesin mobil dll.upahnya tidak besar,hanya 50rb 1hari tapi 50rb itu sangat berarti bagiku...
Pernah suatu hari awal bulan setiap tanggal gajian semua kakak2 dan adik2 suamiku kumpul dirumah,suamiku bilang pada kakanya bahwa aku ingin jajan ... hah dasar akal2an beny saja agar diberi uang jajan.
Betapa terkejut dan Sakit hatiku saat kakaknya beny memberi kami uang,Rp.2000 tidak kurang tidak lebih.mungkin bukan karena nominal uangnya tetapi lebih pada "kami bukan pengemis" gumamku dalam hati.

"ya Allah,mungkin dulu kami memiliki dosa yang begitu besar sampai2 kau menyamakan kami seperti pengemis"

Malaikat kamipun hadir

image-url-apps
..........................................

Malaikat Kami Telah Datang

image-url-apps
Singkat cerita anak pertama kami telah lahir "Arjuna" dipanggil "Juna" kami menamai bayi kecil itu,terinspirasi film serial indihe meheberet kali ya emoticon-Ngakak

Bahagianya kami melihat malaikat kecil itu,wajahnya bagaikan surga mungkin jika aku gambarkan,putih bule seperti beny,raut wajahnya sangat tenang.
Bersyukur ku karena bayiku lahir sehat walaupun terhitung kecil saat lahiran hanya 2,6kg saja.

Saat pertama kali menggendongnya ku berucap dalam hati "tak akan pernah ku biarkan kau hidup kekurangan seperti kami nak"
yaa itulah janjiku pada anakku...
image-url-apps
dilihat dari judulnya mungkin ts akan bercerita tentang kehidupan dan masalah" yg terjadi selama itu haha keep update ya emoticon-Request
image-url-apps
Ijin nenda ya sist...

Bbm dari pintu neraka

image-url-apps
"ting...ting...ting..." tanda bbm masuk dari hp beny
kubaca bbmnya,ternyata dari teman SMAku Toni,Toni memang sudah lama ada dikontak bbm suamiku tapi baru kali ini dia mengirim pesan bbm.

Toni : "Ping!"
Aku : "Iya"
Toni : "gimana kabarnya sell,katanya udah lahiran ya"
Aku : "Alhamdulilah baik ton,kamu gimana kabarnya?iya nih udah lahiran"
Toni : "iya syukur deh,kamu kerja dimana sekarang?"
Aku : "aku ga kerja ton,kamu kerja dimana sekarang sombong ya udah jadi orang sukses bagi2 donk lowongannya"
Toni : "ada nih lowongan banyak,kamu datang kesini aja"
Aku : "serius nih?"
Toni : "iya seriuslah,kamu datang aja kesini ya lebih cepat lebih baik"
Aku : "ya udah aku ngobrol dlu sama suami ya"
Toni : "ok,ditunggu ya"

Sekilas bbmanku dengan toni,toni sahabat SMAku yang dulu culun,kucel,dekil sekarang berubah sering kulihat update DP bbmnya sekarang ia terlihat sangat bersih,jauuuuhhhh berbeda dari yang dlu...mungkin karena sekarang ia telah memiliki penghasilan besar sendiri.

Bagaimana cara meyakinkan beny agar mengizinkanku untuk bekerja,sudut pandang beny sangatlah berbeda,keinginannya aku diam dirumah hanya mengurus anak kami saja biar dia yang mencari nafkah.

Beny : "buat apa kerja yank,ayang diem dirumah aja ya ngurus di dede.biar aku aja yang nyari uang insyaallah ada rezekynya pasti.ayang yang sabar aja ya"

Persis seperti perkiraanku beny pasti tak mengizinkanku untuk bekerja...

Aku : "Yaa,lumayan kan yank buat bantu2 selama tenaga aku masih bisa kepake buat bantuin ayang sekedar buat beli susu si dede gitu"

Beny hanya terdiam mendengar penjelasannku itu,mungkin ia sedang mempertimbangkan saranku...semoga saja beny mau memberi izinnya...semoga
image-url-apps
Lanjut update sist emoticon-Big Grin
×