alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54da082ec2cb1708728b456f/reseller-dropship-tas-visval

RESELLER/DROPSHIP tas VISVAL

PROFIT MELIMPAH RESELLER TAS VISVAL..!



Haloo gan ane id kaskus juskentang, ane produsen tas BONJOUR dan sekarang bikin second brand VISVAL
ane nawarin agan utk jadi reseller tas VISVAL nih emoticon-Cendol (S)
ini website ane: www.visvalbags.com



RESELLER/DROPSHIP tas VISVAL


Spoiler for :



POTENSI PENDAPATAN RESELLER


Utk saat ini harga produk VISVAL berkisar Rp.200.000
margin penjualan reseller utk tiap produk sekitar 20% atau sekitar Rp.40.000

Bila 1 hari reseller bisa menjual 2 pcs maka dalam 1 bulan margin reseller adalah
30 hari x 2 pcs x Rp.40.000 = Rp.2.400.000

Bila 1 hari reseller bisa menjual 3 pcs maka dalam 1 bulan margin reseller adalah
30 hari x 3 pcs x Rp.40.000 = Rp.3.600.000

Bila 1 hari reseller bisa menjual 4 pcs maka dalam 1 bulan margin reseller adalah
30 hari x 4 pcs x Rp.40.000 = Rp.4.800.000

Bila 1 hari reseller bisa menjual 5 pcs maka dalam 1 bulan margin reseller adalah
30 hari x 5 pcs x Rp.40.000 = Rp.6.000.000


Sedangkan pengeluarannya berupa pulsa dan internet kurang dari Rp.300.000
Gambaran diatas cukup realistis bukan?
Bagaimana kalau reseller bisa menjual 6 - 10 pcs dalam 1 hari? WOW! Angkanya sangat menarik bukan emoticon-Cendol (S)


KERJASAMA DROPSHIP SATUAN
  • Dropship
  • Diskon 20%
  • Ongkir di tanggung buyer

Spoiler for :



CARA MUDAH JADI RESELLER
1. ketik SMS [RESELLER VISVAL KASKUS] SPASI [EMAIL ANDA] kirim ke 0813.2410.9222
2. kalo udah SMS posting aja disini ya gan biar langsung diproses..

nanti informasi lengkapnya akan kita kirim ke email yaaa emoticon-Smilie


JAM KERJA
Senin-Jumat 08.00-17.00 WIB
Sabtu 08.00-15.00
Minggu libur emoticon-Cendol (S)


CONTACT US
YM: -
SMS: 0813.2410.9222
TELP: 022-7237465
OFFICE: Ruko Elite IV No. 20, Jl. Arcamanik Endah (Perluasan), Bandung, 40293
Diubah oleh juskentang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 48
reserved
reserved
reserved
minat dropship gan. gmn caranya?
Quote:


caranya gampang gan..

1. download peraturan
2. registrasi
3. download katalog
link-linknya bisa agan temuin disini

udah gan, udah bisa jualan emoticon-Big Grin
selamat malam gan emoticon-Cendol (S)
minat dropshipper gan, PM yah emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Untuk registrasi pembelian pertama bebas kan mau beli yg harga berapa aja gan ?
ninggalin jejak
Quote:


siap gan, sore/malam nanti sy PM ya gan emoticon-Smilie


Quote:


beli pertama 2 biji aja gan langsung dapat diskon reseller sebesar 20%
tentunya sebelumnya harus registrasi dulu ya emoticon-Smilie


Quote:


makasi gan udah mampir.. kapan2 balik sini ya hehe emoticon-Big Grin
Minat dropship gan
Ane dah daftar tapi lom ada tanggapan..

Acc Or not.....?????
ane dah daftar gan tapi kok gk ada tanggapan ya apakah setuju atau tidak
emailya:matsoleh7@gmail.com
Quote:

boleh gan, silahkan kunjungi web kami visvalbags.com lalu klik menu "RESELLER" yaa emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:

sudah isi form registrasinya gan? atas nama siapa? nanti biar kami cek.

emoticon-Sundul Gan (S) up up up
selamat siang gan emoticon-Cendol (S)
hallo selamat pagi emoticon-Sundul Gan (S)
up up up emoticon-Sundul Gan (S)
Ane udah daftar gan, moga cepet pecah telor emoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

pagi, atas nama siapa gan? nanti biar kami cek. sudah isi form registrasinya? emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di