alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d8cccfbecb17260e8b456b/sensitivitas-mouse-yang-digunakan-para-senior-cso-di-mode-original
Sensitivitas mouse yang digunakan para senior CSO di mode Original
By :
Name : Rendi 'Vyggotsky' Kurniawan
Nick : VyggotskyBT
Family : VivaBETA

Counter strike online telah menjadi salah satu game online yang paling digemari di indonesia, Meski terbilang baru, dalam 3-4 tahun setelah di rilis di Indonesia game ini telah menyita perhatian para Gamers dengan mode-mode in-game yang sangat bervariasi,dari mulai BOT mode, Original, TDM, GDM, Fun Mode, sampai Zombie Mode yang angat beragam membuat para soldier betah memainkan game tembak-tembakan yang satu ini.
Salah satu mode yang paling digemari dalam game ini adalah mode "Original", yaitu mode yang menempatkan para soldier seakan akan berada dalam medan perang yang mengharuskan mereka bertahan hidup sampai akhir dengan cara membunuh semua musuh atau paling tidak membantu tim agar dapat melakukan misi dengan baik.
Membunuh musuh tentu bukan perkara mudah,ditambah seiring berjalannya waktu, kemampuan para soldier Cso sudah sangat berkembang, sehingga sangat sulit untuk berkompetisi dalam game untuk menghasilkan jumlah "kill" yang memuaskan. diperlukan skill yang mumpuni untuk melakukannya juga pengaturan equipment seperti mouse, headset dan peralatan lain yang akan menunjang penampilan para soldier dalam game.
Salah satu faktor yang cukup sentral adalah pengaturan sensitivitas mouse,pengaturan yang baik tentu akan menghasilkan penampiln yang baik pula,dan berikut penulis mencantumkan Sensitivas mouse yang digunanakan Para Senior Mode Original di Counter Strike online Indonesia (diambil dari Family-Family ori Papan atas ):

1. Ronind- NoCR(1.0)
2. Zabz- INCgaming (4.0)
3. SuhuRenzHamdi (1.3)
4.Unscrd ( 2.0)
5.CreatorVDM- VDM ( 4.0)
6. xLuuQQ ( 2.3)
7.RcNBertatto- RCN (1.0)
8. OBTvdm- VDM (3.5)
9. RvNinversso -RVN (1.7)
10.quattro-xsAG (1.6)
11. DZmagix-Authentic (1.9)


Referensi di atas mungkin dapat dijadikan pedoman bagi para soldier yang ingin meningkatkan kemampuan "aiming" nya, namun perlu di ingat "don't blindly follow some pro players configuration, have your own config on which you are comfortable and don't try to copy someone else because you are what you think and the result in the end of the day is yours" jangan membabi buta mengikuti beberapa konfigurasi pemain yang anda anggap "Pro" , memiliki konfigurasi Anda sendiri di mana Anda merasa nyaman dan jangan mencoba untuk menjadi seperti orang lain karena Anda adalah apa yang Anda pikirkan dan hasilnya akan anda rasakan di akhir.
Game itu pada dasarnya tentang kemempuan pribadi, yang terpenting adalah keberanian dan rasa percaya diri, Karena hasil dan kepuasan adalah anda yang menikmati.

Semoga Bermanfaat...emoticon-Ngakak (S)






Terimakasih buat para Soldier yang telah berpartisipasi dalam penulisan artikel ini. Keep Fighting!!!!! : iloveindonesias
VAtreni sama dc famous mana gan?
Trus edo dlukee koq gk disebutin
Wah kurang lengkap nih emoticon-Big Grin
Bonus Micash ,.
info : http://www.unipin.co.id/events/read/id/501