alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
ASK || share dong pengalaman konsumsi habbatusauda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d8afc7128b466f0c8b456a/ask--share-dong-pengalaman-konsumsi-habbatusauda

ASK || share dong pengalaman konsumsi habbatusauda

permisi masgan semua,

maaf kalau salah tempat atau semacamnya.
gini ane penasaran sengan manfaat habbatusauda, sudah searching2 katanya punya bermacam2 manfaat.

makanya ane penasaran dengan manfaat nyatanya dari agan2 semua barangkali ada yg udah peenah bahkan masih mengkonsumsi habbatusausa sampe selarang.

boleh dong share manfaatnya yg udah dirasain apa aja?
jujur ane pengen konsumsi buay jaga kesehatan.

maaf kalau trit berantakan, terima kasih banyak emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hati hati gan banyak yg palsu, kalo bisa yg impor punya aja

habatusaudah disamain sama jinten gan kalo disini emoticon-Takut
kalo ane sihh ga tau bedanya sebelum / sesudah minum...

kalo temen ane katanya kolestrol & tensinya jd lebih baik sesudah minum

emoticon-Shakehand2
Ane dulu pernah minum gan. Emang badan jadi enak. Nyeri lutut ane ilang. Tapi ane gak kuat gan. Maag ane kumat mulu kalo minum ini.
ane mlh blm prnh mnm itu bray emoticon-Malu (S)
Quote:


bukannya habbatusauda emg jinten hitam... import lokal sama aja, cocok2an

belum pernah nyoba gan emoticon-Smilie
Quote:


kebanyakan pake ini
ASK || share dong pengalaman konsumsi habbatusauda
bukan yang ini
ASK || share dong pengalaman konsumsi habbatusauda

kalo gak percaya coba kalo makan habbatusaudah ada aroma/bau yg keluar biasanya baunya daun jinten yg diatas,... bukan jinten hitam (nigell sativa)

bagaimana mungkin tanaman nigella aja budidaya disini gak ada beritanya masa bisa produksi,kalo bahan baku dr luar kenapa harganya murah, tapi daun jinten juga berkhasiat obat makanya disamakan
Quote:


ane dulu pernah kerja di perusahaan herbal yang namanya sangat besar dan terkenal dan salah satunya produksiny habbatusauda, bekas bos ane import bahan2nya langsung dari luar, dan menurut beliau habbatussauda ya jinten hitam, gak tau pasti itu apa krn ane cm kerja beberapa bulan,
banyak pelanggan yang bilang cocok, tapi ada juga yang bilang gak cocok. makanya ane bilang cocok2an.. soal harga kenapa bisa murah, bos ane sekali import minimal 5 kontainer belum termasuk bahan2 yang lain, belum lagi dia pake jasa ekspedisi milik temannya, jd klo hrga bisa murah, menurut ane biasa aja.. agan pasti bisa menilai, dan biasanya perusahaan herbal rata2 gak import sendiri, tapi melakukan kerja sama
seperti contoh :temen2 bekas bos ane suka nitip barang yang sama ke bos ane ke perusahaan bahan2 herbal diuar sana, trus pas brg smpe pelabuahn tgl ambil jth masing2... nah tinggal formulanya yang pada beda...
kalo ane pribadi lebih suka konsumsi sayur dan buah trus banyak olahraga dan gak banyak fikiran... walaupun gak punya duit jiwa raga tetep sehat

kalao bertahak jadi bau mulut brur emoticon-Big Grin


I'm from the village Tumaritis
Belom pernah nyoba gan,,
ane paling banter minum panadol doang emoticon-Big Grin
hai gan.. aku biasa pake habatusauda cap kurma ajwa . itu dah di sangrai sih. tinggal telen. kalo mw yg lebih ampuh yah beli yg bentuk minyak bkn serbuk sangrai. efek? kalo aku inih pasti perut banyak angin , gelegekan terus. hehehe.
tPi abis gt perut enak. dan yah klo ada sakit2 sih cpt ilang yah. aku barengin madu/sari kurma bwd protein dan tambah tenaga. anyway, sabun muka jerawatku juga dari habatussauda beli di agan inoxxx tuh.
hadist Rasulullah “Sumber dari pada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat” (HR. Muslim).

coba yah gan.. diabetes terjadi karena pankreas kurang protein pembentuk enzym pencerna vitamin dkk. mag, gastro gr2 lambung eror. lapar bkin orang nyolong.
cobain kefir gan.. dia lebih ampuh dari yogurt ato yakult bwd mbenerin perut. kefir, habat, kurma, madu, zaitun, bekam adlh sbgian kecil dari thibunabawi. pengobatan ala rasulullah
kebetulan sekarang banyak yang palsu gan,
ane sama nyokap udah lama sih minum ginian,
tapi ada keanehan gan yang ane rasakan sama sodara ane,sedangkan kata nyokap ane itu obat malah bikin seger emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jadi kalo nyokap ane minum gituan katanya sih pegel2 sama darah tingginya turun, nah anenya kalo ane ama sodara ane minum gituan malah pusing mual2 gan ,
entah tubuh ane yang nolak (aneh) emoticon-Ngakak (S)
apa emang ane ga doyan ga tau dah wkwkwk
Tips dari ane kalo perut agan2 kembung terasa penuh cobain deh puasa,klo kembungnya sore malemnya puasa sampe pagi dijamin langsung kempes tuh perut,,,ane dh pernah ngrasain ini tips dari perawat,,,
Ane selalu sedia habatussaudah gan. Kalau ane rasa mau sakit, baru ane minum. Ane beli yg kapsul. Dan emang, klo abs minum itu trs sendawa, baunya khas bgt. emoticon-Ngakak
Dan emang beneran ampuh gan. Kalau ane rasa mau pilek, pusing2, mulai bersin2, ane minum aja sebelum tidur 2 kapsul langsung. Alhamdulillah paginya badan udh seger.
Ane malah dah 2thn lebih minum habbatussauda, alhamdulillah sehat dan jarang sakit. Kalo pun sakit sembuhnya cepet gan emoticon-Big Grin
Bapak ane TBC batuk darah aja sembuh minum habbatussauda, tp bpk ane sekali minum 5butir 4x /sehari, jadi 20butir sehari, yg minyak gan emoticon-Big Grin
wah mantap
Buat nurunin kolestrol gan
ada yg tau gx dosis dan ramuan habbatausauda untuk tumor hati. mohon infonya ya agan" semua, utk bapak ane
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di