alexa-tracking

The Neo Biru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d8a296bdcb17be7d8b4568/the-neo-biru
The Neo Biru
=====Welcome To My Threat=====
>>>> ====== Present === === <<<<


Quote:

A new story of fiction in drama

Character Description

Rifqi Ardiansyah

Lelaki yang di tinggalkan oleh ke dua orang tua sejak ia masih kecil. Dia slalu berambius dalam hal menggapai cita-cita yang akan di raih. Di dalam perjalananya, ia banyak rintangan yang harus di hadapi. Di samping itu rifqi juga mengalami gejolak cinta dengan seorang wanita. lalu siapakah wanita tersebut...?

Karin Natasya
Dia seorang wanita yang jutek dan angkuh. Ia juga berteman dengan rifqi sejak kecil. Dengan gaya yang simple serta syal yang slalu ia pakai, membuat lelaki akan tergoda dengan gayanya.

Niken Anjani
Dia seorang wanita manja keturunan chinese yang slalu memakai kaca mata. Berkulit putih serta slalu berpenampilan modis ketika akan pergi ke suatu tempat.

Wanda
Dia adalah wanita dewasa berparas putih dan tipe rambut yang pendek membuat dia menjadi simpe, dalam arti ciri khas tersendiri baginya. Dia sendiri sedang bergelut pada bidang usaha cafe.

Clarissa Marisa
Dia adalah wanita misterius yang membuat Rifqi terkesima ketika ia datang menemuinya. Walau dia sedikit aneh, tetapi gaya dan penampilanya sangat feminim.
Mohon Kritik dan Saranya dalam cerita ini emoticon-Smilie

NB:Minggu Libur Update
Spoiler for INDEX:


Season II
Quote:


=========Happy Reading=========
test 1 2 3 = :v

Part 1 Kembali Ke Sekolah

image-url-apps
Di sebuah desa terpencil terdapat sebuah rumah sederhana, dengan tembok yang di lapisi bilik serta atap yang mengandalkan anyaman dari tangkai pohon sagu. Setiap hari, tepat pukul 5:30 pagi. masyarakat bebondong-bondong memulai aktifitas bertani. Jarak bertani pun cukup jauh serta berbeda tempat dengan apa yang di tanam.

Terdapat dua orang penghuni di dalam rumah sederhana itu, sebut saja rifqi ardiansyah dan seorang nenek yang berumur cukup tua dengan usianya.

Rifqi adalah seorang lelaki yang di tinggalkan oleh kedua orang tua, sejak ia menginjak usia 10 tahun. Ketika seorang ayah pergi dan seminggu kemudian di lanjutkan oleh ibunya. Hal ini membuat rifqi merasa sedih dan terpukul yang sangat bertubi-tubi dalam kehidupanya.

Tiba-tiba suara-suara yang membangunkan rifqi dari terlelap tidur semalaman. Angin yang menghembus membuat rifqi terbangun. seolah mata yang tertutup membukakan kedua bola matanya.

Quote:


Bergegas rifqi untuk mandi dan menunaikan ibadah serta berpenampilan rapih untuk memulai aktifitas sekolah, yang menginjak kelas 3 SMA di semester akhir.

Quote:


Rifqi sesegera berangkat pergi ke sekolah bersama teman-temannya. sedangkan neneknya berangkat untuk berkerja, membersihkan ladang yang di hujati oleh sebuah hama.

To BeContinued
KASKUS Ads
apa sih ganemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

ya gan ane bantuin ngitung 4 5 6 emoticon-Hammer

Quote:


maaf gan ane cuma cerita fiksi doang emoticon-EEK!
image-url-apps
ad nyang bru nie:-)
ijin ngungsi dmari gan
image-url-apps
Quote:


gan ini fiksi loh, ga nyata atau real emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


yoi gan, woles aj bray
image-url-apps
judulnya menarik ini
ya semoga isinya juga menarik dan jangan terlalu lama update ya gan
image-url-apps
Quote:


iya gan, ini lagi di usahakan emoticon-army

Part 2 Filosofi Anggur

image-url-apps
Tiba di sekolah, seperti biasa rifqi slalu menyempatkan untuk membuka buku yang akan di pelajari hari ini. Suasana di kelas terasa sunyi, memungkinkan rifqi bisa berkonsentrasi dalam belajar.

Suara ketukan pintu,
"Toookk toookk toookk"

Quote:


Bagai langit di sambar petir. rifqi tercenung melihat sesosok perempuan yang cantik, dengan di balut syall di lehernya.

Dia adalah seorang anak pemilik perkebunan tempat nenek rifqi bekerja yang bernama karin natasya. Ia terkenal sifatnya yang jutek dan sombong, tetapi di balik sifat itu terdapat kebaikan yang tersimpan.

Quote:


Lonceng berbunyi sebanyak 3 kali, menandakan masuk sekolah di mulai. Murid-murid memasuki kelas masing-masing. Hingga keberadaan di luar kelas tidak ada seorang anak yang berkeliaran seperti sebelum jam masuk sekolah.

Quote:


Akhirnya mereka berdua berpasangan untuk melakukan tugas mencari arti sebuah filosofi. Guru yang bersangkutan mengijinkan kepada para siswa untuk mencari bahan filosofi tersebut.

Quote:


Sedang mengerjakan tugas, guru memberitahu untuk mengerjakan di rumah masing-masing. Karena waktu yang menjadi pembatas pelajaran kali ini.

To BeContinued
image-url-apps
Quote:


kirain suka yg real gan dari yg fiksi ini, udah update nih emoticon-army
bro/sist, kalo boleh saran, biar yg komen jg tepat sasaran, coba kmu upload aja karyamu di forum lain atau di gramedia writting project,.. ^^
image-url-apps
Quote:


siaap gan, ane jg suka yg fiksi ko
image-url-apps
Quote:

ane blm tau gan forum sejenis gituan, ini aja di kasih tau temen forumnya. kalo pengen cerita di sini aja kata tmn ane. ane juga ngetik langsung upload.

jadi masih pemula nih emoticon-Big Grin


Quote:


lebih banyak imajinasinya kalo fiksi, kalo real kita memutar otak dengan ke zaman dulu. biar inget memorinya emoticon-Nohope

Part 3 tamansya di kebun

image-url-apps
Lonceng ke 2 kali, menandakan waktu istirahat tiba. Para siswa keluar dari dalam kelas, namun rifqi sendiri sedang mengerjakan tugas kelompok yang telah ibu guru berikan ketika usai pelajar bahasa indonesia.

Quote:


Setelah di paksa oleh karin, akhirnya rifqi luluh dan mau menemani karin untuk makan siang di kantin. Banyak orang yang melihat karin, tetapi ia cuek dan angkuh terhadap semua orang. Kecuali kepada orang yang telah lama kenal dari dirinya.

Quote:


Entah mengapa tangan rifqi di genggam oleh karin. Denyut jantung rifqi pun mulai berdebar-berdebar. Terlihat dari ekspresi muka rifqi yang sangat memerah dan tanganya yang sangat dingin.

Quote:


Rifqi pun tak sadar dari ucapan karin tadi. Karna rifqi hanya terpaut ke anehan ketika di genggam tanganya oleh karin.

Quote:


Sudah 45 menit berlalu, rifqi dan karin segera pergi untuk belajar kembali ke kelas. Hingga lonceng terakhir pun di bunyikan, yang bertanda para siswa dan siswi di harap pulang. Terlihat rifqi sedang
membereskan buku yang ia telah pelajari untuk hari ini.

Quote:


Meskipun rifqi bertempat tinggal di kampung terpencil, tetapi jarak sekolah rifqi sangat lah jauh. Akses kendaraan untuk menempuh sekolahnya, kurang lebih
40 menit. Jika ia tidak terjebak macet ketika berangkat maupun pulang.

Quote:


Dengan membawa mobil perlahan karin pun tiba di tempat rumahnya.

Quote:


Rifqi segera melepas baju dan memanen yang sudah masak. Kali ini cukup mudah untuk memanen buah anggur dan tidak perlu mengeluarkan tenaga banyak. Di daerah perkebunan pun terdapat saung untuk berteduh.

Quote:


Belajar bersama karin adalah hal pertama yang di lakukan oleh rifqi. Biasanya para teman perempuan di sekolah rifqi, merasa angkuh dengan kemiskinan yang di alami rifqi. Perasaan senang pun mulai di rasakan oleh seorang rifqi ardiansyah.

Quote:


To BeContinued
image-url-apps
wah bagus nih kayanya gan...
ane demen nih cerita beginian yg dimulai dr nol sampe u know lah (sukses)..
jangan lama2 yah gan updatenya..
image-url-apps
Quote:


maaf gan lama update ya ada RL yang harus di selesaikan
image-url-apps
Quote:


lah kan gua yang nulis emoticon-Mad

Part 4 ada something kah ?

image-url-apps
Matahari mulai meninggalkan
sinarnya dan para petani telah
meninggalkan rutinitas, sehari-hari untuk berkebun. Tapi halnya berbeda dengan rifqi, ia di tahan oleh karin.
Sebab karin tidak mau begitu saja di tinggalkan oleh rifqi, sebelum tugas prnya selesai.

Quote:


Karin telah di tinggalkan oleh sang ibu, ketika usianya menginjak 12 tahun. Maka dari situ lah, sifat jutek
terjadi, kepada semua orang yang ia benci.

Quote:


Malam semakin sunyi, hanya suara-suara pepohonan yang saling beradu. Tiupan angin yang menghembus, menambah suasana dingin dan mistis pada malam itu. Beberapa jam kemudian, suara-suara adzan di kumandangkan. Tiba saatnya sang nenek membangunkan rifqi dari tempat tidurnya.

Quote:


Waktu sudah menunjukan jam masuk sekolah, rifqi pun belum sampai tempat sekolah. Hingga gerbang sekolah, perlahan mulai tutup.

Quote:


Sampai di pintu kelas, rifqi dan karin sudah setengah jam tidak mengikuti pelajaran. Di karnakan telat ketika masuk sekolah.

Quote:


Rifqi dan karin keluar dari ruangan kelas, untuk mengerjakan tugas dari ibu yang baru ia katakan.

Quote:


Karin terpeleset ke dekapan rifqi dan saling menatap satu sama lain. Benih-benih cinta mulai bertebaran di sekeliling mereka. Karena cinta tak di duga-duga datang dan pergi. Maka rasakan lah cinta itu dengan setulus hati.

Quote:


To BeContinued
×