alexa-tracking

Akhirnya Ku Menemukanmu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d854d4becb172c278b4575/akhirnya-ku-menemukanmu
Poll: Siapakah Pria yang akan menjadi Suami Vira?????

This poll is closed - 18 Voters

View Poll
Asta 5.56% (1 votes)
Tiyan 61.11% (11 votes)
Doni 5.56% (1 votes)
Mas Arya 0% (0 votes)
Mas Anto 5.56% (1 votes)
Belum nongol di cerita 22.22% (4 votes)
--The First--
Haloo agan dan sist penghuni SFTH permisi numpang lewat.. eh maksudnya numpang eksis ..eh bukan juga cuma mau numpang coret-coret diforum ini sedikit (moga berkenan ya)...emoticon-Malu (S) ..

Sebelum mulai cerita gw akan sedikit memperkenalkan diri, nama gw VIRA usia gw tahun ini menjelang 26 tahun dan alhamdulilah sudah tidak single lagi. emoticon-Malu (S) ..Gw cuma mau sedikit menceritakan kisah hidup gw tentang "Indahnya Penantian dan Buah Manis dari Kesabaran". Sebelumnya maaf kalau nanti banyak kekurangan dalam penulisan dan untuk menjaga privasi semua orang yang gw ceritakan disini maka dari itu semua nama adalah samaran.

"Ada kalanya kita merasa yang DEKAT terasa JAUH dan yang JAUH terasa sungguh DEKAT"..


This is My Story .........."Akhirnya Ku Menemukanmu"...


Quote:




Akhirnya ku menemukanmu....
Saat hati ini mulai meragu...
Akhirnya ku menemukanmu...
Saat raga ini ingin berlabuh....



Spoiler for INDEKS I:


Spoiler for INDEKS II:


Spoiler for Notes:

PART 1 - Akhir Menjadi Awal

27 Nopember 2008,

Aku terbangun dengan rasa kantuk yang masih memberatkan tubuhku untuk bangkit dari tempat tidur, tapi aku harus segera bangkit dan mempersiapkan diri karena hari ini adalah hari bahagia orang tersayangku, Asta. Asta adalah pacarku selama hampir 1 tahun ini,ya walaupun setengah tahun terakhir ini kami harus terpisah jarak karena asta harus mengikuti pendidikan kepolisian. Aku bahagia karena akhirnya asta bisa mewujudkan apa yang selama ini dia impikan.

Asta bukan orang baru dalam hidupku, dia adalah temanku di bangku SMP dulu. Dia teman sekelasku di kelas 1 dan kelas 3. Sebenarnya aku tidak terlalu dekat dengannya hanya saja waktu di kelas 3 asta sempat menyukaiku. rasa suka anak SMP yang tidak terlalu aku tanggapi. Ya mungkin dia suka aku karena menjelang ujian akhir , aku dan asta sering belajar bersama. Lebih tepatnya sebenarnya aku yang memaksa asta untuk mengajariku bahasa inggris karena aku sangat kurang dipelajaran itu. Namun setelah lulus SMP aku dan asta tidak pernah berhubungan lagi karena kita masuk di SMA berbeda. Sampai akhirnya setelah lulus SMA kita baru dipertemukan lagi di suatu acara. Setelah pertemuan itu asta jadi sering menghubungiku dan 3 bulan kemudian aku menerima dia untuk jadi pacarku.

Akhirnya setelah hampir setengah tahun ini dia menjalani pendidikan kepolisiannya di luar kota dan hari itu dia akan kembali ke Jakarta, sudah banyak rencana yang ingin aku sampaikan padanya maklumlah 6 bulan kita dipisahkan jarak dan komunikasi yang sangat terbatas.. Hari itu aku dan keluarganya akan menghadiri acara pelantikannya sekaligus menjemput dia. Tak bisa digambarkan bagaimana bahagianya aku hari itu rasanya tak sabar sekali ingin bertemu dengannya.

Quote:


Sesampainya di sana aku melihat sudah banyak orang yang berkumpul di sekitar tempat acara pelantikan akan dilaksanakan, semua keluarga yang sudah menanti anak mereka dilantik sebagai anggota kepolisian. Terlihat wajah-wajah bahagia para orang tua yang sangat bangga akan prestasi anaknya tak terkecuali raut bahagia itu aku lihat juga di wajah keluarga asta.

Cuaca yang sangat terik siang itu tak mengurangi semangatku untuk menyaksikan acara pelantikan asta, walaupun aku rasakan tubuhku semakin lemah,tapi Aku harus kuat demi asta. setelah sekian lama menanti akhirnya acara yang aku tunggu akan segera dimulai, aku mulai berdesakan dengan keluarga-keluarga yang lain untuk mendapatkan tempat di depan agar kami bisa melihat acara dengan jelas. Hampir satu jam sudah acara berlangsung dan rasanya aku sudah tak sanggup lagi berdiri karena badanku semakin lemah, akhirnya aku memutuskan untuk berjalan ke belakang mencari tempat sandaran sekedar untuk beristirahat sampai acara selesai.

Dari tempatku bersandar, aku melihat orang-orang sudah mulai membubarkan diri yang artinya acara sudah selesai. Aku segera bangkit dari tempat dudukku dan langsung menghampiri keberadaan asta dan keluarganya. Dia tersenyum melihat kehadiranku tapi aku melihat ada yang berbeda dari diri asta. sebenarnya aku sudah merasakan itu semenjak 3 bulan yang lalu. Dia sudah tidak seperti asta sewaktu kita baru jadian. Dia sudah tidak perhatian lagi seperti dulu, namun aku selalu berusaha mengusir segala perasaan negatif yang muncul setiap aku melihat perubahan asta, mungkin pendidikannya yang menyita banyak waktu dan tenaga yang membuat dia jadi tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang lain termasuk memikirkan aku.

Quote:


Belum sempat mengobrol banyak dengan asta , aku dan asta dipanggil keluarga asta untuk foto bersama sebelum kita pulang ke Jakarta.
Di jalan pulang aku dan asta tidak bisa banyak bercerita karena asta duduk di depan sedangkan aku dibelakang bersama adiknya. Daripada bengong akhirnya aku iseng membuka hp asta yang tadi dititipkan kepadaku. Aku langsung membuka kotak masuk pesan hp asta sekedar hanya ingin melihat-lihat saja, selama pacaran kita memang tidak pernah membatasi ataupun melarang pasangan kita untuk melihat atau mengecek hp pasangannya. Bukannya tidak saling percaya tapi kalau memang tidak ada yang aneh jadi buat apa disembunyikan.

Baru saja membuka aku sudah melihat ada keanehan di kotak masuk pesan hp asta. aku membaca ada sms dari rofi sahabat dekatnya asta 2 minggu yang lalu, seingatku sebulan yang lalu disaat asta terakhir pulang ke Jakarta dia bilang kepadaku kalau dia tidak akan pulang ke Jakarta sebelum acara pelantikan ini tapi dari sms yang aku baca ini berisi ajakan rofi kepada asta untuk ikut ke acara ulang tahun temannya rofi. Aku bingung karena itu artinya 2 minggu yang lalu asta pulang ke Jakarta dan dia tidak mengabari aku. Ada apa ini?? Asta apa yang sebenarnya terjadi?? Hatiku mulai gelisah dengan banyaknya pertanyaan tentang sikap asta yang sudah aku rasakan semakin berubah.

Setelah sampai di rumah asta aku langsung pamit untuk pulang, asta menawarkan diri untuk mengantarkan aku, tapi aku minta asta mengantarkan aku ke kampus saja karena aku ada kuliah malam ini, walaupun badanku rasanya sudah terlampau lelah tapi aku memaksakan diri karena mata kuliah hari ini termasuk mata kuliah penting jadi aku tak ingin bolos, lagipula aku belum mau pulang dan memilih ke kampus bertemu teman-teman kampus agar bisa sedikit melupakan kegundahan di hatiku sekarang. Di perjalanan aku coba untuk menanyakan perihal sms rofi padanya.

Quote:


Aku lihat asta kaget dengan pertanyaanku barusan.

Quote:


Aku memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan pertanyaan karena aku semakin tidak mengerti asta sekarang ini.

Sesampainya di kampus aku langsung masuk kelas karena memang kelasnya sudah mulai. Aku langsung duduk di tempat duduk yang telah disediakan andin. Andin adalah sahabatku di kampus, kita selalu bersama sampai-sampai teman-teman kampusku menjuluki kami anak kembar karena kami hampir tak pernah terpisah. Rasanya aku ingin sekali mencurahkan isi hatiku padanya tentang asta.

Quote:


Aku lihat andin langsung kecewa mendengar jawabanku. Aku tau dia pasti sangat penasaran ingin tahu apa yang terjadi seharian ini padaku. Dasar sahabat tukang kepo..hehehe
Selesai kuliah aku sama andin langsung pergi ke tempat makan favorit kami di belakang kampus “Nasi Goreng Gila” sebenarnya sih tidak ada yang istimewa dengan tempat itu Cuma karena kami tidak banyak pilihan yang lain.

Quote:


Aku ceritakan semua yang terjadi tadi di perjalanan pulang saat aku membuka hp asta.

Quote:


Gue juga berharap semua akan baik-baik aja din (jawabku dalam hati).

PART 2 - Akhir Menjadi Awal Bag.2

Sesampainya di rumah aku langsung masuk kamar dan memilih untuk segera istirahat walaupun aku lihat mama sudah menungguku tuk sekedar mendengar cerita perjalananku hari ini.

Quote:


Sudah hampir tengah malam dan mataku belum juga bisa terpejam, banyak pertanyaan dikepalaku yang belum dapatkan jawabannya. Asta ada apa sebenarnya denganmu? Tidak ada satupun sms atau telepon darimu semenjak tadi kamu mengantarku. Padahal kamu tahu kondisi ku saat ini, apa tidak ada kekhawatiran yang ada di benakmu asta?., tapi aku tetap mencoba berfikir positif bahwa kamu juga lelah dan hanya ingin beristirahat jadi kamu tidak sempat menghubungiku.

Esok paginya aku terbangun dengan kepala yang sedikit pusing, mungkin karena jam tidurku yang kurang dan kondisi badanku yang kurang sehat. Aku langsung mengambil hpku sambil berharap ada sms atau telp dari asta dan ternyata itu semua hanya harapanku saja karena di hp ku tidak ada satupun aktifitas yang berubah semenjak terakhir aku lihat sebelum aku tertidur, mungkin asta masih tidur karena terlalu lelah dan ingin menikmati liburannya di rumah. Aku langsung bergegas ke kamar mandi dan bersiap berangkat ke kantor. Aku hanya minta cuti sehari saja, hanya untuk acara asta.

Aku menyemangati diriku sendiri walaupun rasanya badanku enggan beranjak dari tempat tidur.
Banyaknya kerjaan sedikit melupakan tentang kegundahan yang aku rasakan saat ini, tapi sampai menjelang aku pulang kerja pun asta masih belum menghubungiku. Entah mengapa aku hanya ingin menunggu asta yang terlebih dulu menghubungiku karena aku ingin memastikan pada diriku sendiri kalau asta masih sama seperti asta yang pertama kali aku kenal.

Kegundahanku semakin bertambah karena sampai menjelang tengah malam pun asta masih belum menghubungiku. Rasanya malam ini aku tidak akan bisa tidur dengan keadaan fikiran seperti ini. “Asta, seberapa sibuk kamu sampai kamu tidak sempat tuk sekedar hanya mengirim sms menanyakan kabarku?” Tanyaku dalam hati. Sakit rasanya merasakan perubahanmu ini asta, aku hanya bisa bertanya sendiri tanpa tahu jawaban sebenarnya dari mulutmu. Aku hanya bisa menangis merasakan ini semua,”Aku merindukanmu yang dulu Asta...”.

PART 3 - Akhir Menjadi Awal Bag.3

29 Nopember 2008

Hari yang cerah tapi tak secerah hatiku. Aku fikir hari libur ini aku akan menghabiskan waktuku untuk sekedar nonton atau makan di luar dengan asta, tapi rasanya itu hanya harapanku karena hingga siang ini asta masih belum menghubungiku. Aku sudah tidak sanggup menunggu dan memaklumi sikap asta lagi. Aku merasa dia sudah menganggapku tidak ada di hidupnya lagi. Aku harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku memutuskan untuk menghubungi rofi, menanyakan tentang keanehan yang aku temui di hp asta kemarin.

Quote:


Rasanya ingin sekali aku menangis, sepertinya kegundahan hatiku semakin menjadi.” Asta bahkan kamu tidak mengabari aku di saat kamu pulang. Sudah segitu tidak pentingnyakah aku di matamu?tanyaku dalam hati”. Aku sudah tak peduli dengan air mata yang semakin deras mengalir di pipiku. Aku hanya ingin meluapkan rasa sakit yang sekarang sedang aku rasakan.

Aku merasakan hpku bergetar tanda sms masuk dan di layar hpku muncul nama”my love”. dalam hati aku merasa senang sekali karena akhirnya asta menghubungiku. Aku mulai menebak-nebak isi sms asta, mungkin asta mengabariku kalau dia ingin datang ke rumah. Aku sudah tak sabar ingin membuka sms darinya.

Quote:


Sms yang singkat dan tidak sesuai yang aku harapkan. 2 hari tidak ada kabar dan sekarang dia hanya sms aku seperti ini?? Bahkan menanyakan kabarku saja tidak. Ya Allah, asta benar-benar sudah tidak peduli lagi padaku. Aku harus menyelesaikan masalah ini secepatnya, asta tidak bisa memperlakukan aku seperti ini. Aku akan tanyakan apa yang aku risaukan akhir-akhir ini kepadanya.

Quote:


Aku sudah membulatkan tekad untuk membahas apa yang aku rasakan dengan asta, aku berharap asta bisa mengerti dan berubah. Mungkin sebenarnya asta tidak bermaksud menyakitiku, dia hanya terlampau sibuk dengan kegiatannya sekarang. Aku tetap harus berfikir positif.

Hp ku berdering menandakan ada panggilan masuk, aku tahu di layar hp pasti nama “my love” yang muncul yang tak lain adalah asta. aku melihat jam yang menunjukkan pukul 11 malam. Semalam ini asta baru sempat menghubungi dan membiarkanku menunggu sampai tertidur.

Quote:


Asta terdiam dia tidak mengucapkan sepatah katapun mungkin dia kaget dan bingung harus menjawab apa atas semua yang aku ungkapkan. Sampai akhirnya kata-kata yang keluar dari mulutnya itu sungguh membuat aku tak percaya.

Quote:


Aku tak percaya kata-kata itu terucap dari bibir asta, seseorang yang aku cintai. Sambil berusaha menahan tangis aku bisa langsung menyimpulkan apa yang baru saja asta katakan. Satu kalimat yang mampu menjawab semua pertanyaan dan kegundahan aku beberapa bulan ini. Aku hanya bisa terdiam merasakan hati ku yang terasa sakit saat asta mengucapkan kalimat itu.
Quote:


Tak ada jawaban dari asta bahkan dia tidak membela diri sedikitpun yang membuatku menyimpulkan kalau ini yang asta mau. Ini alasan kenapa asta beberapa bulan ini berubah. Dia tidak ingin memikirkanku lagi bahkan mungkin rasa cintanya padaku sudah habis terkalahkan oleh karirnya. Aku tak pernah menyangka karena sebelum dia berangkat pendidikan dia mohon padaku untuk terus menunggunya dan inikah balasan atas penantianku selama ini. Seminggu lagi adalah tanggal 8 desember 2008 hari itu adalah hari anniversary kita yang pertama. Namun ternyata inilah yang terjadi,hanya rasa kecewa dan sakit yang asta berikan.
Aku tak menyangka kalau asta akan tega melakukan ini semua bahkan aku tidak mendengar dia mengucapkan maaf, aku merasa bodoh karena sudah terlalu berharap padanya.

****


Sebulan sudah sejak kandasnya hubunganku dengan asta. tidak ada yang berubah namun aku rasakan hari-hariku terasa hampa dan tidak semangat. Aku lebih banyak murung di rumah ataupun di kantor. Aku tak percaya kalau diriku bisa rapuh hanya karena seorang pria tapi itulah kenyataannya. Bahkan mama sering sekali menegurku. Tidak aku pungkiri aku masih memikirkan asta, masih menginginkan asta kembali padaku namun aku rasa itu hanya harapan kosong karena asta pun sudah tidak pernah menghubungiku lagi. Mungkin asta sudah melupakan aku dan menemukan penggantiku. Asta kau sungguh jahat padaku.

Quote:


Aku tahu mama sangat kecewa dengan semua ini. Mama pun tak menyangka kalau asta akan menyakitiku seperti ini. Aku hanya bisa terdiam dan kadang menangis bila mama masih membahas masalah asta. Masih teringat jelas awal asta mendekatiku, awalnya mama dan papa tak menyetujui tapi aku terus berusaha untuk meyakinkan mereka kalau asta baik dan tidak akan menyakitiku tapi sekarang setelah semuanya terjadi aku baru menyadari kalau orang tua selalu tahu apa yang terbaik untuk anaknya. Lamunanku buyar ketika mendengar bunyi tanda sms masuk.

Quote:


Aku sempat diam sejenak…..Tiyan??? Mana mungkin aku lupa dengannya….

PART 4 - Sekilas Tentang Tiyan ..

Tiyan adalah teman SMPku dulu. Kita pernah sekelas 2 tahun. Aku lumayan dekat dengannya dulu karena waktu di sekolah dulu tiyan sempat menaruh hati padaku. Tiyan baik dan juga pintar, dia cukup perhatian padaku bahkan dia berani mengungkapkan rasa sayangnya padaku waktu kita masih sekolah dulu . Tiyan adalah salah satu kenangan indahku jaman SMP. Ya waktu itu kita sekelas di kelas 1 dan 2 namun aku baru dekat dengannya pada waktu kelas 2. Masih teringat jelas tingkah laku tiyan dulu saat mendekatiku.

Saat itu tiyan adalah seorang ketua kelas dan juara kelas di kelasku. Entah apa alasan tiyan saat itu ketika dia terpilih jadi ketua kelas dia juga langsung menunjukku untuk menjadi sekretaris kelas. Mungkin tiyan pilih aku karena sebelumnya di kelas 1 kita sekelas. Aku tidak terlalu dekat dengan tiyan di kelas walaupun aku tahu saat itu ada beberapa teman sekelasku yang naksir sama tiyan. Padahal menurutku tidak ada yang istimewa dari diri tiyan kecuali Dia Juara kelas. Sampai suatu ketika aku menangkap keanehan dari sikap tiyan, setiap aku berpapasan padanya dia selalu menegurku dengan kata “hai cantik”. Saat itu aku menganggap itu hanya keisengan tiyan saja ya walaupun aku tau tiyan tidak pernah berperilaku seperti itu sama cewek-cewek lain. Sampai akhirnya suatu hari saat pulang sekolah tiyan menghampiriku.

Quote:


Aku sempet bingung ya tumben-tumbenan si tiyan minta di telpon penting banget apa ya sampai gak besok aja diomonginnya. Mungkin masalah kelas kali ya, secara dia kan ketua kelas dan aku sekertaris kelas.

Quote:


Sore itu sehabis pulang latihan voly aku langsung menuju ke wartel untuk menelpon tiyan, sebenarnya sih aku bisa telpon di rumah tapi takut ketahuan mama.emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


DEG… aku gak salah denger nih barusan tiyan ngomong apa. Aku terdiam sebentar mencerna apa yang barusan tiyan tanyakan.

Quote:


Aku malas berdebat dengannya lagi, terserah deh dia mau menganggap aku apa, karena saat itu aku tidak terlalu menanggapi serius perkatannya ya namanya juga masih SMP. Tidak lama aku berpacaran “cinta monyet” dengan tiyan hanya 3 minggu saja, namun waktunya yang lumayan singkat itu banyak hal indah dan lucu yang aku kenang hingga sekarang.

Aku juga bingung kenapa dulu aku tidak menyukainya padahal aku rasa tiyan anak yang baik dan manis bahkan dia akan menuruti semua yang aku inginkan. Segala sesuatu yang aku larang pasti dia turuti dan dia paling takut kalau aku sampai marah karena kesalahannya. Setiap hari dia akan menelponku siang setelah pulang sekolah dan malam hari. Setiap ku tanya ada apa dia menelpon dia selalu menjawab “hanya ingin mendengar suaraku saja”. Bahkan setiap hari selama aku jadi pacarnya dia selalu mengantarku pulang walaupun dia hanya akan mengantarku sampai depan rumah dan memastikan aku masuk ke rumah dengan selamat padahal jarak sekolah dengan rumahku itu dekat sekali hanya 10 menit dengan berjalan kaki. Manis bukan sikapnya untuk ukuran anak SMP...emoticon-Malu (S)

Pernah suatu hari dia memberikanku kejutan manis, saat itu bertepatan dengan hari valentine yang sebenarnya aku tidak mengerti momen apa itu pada waktu itu. Saat itu aku pulang sekolah seperti biasa tiyan mengantarku sampai rumah namun aku merasa ada yang berbeda dengannya hari ini. Sepanjang perjalanan aku melihat dia senyum-senyum sendiri kenapa ya ini anak.

Quote:


Aku tidak melanjutkan bertanya lagi karena aku sudah hamper sampai rumah dan itu artinya sudah saatnya berpisah dengan tiyan, mungkin dia habis dapat hadiah kali ya pikiranku waktu itu. setelah sampai seperti biasa pasti mama menyuruhku ganti baju dan makan siang. Selesai makan siang aku langsung ingin masuk kamar untuk istirahat namun baru beranjak dari meja makan ku dengar suara telpon bordering dalam hati aku sudah tahu siapa yang biasanya jam segini telpon ke rumah. Ya itu pasti tiyan.

Quote:


Memang sih kami di sekolah jarang sekali ngobrol karena malu takut digodain sama temen di kelas.

Quote:


Setelah beberapa lama aku belum mendengar suara telpon ditutup.

Quote:


Ya itulah tiyan dia gak akan mau menutup telpon lebih dahulu. Setelah itu aku langsung masuk kamar dan disaat aku melihat tas aku jadi teringat tadi tiyan menanyakan aku sudah melihat task u belum memangnya ada apa ya dengan tasku perasaan tidak ada yang berubah dengan tasku. Karena penasaran aku langsung buka tasku dan aku kaget karena ternyata di dalam tasku ada cokelat dan pajangan seperti akuarium kecil. aku bingung siapa yang memasukkan ini di tasku, ya sepertinya aku langsung tahu siapa tersangka utamanya. Aku ambil cokelat dan pajangannya itu dan pas aku ambil ada kertas yang jatuh dan ternyata itu puisi. Aku baca puisi itu dan ternyata benar kan ini puisi dari tiyan jadi semua ini dari tiyan. Aku lupa isi puisi dari tiyan apa waktu itu karena puisinya sudah hilang entah kemana, namun yang aku ingat aku terharu mendapatkan itu semua dari tiyan. Aku tak pernah menyangka kalau tiyan bisa bersikap manis seperti ini.emoticon-Malu (S)
numpang ninggalin jejak
Numpang buka lapak d pejwan sist vira emoticon-Shakehand2
biar semangat ngapdet ane kasih emoticon-Rate 5 Star dah sorry blm hisa kasih yang ijo2
ceritanya bagus vi emoticon-Big Grin
numpang nenda yaaa emoticon-Big Grin
moga banyak yg melipir kemari emoticon-Ngakak (S)

PART 5 - Sekilas Tentang Tiyan Bag.2

Walaupun aku hanya 3 minggu berpacaran padanya namun kabar hubunganku sudah banyak yang mengetahui entah siapa yang memulai padahal di sekolah pun aku dan tiyan jarang sekali berdua karena memang kita masih sama-sama malu. Siang itu saat mata pelajaran terakhir selesai aku kaget karena wali kelasku memanggil aku untuk menemuinya sebelum pulang.

Saat itu aku hanya berfikiran kalau wali kelasku akan membahas masalah kelas karena kebetulan aku adalah sekretaris kelas. Setelah membereskan tas langsung menuju ke ruangan bu ana, sebelumnya aku bilang ke tiyan kalau dia pulang saja duluan jangan menunggu aku karena aka takut nanti lama di ruangan bu ana.

Quote:


Di perjalanan pulang kata-kata bu ana terngiang terus di kepalaku, kayaknya aku harus benar-benar mengakhir pacaran “cinta monyet” ini.
Setelah berfikir semalaman aku sudah tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku masih mencari cara yang pas untuk memberitahu tiyan. Di kelas aku duduk di bagian nomor dua belakang dan hari itu entah kenapa tiyan memaksa untuk duduk di belakangku. Selama pelajaran aku merasa tak konsentrasi karena ada tiyan di belakangku. Saat jam pertama pelajaran selesai aku merasakan ada yang menyentuh bahu ku dari belakang, aku langsung menoleh ke tiyan dan dia memberikan secarik kertas kepadaku.

Quote:


Setelah aku baca tulisan di kertas itu aku langsung berfikir ini saatnya. Aku langsung membalas dan memberikan kertas itu ke tiyan.

Quote:

Alasan klise tetapi yang paling masuk akal untuk aku gunakan. Sehabis membalas itu aku langsung lihat tiyan pindah ke tempat duduk nya semula. Aku lihat muka tiyan terlihat sedih tidak seperti biasanya. Maaf tiyan aku hanya merasa tidak nyaman dengan hubungan ini karena aku tidak ingin sampai masalah ini mengganggu sekolah kita nantinya apalagi kemarin ibu ana menegurku seperti itu.

Itulah sekilas ceritaku tentang tiyan walaupun bisa dibilang itu hanya kisah cinta monyet yang biasa namun kisah manis itu adalah salah satu kenangan terindah yang pernah aku miliki di masa sekolah.

PART 6 - Pertemuan Kembali



Quote:


Setelah sms singkat waktu itu, tiyan jadi sering menghubungiku lewat sms maupun telepon. Kita banyak bercerita tentang kehidupan masing-masing, mengingat kejadian-kejadian dulu waktu jaman SMP. kadang aku juga berfikir mengapa aku bisa langsung merasa sedekat ini sama tiyan. Aku merasa seperti sedang berbagi cerita dengan sahabatku sendiri, padahal kami sudah lama putus komunikasi.Tanpa aku sadari aku pun menceritakan tentang hubunganku dengan asta. Tiyan menjadi pendengar yang baik ketika aku mencurahkan segala perasaanku, kesedihanku. Tiyan berusaha untuk selalu menghiburku. Ternyata kehadirannya yang mampu membuatku sedikit demi sedikit melupakan kesedihanku akan asta. Tiyan tahu bagaimana caranya menghiburku.

Di penghujung tahun 2008 aku berencana menghabiskan malam tahun baruku di rumah saja namun pagi tadi sahabat kecilku fauzia mengajak aku menginap di rumahnya dan merayakan malam tahun baru bersama berhubung hari itu aku memang tidak ada rencana kemana-mana akhirnya aku mengiyakan ajakan fauzia untuk menginap di rumahnya lagipula semenjak 2 tahun yang lalu keluargaku pindah rumah, aku dan fauzia jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Padahal dulu waktu sebelum pindah aku dan fauzia hampir setiap hari bersama, buatku keluarga fauzia sudah seperti keluargaku sendiri. Aku sampai di rumah fauzia sore hari , dari kejauhan aku lihat ibu dan ayah fauzia sedang sibuk mempersiapkan untuk acara nanti malam di teras rumah.

Quote:


Aku langsung masuk ke dalam dan aku langsung menuju ke kamar fauzia dari luar aku lihat dia sedang asyik main hp.

Quote:


Baru saja sampai dia sudah menagih janjiku seminggu yang lalu. Saat itu fauzia menelponku untuk curhat masalah pacarnya dan dia tiba-tiba menanyakan tentang asta. Aku langsung bilang kalau aku sudah putus dengan asta, fauzia kaget dan langsung menyerangku dengan banyak pertanyaan, saat itu aku memang malas sekali membahasnya dan aku berjanji akan menceritakan semuanya nanti kalau kita ketemuan.

Aku ceritakan semuanya yang terjadi dengan aku dan asta tanpa aku kurangi sedikitpun. Aku melihat ekspresi wajah fauzia yang kadang terlihat sedih dan kadang terlihat marah saat menyimak ceritaku. Rasanya masih sakit sekali untuk mengingat setiap kejadian yang terjadi kemarin, semua kenangan yang masih teringat jelas, segala mimpi yang sudah aku rajut, dan segala harapan yang sudah aku berikan selama ini kepadanya.

Quote:


Saat asyik ngobrol hp ku berbunyi Nit..nit..nit..nit.. tandanya ada sms masuk..

Quote:


Aku tidak membalas lagi sms tiyan. Semenjak dia menghubungiku lagi sebulan yang lalu dia memang jadi sering sms walau cuma sms biasa “lagi ngapain?” .

Malam itu untuk menyambut tahun baru 2009 yang tinggal beberapa jam lagi aku dan keluarga fauzia hanya mengadakan acara yang sederhana bakar jagung dan ayam.
Nit..nit..nit..nit.. ada sms masuk, aku sempat berfikir kalau itu sms dari asta untuk mengucapkan selamat tahun baru tapi aku langsung buru-buru menepis fikiran itu.. Aduhh masih saja aku mengharapkan sedikit perhatian dia (bodoh..bodoh…lupakan..lupakan). Aku langsung bergegas membaca sms yang ternyata itu adalah sms dari Tiyan.

Quote:


WHATTTTTTT?? Tiyan ada disini ???? mau ngapain ya tiyan ke sini?
Quote:


wah jejak yang pertama kali... happy reading gan...^_^

Quote:


silahkan gan,,, dengan senang hati... amiiinnn.. doakan semoga lancar yaaa dan gak mandek di tengah jalan....hohoho...

Quote:


Alhamdulilah kalau ada yang bilang bagus..makasih ya gan jujur ini masih bener2 pertama nulis.. mohon kritik dan saran nya gan....^_^

Quote:


kl d judulnya ane rasa ni story bakalan happy ending, amin sist semoga lancar jaya sampe akhir storynya (semoga jd inspirasi ane juga supaya menemukannya *halah jd curhat emoticon-Nohope)

wah tadinya mau ane kasih saran pasang vidio atau lagu nya naff, yah telat deh udh d pasang duluan

Komen cerita :

Kepo amat sih itu guru pake nanyain privacy muridnya emoticon-No Hope

biasanya kl udh gini ane suka tebak2an, tp untuk kali ini nggak dl ah.....
Quote:


iyaaa happy ending buat seseorang dan sad ending buat seseorang yang lain.. Hehehe..
Amiiinnn... Seneng banget kalo sampe bisa menginspirasi..

Namanya juga dulu masih anak2 gan.. Jadi kudu di kepoin anak didiknya..hehehe..
Ayoo tebak2 buah manggis..
ikutang nampang dipejawanemoticon-Cool

vira, kaya nama tetangga gw
baru 2 minggu yg lalu nikah, umurnya 27emoticon-Belo
Wah, neng Vira bikin cerita..
emoticon-Smilie

Numpang pekiwan dulu deh ya..
emoticon-Big Grin

Aku jadi ga perlu kepo lagi lah ya.
Kan semua ntar udah diceritain disini.
Mueheheee...
abis dari asta pindah ke tyan emoticon-Big Grin
apdet lagi dong vi emoticon-Big Grin
mumpung masih kebagian pekiwan neh

sepertinya tyian masih menyimpan perasaan sama mbak deh
kebetulan namanya sama kaya alm nyokap emoticon-Berduka (S)

Hmm.. cerita ka vira sepertinya bagus emoticon-EEK!

aku izin membaca disini ya emoticon-Ngacir

jangan berhenti ditengah jalan ya kak emoticon-Ngacir
Quote:


tenang bisa dipastikan ane bukan tetangga agan kok..hohoho

Quote:


ehhh ada mas yogiek,,,
suatu kehormatan nih mas yogiek mampir ke sini ... emoticon-Big Grin

mas yogiek masih penasaran sama diriku ya??? :P

Quote:


iyaaa diusahakan gak lama-lama updatenya gan .. emoticon-Smilie

Quote:


mari kita lihat nanti kelanjutannya gan..apakah perkiraan agan benar?? hehehehe

Quote:


aku turut sedih dengernya... jangan bersedih ya dek.. emoticon-Smilie..
silahkan dek kalau senang bacalah sesuka hatimu...hehehe

Insya Allah doakan ya semoga tak macet di jalan...emoticon-Smilie

PART 7 - Pertemuan Kembali Bag.2


Setelah hampir setahun kita tak bertemu dan sekarang tiyan mau menemuiku. Aku masih ingat pertemuan bulan puasa tahun 2007 kemarin aku dan temanku citra datang ke rumahnya untuk mengundang acara buka puasa bersama alumni SMP. Saat aku datang tiyan tak sedikitpun mengajak aku ngobrol, dia hanya berbicara dengan citra saja bahkan menatapku saja tidak. Aku aneh pada saat itu karena dulu waktu SMP aku dan dia kan lumayan dekat tapi setelah hampir 3 tahun berpisah karena kita masuk di sekolah yang berbeda kenapa tiyan jadi berubah begini ya. Tapi saat itu aku tidak terlalu mempermasalahkan sikap dia karena memang aku dan citra ke rumahnya hanya untuk kepentingan mengundang acara SMP kita.

Di jalan pulang citra sempat bertanya padaku tentang sikap tiyan tadi, ternyata citra juga menangkap keanehan sikap tiyan. Citra tahu ceritaku dengan tiyan dulu waktu jaman SMP, dia tau bagaimana perasaan tiyan dulu padaku. Sayang waktu itu tiyan tidak bisa hadir ke acara buka puasa bersama karena sudah ada acara lain. Mungkin kalau dulu dia datang ceritanya akan berbeda karena di acara itu juga pertama kali pertemuanku dengan asta dan awal kedekatanku dengannya yang sekarang sudah berakhir menyedihkan.

Quote:


AKu langsung bergegas ke gang depan dari jauh aku melihat ada 2 orang pria, karena gelap aku tidak bisa melihat jelas wajah mereka. Semakin dekat aku rasakan jantungku mulai berdegup kencang. Hadehhhh ngapain pula aku jadi grogi cuma untuk ketemu sama tuh anak mungkin karena sudah lama aku dengannya tak bertemu.

Quote:


Setelah tiyan pergi aku langsung kembali ke rumah fauzia, disana fauzia sudah heboh karena aku tiba-tiba pergi.

Quote:

Malam itu di akhir tahun 2008 kita bertemu kembali.