alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d73cca0f8b461a218b456e/yuk-berbagi-cinta-untuk-sesama-di-love-donation-2015
Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015
Hai Hai Hai Gan & Sis

emoticon-Kiss



Mau melakukan sesuatu yang berguna untuk sesama di hari penuh kasih sayang nanti? Agan & Sista Nggak perlu berbuat ekstrim dan berlebihan untuk bisa #BeAHero dan membuktikan kasih sayang. Salah satu aksi yang bisa berarti banyak buat mereka yang membutuhkan adalah donor darah.

Young On Top (YOT) Campus Ambassador kembali menggelar event donor darah untuk kelima kalinya Love Donation 2015. Acara ini sukses diselenggarakan sejak 4 tahun ke belakang dan diprakasai oleh YOT divisi Energy. Love donation dapat direalisasikan berkat ide anak muda Indonesia yang peduli dengan kesehatan.


Quote:Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015

YOT Love Donation 2015 hadir dengan tagline “Let’s Share Love for Their Hope” sebagai salah satu ajang pembuktian rasa kasih dan peduli anak muda terhadap saudara-saudara penderita Thalassemia



Apa sih Thalassemia itu?

Penderita Thalassemia sulit disembuhkan dan butuhkan transfusi darah sepanjang hidupnya. Setidaknya mereka membutuhkan pertolongan transfusi darah setiap 14-20 hari sekali. Jika tidak, penderita akan “drop”, lalu terjadi pembengkakan limpa sehingga perut sering membengkak, tulang hidung mengecil dan sulit bernapas.

Nah, itulah kenapa transfusi darah bagi penderita Thalassemia itu sangat penting Gan! Mari kita bantu mereka agar tidak kekurangan hemoglobin, mari kita sumbangkan darah kita untuk mereka!



Quote:Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015
Ditunggu partsipasinya Gan!

SABTU, 14 FEBRUARI 2015 (12.00 – 21.00 WIB)
MINGGU, 15 FEBRUARI 2015 (11.00 – 19.00 WIB)
FASHION ATRIUM KOTA KASABLANKA


Young On Top (YOT) bekerjasama dengan Ayo Peduli sebagai operational partner menggalang donasi yang akan diberikan kepada Yayasan Thalassemia Indonesia. Donasi tersebut bisa dikirimkan melalui:

Rekening Bank BCA 878 011 6847
a/n Billy Boen


Dengan menyertakan kode 007 pada nominal transfer. Contoh: Rp 100.007,-

Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015




Nggak hanya gelaran donor darah, di Love Donation 2015 juga ada fun talk show, artist & music performance, stand-up comedy, modern & traditional dance, photo contest. Acara ini dimeriahkan oleh Nycta Gina, Bisma Kharisma, Shena Malsiana, Bonita and the Hus Band, Segara Ega, Fay Nabila, Saud Purba, Aurelia Devi, EL Nu Dimension, BERTIGA, Agus Hafi, dan masih banyak lagi.


Let's Share Love


emoticon-Kiss
wow mantap nih acara emoticon-Matabelo

segera meluncur ke tkp bareng doi emoticon-Ngacir
Yang jomblo bijimana emoticon-Sorry
tengok2 nanti aah....
siapa tau bisa poto bareng sama dr Nygta emoticon-Malu
Acara apaan nih?
Acara mesum ye
Acara valentine ?
Takut dilarang sama pemda gan emoticon-Takut
keren acaranyaemoticon-Blue Guy Peace
kayaknya asyik ne acara nya gan..emoticon-Najis (S)
Kok sepi??
lhah udeh lewat ini mah, tp kok gak di jadiin HT ya kmaren ni trit ? emoticon-Embarrassment
buset udah kapan tau nih trit sepi amat tglnya kelewat jauh emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ufoterbang
lhah udeh lewat ini mah, tp kok gak di jadiin HT ya kmaren ni trit ? emoticon-Embarrassment



ini forum sepi bgt om kek kuburan.
ane udah ngajuin buat thread lounge nya biar ramean dikitlah tp g di aprove emoticon-rose


Bagus nih acaranya, apa akan diadakan lagi ya emoticon-I Love Kaskus (S)
Berbagi
yah telat emoticon-Big Grin
hahaha
haiii
wah ane kira acara donor darah emoticon-Big Grin
eh gembok ya
Halo Aganwati,

Yuk ngumpul-ngumpul seru sekaligus bermanfaat dengan ikut acara BukaTalks! BukaTalks adalah ajangnya para muda mudi untuk mendapatkan inspirasi dari para pembicara yang luar biasa inpiratifnya!

Catat waktu dan tempat nya disini yaa >> Kamis, 27 April 2017 - Kantor Bukalapak, Plaza City View Lt 1, Jln. Kemang Timur No. 22, Jakarta Selatan

RSVP disini supaya ga keabisan tempat lhoo >> RSVP BukaTalks Vol 08

Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015

emoticon-Jempol