alexa-tracking

"PERSEGI"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d6c444118b46fa238b456a/quotpersegiquot
"PERSEGI"
"PERSEGI"




haii ESEPTEHA ...
"PERSEGI"



Sebelumnya, ditritku pertama aku lebih dikenal dengan nama Rena. Tapi beberapa kaskuser disini yang sudah tau nama asli. Yup, namaku Ressti. Salken sebelumnya emoticon-shakehand:
Setelah sekian lama, baru bisa nulis lagi. Ini trit kedua ku. Trit pertamu ku yang ku kasih judul JUST ONE !!! (based true story)] dan sama sekali tidak ada hubungan dengan trit kedua ini yang ku beri judul PERSEGI .

Itu saja, dan selamat membaca semua ...
"PERSEGI"




==========================================================================================================================================================


"PERSEGI"


"PERSEGI"






Persegi adalah bangun datar dua dimensi yang dibentuk oleh empat buah rusuk yang sama panjang dan memiliki empat buah sudut yang kesemuanya adalah sudut siku-siku. Bangun ini dahulu disebut sebagai bujur sangkar. Dengan kata lain, persegi itu sempurna.
Sama halnya kisah 4 anak manusia yang mempunyai latar belakang berbeda, sifat, watak bahkan kehidupan social yang berbeda pula. Tapi namanya juga persegi, mereka selalu sempurna. Mengisi setiap sudut dan membentuk kesempurnaan dengan kisah mereka.


Dan kisah ini dimulai …



Quote:




Quote:






Quote:

ARNA

PART 1 - Halte Pink


Semilir angin berhembus dari barat. Sejuk, tenang, dan sedikit basah. Iya, hari ini hujan mengguyur hampir seluruh kotaku ini. Cukup lama aku berdiri dihalte, menanti supir pribadi alias mas-mas angkot yang dengan setia menjemputku dihalte pink ini. Aku menyebut halte pink ini, karena cat halte ini penuh dengan warna pink. Sepertinya petugas yang mendapat tugas ini, penyuka warna pink.

Sambil sesekali menjulurkan tangan ke sisi luar halte hanya untuk memastikan, apa hujan sudah benar-benar reda atau hanya malu-malu lalu tiba-tiba deras. Iya, aku selalu melakukan ini. Padahal bisa dilakukan dengan mudah cukup melihat, tapi entah kenapa aku lebih suka melakukan itu. Ada sensasi ketika air hujan menyentuh kulitku. Sejuk dan menenangkan.

Sambil menanti berhentinya hujan, alunan lagu terdengar indah ditelinga melalui earphoneku. Sebuah instrument mengalun lembut, ditambah terpaan angin, dan cipratan air hujan menambah indahnya sore ini, dan aku penyuka hujan.



15 menit kemudian …


Mas-mas angkot sudah datang. Angkot nomor 15 berhenti tepat didepan halte pink. Angkot langgananku siap mengantarku ke tempat tujuan.
KASKUS Ads
Part 2 – Kampus


Akhirnya angkot nomor 15 sudah mengantarku dengan selamat tepat didepan gerbang kampus yang membelah menjadi 2 jalan utama. Yup, itu dia kampusku. Mahasiswi semester 1 Jurusan Komunikasi. Aku suka dunia fotografi, makanya aku memilih Komunikasi sebagai jurusanku. Aku melangkah. Cukup jauh menuju gedungku yang tepat berada di urutan belakang sendiri dan terpencar dari gedung rektoran bahkan gedung lainnya. Aku berada digedung F emoticon-Frown.


Hari ini aku ada kuliah malam, dan itu menurutku tumben. Karena aku bukan berada digolongan anak-anak yang mengalambil kuliah malam. Tapi apa mau dikata, saat dosen bertitah dan sebuah sms ke ketua kelas kami : “Maaf, kuliah hari ini diundur jam 18.30 karena saya ada urusan.” Mau tak mau, aku harus berat hati melangkahkan kaki kekampus magrib-magrib begini.
Sambil bersenandung kecil mengikuti lagu yang sedari tadi kunikmati dari hapeku, tiba-tiba …



TTTTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN …




Betapa terkejutnya, dan badanku yang tak siap jadi aku sedikit terjengkal. Aku kaget ada mobil merah tepat dihadapanku dengan lampu yang masih menyentrong kuat. Ku berdiri dan membersihkan celanaku. Ku pandangi lekat-lekat orang yang ada didalamnya. Bukannya itu Joe, teman sekelasku, gumamku sambil sibuk membersihkan tanah ditelapak tanganku. Tapi aneh. Ada apa dengan Joe? Lalu Joe pergi.


image-url-apps
dikit amat part nya res ?
smoga nih id yg pertama post. Aminn
emoticon-Salaman
Quote:




hahahahhahaha, masih awal-awal za ...
biar agak greget dikiit...
ntr juga updatenya banyak kok ..."PERSEGI"


wih pejwan, makasiih uda mampir za ...

image-url-apps
numpang neduh di pejwan dulu lah,, abis itu baru baca emoticon-Ngakak (S)

Edit:

lah itu ciri2 ketiga cwo nya klo di.ambil satu2 kok jadi ane ya emoticon-Ngakak (S). Tinggi 180, berkacamata, tampan (robert), kulit sawo matang tapi enak di pandang emoticon-Cool, humoris, rambut agak kriting (alta), alis agak nyambung, pendiam serta cuek (joe)..
emoticon-Bingung (S)
Quote:



eh ada si Arman nongkrong dimari, terima kasih emoticon-Malu (S)
jiaaahh gagal pejwan kali ... "PERSEGI"

yang betah dimari ya ...
ya kali-kali dapet rate gituuu, hahahhaa ... "PERSEGI"




image-url-apps
Quote:


eh ada tante resti juga di sini,, ya kali yg punya lapak emoticon-Big Grin
baca ciri2 nya dong, mereka kaya aku kan emoticon-Cool

yee,, ini kan masih page one, kok bisa ga dapet loh emoticon-Hammer (S)

iya deh,, ini rate langsung meluncur
image-url-apps
Weh mbak sejuta emot buat cerita neh
izin bangun kontrakan ya res emoticon-Big Grin
Part 3 – Kuliah


Aku masih terpaku, saat mobil Joe pergi begitu saja dari hadapanku. Hhuuu, dasar si Joe bukannya turun lalu minta maaf tapi malah maen pergi gitu aja, dengusku kesal. Aku terus melanjutkan perjalanan panjangku, dan itu melelahkan. Ku merogoh tasku dan, binggo sebotol air minum masih tersegel terbaring didasar tasku. Dengan penuh semangat ku minum, dan melanjutkan perjalananku. Tiba-tiba ..


Quote:



Ah keberuntungan sedang berpihak. Kaki ku sudah pegal sekali jalan kaki, untung ada Robert yang tiba-tiba melintas. Yup, Robert atau orang ku panggil Ro sejak SMP itu adalah sahabatku dan lagi-lagi kami bertemu dikampus ini dan dengan jurusan yang sama, kebetulan.



*****




10 menit kemudian …


Pak Yoto, dosen paling ajaib saat ini belum menampakkan batang hidungnya sama sekali. Sudah minta jadwal diubah, eh sekarang datang telat. Kulihat dikoridor, beberapa teman sekelasku sudah mulai berdatangan. Ada yang menghisap rokok, bergosip, membaca buku, dan aku duduk dikursi panjang sambil meluruskan kakiku sambil menyandarkan punggung ditembok dan tak lupa sepasang earphone berada ditelingaku, dan itu sempurna.


Tak lama kemudian, mungkin belum ada 5 menit aku meluruskan kakiku Pak Yoto sudah ngacir dan segera masuk kelas. Kenapa ku bilang Pak Yoto dosen ajaib? Ada beberapa rules yang harus dipatuhin dan itu harga mati.

1. Kalau Pak Yoto sudah masuk kelas, jangan harap bisa masuk kelas.
2. Paling susah kasih nilai A, mau pakai cara deketin doi macem gimana nggak akan mempan
3. Soal ujian, soalnya Cuma 2 biji tapi jawaban bisa 2 lembar folio.



Yup itu peraturan yang sudah tersebar dikalangan mahasiswa Komunikasi. Jadi tak jarang ada beberapa kakak tingkat yang mengulang mata kuliah ini, karena saking susahnya mendapat nilai bagus dari doi.

Kuliah hari ini dimulai. Tapi aku tak melihat Joe. Padahal kami sempat papasan. Tidak, ku ralat. Bukan papasan tapi aku hampir ditabrak oleh Joe. Kenapa aku jadi sibuk mencari Joe, bodo amat deh, dengusku dalam hati.


Pak Yono menjelaskan dengan detail hari ini, maka dengan sigap ku mencatat setiap apa yang dijelaskan. Sedang asik-asiknya menulis tiba-tiba ..


Quote:



Kuliah hari ini selasai. Aku membereskan segala alat tulisku ditas, tiba-tiba …


Quote:




Ku ambil tasku dan berjalan menuju Robert dan beberapa anak lain yang sedang merubungui meja dosen. Dan sepertinya mereka melihat absen, dan dengan siapa akhirnya mereka membentuk kelompok.

Quote:



Aku menarik kertas absen yang sedang dipegang oleh Tyo. Dan melihat namaku. Benar aku sekelompok dengan Robert. Tapi dua orang lagi siapa? Namaku ada diurutan nomor 4 dari bawah karena saat pendaftaran aku telat. Saat aku lihat dua orang nama yang akan bergabung dengan ku dengan Robert, aku asing dengan nama ini.

Quote:



Aku dan Robert masih sibuk mencari-cari nama 2 orang yang menurutku asing dan sepertinya aku tak tahu mereka ini. Kalaupun anak baru pasti aku pun tahu.

Quote:



Sasya melihat kertas absen yang kuberikan, lalu …


Quote:



Aku benar-benar kaget, saat Sasya bilang kalau satu kelompokku adalah Joe. Orang yang tadi sudah hampir menabrakku. Aku hanya bisa lesu mendengarnya.


Quote:




Aku berjalan gontai, Robert mengekor. Aku berpikir mau jadi apa kelompokku ini, diisi oleh 2 makhluk yang jarang menampakkan batang hidungnya dikampus. Bisa-bisa mengulang mata kuliah Pak Yono. Mau ganti kelompok sangat tak mungkin.

Quote:



Aku berjalan gontai menuju kamar mandi. Masih ada bayangan buruk didalam otakku kalau-kalau aku benar-benar akan mendapat nilai jelak. Saat aku menuju kamar mandi, kulihat ada seseorang yang bersandar ditembok kamar mandi pria yang tepat berada disebelah kamar mandi wanita. Aku memicingkan mata, ternyata dia Joe.
Quote:



wkwkwkkwkwk, emang iya Man ?
ah perasaan mu ajaa kali ...

tenang-tenang, itu hanya imanjinasi ku ajaa kok ... "PERSEGI"
jadii maap yaa klo ada kesamaan, tapi emang kebetulan punya beberapa temen modelnya seperti pada tokoh , gituuu ...

diterima ratenya ...


Quote:


haiii bang Chic ...
makasiih sudah mampir ...

ditunggu cendol dan rate .... "PERSEGI"
image-url-apps
wah kak sist, bikin story lagi,
Hahahai

ijin bikin tenda, bikin api unggun, terus bikin donat kentang ya kak sist, nanti mau jualan di sini rencananya, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Tp, knp tokohnya gak ada yg cabi kak sist?? emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


yo sama sama res
walau pun gak segaja terdampar dimari emoticon-Ngakak (S)
rate 5 meluncur
kalau cendol masih lama res emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Joe misterius banget yaa emoticon-Cool
nitip tenda yak sist emoticon-Big Grin ceritanya bagus emoticon-Big Grin
Quote:



haiii Jie ...
wiiih makasiih sudah mampir dilapak keduaku ...

ah ogahh, klo salah satu tokohnya chubby berasa menceritakan pipimu Jie ..
wkwkwkwkk ..."PERSEGI"


Quote:


wkwkwkwkkw, ya ya ya ...
makasiih ratenya bang ..."PERSEGI"


Quote:



yaa itulah Joe ..
selalu misterius ... "PERSEGI"


makasiih Di sudah mampir dimari ...
Part 4 – Canggung


Aku berjalan gontai menuju kamar mandi. Masih ada bayangan buruk didalam otakku kalau-kalau aku benar-benar akan mendapat nilai jelak. Saat aku menuju kamar mandi, kulihat ada seseorang yang bersandar ditembok kamar mandi pria yang tepat berada disebelah kamar mandi wanita. Aku memicingkan mata, ternyata dia Joe.
Aku terus berjalan. Aku masa bodoh dengan adanya Joe yang sedang asik menghembuskan asap rokok dari mulut dan bibirnya. Aku melewatinya. Sepertinya dia tak menyadari kedatanganku. Aku buru-buru masuk kamar mandi, dan sesegera mungkin membasuh wajahku dengan air. Saat melangkah keluar tiba-tiba Joe menghadangku.


Quote:



Belum selesai, Joe dengan seenaknya menngambil hapeku dan mencatatkan nomer hapenya dan miscall hapenya sendiri.


Quote:


Betapa kesalnya ku pada Joe, yang seenaknya begitu. Awas aja kalau sampai nanti aku dapat nilai jelek karena Joe, lihat saja, gumamku kesal. Oke urusan Joe, sudah beres. Tapi untuk urusan Alta yang belum beres. Kemana sebenernya sosok Alta.
Aku menuju tempat Robert menunggu. Tapi dari kejauhan aku melihat Robert sedang berbicara dengan seseorang. Aku mendekat. Lalu …


Quote:



Robert berpamitan pada Alta, dan mengejarku. Entah kenapa mungkin pertemuan pertama dengan Joe memberikan efek buruk maka bawaannya aku semakin negative pada Joe. Karena Joe masih hutang permintaan maaf padaku.
Masuk pekiwan dulu.
Ntar diedit.
emoticon-Big Grin

---------------------------------

Wuih, ratu emot bikin cerita..
Aku numpang nampang dulu disini.
Pasti rame soalnya. emoticon-Malu

O ya, menjawab pertanyaan di bbm, kalo mau ngasih dialog, antara orang 1 sama orang kedua pas ngomong, kasih enter aja Res.
Biar enak diliat.
*sotoy
image-url-apps
wah lnjutin sis ceritanya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


sama-sama kak sist, hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Bener jg ya, hahaha, ya udah atur aja lah kak, ditungguin updatenya lagi neh kak sist,,, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Donat, donat.., ada yg mau beli donat?? 2000 aja..., emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


×