alexa-tracking

perjalanan yang membawaku ketitik awal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d62e0014088d467d8b456b/perjalanan-yang-membawaku-ketitik-awal
perjalanan yang membawaku ketitik awal
-
-aku berjalan menuju sebuah ruangan, tetiba dia keluar dari ruangan itu dan berpapasan denganku dengan senyum yang ceria. "ahk, gadis biasa" ucapku dalam hati-


ane cuma sebongkah benda yang bernyawa dan ingin berbagi sebuah cerita yang mungkin tidak menarik. cerita ini akan di mulai dari diri ane yang baru dan tamat ketika diri ane yang baru itu di hancur leburkan oleh sistem yang membawa ane kediri ane yang lama.


#1 bosan
aku adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. dan saat aku kuliah aku memutuskan untuk merantau ke sebuah kota berkembang agar merasa sedikit bebas. namun kebebasan tak serta merta ku dapatkan. karena aku harus tinggal di rumah bude ku yang tinggal sendiri di kota tersebut. (bude ku tidak menikah, jadi tidak memiliki anak). di kota itu juga ada saudaraku. anaknya budeku yang lain membuka usaha laundry dikota itu. dia punya 2 anak satu cowok dan satu cewek. anak-anak itu sering di titipkan di rumah budeku, agar bude tak begitu kesepian.
saat pertama aku datang ke kota ini untuk mengikuti SNMPTN, karena aku memilih universitas yang sama di dua pilihan yang aku punya. sambil menunggu hasil aku pun mengikuti beberapa ujian lain di kota itu. dan setelah saat pengumuman tiba, aku akhirnya masuk ke universitas yang aku pilih melalui jalur SNMPTN dengan jurusan matemtika murni.
aku melakukan pendaftaran ulang sendiri, karena bude sudah terlalu tua untuk mengantarkanku (aku lupa umurnya, tapi sekitar 60.an). disaat aku mendaftar ulang, aku bertemu dengan seorang teman yang mengambil jurusan yang sama, namun di progam studi yang berbeda. sebut saja namanya dian.dian berasal dari luar pulau dan dia seorang lelaki yang optimis. disaat aku daftar ulang aku di perkenalkan dengan kakaknya dian. seorang wanita cantik dan terlihat masih muda, namun dia 2 tahun di atasku. ya, dia satu progam studi denganku. namanya imel. karena ini di daerah jawa, jadi aku memanggilnya imel. dia adalah wanita cantik pertama yang ku kenal di kota ini.
setelah usai daftar ulang, aku mendapatkan pengumuman tentang ospek yang harus di hadiri dan harus membawa beberapa tugas yang telah di sajikan sangat rapih oleh panitia. karena aku rasa tugasnya sangat rumit akupun memutuskan untuk mencari info di facebook agar bertemu dengan beberapa teman yang satu fakultas agar dapat mengerjakannya bersama-sama. di haru yang di tentukan kami pun mengerjakan tugas itu bersama-sama. satu nama yang aku ingat disana adalah wahyu. dia berasal dari ibu kota. dan seterusnya pun dilanjutkan dengan cerita ospek yang membosankan. dan aku tak akan melanjutkan kebosanan ini.
×