alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d5946d529a45485e8b457d/exclusive-launching-google-android-one-berbasis-os-android-terbaru-51-lollipop
Exclusive Launching! Google Android One berbasis OS Android terbaru 5.1 Lollipop
Kabar Gembira Smartphone Google Android One, Nexian Journey One dengan versi Android terbaru 5.1 lollipop telah diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam perdana pada Rabu (4/2/2015). Google memilih Vendor lokal Nexian, salah satu perusahaan mobile terbesar di Indonesia yang hanya menjual via online dengan menggandeng Jakartanotebook.com sebagai salah satu partner e-commerce yang siap memasarkan smartphone canggih namun murah.

Ponsel Pintar, Google Android One ini adalah sebuah standar baru yang diciptakan oleh Google untuk sistem Android-nya, Smartphone ini ditargetkan untuk orang-orang yang ingin membeli smartphone pertamanya, dan konsumen pada negara-negara berkembang seperti Indonesia. Dengan mengangkat slogan 'Opportunity For All', Android One dirilis dengan harga yang sangat terjangkau memberi harapan agar semua kalangan masyarakat bisa menikmati teknologi smartphone dan dapat mempermudah aktifitas masyarakat.

Nexian Journey dibandrol dengan harga yang super murah Rp 999.000, ditambah lagi, Jakartanotebook.com menawarkan bonus langsung senilai Rp 400.000 kepada pelanggan setianya yakni Memory Card 8GB, Earphone, Charger, Anti gores, Kartu internet perdana telkomsel 4.5GB, Voucher tambahan senilai Rp 100.000, dan 1000 pembeli pertama Voucher belanja Jakartanotebook.com senilai Rp 100.000.

“Setelah masa promosi, Nexian Journey akan dijual dengan harga normal tanpa bonus voucher belanja senilai 100 ribu lagi. Berhubung mengingat persediaan terbatas, Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik - baiknya ” Jelas Manager Marketing Jakartanotebook.com, Tommy Lim.

“Kami yakin tidak susah dan memerlukan waktu lama untuk memasarkan ponsel pintar satu ini, 5000 unit akan ludes dalam waktu yang cepat”, ujar Marketing Manager, Tommy Lim

Nexian Journey dijual dengan berbagai pilihan warna yang menarik yakni hitam, putih, merah dengan bandrol harga yang super murah.

Dari segi spesifikasi juga tidak perlu diragukan lagi, ponsel dengan layar sentuh 4.5 inch ini telah dibekali dengan RAM 1GB, memory internal 8GB, dual microSIM, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP, 2x Micro SIM, dengan umur baterai yang lebih panjang 1700mAh.

So ayo buruan pre –order ponsel Google Android One murah ini dengan berbagai keunggulan dan keuntungan lainnya.