alexa-tracking

Trauma atau emang belum waktu nya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d522dbc3cb1709158b456b/trauma-atau-emang-belum-waktu-nya
Trauma atau emang belum waktu nya?
Sebelum nya ane gak mau panjang lebar agan dan aganwati kenapa ane susaaah banget ngerasain yang nama nya jatuh cinta lagi.
awal mula nya karena ane pacaran sama seorang wanita yang buat ane begitu spesial dimata ane bahkan di tanah jakarta kaya gini, kita pacaran cuma 8 Bulan kok tapi rasa nya itu kaya cinta pertama, setiap perbedaan dari kita menghasilkan cinta sebuah kenyamanan yang begitu berarti yang kita berdua belum pernah dapet dari mantan mantan kita sebelum nya.
Jujur ajjah ane sama dia beda agama ane katolik dan dia muslim, tapi karena kita beda ini buat ane romantis. Waktu kita pacaran dulu setiap waktu nya sholat ane selalu ingetin dia buat ngelakuin ibadah nya, kita sering puasa bareng, dia sering ingetin ane ibdah juga. tapi setelah jalan 4 bulan ketika kita ingin mendapat restu dari orang kita hasil nya nihil gan dan kita putus selama seminggu dan dia langsung pnya cowo lagi tapi ane gak nyerah hubungan dia sama cowo nya cuma bertahan 3 hari dan kita saling berkata jujur klo ane dan dia benar2 nyaman dan cinta. entah berapa liter air mata yg keluar krn itu. akhir nya kita berdua lanjut backstreet smpe akhir ny ktauan sm kk ny doi dan dia lngsung dkuliahin di bengkulu.
setelah kejadian itu ane gak bisa ngerasain yang nama nya jatuh cinta lagi, udah 5 kali ane pacaran setelah itu tapi semua nya gak ada yg bikin ane jatuh cinta lagi gan :-(
aku pernah punya hubungan dengan yg beda kepercayaan sama aku, hubungan kita dimulai tahun 2011 dan sampe sekarang.. entah sih ini hubungan msh lnjut apa nggak.. aku kenal keluarga dia dan dia kenal juga sama keluarga ku... bahkan kalau hari raya, ortu dia nggak segan buat ngasih ucapan ke ortuku. hubungan kami sebenere baik2 aja.. ortu nggak ngelarang aku buat deket sama siapapun, bahkan pacarku ini udah dikenal sama keluarga besarku... apa kami direstui??? semuanya tergantung kami, yg jelas keluargaku g mau anaknya pindah agama, bgt jg keluarganya dia, tapi antr keluargaku dg keluarganya dia ttp mmlki hubungan baik... karena mereka percaya dengan aku dan pacarku bisa menentukan yg terbaik buat kami berdua, jadi mereka nggak memberi batasan hubungan kami (larangan untuk g deket)
aku dan dia juga sama2 tahu diri.. aku nggak mau pacarku pindah agama gara2 punya hubungan sama aku.. jelas sekali itu akan melukai hati keluaarganya... dan karena aku nggak mau juga kalo musti disuruh2 pindah agama, jadi memang kami tau batasan kami.. hubungan kami juga g mulus2 banget, putus nyambung putus nyambung, dan 21 febuari ini nanti, hubungan q dg dia bakalan 4 tahun. jadi selama ini kami punya hubungan yg jelas sekali nggak akan berujung dalam pernikahan. apa ini buang2 waktu?? tergantung dr mana sudut pndang orang lihatnya... kalo aq ngerasa udah kek saudaraan... banyak manfaat yg aku ambil dari hubungan ku ini... memng ada kalanya perasaan sedih sangat2 sedih hadir ketika inget hubungan ini g bisa berlanjut ke pernikahan, tapi aq n dia sama2 tahu.. jika ini berlanjut dan terlalu dpaksakan, akan banyak orang yg kecwa...

aku cuman mau share cerita q tntg hubungan beda agam, karena aku tahu kondisi dan situasi antara aku dan kamu nggak sama...
aku nggak nyuruh kalian untuk kakak adik'an kek aku sama pacarku karena g semua orang bisa sukses melalui hubungan kek gitu.. emoticon-Big Grin

saranku, pikirin mateng2 segala sesuatunya, hubungan kalian berakhir bukan tanpa sebab, tapi karena Tuhan udah siapin pasangan yang lebih baik lagi untuk kalian berdua di kemudian hari.. emoticon-Big Grin semaangaaatttttt!!!