alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d4b51c1cbfaafa6f8b456f/3-tempat-terindah-rayakan-hari-valentine-di-indonesia-terbaik
3 Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine di Indonesia (TERBAIK!!)
Sebentar lagi tepat tanggal 14 februari seluruh dunia akan merayakan hari kasih sayang. Penulis sebenarnya ga setuju kenapa hari kasih sayang cuman tanggal 14 februari, kenapa ga setiap hari aja? hahaha….

Nah bagi yang udah bersiap merayakan hari valentine dengan pasangan, taukah kamu tempat terindah untuk rayain hari valentine yang ada di Indonesia? tempat terindah rayakan hari valentine di Indonesia sangatlah banyak. Tapi kami akan mengerucutkan menjadi 3 tempat terindah rayakan hari valentine.

3 Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine di Indonesia (TERBAIK!!)

Anda tentu berpikir mengajak pasangan ke tempat yang romantis untuk mendapatkan pengalaman berdua dengan pasangan anda di tempat yang tidak biasa. Lalu, kemana Anda akan mengajak pasangan untuk mendapat suasana yang bisa membuat hati Anda berdua makin ‘lengket’? Mulailah dari tempat kenangan yang pernah Anda kunjungi berdua. Atau, coba pergi ke beberapa tempat wisata yang memang bisa membangun mood serta keintiman di valentine.

Berikut Daftar Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine

1. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung Sampireun adalah resort dan spa yang sangat romantis, bernuansa perkampungan sunda dengan bungalow – bungalow cantik dari bambu khas rumah panggung. Bungalow tersebut berdiri anggun diatas danau yang sangat luas, disertai dengan pemandangan yang asri, dikelilingi 7 mata air besar serta tanaman pinus dan kebun bambu. Suasana di Kampung Sampireun sangat tenang sekali, bahkan beberapa kenalan saya mengaku bisa mendengar orang berbicara dari kejauhan.

Spoiler for sampireun:


Disini anda bisa menaiki perahu berdua yang tersedia di setiap bungalow. Bahkan, anda bisa memesan paket dinner romantis bersama si dia diatas perahu yang di dekorasi sedemikian rupa. Naik perahu sambil candle light dinner dan ditemani alunan kecapi suling. romantis sekali bukan??

2. Ubud, Bali

Siapa yang tidak setuju jika saya menyebut Ubud sebagai tempat terindah rayakan hari valentine?? Suasana di ubud bali adalah juara nya, seolah kultur budaya di ubud ini sudah menjadi harga mati bagi kehidupan masyarakat disana.

Spoiler for ubud:


Disana banyak resort resort romantis, pilihlah salah satu resort dan nikmati malam malam romantis di hari valentine. Resort resort di Ubud memiliki pemandangan yang indah, ruangan yang nyaman, dan kolam renang yang letaknya persis di sisi jurang berdampingan dengan panorama persawahan. Suasananya membuat Anda seakan sedang berendam di satu sisi sungai. Membayangkan saja sudah romantis, apalagi jika kita benar-benar realisasikan.

3. Senggigi, Lombok, NTB

Spoiler for senggigi:


Senggigi terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang bersih, dengan hotel dan restoran eksotis pinggir pantai, yang bisa Anda singgahi untuk menikmati indahnya sinar matahari saat terbenam.

Di utara senggigi terdapat teluk tersembunyi yang bisa anda nikmati bersama si dia. Anda juga bisa menemukan bar sederhana dengan suasana nelayan.

Rasanya, saya tidak perlu menulis panjang panjang untuk mengulas keindahan Senggigi. Siapa sih yang ga tau senggigi?? hahaha….

Saya punya ide nih untuk kalian yang ingin merayakan hari valentine di senggigi. Kalau kalian ada di sana pada hari Minggu, jangan lupa singgah di lapangan Salakalas. Di sini, kalian bisa menyaksikan pacuan kuda tradisional, di mana penduduk setempat memijat kuda-kuda itu sebelum berpacu. Dan, tak ada salahnya kalau Anda dan si Dia bertaruh kuda mana yang menang. Siapa yang kalah, bisa ‘membayar’ kekalahannya dengan memijat si pemenang di malam harinya. Bagaimana? ide cemerlang bukan?? hahaha….

Quote:Gimana menurut ente gan??

kalo suka dengan thread ane
mohon di rate, komen, dan cendol dongemoticon-Malu (S)


Sumber : http://surgatraveller.com/tempat-ter...-di-indonesia/
pffff...
jelas2 valentine itu haram...masih aja dikasih tau tempat buat baik2 emoticon-Ngacir
Yg dingin" bray, terus yg sewa villanya murah
indah tapi mahal gan... emoticon-Malu (S)
ah elah valentine ga guna....

percuma juga lo emoticon-Najis (S)
Kampung Sampireun di Garut boleh juga nih... Tempatnya ngga begitu jauh dari tempat tinggal Ane emoticon-Ngacir
milihan yg termasuk wilayah jawa barat emoticon-Smilie
Tempat-tempatnya memang mendukung buat merayakan Valentine yang Romantis emoticon-heart
wak waw...sayangnya ane gak pernah ngerayain gituan gan...
Quote:Original Posted By freshcreature
pffff...
jelas2 valentine itu haram...masih aja dikasih tau tempat buat baik2 emoticon-Ngacir


ya tergantung kepercayaan masing masing gan ( terus yg nyuru baik tuh siapa?? wkwkkw....)

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Yg dingin" bray, terus yg sewa villanya murah


iya bray, tapi ati2 bray, biasa nya yg murah gitu ada operasi polisi gan. yang ada ente malah ketangkep gan. wkwkwk

Quote:Original Posted By 5505055
indah tapi mahal gan... emoticon-Malu (S)


bener gan, harga berbanding lurus dengan kualitas hehehe

Quote:Original Posted By benbenxau
ah elah valentine ga guna....

percuma juga lo emoticon-Najis (S)


wkwkwkwk komen ente keren gan....

Quote:Original Posted By akunagus
Kampung Sampireun di Garut boleh juga nih... Tempatnya ngga begitu jauh dari tempat tinggal Ane emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By patchkom
milihan yg termasuk wilayah jawa barat emoticon-Smilie


ane ga nyangka di garut ada tempat sekeren itu gan. mancab dah

Quote:Original Posted By agus.kurniawan1
Tempat-tempatnya memang mendukung buat merayakan Valentine yang Romantis emoticon-heart


dari banyak tempat di indonesia, menurut ane cuman 3 ini yang terbaik gan.

Quote:Original Posted By inibaliyk
wak waw...sayangnya ane gak pernah ngerayain gituan gan...


ente jones ya gan emoticon-Ngakak (S)

tgl 14 hari sabtu, mending ke rumah cewe ane sama ngobrol sama org tuanya, itu lebih enak emoticon-Malu (S)

Cool

Disini Juga keren nihh... Paket Wisata Promo
Quote:Original Posted By artmoggo
tgl 14 hari sabtu, mending ke rumah cewe ane sama ngobrol sama org tuanya, itu lebih enak emoticon-Malu (S)


wah si agan mantab tuh ide nya. hahaha....
jangan lupa titip salam dari ane gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw TS ngakak dah....

btw, emg lo pernah ksana?
tempat yg terindah & terbaik gan
Kalo ada pasangannya engga usah kemana mana juga indah kok...
tp syg gan ane ngk ngerayainemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By benbenxau
wkwkwkkw TS ngakak dah....

btw, emg lo pernah ksana?


belom gan, wkwkwkw... ane cuman share doang....

Quote:Original Posted By cocacola
Kalo ada pasangannya engga usah kemana mana juga indah kok...


betul itu gan...

kalo jones, mau valentine dimana aja juga sedih emoticon-Ngakak (S)

kalo ane sih lebih milih Kampung Sampireun karena dekat dari bandung emoticon-Malu (S)
resort di ubud keren tuh kayaknya