alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mencari kepastian (based on TRUE story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d4927960e24b265e8b4568/mencari-kepastian-based-on-true-story

Mencari kepastian, yah nyari yang pasti - pasti aja..(based on TRUE story)

Hello my f**king bro n sis,

Setelah berkelana baca forum SFTH ini, akhirnya gw sebagai SR muncul dari danau.. dengan terpaksa gw harus buat id baru (sorry mimin). sorry gw cuman ga mau privasi gw terganggu (gw cuma ngikutin yang ada aja setelah baca sfth kaya TS - TS sebelumnya),

Spoiler for Rules:


Spoiler for Prologue and Part 1:
Diubah oleh rvg28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Spoiler for Part 2:
Spoiler for Part 3:
ijin ninggalin jejak gan
Misi gan, ninggalin jejak dulu.. Kayanya ceritanya oke..!!
Nah gan klo cewek udh ngambek kek gitu bahaya gan emoticon-Takut (S)
hmmm...kompleks juga yah gan hubungan nya..........
Spoiler for Part 4:
Quote:


iya gan, nih cewe emank super rese, ntar gw ceritain dah

Quote:


yoi gan, sangking bahayanya hidup gw berasa ribet gan hahahaha

Update nya pendek amat gan emoticon-Hammer (S)
seumuran kite... emoticon-Malu (S)
masih musimx walkman.. hp nokiyem ngage (bener g sih tulisannya... betewey... ijin buat lapak... emoticon-Smilie
Spoiler for Part 5:
Quote:


yoi gan, gw pernah ketauan tuh bawa walkman ke kelas. hahaha

Spoiler for Part 6:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di