alexa-tracking

Mencari kepastian (based on TRUE story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d4927960e24b265e8b4568/mencari-kepastian-based-on-true-story
Mencari kepastian, yah nyari yang pasti - pasti aja..(based on TRUE story)
Hello my f**king bro n sis,

Setelah berkelana baca forum SFTH ini, akhirnya gw sebagai SR muncul dari danau.. dengan terpaksa gw harus buat id baru (sorry mimin). sorry gw cuman ga mau privasi gw terganggu (gw cuma ngikutin yang ada aja setelah baca sfth kaya TS - TS sebelumnya),

Spoiler for Rules:


Spoiler for Prologue and Part 1:
Spoiler for Part 2:
Spoiler for Part 3:
KASKUS Ads
image-url-apps
ijin ninggalin jejak gan
image-url-apps
Misi gan, ninggalin jejak dulu.. Kayanya ceritanya oke..!!
image-url-apps
Nah gan klo cewek udh ngambek kek gitu bahaya gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
hmmm...kompleks juga yah gan hubungan nya..........
Spoiler for Part 4:
Quote:


iya gan, nih cewe emank super rese, ntar gw ceritain dah

Quote:


yoi gan, sangking bahayanya hidup gw berasa ribet gan hahahaha

image-url-apps
Update nya pendek amat gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
seumuran kite... emoticon-Malu (S)
masih musimx walkman.. hp nokiyem ngage (bener g sih tulisannya... betewey... ijin buat lapak... emoticon-Smilie
Spoiler for Part 5:
Quote:


yoi gan, gw pernah ketauan tuh bawa walkman ke kelas. hahaha

Spoiler for Part 6:
×