alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Grup Whatsapp Regional Japan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d41a2960e24b81448b4573/grup-whatsapp-regional-japan

Grup Whatsapp Regional Japan

Haloo gan... Yoroshiku.. ane ada grup Regional Japan di Whatsapp. Membernya udah lebih dari 40 orang. Ada yang lagi japan juga, jadi bisa share pengalaman atau ngobrol seru seruan semua hal tentang japan. Yang berminat PM ane aja.
Jangan lupa kasih nama ya..

Grup Whatsapp Regional Japan


Note: Jangan kaget sama notifnya ya.
Diubah oleh primafauzi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Quote:


semoga ada yg minat ane mau sih emoticon-Ngakak
Quote:


jadi admin gan? kalo mau nanti ane bikin tritnya di lounge biar banyak yg liat
Quote:


wkwk jangan admin bro, jadi member aja biar enak emoticon-Ngakak
Quote:


Yowes ane yg jadi admin dah emoticon-Hammer (S)
Quote:


haha ane Pengen bgt bisa belajar b jepang sumpah

Quote:


Belajar dong gan, ane juga lagi belajar ini
Quote:


grup whatsapp nya Udah jadi mas?
sorry ane msh muda 16thn wkwk

Quote:


santai anak muda, hehehe nanti kalo udh 20 member ane bikinin...
Quote:


Amin Semoga Terjadi Grupnya
Jng wa dh line atau bb gt gan
Quote:


Bbm, line berat gan aplikasinya, kalo rame chat/kirim gambar kasian membernya...
sundul dulu.....
ane ikut tuh
heheheh
mao belajar gan
Quote:


kirim aja nomer hapenya via pm gan..
sundul lg...
08999285931
Quote:


simpen di PM ane aja gan
kalo obrolannya bukan ikeh ikeh kimochiii.. ane ikut dong, sekalian belajar bahasa jepang , kalo uda buat grupnya PM ane ya emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Luckymouse17
Quote:

setdahhh... kimohci mulu pikirannya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:

masalahnya ane pernah gabung grup grup yg sama awalnya, ujung ujungnya pada bahas kimochii emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di