alexa-tracking

Grup Whatsapp Regional Japan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d41a2960e24b81448b4573/grup-whatsapp-regional-japan
Grup Whatsapp Regional Japan
Haloo gan... Yoroshiku.. ane ada grup Regional Japan di Whatsapp. Membernya udah lebih dari 40 orang. Ada yang lagi japan juga, jadi bisa share pengalaman atau ngobrol seru seruan semua hal tentang japan. Yang berminat PM ane aja.
Jangan lupa kasih nama ya..

Grup Whatsapp Regional Japan


Note: Jangan kaget sama notifnya ya.
image-url-apps
Quote:


semoga ada yg minat ane mau sih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jadi admin gan? kalo mau nanti ane bikin tritnya di lounge biar banyak yg liat
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


wkwk jangan admin bro, jadi member aja biar enak emoticon-Ngakak
Quote:


Yowes ane yg jadi admin dah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


haha ane Pengen bgt bisa belajar b jepang sumpah

Quote:


Belajar dong gan, ane juga lagi belajar ini
image-url-apps
Quote:


grup whatsapp nya Udah jadi mas?
sorry ane msh muda 16thn wkwk

image-url-apps
Quote:


santai anak muda, hehehe nanti kalo udh 20 member ane bikinin...
image-url-apps
Quote:


Amin Semoga Terjadi Grupnya
image-url-apps
Jng wa dh line atau bb gt gan
image-url-apps
Quote:


Bbm, line berat gan aplikasinya, kalo rame chat/kirim gambar kasian membernya...
image-url-apps
sundul dulu.....
image-url-apps
ane ikut tuh
heheheh
mao belajar gan
image-url-apps
Quote:


kirim aja nomer hapenya via pm gan..
image-url-apps
sundul lg...
image-url-apps
08999285931
Quote:


simpen di PM ane aja gan
kalo obrolannya bukan ikeh ikeh kimochiii.. ane ikut dong, sekalian belajar bahasa jepang , kalo uda buat grupnya PM ane ya emoticon-Cendol (S)
Quote:

setdahhh... kimohci mulu pikirannya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
×