alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Nasib Menyedihkan Bagi Kamu Para Pejalan Kaki
4.9 stars - based on 184 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d2cf3f5a516337568b4568/ini-nasib-menyedihkan-bagi-kamu-para-pejalan-kaki

Ini Nasib Menyedihkan Bagi Kamu Para Pejalan Kaki

Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



#SaveTrotoar
#Pejalankakiadalahpahlawanpolusi
Kemana Pemda Khususnya Pemda DKI jangan gaji PNS aja di gedein Insfrastruktur juga di benahi
Berjalan kaki itu sudah termasuk mengurangi jumlah Polusi udara, Setuju ?



Spoiler for buka:


Spoiler for Jangan Di buka:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh imanine9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 58
-=Komentar=-


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh imanine9
Biasanya jadi tempat jalan buat sepeda motor emoticon-Malu
gagal pertamax, berhasil pejwanemoticon-Ngakak
btw, ane setuju sama agan ts, kadang sebagai pejalan kaki, kita mendapatkan nasib2 kayak di trit
trotoar jadi tempat numpuk sampah kalo tempat sampah udah over loademoticon-Sorry
susah dah kalo dr pemerintah juga kaga tertib gan.. trotoar biasa dipake jualan,yg dapet jatah oknum nakal.. trotoar juga banyak yg bolong2.. ane rider alhamdulillah ga pernah make trotoar buat nyalip2..
Quote:


iyah bro jangan lah kasian pejalan kaki emoticon-Sorry
Quote:


nyolotin pengendara yang begitu ngga mikirin pejalan kaki emoticon-Mad (S)
Quote:


iyah kasian juga pejalan kaki hak nya diambil sama orang yang ngga bertanggung jawab emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyah itu juga bisa jadi tuhh emoticon-Berduka (S)
ane pernah ditabrak ama motor pas jalan di pedestrian..
gitu ane yg dimarahin.. katanya suruh jalan di pinggir.. emoticon-Cape d...

yg goblok siapa coba emoticon-Cape d...
Ada jg yg bukan sedih, tapi bikin senewen emoticon-Hammer (S)

apalagi kalo jalanan dah gak aman buat pejalan kaki
jadi ajang aksi preman, anak geng yg rese, maho jablay dll emoticon-Najis (S)
Quote:



emoticon-Najis (S) malesin banget
Quote:


yah omelin balik lahh trotoar kan untuk pengguna jalan
tuh pengendara motor lagi jatuh pasti nyalahin yang pejalan kaki
emoticon-Marah
Quote:


mungkin terlalu banyak sampah masyarakat di daerah tempat tinggal ente gan
emoticon-Ngakak
ga nyaman sekali emang, miris nasib pejalan kaki
Quote:


enak enak jalan tiba tiba ditodong gitu ya gan ?
emoticon-Ngakak (S)
Bener gan...cuma diindo pejalan kaki ga didahulukan oleh pengemudi roda 2 atau 4 &pemerintah...
Klo diluar n. pejalan kaki diutamakan..
Disini mau nyebrang jalan aja mesti ngemis duluan sama yg nyetir mbl atau naik motor...
Coba donk pemerintah berbuat sesuatu yg bermanfaat buat pejalan kaki.
Quote:


yg waras ngalah gan emoticon-Ngakak (S)
udah maklum aja, banyak pemotor yg sarap emoticon-Ngakak (S)
Bener bro..

Paling kesel kalo ada pengendara MOTOR cerdas yang lewat trotoar trus malah yang jadi pejalan Kaki diklason buat minggir pake acara di Umpat dengan makian BEGO ato Minggir mau ditabrak apa?? Sambil trus melaju..

Kadang sampe kesalnya Ane suka tuh jalan ditrotoar bener2 berada di tengah biar aja motor2 yang jalan di trotoar marah.. Ane tinggal bilang "Ini trotora Pejalan kaki bung motor silakan ke jalan raya"
Halaman 1 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di