alexa-tracking

Kala Senja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d222a31cbfaa85158b4569/kala-senja
Kala Senja
Hi agan-agan

langsung aja ya tanpa basa-basi

Ini cerita Fakta, komplit banget tentang kelucuannya, pelajaran hidup yang bisa diambil, selir-selir yang ada juga komplit ceritanya hahahaha emoticon-Malu (S)

kalau kehidupan ini bisa diungkapkan dengan kata-kata maka seperti inilah mungkin:

Tuhan
Aku tidak pernah tau mengapa kau mengirimkan aku hidup di tempat ini
Aku tidak pernah tau mengapa kau mempertemukan aku dengan orang-orang ini disekitarku
keluargaku...
Teman-Teman ku....
Wanita-Wanita di sekelilingku....
sampai rekan profesional....

Tuhan
biarkan aku meraih mimpiku dengan caraku sendiri


Itulah mungkin singkatnya yang bisa gw gambarin.

Hidup, kejar terus mimpi-mimpi besar Mu jangan pernah menyerah dengan keadaan

Berikut cerita nya ..... emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
nenda dulu gan emoticon-Big Grin

Chapter 1

Cerita ini jauh gw flashback dari jaman kuliah. Gw berhasil masuk kampus favorit waktu itu. Yang paling gw seneng jelas, cewenya cantik-cantik emoticon-Blue Guy Cendol (S) . Semua berubah ketika gw nemuin satu cewe ga sengaja waktu di kantin kampus, begini kira-kira gambarannya:

(Lagi Di Kantin Kampus)
Gw: (Celingak-celinguk kanan-kiri)
Bayu: Et dah ngapain lo? macem orang sakit
Gw: Itu di kanan lo siapa deh? cantik banget
Bayu: oooh itu gw kenal, satu organisasi sama gw
Gw: Ahhh serius lo?
Bayu: iya, namanya Sarah
Gw: Kenalin dong pleaseee
Bayu: Ahh semua cewe lo embat. Dapet kaga ujung-ujungnya buntung
Gw: Hahahaha seriuuss broo, bagi donggg
Bayu: Kaga ahh. (Jalan dari meja mau mesen makanan)
Gw: (Kesempatan gw ambil hpnya Bayu terus gw chat). gw cari yang namanya Sarah. Eh bener ada lho. sesuai sama yang gw liat tadi. yaampun cantiknya ini orang emoticon-Malu (S)


Kira-kira begini isi chat gw yang pura-pura nyamar pake hp nya Bayu:
Bayu: Sar, tadi lo ke kantin yah?
Sarah: Iya bay, kenapa?
Bayu: Nah tadi gw sama temen gw ngeliat elo di kantin, terus liat elo. minta pin lo gitu, boleh gw kasih engga?
Sarah: Yang mana Bay? gw tadi engga ngeliat soalnya
Bayu: (wah bisa banget nih cewe emang, menurut gw. cewe pasti pura-pura ga peduli dan gatau padahal mungkin dia paling tau kaloa da yang suka sama dia walaupun dia ga suka sama orangnya) ada nih, gw kirimin yah fotonya
Sent a picturee
Sarah: Ohh yang ituu, yaudah add aja Bay
Bayu: Ok


Yes misi gw berhasil, Bay sorry ya hp lo gw pinjem. Tapi semua berawal dari situ. dulu gw sempet mikir sama Tuhan bahwa mungkin lo bidadari yang dikirimin di dunia ini buat gw Sar....
Quote:


Silahken Gan emoticon-Shakehand2

Chapter 2

Malam itu juga gw langsung memberanikan diri add pin Sarah. gw ketik angkanya dan sent. yes, gw tunggu kira-kira di accept ga yah sama nih cewe. eh bener loh, ga lama di accept. Yes aduhh terima kasih Tuhann kau sepertinya merestui hubungan gw hihihi.... Langsung aja gw chat.

(Chatan gw sm sarah
Gw: Hey, ini Sarah ya temennya Bayu?
Sarah: Hey juga, oh lo yahh yang tadi temennya Bayu?
Gw: Iya benerrr, tadi gw ngeliat elo gitu di kantin
Sarah: ohh haha gw engga liat tuh tapi tadi
Gw: Lo jurusan apa sar?
Sarah: Gw jurusan manajemen. Kalo lo Fif?
Gw: oohh, gw administrasi niaga Sar. Sakti deh anak mene hahaha
Sarah: ihh apaan, engga juga kalii hahaha
Gw: Lo jarang main ke kantin yahh? gw jarang liat lo ada di kantin gituu
Sarah: iya nih jarangg, panjang ceritanya hahaha
Gw (hah ke kantin kok panjang ceritanya? piir gw. ahh yaudah lah nanti aja gw tanyain lebih lanjutnya) haha apaan panjang? coki-coki maksud lo sar? hahaha
Sarah: Hahahaha coki-coki mah ga panjanggg


Malam itu seperti bener-bener bahwa gw dipertemukan secara tidak sengaja dan dengan mendapat respon yang bagus juga. Entah gw senang atau engga tapi yang jelas gw mulai berharap lebih sama elo Sar...
Ijin nenda gan emoticon-Cool

Chapter 3

Gw orangnya bisa dibilang suka males kalo punya jalan yang lurus-lurus aja. Gw males kalo hidup gw kaku gitu. Tapi gw selalu punya prinsip bahwa sebandel apapun gw, gw harus berprestasi...

Yang gw ga abis pikir temen-temen gw ini di kampus gila semua, udah suka cabut, bengal juga tapi kalo lagi uts dan uas jawabannya ampe nambah kertas. Ga abis pikir gw. Mereka ga nyontek loh...

Akhirnya tiba waktunya pembagian ip. Dan seperti dibayangin hasilnya gila-gila. Temen2 gw pd dpt 3,5 ada yg 3,3 paling kecil 3,2. Sakit gw pikir. Bandel bareng tp nilainya gokil2. Sementara gw? Gw cuman dapet ip 2,6. Tapi abis dr semester itu gw jadi terpacu, bahwa gw harus dapet ipk ketika gw lulus diatas 3,3 minimal.

Pas udh tidur gw mikir, gw harus berubah cara hidup gw. Moso gw dpt nilai paling jelek diantara yg lain??. Lg galau gt gw jadi inget sarah. Mungkin dengan gw chat sm dia gw jadi lebih semangat.

Berada di lingkungan kampus seperti itu tentu membuat kita terpacu. Untuk setidaknya menyamai pencapaian orang lain. Terbiasa dengan hal2 baru tentu tidak mudah..
Numpang nenda gan 'fif' emoticon-Ngakak (S)
kyknya bakalan bagus nih story emoticon-Big Grin
numpang gelar tiker ya gan emoticon-Big Grin
Gan tambahin index ya gan biar enak dibaca
Nenda dimari ah
Quote:


Silahken gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Silahkenn emoticon-shakehand

Chapter 4

Gw pun semakin dekat dengan sarah. Tiap malem pasti gw ga pernah lepas dari bb gw.

Gw: ciee ganti dp
Sarah: haha yeee sirik
Gw: gw boleh nanya engga sama lo sar?
Sarah: apa fif? Tanya aja
Gw: lo tuh kenapa cantik banget sih sar?
Sarah: hahaha harus gw jawab apa gombalan kuno lo itu
Gw: (cewe itu pada dasarnya suka dipuji, walaupun sm org yg paling dia benci). Yeee bukan gombalan sarah, itu nyata pertanyaan gw
Sarah: aukk ahhh haha

Besok paginya gw berenang sama temen gw, udah jauh2 sampe dan cukup bayar mahal di salah satu kolam renang yg punya prosotan banyak gw menyempatkan bbman sm sarah.

Gw: hey, lagi apa?
Sarah: hey, lagi drmh aja. Lo?
Gw: gw lg berenang sar haha mau ikt lo?
Sarah: haha emg berenang dimana lo fif?
Gw: di **
Sarah: ahh mager ahh hahaha
Gw: haha eh lo ga ada acara ini hari? (Iseng2, pengen gw ajakin ketemuan)
Sarah: ga ada fif, knp?
Gw: main yuk ke kantin kampuss
Sarah: oh boleh jam brp?
Gw: (buset gw iseng2 doang ni cewe lgsg mau) jam 1 deh gmn?
Sarah: okay smp ktm nanti ya fif
Gw: ok

Gelo, gw udh jauh2 berenang kesini gataunya dia mau ktm sm gw. Skrg udh jam 11, akhirnya gw blg sm temen gw ttg hal ini. Mereka pun sewot karena udh bayar mahal dan jauh. Tapi setelah gw jelasin akhirnya mereka mengalah dan ikt gw buat ktm ini cewe.

Sar, hari itu hari pertama kita ngobrol secara langsung. Gw selalu berpikir apa ya maksud Tuhan mempertemukan kita waktu itu, di tempat itu?
Quote:


Bantuin bikin dong gan : p
Ciyeeee ketemuan sama sarah,,
ciyeeee langsung jadian emoticon-Ngakak (S)
nambah bahan bacaan ^_^ nongkrong di mari ah haha
Quote:


Haha jadian ga yaa? emoticon-Stick Out Tongue

Chapter 5

Akhirnya gw sampe di kantin kampus. Duduk, kemudian maen kartu. Temen gw pada mesen gorengan sama kopi item, maklum merakyat hahaha

Engga lama gw sampe tiba2 ada bbm

Sarah: Fif, lo dimana?
Gw: di kantin, lo udh sampe?
Sarah: Udah nih, gw di depan gedung h. Lo kesini dulu dong?
Gw: oke dehh, gw kesana yaa

Gw pun ke wc dulu rapihin penampilan. Setelah merasa gantengan gw pun menuju ke depan gedung h.

Gajauh gw liat cewe pake baju warna ungu ditutupin cardigan hitam dengan mata pake softlens ditambah kulit yang sangat putih. Sempurna pikir gw. Langsung aja gw samperin

Gw: woii, dari tadi lo? (Agak canggung karena blm pernah ngobrol pas ktm)
Sarah: hey fif, baru aja sihhh
Gw: ayok langsung kantin aja yukk
Sarah: ayoo

Gila nih cewe cantik banget, sempurna...

Gw: ada temen gw sar, gpp?
Sarah: gpp kok fif

Kita pun sampe tmpt duduk

Gw: kenalin nih temen gw sar
Sarah: hey gw sarah
Doni: hay sarah. Yg main si doel ya?
Sarah: bukan hahaha
Gw: (kampret nih si doni, tp bagus jd mencairkan suasana)
Tony: hey sarah, gw tony. Ngopi2 ayook
Gw: ( emoticon-Frownmuke gilaa, cewe begini ditawarin kopi item)
Sarah: haha iya nanti aja ton

Akhirnya gw ajak sarah main kartu tepok nyamuk. Yang kalah makan pisang goreng yg di pesen temen gw tadi. Ga sia-sia emg gw ajak tmn gw. Sarah kalah terus, gw jd ga tega dia makan pisang goreng terus. Mau jd apa bidadari gw kebanyakan makan pisang goreng?

Yg gw liat, ini cewe wlau cantik tp asik dan engga sombong. Salut gw, mana asik juga lagi.

Sar, yg gw sampe skrg ga pernah lupa semenjak pertemuan pertama adalah lo itu sosok sempurna buat gw....


Quote:


harus jadian dong gan emoticon-Hammer
itu sarah pisangnya dimakan kan ya?? Bukan di emut hahaha emoticon-Ngakak (S)
Hahaha kasihan banget si sarah emoticon-Ngakak

Numpang nitip sendal gan