alexa-tracking

CINTA TERAKHIRKU ITU DIRIMU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d1b4a1bdcb17af118b456b/cinta-terakhirku-itu-dirimu
Love 
CINTA TERAKHIRKU ITU DIRIMU
emoticon-Blue Guy Peace Halo agan yang cantik dan aganwati yang ganteng dan terutama buat mimin dan momod, ane permisi mau izin buat tread neh tentang kisah ane semasa ane masih galau mencari cinta (cieilah).

Pertama ane nemu SFTH ini karena treadnya agan bebeh.cleopatra tentang bidadari terakhir. Selanjutnya ane baca tread 3 hati 1 cinta. Inilah awalnya ane bermain main ria di SFTH sampe lupa pulang. Dan ane ga nyangka kalo kaskus punya sub forum bagus banget serta mendidik seperti ini. Salut deh buat kaskus. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Setelah banyak ane baca cerita dari para suhu-suhu SFTH, ane kok merasa pernah sama galaunya seperti para suhu. Dan kenapa sih gak ane sampaikan juga dalam bentuk tread di sini, mungkin juga bisa jadi pembelajaran kita bersama.

emoticon-Blue Guy Peace Nama ane andre gan (bukan nama asli lo). Ini kisah ane waktu ane pertama mengenal wanita hingga kini akhirnya ane menemukan cinta sejati yang selalu menjaga hati dan cinta ane. Kisah ini berawal tahun 2005 gan waktu itu ane masih kelas 3 SMA. Nama dan tempat sengaja ane kaburkan agar menjaga privasi kita. Okedeh ane ga panjang-panjang mukadimahnya, takut malah jadi bosen. Jadi ceritanya begini gan...

***

EPISODE 1

Cerita ini berawal waktu ane kelas 3 SMA. Cerita pertama ane mulai mengenal pacaran dan cerita yang merubah ane seperti saat sekarang. Sebelumnya ane adalah sosok cowok yang pemalu, sangat pemalu. emoticon-Takut (S) . Sampe gemeteran kalo di liatin cowok ganteng (YAI YALAH, APALAGI KALO NGELITINNYA SAMBIL BAWA KAPAK. Hohoho).

Ane ga banyak punya temen cewek dan bisa dibilang hanya itu itu saja. Dari mereka ga ada yang cantik, standar lah untuk selera seorang pria. Mungkin karena ane pemalu, jadi sedikit minder kalo deket cewek cantik walaupun cewek cewek cantik itu pengen deket sama ane (ngarep).

Sebenarnya tampang ane ga jelek gan, bisa dibilang ganteng (temen ane loh yang bilang). Wajah bersih dengan hidung mancung membuat ane sering di liatin para cewek. Pernah ketika ane masih kelas 1 SMA, ane dan teman sekelas sedang asik foto kopi materi kelas, tiba tiba ane disapa oleh kakak kelas. Kakak kelas itu cewek dan wajahnya cantik gan. Dia bilang begini, “aduh dek, kamu cakep banget”, sambil senyum liatin ane. Ane kaget dan bingung. Pada tau ga apa yang ane lakuin? Ane ga ngejawab apapun atau sekedar bilang “makasih ya kak, kakak juga cantik. Mau ga kakak ngajarin aku (ampun)”, tapi ane malah nunduk liatin tanah yang ga jelas kaya bebek mau di panggang. Muka ane merah dan ga bisa di sembunyikan. Alhasil ane jadi bahan candaan dikelas ketika kembali dari tempat foto copy.

Itu bukan pengalaman pertama ane digodain cewek. Pernah ketika waktu ane masih kelas 3 SMP. Ane ditembak didepan kelas oleh cewek satu sekolahan. Ceweknya cantik, populer, dan gaul di sekolahan. Ane juga bingung kenapa kok bisa suka sama ane. Hmmm. Alhasil satu kelas pada teriak cihui gitu, “ayo Ndre, jawab dong pernyataan Mayang. Masa diam aja”. Teriakan temen temen ane makin menjadi jadi.

Quote:


Ane hanya diam dan pura pura sibuk corat corek buku pelajaran. Padahal waktu itu kaki ane gemeteran gan, ane kaget dan bingung. Mayang ga tahan perlakuan ane yang saat itu diam saja. Dia malah semakin nekat, di berdiri kedepan kelas sambil teriak-teriak kaya bebek mau dipancung.

Quote:


Ane kaget gan, satu kelas makin histeris teriakannya. Tau gak apa yang ane lakuin gan ? Ane malah NANGIS emoticon-Berduka (S) dibangku kelas karena diledekin seiisi kelas. Ane kaget banget dan malu rasanya. Kan jahat banget tu cewek, nembak ane di tempat orang rame. Ntar aja kenapa, ajak ane kerumah trus cium bibir ane, kan ane juga ngerti kalo diisaratkan seperti itu (harapan sekarang). Hari hari berikutnya si Mayang ga pernah lagi nyapa ane. Hahaha.

BERSAMBUNG
TEMPAT KEDUA MASIH ANE PESEN YA GAN.
TEMPAT KETIGA MASIH SAMA ANE YA GAN. emoticon-Malu (S)
EPISODE 2

Kadang ane ketawa sendiri ketika ingat masa lalu emoticon-Ngakak (S) . Apalagi ketika teringat tentang Mayang cewek satu sekolahan yang cantik dan populer tiba tiba nembak ane. Serasa mimpi sih bisa disukai sama cewek gehol yang punya pergaulan bagus disekolahan. Kenapa ga ane terima aja ya waktu itu. Hmmm ada sih sedikit penyesalan sekarang. Cewek cantik berambut setengah panjang dengan ukuran yang woooooow untuk ukuran anak SMP yang baru mateng emoticon-Malu (S) (Ukuran apaan gan? Auah gelap).

Tamat dari SMP, ane ga satu sekolah lagi dengan Mayang. Kita beda SMA. Sedikit lega rasanya, rasa bersalah ane karena nangis ditembak oleh dia seakan punah. Ane masuk ke SMA negri ternama di daerah ane gan. Hari pertama sekolah ane sedikit ketakutan, ga banyak teman SMP ane yang masuk disekolah itu. Karena kebanyakan diterima di SMA pilihan kedua dan SMA lainya. Awal sekolah, ane sangat pendiam dan ga deket dengan temen satu sekolahan (mungkin ane punya krisis percaya diri kali ya gan). Satu kelebihan ane yaitu pintar (ganteng juga loh, cuma waktu itu belom sadar. Sekarang ga nyadar diri haha) dan sering di puji oleh guru guru di kelas.

Karena kepintaran ane itu banyak teman sekelas yang ingin dekat sama ane dan mau jadi teman ane (alesan mau nyontek PR kali ya). Dari situlah ane mulai punya banyak temen di kelas, cewek dan cowok banyak yang deket dengan ane. Bahkan kami punya kelompok nongkrong sendiri (ini bukan sinetron loh, kalau manusia dikumpulkan dalam sautu wadah maka akan ada perkumpulan kecil yang terbentuk sendiri). Namun kelompok itu bukan geng yang isinya siswa kuper suka baca buku kaya disinetron itu loh gan. Cuma ane yang kuper disitu, yang lainya siswa prestasi olahraga, hobby alat musik, fashionable, hobby traveling dan beberapa anak orang kaya. Tapi ga tau kenapa dengan mereka ane dekat banget gan. Gada rasa minder dengan mereka, cewek maupun cowoknya. Dan inilah pertama kali ane mulai mengenal dan dekat dengan wanita gan.emoticon-Malu (S)

Kelas satu dan kelas dua ane masih menutup diri dengan wanita gan (kecuali temen geng ane). Ane pernah di kejar cewek pas kelas dua (bukan minta utang lo ya, awas pikiranya. Hehehe emoticon-Hammer (S) ). Suka ngintipin ane lagi di kelas kalo lagi istirahat. Kadang ditarik temen kelasnya buat masuk ke kelas ane agar bisa kenalan langsung sama ane. Ane orangnya takutan dengan perempuan malah cuek aja untuk menutupi ketakutan tadi. Padahal dalam hati ane pengen banget ngomong “hai, duduk sini sebelah AA emoticon-Betty (S) ”. Namun apadaya mulut tak sampai. Hingga akhirnya cewek ini beralih hati ke cowok kelas lain (pasrah) yang level kegantengan nya dibawah ane gan (eak). Pas lagi ngeliat dia jalan sama cowok barunya itu, tampang ane cuek banget gan kaya ga ada masalah sama sekali. Padahal dalam hati, “kamu kok jahat banget sih, kemaren ngejar ngejar aku kenapa sekarang gandengan sama tukang rumput itu sih. Kamu harusnya lebih usaha lagi sama aku, cinta”. ( emoticon-Berduka (S) nangis jagung = airmatanya sebesar jagung).

BERSAMBUNG
EPISODE 3

Kalo hari jumat, biasanya usai sekolah ane cuma pulang sebentar kerumah meletakan tas dan langsung ke tempat tongkrongan ane di dekat rumah. Biasanya teman sepermainan dekat rumah selalu nongkrong dirumah Deni, lalu kami bersama sama jalan ke mesjid buat sholat jumat bareng. Dari teman dekat rumah ane itu, hanya satu yang satu sekolahan sama ane tapi ga sekelas. Yang lainya banyak sekolah yang ditempat lain. Tapi kebanyakan dari kita satu sekolah waktu dulu SMP.

Salah satu temen ane Deni, pernah bilang sama ane waktu mau jumatan. Kalau temenya satu sekolahan pernah liat ane jalan sama Deni dan nanyain ane ke si Deni. Ane cukup penasaran siapa sih orang itu. Tapi si Deni ga pernah mau ngaku gan orang itu siapa.

Quote:


Ane cuma berpikir kalo si Deni mainin ane doang. Ga ada tuh yang pengen kenalan sama ane. Pasti dia neh yang pengen kenal ane lebih jauh (maho lu ya den, maho lu ya, ngaku aja?).

Perkataan Deni waktu sholat jumat itu ga ane tanggapin, ga jadi buah pikiran sedikitpun sama ane. Ya masa ada yang mau kenalan tapi ga mau ngaku. Sampe sempat ane curiga kalo si Deni mau jahilin ane karena dia tau ane orangnya kan takutan dideketin cewek. Akut banget ya.

Beberapa hari selanjutnya saat istirahat siang disekolah, ane ditahan oleh Ria temen cewek satu geng ane.

Quote:


Loh kok ganteng? Ane kan juga ganteng? Maho dong? emoticon-Betty (S)

BERSAMBUNG
EPISODE 4

Quote:


Ih sih Ria bikin keki aja ya. Sambil senyum senyum penuh kelicikan di wajahnya, dia berlari kecil ke kantin sekolah. Ane ngikutin dari belakang. Sambil bertanya lagi maksud percakapan tadi. Tapi apalah daya si ria ini emang suka kejedot ujung meja. Jadinya ngeselin. Namun walaupun begitu dia temen baik ane kok. emoticon-Ngakak (S)

Perkataan Ria ga terlalu ane tanggapin. Jam kantin kita terbatas, ga fungsi buat mikirin percakapan yang ga jelas kaya gitu. Gw ikutan ngumpul dengan anak-anak sambil pesen makanan dan ane dengerin percakapan anak anak. Yah percakapan anak anak cowok, seputaran cewek yang mereka taksir. Kalo dikantin kadang duduk kita cewek sama cowok pisah. Buat pripasi gitulah. Cerita yang berbau porno kadang kadang. Hehehe. emoticon-Malu (S)

Ane kenalin dikit ya soal temen satu geng ane. Kalo cowok ada si Ade, Irfan, Dino, Riki, dan ane. Kalo di sisi ceweknya ada Ria, Suny, Widia, Mela, dan Agnes. Kita udah temenan sejak kelas 1 SMA gan sampai kelas 3 kita tetep jadi temen dekat. Ga semua nya sekelas lagi, Riki, Dino, dan Agnes masuk kelas IPS gan. Ga sangup hitung- hitungan katanya. Sedangkan yang lain terjebak di kelas IPA. GW? Memang ingin masuk kelas IPA (Ganteng dan pinter, oeeek). Kita sering banget ngumpul siap usai les tambahan, pulang bareng usai sekolah dan nongkrong dulu di rumahnya Suny, atau janjian dihari minggu mau jalan jalan kemana.

Ane cuma diem aja nikmatin makanan gan. Mereka asik ceritain si cewek ini si cewek itu sampai akhirnya mereka bertanya sama ane gan. Ane masih ingat yang nanya temen ane waktu itu si Irfan.

Quote:


Ane diam aja gan, cuma sedikit nyengir doang. Mata ane cuma tetep ngunyah dan mulut ane tetep ga lepas liatin makanan (kebalik bos, jangan biasakan dong). Namun percakapan ga berhenti disitu saja, malah banyak tambahan dari temen yang lain.

Quote:


Ane cuma manggut aja, sambil senyam senyum. Kenapa temen temen jadi pada ngomong ga jelas gitu. Ane ga mau pacaran satu sekolah gan. Ga enak rasanya. Pasti diliatin satu sekolahan. Tapi ane sadar kok, temen temen cuma kasian doang sama ane, soalnya cuma ane yang masih blom deket sama cewek. BAHKAN BELUM PERNAH PACARAN SAMA SEKALI – JOMBLO AKUT. Sedang asik ngobrol gitu, Dino dan Ari nyamperin kita ke kantin sambil senyam senyum. Tumben itu anak bedua lambat ke kantin. Biasanya belum bel istirahat udah keliatan nongkrong di kantin. Dino dan Ari beda kelas dengan kami. Dino dan Ari kelas IPS dan kami kelas IPA. Kelas IPA ada 4 kelas disekolah ane gan, sukurnya temen geng satu kelas semua di IPA. Sedangkan Dino dan Ari satu kelas juga di kelas IPS. Agnes juga IPS namun beda kelas dengan Dino dan Ari terpisah di kelas IPS lainya. Mungkin karena itu Agnes kadang kurang dekat jika di sekolah. Namun diluar kita tetep kumpul bareng kok gan.

Dino ketawa ketiwi sambil nyamperin kita. Si Ari juga ga kalah senengnya. Ada apa apa dengan mereka? Apakah sudah gila karena terlalu lapar ? Atau mereka gila karena ga bisa lagi keluar tepat waktu ? Ah sudahlah memeng rejeki mereka jadi gila.

Quote:


BERSAMBUNG
EPISODE 5

Mereka masih asik gobrol, ane termenung sendiri sambil minum teh manis yang masih belum habis. Kenapa ya sama ane. Temen temen udah pernah pacaran, la ane deketin cewek aja nangis emoticon-Berduka (S) . Masa sampai tamat sekolah ini ane ga punya cerita cinta sih. Aduh kenapa sekarang punya pacar jadi beban pikiran ane. Biasanya ane fine aja ga punya cerita cinta. Ane nyaman kok sekedar kumpul bareng dengan teman teman. Tapi rasa itu mulai sedikit demi sedikit menggerogoti pikiran ane. Ya mungkin udah saat nya kali ya, dengan predikat siswa kelas 3 SMA dan temen temen yang udah mulai punya pasangan masing masing. Ane mulai merasa sepi gan. Ngumpul bareng juga udah mulai kurang. Ane semakin ngerasa kesepian emoticon-Berduka (S) .

Malam itu dirumah ane masih keingat tentang pembicaraan temen temen di kantin. Cuma ane yang belum pernah pacaran. Masa iya ane mesti takut terus ngadapin cewek, tapi kenapa sama temen cewek satu geng ane nyantai aja. Apa mungkin ane harus pacaran sama mereka?. Waduh ga banget deh. Pasti rasanya jadi aneh deketin orang yang udah biasa kita anggap temen bahkan sahabat. Bukan karena ga cantik, tapi ga enak aja. Satu sekolahan lagi, masa kita mesti pegangan tangan jalan di koridor sekolah diliatin semua siswa dengan mata terbelalak (alamak, si Andre cowok ganteng nan pemalu itu udah punya gandengan. Kaya truk aja ya, punya gandengan. Hahaha )

Tiba tiba ane teringat dengan perkataan Ria tadi siang. Ada cewek yang mau kenalan sama ane gan. Kenapa mirip dengan perkataan si Deni ya? Apa kah yang dimaksud dengan si Ria ini adalah Deni ? Hahh mak aku ga mau, walaupun ane ga pedean sama cewek namun ane masih yakin ane suka sama cowok...hmmm eh cewek maksudnya. Sebentar kita cari clue nya dulu. Deni satu SMP sama ane dan cewek itu satu SMA dengan Deni. Ria satu SMP sama cewek itu dan satu SMA sama ane. Siapa dia ya gan? Cantik ga ya? Apakah ane siap pacaran kali ini?emoticon-Bingung (S)

BERSAMBUNG
EPISODE 6

Sms masuk di hp ane, jaman itu masih pake hp monokrom ganm, itam putih. Nomor pengirim nomor yang tidak dikenal.

Quote:


Ane ga ingat smsnya apalagi gan, udah lama banget intinya sih dia bertanya seperti diatas itu. Kita masih smsan sampe malam gan. Ane ngerasa nyaman banget gan. Orangnya pintar buat ngajak ane ngobrol. Obrolanya selalu terbuka membuat ane selalu ngejawab panjang lebar. Karna ga ngeliat orangnya langsung, cuma sebatas smsan aja jadi ane ngerasa fine. Ga ada waktu itu rasa ketakutan akan wanita. Ane ngerasa mengenal dekat dia gan. Merasa mengenal dia itu udah lama. Tapi dia itu siapa ya gan?.

Keesokan di sekolah ane langsung cari Ria hidup hidup (kayak mau bunuh bunuhan aja!). Ria ngeliat ane masuk kelas langsung senyam senyum. Loh kok? Ane langsung samperin dia dengan wajah penasaran. Ini anak kaya nya udah tau.

Quote:


Bener juga sih kata si Ria, kalo gw ngebet banget nanyain si dia ini, apakah gw sanggup gitu?

Quote:


Ane iyain kata katanya Ria. Anggap aja ini pembelajaran menyamankan diri dengan wanita. Saat itu kita hanya smsan doang. Disekolah juga ane sering smsan sama dia. Sebatas tanya kabar dan memberi perhatian. Dia suka banget smsan kata kata semangat ke ane gan. Semangat belajar lah, gimana sekolahnya hari ini, jangan lupa sholat, jangan lupa makan dan lain lainnya. Ane diperhatiin seperti itu ngerasa nyaman banget gan. Mungkin ini ya rasanya orang yang udah punya pacar. Punya seseoarang yang berarti dihari hari nya. Saling mengingatkan dan saling memberi perhatian. Tiba tiba ane kok ngerasa sayang timbul dihati ane buat Nadine.

BERSAMBUNG
EPISODE 7

Setelah hari itu ane selalu smsan sama Nadine. Ga dirumah, sekolah, atapun nongkrong sama anak anak ane slalu smsana dan kasih kabar ke Nadine. Anak anak ga ada yang tahu, cuma ane, Ria dan Nadine yang tau. Waktu itu ane blum ngeh sama Deni teman tongkrongan di rumah. Nadine ini ternyata yang dibicarakan Deni waktu itu.

Lama kelamaan ane ngerasa ada yang ngejanggal dihati ane tentang Nadine. Selama ini ane cuma smsan doang. Ane ga pernah nelp dengengerin suaranya, ga pernah ketemu liatin wajahnya. Ane tiba tiba ngerasa kok jadi kayak dijahilin si Ria. Soalnya setiap ane smsan di kelas ataupun smsan lagi ngumpul sama anak anak. Si Ria selalu senyam senyum sama ane. Seakan akan dia tahu semua yang ane smsin ke Nadine. Ane semakin curiga sama Ria, pas dia nyamperin ane dan bilang...

Quote:


Ane cuma diam mangap doang pas dia bilang kaya gitu. Maksudnya apaan ya sampe Nadine bilang ke Ria buat jagaain Ane.

Quote:


Semakin penasaran ane gan sama ini orang. Seakan akan dia sendiri yang memperingati ane jangan sampai deket sama cewek lain. Seakan akan dia yang smsan ane trus senyum sendiri kalo lagi lewat dekat ane. Saat lagi nongkrong sama anak anak juga ga kalah seringnya dia megang hp dan liatin ane gan. Siapakah sebenarnya Nadine ini gan. Apakah Nadine ini ternyata Ria sahabat ane sendiri?. Apakah dengan cara seperti ini Ria deketin ane?. Dia kan pernah bilang kalo ane kenalan sama Nadine dengan cara seperti ini aja dulu, karena ane memang orangnya grogian banget sama cewek, jadi hanya dengan cara seperti ini agar ane bisa nyaman dan akhirnya nerima kejujurannya Ria mencintai ane? Ada apa dengan Ria? AADR?

Ketika malam, ane masih tetep smsan sama Nadine. Ane tetep smsan kaya biasanya sama dia walau hati ane udah mulai galau. Gimana ya kalau Nadine yang selama ini selalu care sama ane ternyata adalah sahabat ane sendiri Ria. Gmana kalu ternyata ane bener bener jatuh cinta sama sosok Nadine dan ternyata sosok sebenarnya adalah Deni? What Deni? Maksudnya Ria gan. Hehehe. Sedangkan hati ini udah kesimpan sedikit sosok Nadine. Dari awal kenalan dengan nya sampai akhirnya akrab lebih jauh walau hanya smsan, ane udah punya sedikit perasaan untuk Nadine. Ane udah punya keinginan dan keberanian untuk memikirkan Nadine. Ane ga hanya cuma ingin smsan selamanya. Ane ingin bertemu dan ngobrol langsung dengan dia. Keberanian ane timbul di malam itu gan. emoticon-Malu (S)

Kenapa ga ane coba telp ya. Ane pengen denger suara Nadine. Kalo Nadine adalah Ria pastilah suaranya ane langsung tau. Secara ane dan Ria udah deket banget. Udah sahabat banget. Ane mulai smsan sama Nadine lagi.

Quote:


OH MY GOD. Ane ga bales lagi gan, Nadine manggil ane sayang. Nadine juga ga konsen karena mikirin ane gan. Waaaah ada apa ini. Hati ane deg degan rasa nya gan dan adrenalin ane terpompa keseluruh tubuh. Tubuh ane gemeteran gan. Pengen rasanya teriak gan. Senang banget rasanya dalam hati ane. Ga ada rasa grogi lagi dengan Nadine. Ane udah ngerasa nyaman dengan cewek satu ini. Tapi tunggu... Apa bener dia cewek? Apa bener dia Nadine?

Kegirangan ane langsung terhenti. Ane langsung kepikiran Ria lagi. Gimana kalau kecurigaan ane selama ini ternyata bener. Gimana kalau sosok Nadine ini adalah Ria? Gimana kalau ternyata bener. Gimana perlakuan ane nanti ke Ria? Gimana persahabatan kita? Gimana tanggapan anak anak ke ane? Banyak yang jadi pikirian ane gan. Berkecambuk semuanya. Berputar diatas kepala ane.

Ga beberapa lama ane dapat smsan dari Nadine. Dia bilang tugas sekolahnya udah kelar. Dia nanya jadi ga ane nelp dia. Ane ga langsung bales, ane diamin beberapa saat. Ane masih mikir kalo ternyata ini adalah Ria, gimana?. Bukanya ane ga mau atau ga suka sama Ria. Ria anaknya cantik kok gan. Tapi dia udah ane anggap sodara ane sendiri. Dari semua temen cewek di geng, Ria lah yang paling deket sama ane. Pasti rasanya beda antara teman dan pacar. Dan ane juga ga mau pacaran satu sekolahan. Ga nyaman aja rasanya kalo diliatin anak anak sekolahan. Risih gitu gan.
Ane putusin buat ga nelp. Ane diamin aja itu sms. Ane pura pura tidur. Ga beberapa lama Nadine nelp ane gan. Ga ane tanggapin. Cuma sekali doang dia nelp. Akhirnya ane bener bener ketiduran.

Pagi nya ane sms Nadine, kalo ane ketiduran. Ga jadi nelp dia. Mungkin nanti dijanjiin lagi buat nelp dia.

Quote:


Alamak ane di sayangin lagi gan. Memang baru tadi malam dan pagi ini ane dapat rasa sayang dari Nadine. Sebelumnya kami cuma smsaan biasa saja. Tapi kata kata sayang itu ga buat ane seneng. Malah semakin membuat ane galau. Tapi ane udah punya rencana gan nanti disekolah. Ane mau buktikan Nadine ini adalah Ria dan Ria itu adalah Nadine. emoticon-Cape d... (S)


BERSAMBUNG
ngeliat judulnya langsung penasaran dan tertarik untuk baca thread ente. langsung baca-baca ampe part 7, ok ane nyaman dengan cara nulis ente emoticon-2 Jempol . ane izin gelar tenda di mari yak emoticon-Toast salam kenal dari ane gan emoticon-Shakehand2
jangan kentang gan emoticon-Ngakak (S) ijin bangun tenda emoticon-Big Grin
Quote:


Terimakasih agan. Sukur deh tulisan ane bisa bikin agan nyaman. Padahal ini tread pertama ane nulis beginian gan. Thanks ya gan. semoga langgeng di tread ane.

Quote:


Sedikit sedikit gan. biar bikin penasaran aja. Biar makin enak gan.
EPISODE 8

Keadaan sekolah masih seperti biasanya. Masih santai dan ane masi tetep cupu cupunya. Ane ngelirik Ria yang lagi berdiri depan pintu kelas. Saat mau masuk kelas ane disenyumin sama Ria. Dan dia membuka percakapan.

Quote:


Ane masih ragu gan, masih 50:50 tentang prasangka ane Nadine dan Ria. Apa gw hentikan saja smsan sama Nadine. Toh ane juga blom ketemu orangnya. Tapi ane udah mulai sayang. Ane udah mulai butuh sama Nadine. Tapi kalo bener Nadine adalah Ria gimana? Ane ga mau gan. Pasti ga enak rasanya gitu. Pernah dulu ane ditaksir sama Agnes. Tapi ane cuek cuek bebek aja. Ga ane tanggepin. Sampe kelas dua dia masih liatin perhatiannya ke ane. Tapi ga sampe nembak loh. Ane malah selalu menghindar. Makanya sekarang agnes ga terlalu sering ngumpul di sekolahan. Ngumpul di luar juga kadang kadang dia absen. Itu yang buat ane ga enak. Pacaran satu sekolah. Pasti ujung nya ga enakan.

Kembali ke Ria. Ane punya rencana buat mancing Nadine ini siapa emoticon-Blue Guy Peace . Saat pelajaran dikelas ane smsan sama Nadine. Smsan ane juga langsung diabales. Saat smsan Nadine ane selalu perhatiin gerak geriknya Ria. Ane liat Ria masih asik asik aja. Ga ada gerak geriknya lagi smsan. Ane coba nelp Nadine, mana tau kalo gw telp trus hape nya Ria berbunyi nah udah bisa dipastiin Nadine itu siapa.emoticon-Hammer (S)

Tutttt.... Tuttttt....Tuttttt.

Badan ane agak membukuk kebawah agar ga kelihatan guru yang lagi mengajar. Memang ane siapin buat nelp pas guru lagi menulis di papan tulis sambil ngomong ga jelas. Soalnya pikiran ane cuma ke Nadine dan Ria saat itu. Sambil nunduk ane perhatiin gerak gerik Ria. Ria duduk paling depang dan ane duduk di urutan ketiga dari depan sebelah kanan. Ria masih santai aja. Ga ada gerak gerik melihat hape atau dapat telp masuk. Memang agak lama telp ane di angkat sama Nadine. Tiba tiba...

Quote:


Clek... Telp langsung ane matiin gan. Ane kaget sedikit senang. Wuisss suaranya SEKSEH GAN. Dan yang jawab bukan Ria gan. Ria masih asik memperhatiin guru dan sesekali mencatat. Kalau Ria yang jawab pasti dia kelihatan ngangkat telp dan pasti dia menoleh ke arah ane. Hati ane sedikit lega gan. Nadine bukanlah Ria. Dan Ria bukanlah Nadine. Ane semakin penasaran sama Nadine. Siapakah Nadine ini sebenarnya.? Seperti apa Rupanya.? Apakah kecurigaan ane sekarang jatuh ke Deni? hahahaha

BERSAMBUNG
EPISODE 9

Ane semakin senang gan. Ternayata Ria bukanlah Nadine dan Nadine itu nyata gan. Ane semakin semangat. Belum pernah ane ngerasa seperti ini dengan wanita. Ane ga sabar lagi dengan Nadine. Ane sms dia lagi saat itu.

Quote:


Say lagi. Say lagi. Hmm Nadine. Awas ya, kalo ketemu ku peluk kamu. Huehuehuehue. Ternyata bener Nadine yang ngomong gitu ke Ria. Agan pasti nanya kenapa pas Ria ngomong gitu ga ditanya langsung ke Nadinenya. Jawabanya cuma satu gan. Malu klo ngomong kayak gitu gan. Hahahah.

Malamnya ane ga sabaran buat nelp Nadine gan. Ane pengen ngobrol sama ini cewek. Suaranya gan, cuma sembentar ane dengar tapi rasanya gimana gitu. Rasa agan agan ngasih ane cendol berturut turut. UHSSS senengnya. Ane mulai dengan smsan dulu dengan Nadine. Nanyain dia lagi ngapain, takutnya langsung nelp eh dianya lagi sibuk. Kan ga enak gan.

Quote:


Nadin udah ga kuat gan. Ga kuat ingin ditelp maksudnya. Ane langsung bobok deh. EH salah maksudnya langsung nelp dia.

Tuttttt..... Tutttttt.... Tutttt....

Ane deg degan banget gan. Tiba tiba ane grogi. Badan ane mulai gemeteran lagi. Keluar keringat dingin. Apa ya yang mau ane obrolin sama Nadine? Ane takut nantinya malah gagap dan ga nyambung. Nadine jadi ilfil sama ane. Akhirnya cinta ane ditolak. Ane hidup sama cinta siapa dong? Ga lama telpon ane di angkat.

Quote:


BERSAMBUNG
widih.... 7 part langsung ma men....
(lebay gak sih gw men)
nancapkan upil buat nandaiin...
mantab nih cerita
Ohh ternyata jaman dulu masih ada ya cewe deketin cowo ga pake gengsi, kalo sekarang mah cewe kaya gitu udah punah emoticon-Ngakak (S)

Gue udah suka banget cerita lo gan!
Udah gue bookmark, lanjutin ceritanya sampe episode terakhir ya, jgn berenti di tengah jalan, okee?

Biarpun gue jrg komen kedepannya tapi cerita lo ga bakal ketinggalan gue baca :thumbsup:
Nice story gan.... <--- udah gitu aja Muehehehe emoticon-Ngakak: emoticon-Hammer

Rajin apdet ya gan emoticon-Cendol (S) .... soalnya ane lg kehabisan bacaan nih, kebanyakan cerita lain yg udah ane baca berakhir dgn KENTANG emoticon-Frown
Quote:


Boleh gan, Ane juga udah nancapin upil dari kmaren. huehuehue.

Quote:


Mohon di hisap gan. Loh kok? Sedot maksudnya gan.

Quote:


Ane juga ga tau gan. Kenapa ane punya rejeki sebegitu besarnya. hehehehe. update tiap hari kok gan, kalo ga sibuk. Siang atau malam jam 8 gan. Ya bisa molor molor dikit lah gan.

Quote:


Semakin semangat ane update gan. Thanks ya semuanya. Semoga ga bosen. Ntar ada kisah sedih dihari minggu nya juga kok gan.