alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
cinta yg kutunggu tunggu 2 ( perjalanan cintaku)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d11f5f0d8b468e618b4572/cinta-yg-kutunggu-tunggu-2--perjalanan-cintaku

cinta yg kutunggu tunggu 2 ( perjalanan cintaku)

Yaaps ane baru tau gan adanya sfth haha,maklum anak baru...
Cerita ane ini dilanjutin di sfth aja ,karna comment2 yg ane terima ,nyuruh ane bikin di category ini gan.

Langsung kecerita

Ane bingun harus berkata apa ,saat cewe itu nerima ane ,gan. Ane jd kaya ga percaya gt,secara saingan ane kelas berat semua.

Ane menjalanin perjalanan cinta ane ini gan ,walaupun banyak gossip diluar sana yg sampe kekuping ane. Ane jd org yg digosipin hanya berpikir,aaah cuma orgorg yg sirik yg ngomongin ane...
Percintaan ane ,ane rasain beraatbgt gan. Karna banyaknya omongan.

Berjalan 2 minggu gan,ane diputusin !!! Sedih bgt ane,sampe gaabis pikir. Gamau nyeraah ane terus meyakinkan,kalo untuk ttp lanjutin perjalanan cinta ini.
Cewe: cii... Gue mau ngomong...
Ane: ngomong aja caa(feeling gaenak karna udah gue elu)
Cewe: mendingan kita putus yaaah,gaenak sama omongan omongan kk kk kls.
Ane: looh,diemin aja yg kaya gt mah . gausah diurus and dimasukin kehati.
Cewe: gabisaa cii
Ane : bisaaa kok,ayoo kita coba jalanin barengbareng yaaah....
Cewe: hanya terdiam...

Dan pulang lah ane seperti biasa"ngangkot"
Banyak pertanyaanpertanyaan yg masuk kekuping aane,kok cewe lu mau yaah pacaran naik angkot.
Jawablah ane,berarti setia haha... Tp gajuga (anepesimis) karna baru aja ane diputusin.

Ane mash tetep pacaran kok,hehe. Malah tambah mesra semenjak 1 bulan ane lewati bersama.ane selalu menyempatkan diri untuk kekelsnya setiap jam istirahat. Dan kembali lg pertanyaan pertanyaan,tp kali ini dr guruguru yg sering melihat raga ane kelayapan di lingkungan kelas 10,kelaskelasnya sengaja disejajarin gan anehnya kls 10 yg diatas 11 dibawah.

Gan percintaan ane ini berlanjut teruss sampe 3 . dan di bulan ketiga ini kembali ane diputusin. Ane bingung harus ngapain ,dia mutusin ane dengan alasan yg banyak sehingga ane terasa dipojokin. Iyaaa ane tau ane beda agama (lagi) sama dia,tp ga masalah dong kitaa jalanin aja dulu.
Cewe yg ane selama ini disamarin itu namanya : Annisa Nurpratiwi Indiarto ,lahir :1998 ,pelajar,llumayan pinter,cantik,baik,care,sedikit pelit,org solo pokoknya bagi ane dia segalanya gan. 1 lg agan harus tau cewe ini susaaaah bgt kalo ane tanyain rmh dimana,sampe dibulan ketiga akhir ane baru napakin kaki dirumahnya,itu juga karna ane add pin bbm nyokapnya dan minta izin dtng ,karna kalo ane bilangbilang ada aja alesannya ane gaboleh kesana.

Tiba laah dibulan ke4 ane sedang fokusfokusnya basket karna amaat banyak lombalomba dibulan January awal tahun itu. Oiyaaa gan annisa ini gabisaa diajak main mlmmlm,ane kalo mau ngajak dia sampe malem paling malem yaaah jam 9 ituu juga karna emang udah ketemuannya sore,tp biasanya ane pulangin paling lama jam 6. Ane juga gasuka cewe keliaran malemmalem. Ane bingung kenapa dia minta putus lg ,kali ini alesan dia ane udaah ga care and lebih mentingin basket. Kalo agan jd ane apa yg agan rasain padahal agan syg bgt sama cewe tp diputusin bisaa sampe 3x dalam jangka waktu 4bln.

Ane tanya tp jawabanya sama aja,ane berinisiatif selalu minta maaf kalo punya salah,tp mintamaaf ane suka ga tau apa salah ane. Ane minta maaf teruss sampe akhirnya dia mencabut perkataan yg udaah diucap td. Bskbsknya ane selalu hubungin dia kalo lg basket,walaupun ngumpetngumpet karna ane profesional.

Bulaan kelima berarti bulan 2nya thn ,February. Ane lg bokebokenya gan karna nyokap ulangtahun jd beliin kado. Sedangkan February juga ada yg namanya valentine naaah ane bingung,biar Valentine ini berkesan gimana?apalagi Valentine pertama yeekan. Naah ane jual hp ane ,ane jual karna pikir ane ada gantinya,soalnya ada HP nganggur .
Anee jual laah ntu HP ,tp ane bilang HP ntu ilang sama cewe ane. Cewe ane pun tau klo itu HP ane jual,karna dia apal pin ane di add deh pin ane dan ditanyalaah itu org yg udaah jd pemilik HP ane dulu .
Dan ter jadi laah sebuah konflik besar lg sampesampe ane diputusin lg . anega mau nyerah gt aja gan ,ane kembali memohonmohon agar kembali dicabut omongan itu. Padaakhirnya dia pun ane luluhkan dengan jurus ane sendiri ntah dengan rasa kasian dia kepada ane.

Bulan kelima ane lg mesramesranya gan sama dia,kemana pun kita ber2 sampesampe selama satu bulan ini ane ga absen kerumah dia ( kecuali hari minggu ,ane kan kegereja).

Bulan keenam ane udaah putus basket total karena ane sayang bgt sama dia ,ane rela ngorbanin semua demi dia . ane sebagai cowo setia ga mau kehilangan dia.

Jujur ane sampe sekrang hubungan terus sama dia walaupun kita udah putus dan dia juga punya pacar.

Gan ane simpen cerita dibulan bulan berikutnya yaaa... Jgn lupa baca lg okee. Thx aganagan miminmimin

emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di