alexa-tracking

Ketika seorang carder mempunyai anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d0d4ada09a393d128b4572/ketika-seorang-carder-mempunyai-anak
Ketika seorang carder mempunyai anak
Anak : pah aku laper
ayah : yaudah papah orderin phd ya nak
anak : pah bagi duit pah papah ga ada duit nih papa kasih
cc aja full
info buat WU
anak : pah aku mau beli baju pah baju ade jelek semua
papah : yaudah nanti papah orderin di vistaprint
anak : pah aku mau punya hp yg layarnya bisa ditonjok atau
engga apple
yg udah di gigit pah
papah : yaudah papah siapin method ebay sama paypai papa
orderin di
ebay nanti
anak : pah ade mau tidur di hotel pah biar kaya orang"
papah : yaudah nanti papa booked hotel
anak : pah ade mau liburan ke bali pah
papah : yaudah papah orderin tiket kebali ya nak ditraveloka
anak : pah aku mau nembak cewe pah
papah : yaudah ntar papah order domain sama hosting sama
scriptnya papah buatin :V
anak : pah ade mau punya sepatu bagus pah
papah : yaudah nanti papa orderin sepatu adidas
anak : pah ade ada tugas sekolah disuruh kirim email ke
gurunya
papah : yaudah nanti papah siapin mailer
anak : pah ade mau punya tabungan kartu kredit
papah : yaudah nanti papah buatin payoneer
dan sampai anak nyaa besar semua ilmu yg bapaknya punya
diwariskan ~
image-url-apps
ada ada aja ni agannnn
Ilmu hitam :v
KASKUS Ads
image-url-apps
ya amfun :v ketularan dosa kau nak.. terkutuklah kau :v
image-url-apps
emoticon-Ngakak true story kah
image-url-apps
ga ngerti emoticon-Bingung
Yg gagal Vaham berarti ente bukan orang dari dunia hitam emoticon-Ngakak (S)

Kalo yg Vaham pasti bakalan Ngakak emoticon-Ngakak (S)
"pa , bagi site dong "
" dindingmart.c*m"
" cc nya dong pah "
" beli sendiri di fe-cc sana emoticon-Ngakak (S) "
image-url-apps
wah.... papah na koplak anaknya ap lagi. lanjut gan seru kayak nya. ijin nenda di mare
image-url-apps
pah bagi dork yg fresh dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
vangke..!!! Mending mati ajah . . emoticon-Ngakak
×