alexa-tracking

NAOKI KUNUGITA JOURNAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d034d50d8b4698138b4571/naoki-kunugita-journal
NAOKI KUNUGITA JOURNAL
Cuma pengen share gan
Untuk referensi yg ngdukung vaping spertiny sdah lengkap di kaskus..cm pengen nambahin penelitian terbaru naoki kunugita journal bisa search aja dgoogle..kesimpulannya sebagai berikut:
isi dari liquid glicerol sama propylen glikol,bener?
Gliserol jika di oksidasi dengan pemanasan akan menjadi acrolein
Propilen glikol jika dioksidasi dengan pemanasan akan menjadi formaldehid+asetaldehid
Udah tau kn efek dr formadehid,acetaldehid dan acrolein dr tubuh? Karsinogenik!
Pernah denger d media2 paving 10x lebih berbahaya dr roko konvesional? Media tidak menjelaskan dengan lengkap bagaimana bisa 10x lebih berbahaya..
Oke akan ane jabarin..kunci ny adalah besarnya voltage yang digunakan..dengan peningkatan voltage 3.2-4.8 dapat meningkatkan konsentrasi acrolein,formaldehid dan acetaldehid sebanyak lebih dr 200x ny..ane ga tau vaping dengan minimum voltage berapa yg standar agan2 gunakan agan bisa kira2 sendiri berapa peningkatan kadar ny dengan voltage yg agan pake..
Paving dengan voltage yang rendah konsentrasi acrolein,formaldehid dan acetaldehid ny lebih rendah dari roko konvensional, jgn hanya cuma karena ingin ngebul kita jadi nyampingin kesehatan..
Sekali lagi ane bilangin..paving lh dengan voltage serendah mungkin jika anda ingin paving dalam jangka waktu lama
Trus cari referensi baru demi kesehatan anda, stay hungry stay foolish
Maaf thread ny rusuh ane bikinny dhape n msih newbi yg cm pengen ikutan sharing..
Terima saran dan kritik dalam bentuk apapun
Sumber : www.mdpi.com/1660-4601/11/11/11192/pdf
Quote:


NAOKI KUNUGITA JOURNAL
bener gan jangan pake paving gan
berbahaya. sumpah !!

pake tank apa gan? ane pake lemo
kalo agan pake iClear16 atau ce-4 atau cartomizer, nah itu formaldehid+asetaldehid pasti muncul gan
makanya pake tank nya yang jelas dong gan, disesuaikan dengan voltage yang dipake
si agan ini suka menebar sensasoi ah, yuk vaping lagi aja yuk
eh agan vaping juga? atau ngerokok?
ya udah agan ngerokok aja yah, kan tidak terlalu berbahaya dibanding vaping
kalo fapping tuh lama2 bisa bahaya gan, emoticon-Ngakak (S)
Kalo cuma "kata-kata" dan link. Jangan di sebar gan. Skrinsut data lengkap gan. Semuanya yang mendukung argumen agan.
Di tunggu.
Quote:


Maaf gan..djurnalny ga djelasin penggunaan tank ny apa n jenis liquid yang digunakan apa..ane jga ga bilang roko konvesional tidak berbahaya, ane bilang vaping dengan voltage kecil menghasilkan kadar formaldehid dan asetaldehid ny lebih rendah bahkan dari 13 liquid yang diteliti pada 5 liquid yang digunakan tidak ditemukan formaldehid dan asetaldehid (voltage rendah)..sekali lagi sayang ga dsebutin liquid yang digunakan..
Ane pengguna roko konvesional yg pengen pindah ke paving, setelah nemu jurnal ini ane sh harapannya bisa milih vaporizer yg paling aman menurut ane..
Quote:
Berarti tulisan agan diatas masih belum komplit kan? Coba dikomplitin dulu, cari bukti2 yang valid, baru deh disebar kemana2, sebabnya yang seperti agan ini udah banyak, cuma bisa kasih link dan tulisan2 yang kebenarannya tidak bisa dibuktikan. Cape kan yang baca cuma dapet info setengah2 emoticon-Ngakak (S)

vaping gan, bukan paving...apalagi fapping... emoticon-Ngakak (S)
terus yg agan bilang kandungan beracunnnya bisa lebih rendah dari rokok itu klo vaping di brp volt gan? acuannya volt ya bukan watt?
Gan baru lagi paving ? Kaya gimana alatnya gan? Ane si vaping, baru tau ada paving.. Kaya gimana tuh?
[QUOTE=4st4l4vist4;54d034d50d8b4698138b4572]Cuma pengen share gan
Untuk referensi yg ngdukung vaping spertiny sdah lengkap di kaskus..cm pengen nambahin penelitian terbaru naoki kunugita journal bisa search aja dgoogle..kesimpulannya sebagai berikut:
isi dari liquid glicerol sama propylen glikol,bener?
Gliserol jika di oksidasi dengan pemanasan akan menjadi acrolein
Propilen glikol jika dioksidasi dengan pemanasan akan menjadi formaldehid+asetaldehid
Udah tau kn efek dr formadehid,acetaldehid dan acrolein dr tubuh? Karsinogenik!
Pernah denger d media2 paving 10x lebih berbahaya dr roko konvesional? Media tidak menjelaskan dengan lengkap bagaimana bisa 10x lebih berbahaya..
Oke akan ane jabarin..kunci ny adalah besarnya voltage yang digunakan..dengan peningkatan voltage 3.2-4.8 dapat meningkatkan konsentrasi acrolein,formaldehid dan acetaldehid sebanyak lebih dr 200x ny..ane ga tau vaping dengan minimum voltage berapa yg standar agan2 gunakan agan bisa kira2 sendiri berapa peningkatan kadar ny dengan voltage yg agan pake..
Paving dengan voltage yang rendah konsentrasi acrolein,formaldehid dan acetaldehid ny lebih rendah dari roko konvensional, jgn hanya cuma karena ingin ngebul kita jadi nyampingin kesehatan..
Sekali lagi ane bilangin..paving lh dengan voltage serendah mungkin jika anda ingin paving dalam jangka waktu lama
Trus cari referensi baru demi kesehatan anda, stay hungry stay foolish
Maaf thread ny rusuh ane bikinny dhape n msih newbi yg cm pengen ikutan sharing..
Terima saran dan kritik dalam bentuk apapun
Sumber : [url=http://www.mdpi.com/1660-4601/11/11/11192/pdf[/QUOTE]]www.mdpi.com/1660-4601/11/11/11192/pdf[/QUOTE][/url]

penlitian ini dilakukan pada 13 merk ecigarette buatan jepang, intinya bukan pada likuidnya.
ane sedikit tambahi, pemanasan memang menghasilkan beberapa karsinogen tersebut, panas yang dihasilkan tidak hanya bergantung pada tegangan saja, tapi lebih pada watt yang dibangkitkan.
wattage bergantung pada nilai hambatan/tahanan heating element/coil, dan arus yang dialirkan.
jadi meskipun agan pakai tegangan 7 volt sekalipun, kalau pake koil hambatan tinggi atau setting watt rendah, maka panas yang dihasilkan juga akan rendah dan produksi vapor juga akan turun

NAOKI KUNUGITA JOURNAL
ini kesimpulan dari jurnal yang agan tampilkan
1. thermal decomposition
2.substances(bahan2 kasrinogen tadi) pada sebagian besar kasus adalah lebih rendah kadarnya dibandingkan produk tembakau


Quote:


acuan di penlitian ini memang volt gan karena yang diteliti alatnya (13 ecig buatan jepang) bukan liquidnya, gak salah sih, cuma kurang pas.
yang pas untuk meneliti thermal decompositionnya ya watt, cuma umumnya alat yang ada hanya ngatur volt.
baydewey, ini TS nya Alvin Astalavista bukan ya? emoticon-Peace
Ts nya gagal crot...onani stengah2 ..wakakakakaka
Monggo gan di simak penjelasan nya.
Semoga membant
A PBusardo Video - An Interview with Dr. Farsalinos: http://youtu.be/t6vr9yJNd_8
Paving itu biasanya buat jalanan depan rumah bukan sih? emoticon-Hammer2
×