alexa-tracking

Mengejar seseorang sampai ke kota 1000 industri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cf0d2a902cfe48138b4571/mengejar-seseorang-sampai-ke-kota-1000-industri
Mengejar seseorang sampai ke kota 1000 industri
Saya punya temen yang bisa dibilang dia temen yang tak pernah hadir (alias temen di sosial media dan berkomunikasi hanya di sms dan bbm), dia aslinya orang solo namun iya sekarang lagi kerja di tangerang kita udah kenal lebih dari 3tahun, suatu hari pas saya lagi ada kesempatan main ke jakarta sambil rencana mau melamar kerja disana, sayapun mengajak teman saya ketemuan di alam sutera deket bunderan jam gede itu loh... Sesudah saya melamar kerja sekitar jam 10 pagi temen saya pulang duluan ke tasik, namun saya memilih pergi dulu ke tempat nenek saya di bintaro perjalanan dari teriminal kp.rambutan ke lebak bulus dan dilkanjutkan naek angkot, saya pun sampai di rumah nenek jam 15:00, lalu sambil saya numpang istirahat di rumah nenek, saya sms temen cewe saya itu untuk mengajak dia ketemuan, setelah dia bersedia utk ketemu akhirnya saya minta izin ke nenek saya untuk langsung pergi lagi (bilangnya mau langsung pulang ke tasik, karena ada urusan penting di tasik), walaupun sebenernya nenek saya tidak mengizinkan saya langsung pulang dan menyuruh istirahat dan pulangnya besok saja kata nenek saya, tapi demi ketemu sama teman saya itu saya menolak tawaran nenek saya karena menurut saya ini adalah kesempatan yang bagus untuk ketemu karena saya dihari itu juga hari terakhir di jakarta.
Jam 16:00 saya langsung pergi lagi dan pamitan sama nenek saya (dirumah nenek saja saya cuman numpang makan,mandi dan istirahat selama kurang lebih 1jam), dan ketika saya sudah sampai di dekat bunderan alam sutera sekitaran jam 9 malam, diapun menemui saya, awalnya saya malu-malu juga sih walaupun kalo di sosial media saya ceplas ceplos dan segala nanya-nanya. Sbenernya saya ada rasa sama dia dan saya rasa juga dia memiliki perasaan yang sama, terbukti waktu kita jalan bersama sambil pegangan tangan dan itu membuat badan saya bergetar dan lupa semua masalah saya, saya merasa lebih nyaman dan damai ketika jalan bareng sama dia, kita bertujuan mau ke living world yang ada di situ, tapi ternyata udah tutup mall nya :/ tapi akhirnya kita makan di mekdi deket bunderan itu, makan sambil ngobrol'' tentang perkenalan kita pertama kali membuat saya gugup (maklum dan dimaklum yah), sayapun mengeluarkan jurus saya yang seakan membuat dia tersenyum dan bahagia dengan gombalan dan candaan saya, melihat dia senang ketawa gitu membuat saya makin senang lagi, waktu demi waktu gak kerasa sudah jam 12 malam, dan diapun sebenernya gak boleh keluar lewat jam 12, lalu dia mengantarkan saya untuk pulan, saya sedikit heran karea dia ngajak saya kedepan hotel (orang-orang pada lihatin kita, dikira kita mau itu apa), angkot pun datang dan saya langsung pamit dan bilang sama dia ''maaf yah waktunya cuman sebentar dan mepet banget, kita pasti ketemu lagi kok tenang ajah aku janji'' dan diapun membalas ''iya gapapa kok zis, aku ngerti, maaf yah gak bisa lama-lama karena peraturan di mes'' lalu saya jawab lagi ''iyah aku ngerti kok (dengan wajah yang sedikit sedih dan senyuman), setelah di angkot saya heran dengan penumpang lainnya kenapa ngeliatin saya mulu, dan tanpa saya sadari tadi, saya kan naik nya di depan hotel mungkin mereka kira kita udah itu, tapi padahal cuman nunggu angkot.
Setelah saya sampai di kali deres sekitar jam setengahn2 malam, dan saya baru ingat karena bus yang ke tasik berangkat jam 4 pagi, dan saya mengisi waktu itu dengan ngopi disekitar terminal, dia sempet sms ''km tidur dimana zis?" demi yakinkan dia kalo aku baik''saja sayapun bales sms nya ''aku tidur dirumah temen kok, ini udah nyampe rumah temen yang ada di cengkareng'' lalu dia bales lagi ''owht ywdah km istirahat ajh dulu, besok kalo udah di bis kabarin aku yah'', melihat dia yang memperhatikan saya dari waktu kita ketemu sampai mau pulang, membuat saya terus menaruh perasaan yang dalam sama dia, walau sebenrnya dia gak tau gimana perjuangan saya ingin ketemu sama dia mulai dari bohong sma nenek, begadang di terminal, tapi saya lakuin karena ingin sekali membuat dia bahagia dan gak was-was dengan kondisi gue waktu itu.
Besoknya sayapun pulang lagi ke tasik dan langsung ngabarin dia, beberapa minggu kemudian biasanya dia langsung bales sms gue dengan cepat, tapi kok ini malah dianggurin lama banget dari situlah gue berfikiran bahwa sikap dia beda banget pas sebelum ketemu sampai udah ketemu (pokok nya beda lah), setelah itu gue terus sms dia, dan seperti biasa mungkin hanya di lihat doang sms gue, hilang kontak sekitar 1bulan pas dari awal kita ketemu membuat saya mulai lupa dengan dia (walaupun sebenernya masih ngarepin dia sampe sekarang).
Lalu dia muncul lagi di sosial media / aktif lagi, tanpa gue sadari dia update status yang menurut gue itu ditunjukan nya ke gue, tapi dugaan gue salah 200℅ dia ternyata udah pnya cowo dan baru jadian pas udah kita ketemu (ternyata gue kalah cepat gan). Dari situlah gue mulai merasa kalo dia emang bukan jodoh gue Padahal dalam hal kriteria
wanita idaman, saya ndak menuntut kriteria yang tinggi-tinggi
kok, Cantik ndak papa, yang penting kaya dan sholekhah.
Dan juga sebagai laki-laki, saya ini baik hati, pinter, rajin
nabung, lagi lucu-lucunya, punya bbm lagi (walau
ndak pernah saya paketin). Hayo, kurang apa lagi coba? kan
ya cuman kurang cakep aja tho?
Pengalaman saya ini mungkin sampai saat ini tidak bisa saya lupakan perjuangan dan kecapean seakan hilang saat ketemu sama dia dulu, tapi kalo udah begini mau apa lagi atuh, satu kata dari gue, kutunggu single mu Sya.
Gue juga harap dia baca postingan ini yang gue tulis sendiri dan semoga lu tau betapa berat pengorbanan gue untuk perjuangin lu.
cuma masukan aja
coba paragrafnya diperjelas, diperjelas partnya
karena bisa kehilangan jejak ketika ngebacanya