alexa-tracking

[HELP!!!] Gan ane mau nembak cewek taoi gak berani gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ce2d175a51634d658b456f/help-gan-ane-mau-nembak-cewek-taoi-gak-berani-gan
[HELP!!!] Gan ane mau nembak cewek tapi gak berani gan
Selamat Datang Di thread Ane

Mungkin ini thread yang gak ada ya gak ada gunanya di baca

knalin nama gua sebut aja Chota bem (samaran) ane mahasiswa baru di U*N jogja yg bintang bukan huruf I ya gan ane juga perantauan dari lampungemoticon-Hammer (S) ane punya gebetan anak lampung juga tpi di kuliah di UNSO*D di purwokerto sana.
ok langsung aja ya jujur ane belom pernah ketemu doi bahkan liat mukanya aja gak pernahemoticon-Hammer (S) lah kok bsa gituemoticon-Bingung (S)
jadi cerita waktu itu anekan main futsal trus hp ane ane titip ke kawan ane yang cewek trus dia minjem hp ane dan terjadi lah bbm yang dialognya kalo gak salah kaya gini (maap gan rada lupa soalnya udh 6 bulan yang lalu)
K=Kawan Ane
D= Gebetan ane
K : malem
D : Malem juga
K : kmu udah kemsek (kemsek itu artinya makan ganemoticon-Ngakak (S) )
D : Udah kok
K : aku mau ngomong sama kmu (petaka dimulai)
D : ngomong apa bim
K : aku sebenernya suka sama kamuemoticon-Hammer (S) (kawan ane ngawur banget gan)
D : terus bim
K : Kamu mau gak jadi pacar aku
D : Kmu serius bim? hp kamu dibajak ya ?
K : serius nad aku tuh suka sama kamu, malah dari kelas satu (karangan kawan ane, oh iya kejadian ini pas libur setalah UN SMA)
D : yaelah bim masa kita baru knalan tadi siang udah jadian emoticon-Hammer (S) (jujur ane bbm dia pertama kali jam 1 siang dan ane futsalnya jam 7 malem)
K : aku serius nad (karang kawanku)
skip skip skip
aku mengambil hpku dan aku merasa janggal dengan chat dibbm setelah aku buka aku kaget setengah mati emoticon-Mad (S) ya gimna gak kaget gan padahal waktu itu lgi deketin anak kedokteran yang cantik dan kaya dikampung aneemoticon-Malu (S) tpi gara ada cewek lain yang di bm sama ewk kawan ane, ane jadi galau ganemoticon-Ngakak (S) padahal ane dibilang ganteng enggak trus dibilang jlk iyaemoticon-Hammer (S) ane mah orangnya kulit sawo busuk emoticon-Hammer (S) trus style biasa wajar ane gak mikirin style yang penting duit didompet selalu terisi walupun cuma cibu dua libu yang penting ada trus motor ane byson yang udah ancur gara gara insiden laguna seca ganemoticon-Ngakak (S) jadi dengan modal begini ane jadi minder juga gan mau deketin 2 cewek yang cantik dari segi tampang ane yang pas pasanemoticon-Malu (S)
terus suatu hari ane di bbm sama cewek kedokteran dia bbm ane untuk menjadi pacar boongan karena doi kesel gan sama manta doi yang super posesivemoticon-Hammer (S) trus ane jawab aja iya trus timbul pertanyaan di diri ane gimna kalo seandainya mantan doi datengin ane emoticon-Hammer (S) tpi ane gak pikirin masalah itu yang penting doi seneng dah
skip skip skip
doi masang dp ane di bbm dia trus doi curhat sama ane bla bla bla gak ane dengerin mals ane dengerin curhatan anak cewek yang panjang lebar trus selang seminggu dari itu yang mengejutkan ane adalah si doi balikan sama mantannyaemoticon-Hammer (S) emoticon-Berduka (S) ane pertamanya biasa aja gan tpi kok lma lama nyesek yaemoticon-Ngakak (S) trus ane pelan pelan mulai ngejauhin dia trus ane mulai intens ke cewek ke dua yang sekarang gebetan ane
skip skip skip
ternyata denger denger doi udh punya pacar klo gak salah namanya R**** R******* ane liat di pm doi tpi pas ane liat foto foto ternyata pacar doi jlk kata kawan ane bkn kata ane emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) haha trus dengan otak licik ane mau ngerebut tuh cewekemoticon-Ngakak (S)
skip skip skip
ane mulai bbm doi dengan intens trus ane kasih joke joke si doi keliatan seneng malah bbm ane direspon cpt padahalkan doi punya pacaremoticon-Bingung (S) tpi ane bodo amat toh dia ngrespon
skip skip skip
pengunguman sbmptn pun tiba ane deg degan gan waktu ituemoticon-Cape d... (S) klo gak salah pengungaman itu tepat dibulan ramadan jadi sesudah buka puasa dengan santai ane sms kawan ane gimna hasilnya hampir semua etrima gan trus denga pd ane buka pengunguman ane kaget gan ternyata jawabannya tidak lulus trus dengan girang aneh langsung bilang ke bokap ane trus sih bokap dengan santainya yaudah bsk kmu kuliah di U* trus ane galau ane bbm doi ternyata si doi udah tembus lewat jalur snmptn dan masuk UNSO*D di purwokerto ane galau gan trus doi nasehatin ane bla bla bla trus ane jawab iya iya dan iya trus ane yang lagi galau mikir masa depan mutusin buat nongkrong biar agak ilang stresnya bermodalkan motor kesayangan ane trus dengan kolor olahraga ane yang stinggi paha ditambah kaos gembel (kaya cabe cabean ya ganemoticon-Ngakak (S) ) ane pergi dari rumah tpi bbm doi kalo ane lagi pergi trus doi iya in juga mungkin doi tau perasaan aneemoticon-Mewek sebelum nongkrong ane beli beli rokok biar keliatan macho yaemoticon-Ngakak (S) ane gobloknya gak kepikiran kenapa gak ngajak doi ajak jalan ajaemoticon-Cape d... (S) dalam lubuk hati ane ane pingin tpi dalam hati juga ane takut ganemoticon-Cape d... (S) ntah knp ane klo deket sama cewek yang ane suka bawaannya salting mulu padahal ane udh gedeemoticon-Cape d... (S) apa ane kelamaan jomblo yaemoticon-Cape d... (S) jujur sampe sekarang ane blm pernah sama sekali nyoba yg namanya pacaranemoticon-Cape d... (S) ya ane udh jomblo lebih dari 18 tahun ganemoticon-Cape d... (S) tapi ane bukan jones ya cuma jujur ane gak berani nembak cewek dan itu gak tau knpa itu bsa terjadi dan sekarang ane bingung knpa gak berani juga padahal ane sama doi udh pdkt selama 6 bulan lebih tpi blm berani juga trus pernah suatu malem ada kejadian aneh iya doi untuk pertama kalinya nyuruh nelpon ane sontak ane bingung emoticon-Hammer (S) gimana gak bingung ane klo ngomong sama cewek suka gagapemoticon-Cape d... (S) trus doi bilang cpt tpi ane bilang aja gk ada pulsa(alibi ane) emoticon-Cape d... (S) trus doi ngambek gak lama ane meluncurkan spikan maut yang bikin doi kembali ceriaemoticon-Ngakak (S) iya ane orangnya klo masalah spik bsa dibilang lumayan hebat tpi klo suruh datengin langsung diememoticon-Cape d... (S)
skip skip skip
karena udh berhubungan lama sekitar 2 bulan yang lalu untuk pertama kalinya doi manggil ane sygemoticon-Malu (S) ane kaget plus seneng gan emoticon-Ngakak (S) selama 18 tahun jadi laki baru kali ini dibilang syg selain emak,pakde,mbokde,dan sodara" sekalianemoticon-Ngakak (S)
trus dengan pdnya dia ane godain tpi gak mesum ya ganemoticon-Malu (S) ane spik spik timbul perasaan penasaran buat nembak doi lwat bbm
trus ane tembak doi lwat bbm tpi jujur ane nulisnya sambil deg degan
kira kira begini percakapan ane(A) sama doi (D)
A :syg
D : iya
A : aku mau bilang sesuatu (yailah ane ngomongnya mainstream banget)
Trus jawaban doi bikin ane kaget gan
D : kalo mau nembak jgn di bbm udh basi klo mau datenngin aku di pwt, kan jogja pwt deket
A : aku gak ada duit buat ksana kmu bsa gak klo kejoga
ane jawab begitu aja karena ane gak kuat sama bensin motor ane yang super boros karena motor M*o S*orty motor B*son ane udh dijual gan gara gara bentuknya udh gak jlas T_T
trus oi jawab dengan santai
D : kmu syg aku gak?klo syg buktiin
ane langsung keringet dingin ganemoticon-Hammer (S)
ane mulai galau gan disatu sisi ane mau datengin doi tpi di sisi lain kondisi kesehatan dompet gak mendukung jadi ane pusing ganemoticon-Cape d... (S)
skip skip skip
setelah kejadian ini ane mulai berpikir gimana strategi ane mau nembak doi biar ketrima tpi rencana itu blm selesai smpai sekarang dan niatnya minggu depan ane kan pulang ketanah kelahiran dan doi juga sama nah momen ini mau ane jadikan momen yang pling indah dalam hidup ini yaitu menembak cewek setalh 18 tahun jombloemoticon-Hammer (S) tpi jujur ane masih takut setengah mati gan gimna trik nembak cewek biar ketrima dan gak gugup waktu ketemu doi karena ane pdkt doi tpi blm pernah sekalpun ketemuan sama doiemoticon-Hammer (S)
maaf kalo thread ane berantakan banget mungkin pantes klo diuncal pake emoticon-Bata (S)
tpi ane mohon bimbingan dari agan agan kaskuser yang sudah ahli dalam bidang percintaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
sekian dari aneemoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak ada* aja si ts mau nembak kok pakek alesan dompet kering :v
mending di tahan rasa malunya..
mungkin aja kalo ente telat nembak si doi uda sama yg laen emoticon-Cool
Quote:

gan secara gan ane dijogja gan doi di pwt trus ane pke motor matik m*o sport* yang agan tau sendiri borosnya kaya apa
ane nih anak kos gan duit bulanan aja bru sampe pertengahan aja udh bunyi alarmnya emoticon-Cape d... (S) lah ini mau gasak ketemu doiemoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


oalah sory gan kirain ane lo cuma bercanda..
ane cuma ada 1 saran gan ini juga sedikit konyol
maaf sebelumnya ane ga tau daerah jogja gan emoticon-Hammer2
mendingan ente nebeng di mobil bak aja gan kalo bisa sampe cewek lo tau..
soalnya itukan pertanda bahwa perjuangan utk dapetin hati si doi ga gampang.. kan swet itu gan :v
Quote:

ane sih maunya jalan kaki gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


itu juga lebih oke gan emoticon-Hammer2
selamat mencoba
image-url-apps
Quote:


itu juga lebih oke gan emoticon-Hammer2
selamat mencoba
FACT....
jangan sampai anda tidak menyampaikan rasa mu apapun itu...
karena semua akan terlambat ketika semua sudah menghilang...

SO
my suggest...coba aja...mau muka lo kek serutan aspal...badan lo mungkin ga kece...alias suram sesuram2nya...

BUT
jangan sampai elu menyesal dikemudian hari...


IN THE END....

salam peace love n gaul
Cepat gan sebelum keduluan yang lain hahaemoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Nyatain aja perasaan lu aja lah kaga usah pake nembak! Kalo dia bilang sayang sama lu ya udah lu gandeng lu ajak kemana kek.
Kalo mau berkesan, depan orang tuanya lu nyatain dah dijamin greget!
image-url-apps
Udeh ajak langsung caw ketemuan, sifat gebetan agan pengennya To the point tuh, ga banyak alesan pengennya lagsung ketemuan.. motor mah minjem aja ke temen. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Jalanin aja gan, doi udah bilang sayang, jangan ampe di kemudian hari ente nyesel liat doi jadian sama temen ente
selamat siang gan ...

hmmmm, sepertinya salah kamar deh gan ?
kalau mau curhat ada tempatnya gan, di H2H ...
terima kasih, dan sukses acara nembaknya ... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dari analisa ane gan klo doi emang bilang begitu kmungkinan nembak bkal d terima kecuali tu doi cuma mainin perasaan orang,,,
Klo udah tau 90 persen bkal d terima ya tembak
Orang d tolakkan biasany klo cuma tauny masih 50-50
emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini real story gan???
image-url-apps
haha gua juga dari lampung terus gua udah 18 th menjomblo, udah santai aja gan tapi ente dalam kartu ceki tuh, sikat aja
image-url-apps
Kesempatan datang cuma sekali gan,mumpung dikasi kode, agan samperin aja emoticon-Smilie
Minjem duit sama temen ente aja gan emoticon-Big Grin
Good luck buat ts emoticon-Hammer (S)
sedih dan juga pengen ketawa gan maaf yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah daripada nyesek lagi udah aja samperin gan,, urusan duit mah dicari aja,, ente pake B*son lagi aja gan biar ceweknya pada nyantol haha..
smangat kaka emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:

siagan yang ini kayaknya jago maen kartu.. kalau ane dari bandung gan jangan lupa dipirit gan biar dpet kartu yang pass emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
2 bln lg ane ke purwokerto gan, mau nebeng? emoticon-Big Grin
×