alexa-tracking

telat 2 bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cd908dde2cf210708b456b/telat-2-bulan
TELAT 2 BULAN
INI KISAH NYATA GAN
awal mulal ane punya temen kntrakan nama nya parjo pada suatu saat ane di kasih tau gini gan lu mau cewe ?terus ane jawab ya maulah.emoticon-Ngakak (S) terus cewe itu mantan si parjo ,parjo bilang kalau mau ambbil aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
terus ane minta fb nya ,terus ane chatingan sama cewe yg bernama tukiyem singkat cerita ane minta no tlpn nya ,ane iseng2 kapan2 ke puncak yuck si tukiyem jawab nya ayuck tapi nanti kalau aku libur..wow ane seneng bnget tuh gan ..
berapa minggu kemudian si tukiyem tlpn ane ,,aa jadi kepuncak ga terus ane jawab ayo.
ane dari ciputat mluncur ke lenteng agung persis dekat pintu tol lenteng agung ,ane meluncur pake sepeda motor yg nma nya supra fitemoticon-Malu (S)
terus ane nyampe dan ketemuan langsung ane sela motor ane malum motor jelekemoticon-Ngakak (S) jdi aki nya soak .
brp jam kemudiaan ane nyampe ke puncak jam 11.30 itu sekali kali nya ane kepuncak ,ane bingung mau nginep di mn duit pas pasan terus ane liat bnyak orang di jalan bnyk pda megang senter terus nawarin hotel ,,aa hotel aa.ane berenti brp bang semalam ,,orang bilang kalau yg ada tv nya 120 klau yg biasa 90 ane plih yg ada tv .kebetulan yg ada tv abis ya gpp.ane ngikut orang itu hotel nya setelah sampai di kasih anduk satu.ini mas kuci nya ya bang.udah masuk ke dalamk kamar kecil ya cukup untuk tidur terus ane nanya sama tukiyem aku tidur di bwah kmu di atas,jgn aa dingin sini aja bareng perasaan ane deg degan ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane tidur bareng sama tukiyem ,,tengah malm ane bngun kedinginan kira2 jam 2.00 wib ane udah khayal yg gak ,terus aneliat tuh bagian itu nya terus bla bla bla
sekitar jam 8.30 ane pulang sampai ciputat jam 11 .beberapa kemudian ane ga kontek sama tukiyem ,setelah 2 bulan ane di tlpn sama tukiyem aa aku telat 2 bulan ,,ane pikiran udah karuan gaemoticon-Bingung (S)
terus ane teken2 tukiyem suruh ngaku bnar apa ga ,dan akhir tukiyem ngaku ternyatatukiyem cuma ngetes ane ,cerita cerita ternyata ga tukiyem di kasih ide itu sama parjo temen kontrakan ane .ane bbm parjo lu emang ngasih ide ke tukiyem suruh ngerjain ane mmparjo jawab y gak ;ah.terus ane bingung yg bner yang mana??emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kirain telat masuk sekolah gan
sampai 2 bulan
wakakakaka ngakak ane gan, ane jg pernah di kerjain kyak gt gan
Ane kira ga makan nangka trus kena getah,ternyata bukan ya..emoticon-Hammer2
Ketemuan aja bertiga,ntar suruh ngomong mereka ntar ketauan mana yg ga bener gaan