alexa-tracking

[MASUK AJA] Mau bikin web pencarian hotel seperti Trivago.co.id , ini dia CMS /SCRIPT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cc7bf992523381778b4567/masuk-aja-mau-bikin-web-pencarian-hotel-seperti-trivagocoid--ini-dia-cms--script
[MASUK AJA] Mau bikin web pencarian hotel seperti Trivago.co.id , ini dia CMS /SCRIPT
HALO GAN DISINI SAYA MAU SHAE SEDIKIT TENTANG WEBSITE
TRIVAGO.CO.ID


TRIVAGO ADALA SEBUAH WEB META SEARCH ENGINE UNTUK PENCARIAN HOTEL DARI REFERENSI SITUS BOOKING HOTEL ,EX TIKET.COM.BOOKING.COM.NUSATRIP.COM DAN LAIN LAIN.

NAMA CMS/SCRIPTNYA ADALAH

HOTELSEARCHSCRIPT.COM


SISTEMNYA SAMA DENGAN TRIVAGO NAMUN MEILIKI KELEBIHAN LAIN YAITU PENCARIAN TIKET PESAWAT JUGA GAN.
JADI BUKAN HANYA HOTEL TAPI TIKET PESAWAT JUGA.




WAH KAYAKNYA LEBIH UNGGUL GAN

NAMUN HARGANYA LUMAYAN BESAR GAN

700.000 UNTUK LISENSI DOMAIN YANG UNLIMITED


DAN 500 000 UNTUK LISENSI 1 DOMAIN


UNTUK LIHAT WEB YANG DIBUAT DENGAN CMS/SCRIPT INI
CEK

TRIPBOOKING.INFO


KALO ADA YANG BERMINAT PENGEN BELI PM ANE GAN

ANE SIAP JUAL 150.000 HARGA TAWARAN

ANE GAK NIPU GAN INI NOMOR HP ANE 082372476530
bumpppp
uppppppppppp
uppppp
uppppppppppppppppppppppppppppppp
upppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
naikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
upppp
FJB lurus aja terus didepan ada simpang 4 belok kiri emoticon-Angkat Beer
Eh kambing, cari rejeki ada aturannya juga kali.

Pindahin ke FJB lapak Lo, kalo lo pindahin skarang gw doain lancar deh rejeki lo.
emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
berani gak mod kaskus banned donatur ?

Quote:Original Posted By dwisyaputra
HALO GAN DISINI SAYA MAU SHAE SEDIKIT TENTANG WEBSITE
TRIVAGO.CO.ID


TRIVAGO ADALA SEBUAH WEB META SEARCH ENGINE UNTUK PENCARIAN HOTEL DARI REFERENSI SITUS BOOKING HOTEL ,EX TIKET.COM.BOOKING.COM.NUSATRIP.COM DAN LAIN LAIN.

NAMA CMS/SCRIPTNYA ADALAH

HOTELSEARCHSCRIPT.COM


SISTEMNYA SAMA DENGAN TRIVAGO NAMUN MEILIKI KELEBIHAN LAIN YAITU PENCARIAN TIKET PESAWAT JUGA GAN.
JADI BUKAN HANYA HOTEL TAPI TIKET PESAWAT JUGA.




WAH KAYAKNYA LEBIH UNGGUL GAN

NAMUN HARGANYA LUMAYAN BESAR GAN

700.000 UNTUK LISENSI DOMAIN YANG UNLIMITED


DAN 500 000 UNTUK LISENSI 1 DOMAIN


UNTUK LIHAT WEB YANG DIBUAT DENGAN CMS/SCRIPT INI
CEK

TRIPBOOKING.INFO


KALO ADA YANG BERMINAT PENGEN BELI PM ANE GAN

ANE SIAP JUAL 150.000 HARGA TAWARAN

ANE GAK NIPU GAN INI NOMOR HP ANE 082372476530