alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cb97b812e257d7438b456d/tolong-gan-nasehatin-ane-untk-tidak-merokok
tolong Gan nasehatin ane untk tidak merokok
Ane perokok berat dan bisa di katakan berat bnget . Ane merokok udah hampir 15 thn,dan ane slama ini ane berencana untk berhenti merokok,bayangi ªªjjªª gan rokok 1 bungkus 14.000 kalau sebulan udah hampir500 rb, coba kalau kalau buat bini segitu 500,di tambah bulanan buat 500,jdi 1 jt. Yg ane tanya gmn gan untuk mengurangi rokok dan ingin idak merokok seterus nya .
itu tergantung ente
gan....please deh jangan ngrokok.....
(kan katanya tolong dinasehatin) emoticon-Peace
ane juga mantan smoker gan,paling penting tu niat yang kuat....klo niat stengah2 mending lanjutin aja mrokoknya
http://www.kaskus.co.id/thread/55f91...g-dalam-rokok/
perokok mah mw diingetin smpe tuh kuping budek jg gk bkalan ngaruh
kcuali karena ksadaran diri dan tekad yg kuat baru bkalan bsa brenti, gw ja skrng dah 2 tahun kgk ngerokok (kalo kgk salah inget emoticon-Ngakak (S))
Kalo mau berhenti, banyak2 liat video korban rokok. disana banyak tuh org2 yg diamputasi gara2 penyumbatan, lehernya lobang, jantungnya di cangkok (kayak tumbuhan aja emoticon-doctor) , paru2nya hitam kayak aspal.

Saran gue, sambil lo ngerokok, sambil nabung atau ambil asuransi. Hitung2 buat biaya sakit lo.

Semoga tuhan buka pikiran lo gan buat berhenti ngerokok.
berhenti merokok gan, rokok itu buruk (dah pasti)..klo agan mau bisa ikut totok terapi berhenti merokok fuad baradja..ane jg dulu perokok berat selama 11 tahun..suatu hari anak ane yg baru ngoceh2nya umur 2.5 tahun bilang mau ngerokok gr2 liat ane sering ngerokok, disitu ane akhirnya sadar..ane ga pengen anak ane ngerokok tp kenapa ane masih merokok..
nih ane kasih tips berhenti merokok
- pas mau ngrokok, batang rokok agan masukin lubang idung orang lain. niscaya agan tidak jadi merokok emoticon-Hammer (S)
semua harus dari dalam diri masing2 gan
goodluck
Kalau sudah punya anak kecil, liatin dia gan sambil merokok.
Nanti pasti dia jadi perokok juga, yg mengenjutkan mereka cepat sekali meniru tingkah kita.

Dengan tingkah lucunya mereka berjalan sambil 2 jarinya mengacung didekatkan ke mulut.
lalu
seolah mengisap dan kemudian menghembus, " Fuhhhh...".

Menyedihkan
Banyak2 silaturahmi ke rumah sakit gan. coba liat pasien2 kanker paru2, mayoritas pasti karena rokok.
Banyak liat sekitar juga, biasanya ada tetangga, kerabat atau temen yang udah meninggal usia muda karena penyakit dari si benda gak guna itu. Liat keluarganya, apalagi kalo anaknya masih kecil. Bayangin itu keluarga agan.
Ane juga berenti gara2 sadar ama kesehatan.emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
tuh agan2 diatas juga udah bilang harus ada niat dan tekad yang kuat dari diri sendiri dulu
permisi agan agan semua... ane juga perokok... umur 23 tahun. pengen bgt berhenti tp susah sekali. ada juga yg bilang sebaiknya berhenti secara bertahap, jng langsung stop, karena paru-paru bisa kaget/ syok. itu bener ga sih gan? sama minta tips untuk berenti merokok yg paling mujarab dong gan...

semoga agan Nurularifin dan saya bisa cepat berhenti merokok...
thanks gan
thanks kaskus
sebenernya sih simple niat sama ngantongin permen.. klw asem ya tingal makan permen aja.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lgi progam ne ane juga duain ya biar kuat,. yg ga kuat itu faktor lingkungan yang ngerokok.. hadehhh jadi godaan tersendririemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sama gan ane juga susah berenti namanya ngisep roko.katanya sih yg penting niat terus ada kemauan buat berenti ngisep
semangaat dah gan usaha berenti ngeroko nyaemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
gak mempan gan kalo nasehat doang emoticon-Hammer2
harus dimulai dari tekad diri sendiri emoticon-Big Grin


good luck ya emoticon-Big Grin emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By andrensr
gan....please deh jangan ngrokok.....
(kan katanya tolong dinasehatin) emoticon-Peace
ane juga mantan smoker gan,paling penting tu niat yang kuat....klo niat stengah2 mending lanjutin aja mrokoknya


Slain niat, lingkungan jg penting. Klo lingkungan sekitar bnyak perokok, susah untuk putus sm rokok.
Perbanyaklah aktifitas positif bila perlu smpe tdk ada waktu untuk mengambil rokok dan korek emoticon-Wow
tergantung ma diri agan sendiri..
kalo g ada niat dr diri sendiri, mau nasehatin ampe mulut ane berbusa juga hasilnya nihil..
jaga ntu anugrah yg udah diberikan oleh Allah.. banyak orang yg pengen sehat, agan yg sehat malah ngrusak diri sndiri dengan merokok..
mending duit yg buat ngrokok ditabung.. bs buat keperluan yg lain.. atau malah bisa agan gunain untuk santunin anak yatim.. itu lebih berguna drpd duit agan digunain buat beli rokok..
emoticon-Ultah
nih ya gan, bokap ane kena penyakit jantung gegara jadi perokok berat+penikmat makanan enak. apa yang terjadi?
bokap jantungnya ada penyumbatan bukan satubtapi tiga malah gara2 nikotin. yang dua ketutup 80% satu lagi 100%. jadi bokap operasi pasang ring jantung dilobang yg ketutup itu di rs harapan kita. dan lo tau harga total operasinya 78 juta.
dan dia mesti minum obat sesisa hidupnya. klo ga ya serangan jantung lagi.
emng lo mau gan idup lo kayak bokap gue gitu? ga kan....
mikiiir !
gak ngerokok bikin ganteng