alexa-tracking

[OFFICIAL LOUNGE] Sony Xperia Z Ultra - BIG SCREEN BIG ENTERTAINMENT - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c98e7e1a997507048b4572/official-lounge-sony-xperia-z-ultra---big-screen-big-entertainment---part-1
[OFFICIAL LOUNGE] Sony Xperia Z Ultra - BIG SCREEN BIG ENTERTAINMENT
[OFFICIAL LOUNGE] Sony Xperia Z Ultra - BIG SCREEN BIG ENTERTAINMENT - Part 1
[OFFICIAL LOUNGE] Sony Xperia Z Ultra - BIG SCREEN BIG ENTERTAINMENT - Part 1






Page One diurus oleh azzro


Hot News
20 Mei 2015
- SONY mengkonfirmasi akan merilis update Lollipop baru 14.5.A.0.270
8 Mei 2015
- Update Lollipop baru 14.5.A.0.270 telah disertifikasi untuk Xperia Z Ultra
13 April 2015
- Android Lollipop 14.5.A.0.242 telah dirilis untuk Xperia Z Ultra.
9 April 2015
- Android 5.1 rilis untuk Sony Z Ultra GPE (Google Play Edition).






RULES

Quote:








Firmware List

Tips n Trick Part I

Tips n Trick Part II

FAQ (Frequently Asked Question & Known Issues)

Unak Unik

Aksesoris Z Ultra

Review Xperia Z Ultra (Review)








INTRODUCTION

Spoiler for Introduction Xperia Z Ultra:

Update terbaru mengenai "Apa Kata Orang-Orang Penting di Balik Terciptanya Xperia Z Ultra ini" Silakan dibaca nih gan penjelasannya mengenai kenapa ukuran layar yang dipilih tuh 6,44inch, kenapa warnanya hitam, putih, ungu, fitur dust and water resistantnya Sony, dll lengkap. Artikel yang bagus. Thanks to agan jimmyrusli
Quote:


Mungkin sudah terlalu lama penggemar Sony Mobile memimpikan sebuah phablet yang bisa menyaingi jajaran phablet 'merk sebelah'. Kini keinginan itu bisa terwujud setelah Sony mengeluarkan phablet pertamanya yang diberi nama Xperia Z Ultra.

Masih dengan konsep omnibalance, Xperia Z Ultra juga sekaligus menjawab kritikan terhadap viewing angle yang buruk dari Xperia Z dengan memakai layar Triluminous.






GALLERY
Spoiler for :






SPESIFIKASI

http://www.sonymobile.com/id/product...ications/#tabs
atau
http://www.gsmarena.com/sony_xperia_...ultra-5540.php







YANG UNIK DI XPERIA Z ULTRA

  • Durability : Tahan air hingga 1.5 meter, Tahan Debu, Bingkai logam.
  • Body Xperia Z Ultra yang tipis, hanya 6.5mm menjadikannya sebagai smartphone tahan air tertipis di dunia.
  • Smartphone Xperia pertama yang menggunakan magnetic charger dan magnetic dock.
  • Smartphone Xperia pertama yang tahan air dengan port 3,5mm terbuka, dan tetap waterproof.
  • Smartphone Xperia pertama yang berukuran cukup besar, lebih dari 6 inc (familiar disebut phablet). Namun SONY mengatakan Xperia Z Ultra masih termasuk dalam jajaran smartphone.
  • Smartphone Xperia pertama yang menggunakan Triluminos Display, Layar premium yang digunakan pada TV High End SONY.
  • Smartphone Xperia pertama yang menggunakan X-Reality for Mobile.
  • Smartphone Xperia pertama yang dapat menggunakan pensil sebagai stylus dan handwriting.
  • Smartphone Xperia pertama yang menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan GPU Adreno 330.
  • Smartphone Xperia pertama yang memiliki kapasitas baterai lebih dari 3000mAh
  • Smartphone Xperia pertama yang memiliki 6 icon tiap baris pada homescreen.
  • Xperia Z Ultra menjadi pemenang 2014 iF product design awards dan “Best of the Best” reddot awards 2014




Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://m.kaskus.co.id/thread/525185d...cb17015e000000 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
FIRMWARE




Spoiler for Firmware List:



Bagaimana cara Root?
Silahkan kunjungi bagian Tips n Trick


KASKUS Ads
TIPS and TRICK






Tips Charge Batre dengan Aman
Spoiler for :


Tips Membuat Holder Monopod / Tongsis / Tripod untuk Xperia Z Ultra
Spoiler for :


Tips Merawat Baterai dengan Benar
Spoiler for :


Tips Bikin NFC Tags
Spoiler for :


Tips Hemat Batre dengan MiFi
Spoiler for :


Tips Settingan White Balance
Spoiler for :


PS4 Remote Play
Spoiler for :


Tips Autotext dengan SmartKeyboardPRO
Spoiler for :


Tips Aman Maksimal Saat Berenang Bersama
Spoiler for :


Tips Hidden File
Spoiler for :


Jadikan SONY Smartwatch 2 sebagai Controller Game
Spoiler for :


Memindahkan data ke SD Card dengan foldermount
Spoiler for :


Tips agar Layar Tidak Terlalu Sensitif
Spoiler for :


Fast App Switcher
Spoiler for :


Lifelog App
Spoiler for Aplikasi pendukung smartband:


Auto Screen On Off App
Spoiler for :


Custom ROM - CyanogenMod
Spoiler for :


Google Camera di Xperia Z Ultra
Spoiler for :


Tips Coret-coret Foto di Xperia Z Ultra
Spoiler for Coret-coret:


Background Defocus Camera App
Spoiler for Background Defocus:




Cyber-shot™ SONY Smart Social Camera

Spoiler for Smart Social Camera:




Timeshift Burst

Spoiler for Timeshift burst:




Tips Main Game PSP di Xperia Z Ultra

Spoiler for PSP:



Tips Biar Speaker Cepat Kembali Normal Setelah Nyelup dalam Air
Spoiler for Fast Drying:



Tips Menghadapi SONY Service Center
Spoiler for SSC:



TIPS and TRICK Part II






Root Xperia Z Ultra
Spoiler for Root Xperia Z Ultra:


Solusi Gagal Flash
Spoiler for :


Solusi Driver Fastboot Windows 8.1 untuk Sony Xperia
Spoiler for w8.1 for Sony:


Close All Recent Apps
Spoiler for one klik close all:


Tips Memindahkan Data Game ke Memory External
Spoiler for Move to SD:



Tips Menyempurnakan Kamera Xperia Z Ultra
Spoiler for Kamera:


Tips Menghemat Baterai
Spoiler for Cekidot:



Tips Aplikasi Kamera LENOVO)
baca dimari ya, ada review perbandingan gambar dan petunjuk2nya (TS sndiri ndak pake emoticon-Malu (S))
Spoiler for Aplikasi Kamera Lenovo:



Supaya Layar Xperia Z Ultra Full / Penuh Tanpa Softkey
Spoiler for XZU FullScreen tanpa SoftKey:



F.A.Q






FAQ
Q : Apa yang harus diperhatikan saat membeli Xperia Z Ultra?
Quote:


Q : Apa saja tipe atau versi Xperia Z Ultra?
Quote:


Q : Triluminos Display itu apa sih gan? dan apa kelebihannya?
Quote:

Q : Hasil kamera ane kok rada blur dan bintik2 ?
Quote:


Q : Kenapa ya pas nelpon layar Z Ultra langsung mati/hitam/blank?
Quote:


Q : Gimana cara screen capture ?
Quote:


Q : Gimana cara copotin kabel magnetik di DK30
Quote:


Q : Bro bro, Xperia Z Ultra itu aman ga sih kalo dicemplung ke air? Apa aja yang harus diperhatikan?
Quote:


Q : Bro, cara supaya Z ultra bisa detect ke PC / Mac gmana ya?
install driver atau apa?
Quote:


Q : Bro, ini Z Ultra gak punya tombol shutter kamera ya? Ga enak dong buat foto2?
Quote:


Q : Bro Z Ultra dapet case ya di dalam box nya? Case nya muat ke dock ga yah?
Quote:


Q : Bro, semisal mau pasang Tempered Glass / screen guard, anti shatter nya harus dilepas dulu ga?
Quote:


Q : Bro, Ane liat ZU juga ada gap ya? Apakah mempengaruhi waterproof nya?
Quote:


Q : Bro apa aja ya kode2 tersembunyi di ZU?
A :
Quote:





KNOWN ISSUES

Bagian ini dipergunakan untuk merangkum apa saja yang menjadi permasalahan yang cukup umum dijumpai, yang dilaporkan orang-orang yang telah memiliki Xperia Z Ultra.
Kasus2 ini hanya terjadi di beberapa Z ultra saja, bug firmware, dan beberapa kasus adalah kesalahan user / pengguna.



Lapisan Shatter proof susah diepas
Spoiler for share pengalaman dari agan de.rebeLz:

Sering Muncul Peringatan "DNS server failure"
Spoiler for :


Layar Mati saat Nelpon
Spoiler for :


Problem Sound Enhancement
Spoiler for Ini solusinya gan:


Battery not Charging
Spoiler for Masalah & Solusi:


Layar Pecah / Retak
Spoiler for Layar Pecah / Retak:


Karet Port Lepas
Spoiler for Ini Penyelesaiannya gan..:



Bintik-bintik Pada Layar
Spoiler for Monggo Disimak:



Screen Blank / Sleep of Death
Spoiler for Screen Blank / Sleep of Death:



Yellowish Screen
Spoiler for Yellowish Screen:



Layar Error (Touch Screen Jalan Sendiri)
Spoiler for Layar Error:


Body melengkung
Spoiler for :



Proses Perbaikan Xperia Waterproof
Spoiler for Waterproof Repair:

UNAK UNIK






Magnetic Dock dari Stik PS
Spoiler for :


Ballpoint Bekas + Paperclip = Stylus Dhuafa
Spoiler for :


Stylus Sumpit
Spoiler for Stylus sumpit gan..:



Skin Ultra Milk
Spoiler for Skin Ultra Milk:



Xperia Z Ultra Jadi Laptop
Spoiler for XZU into LAPTOP:



Mau Kreasi Case Sendiri?
Spoiler for Silakan:



Bikin Stylus Sendiri
Spoiler for Stylus DIY:



Setting APN Provider 3 (Three) di Xperia Z Ultra
Spoiler for 3:



Apa PPI Itu? Baca Penjelasan Agan Ini
Spoiler for PPI:



Kumpulan Homescreen Keren
Spoiler for Kumpulan HomeScreen Keren:



Contoh Hasil Jepretan Kamera Xperia Z Ultra
Spoiler for Contoh hasil jepretan kamera XZU:



Hasil Jepretan Xperia Z Ultra dalam Air
Spoiler for Hasil Jepretan XZU dalam Air:



Melepaskan Anti-Shatter Xperia Z Ultra
Spoiler for Buat yang mau lepasin anti-shatter:



Stik PS3 (Dualshock 3) bersama Xperia Z Ultra
Spoiler for Main game PSP di XZU dengan Stik PS3:



ACCESSORIES

Ini adalah segmen khusus untuk informasi dan review mengenai aksesoris-aksesoris keren yang "pantas" untuk dipasangkan dengan Xperia Z Ultra. Untuk informasi seller atau dimana tempat yang menjual aksesori2 di bawah ini, silahkan langsung tanyakan / PM agan yang review emoticon-Smilie
NB: Sehubungan dengan keterbatasan jumlah karakter yang muat dalam satu posting dan maraknya review racun-racun XZU, maka review hanya akan memuat barang2 yang sudah di HANDS-ON




SmartBand Talk SWR30
Spoiler for :


Magtron Magnector Cable
Spoiler for :


Goospery Jelly Case
Spoiler for :


LoveMei Bumper
Spoiler for :


SONY CP12 Power Case
Spoiler for :


SONY SPA-TA1 Tablet Attachment for QX10/QX100
Spoiler for :


Ultrathin Case for Xperia Z Ultra
Spoiler for :


Terrapin TPU Gel Case
Spoiler for :


SONY SBH52
Spoiler for :


Costum Handmade Leather Pouch Xperia Z Ultra
Spoiler for :


Magnetic Cable
Spoiler for :


Tempered Glass 2.75D/Perfect
Spoiler for :


SUM Leather Case
Spoiler for :


SONY SmartBand SWR10
Spoiler for :


Armor Metal Bumper
Spoiler for Review:


Pouch Case
Spoiler for review:


TERRAPIN Case
Spoiler for Review:


Hard Back Cover TPU Bumper Case
Spoiler for Review:


SONY QX100 (Hasil Jepretan)
Spoiler for Jepretan QX100:


CAPDASE Bock Case Sider Bako
Spoiler for capdase bock case type sider bako:



Xperia Z Ultra + QX100 + Skin Case
Spoiler for Xperia Z Ultra + QX100:



CAPDASE Karapace Jacket Touch Case
Spoiler for Capdase:



ROCK Window View Stand Case
Spoiler for Rock:



Powerbank SONY 10000mAh
Spoiler for Powerbank SONY 10000mAh:



Powerbank SONY 5000mAh
Spoiler for Powerbank:



INCIPIO Dual Pro
Spoiler for Case Keren:



Case KALAIDENG Iceland
Spoiler for Ciamik:



Case KALAIDENG England
Spoiler for Another Awesome Case:



BRANDO Power Case
Spoiler for Brando:



CAPDASE Carapace
Spoiler for Carapace:



Magnetic Charger Converter
Spoiler for Converter:



REMAX Pudding Silicon Case
Spoiler for Remax:



Fast Charger 2.1A SONY CP-AD2
Spoiler for Fast Charger:



Gameklip dan Dualshock 3
Spoiler for :


Bluetooth Headset SONY SBH-50
Spoiler for SBH 50:



Screen Guard INDOSCREEN
Spoiler for The best so far:



Screen Guard 3D DIAMOND
Spoiler for Racun Lagi:



Lovemei Aluminium Bumper Case
Spoiler for Keren:



SONY Headset XBA 1VP
Spoiler for Headset:



Screen Guard GEARMAXX
Spoiler for Antigores:



NILKIN Case
Spoiler for NILKIN CASE:



BASEUS Faith Leather Case
Spoiler for BASEUS FAITH LEATHER CASE:



Magnetic Charging Dock DK-30
Spoiler for DK 30:



REVIEW XPERIA Z ULTRA








Review SONY Xperia Z Ultra C6833 (4G)
- by agan sikumis78
- by agan casserry




Review SONY Xperia Z Ultra C6802 (HSDA)
hansip87
Spoiler for hansip87:



Yosa89
Spoiler for Yosa89:



p.mun
Spoiler for p.mun:



Sweeng
Spoiler for Sweeng:



gnv
Spoiler for gnv:



zabud
Spoiler for zabud:


noegrahalaziale
Spoiler for noegrahalaziale:



Duddyz
Spoiler for Duddyz:



Gezia
Spoiler for Gezia:



bakzh0
Spoiler for bakzh0:



suprayogi1985
Spoiler for suprayogi1985:



Free4ando
Spoiler for Free4ando:



Davide.Santon
Spoiler for :



andrewiibowo
Spoiler for :



k3nzaki2004
Spoiler for :



herezahrz
Spoiler for :



Alphoetra
Spoiler for :



lovetha
Spoiler for :


fehndyster (Waterproof Review)
Spoiler for :


restutu5795
Spoiler for :
HOT NEWS HISTORY






Hot News September 2014
Spoiler for Hot News September 2014:


Hot News Agustus 2014
Spoiler for Hot News Agustus 2014:


Hot News Juli 2014
Spoiler for Hot New Juli 2014:


Hot News Juni 2014
Spoiler for Hot News Juni 2014:


Hot News Mei 2014
Spoiler for Hot News Mei 2014:

Seluruh artikel dan hot news yang dikumpulkan dalam Hot News didapat dari berbagai sumber seperti:
youtube.com, xperiablog, xperiablog.net, xperiakita.com, xperiaguide.com, sonymobile.com, dll

{ 

wah rumah baru nih
nongkrong dulu ahemoticon-Matabelo
image-url-apps
Wah nembus rumah baru juga..
Izin mejeng di page one ya suhu..
emoticon-Big Grin
asik rumah baruuu selametan dulu lah emoticon-Selamat

sampe sekarang masih belom dapet updatean 157, padahal udah rolling out dari bulan nov 2014 emoticon-Hammer
sabar aja sekalian nunggu lollipop deh emoticon-Bingung
Wah sampe rumah baru juga nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
wuihh, rumah baru!!numpang mejeng dulu lah sambil nunggu update lolipop emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waw, selamat buat rumah barunya emoticon-Big Grin mejeng dolo ah di pejwan bersama zul ane emoticon-Smilie
[OFFICIAL LOUNGE] Sony Xperia Z Ultra - BIG SCREEN BIG ENTERTAINMENT - Part 1


ijin gabung dulu agan-agan. ane rencana mau beli nih HH...
Numpang mejeng pejwan di rumah baru.. emoticon-Big Grin
permisi agan2 mau nanya rubber ato karet yg di charger port ane ilang. Apa ada cara untuk servis? kalo ada di mn ya?
makasih sebelumnya

permiosooo suhuu

image-url-apps
ane baru beli zu tp mau download lagu,

di sony musix jive saya sdh upgrade applikasi nya tapi masih ga bisa dan ada notif

Install blocked
for security, your phone is set to block bla bla bla gituhh.. apakah ini aplikasi harus root??

dan kalau mau lock galeri juga bagaimana ya?? jd kalau mau lihat pakai pass

thanks
×