alexa-tracking

5 Semester di Kosan "Kampret"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c93a4c118b4686098b4568/5-semester-di-kosan-quotkampretquot
5 Semester di Kosan "Kampret"
INTRODUCTION

Permisi agan-agan, ane cuma share aja nih kehidupan yang pernah ane alamin sewaktu ngekost dulu.

Pertama-tama kenalin, nama ane Introvert, panggil aje "PRET". ane adalah seorang pemuda tampan yang dahulu kala pernah menempuh perguruan tinggi di negeri belimbing, "The Depok City". Ya, ane pernah menuntut ilmu di salah satu Universitas Negara disana, lebih tepatnya P******** N**** J******

Dari sini ane akan membicarakan bagaimana ane menempati sebuah kostan yang *kampreteble selama 5 semester.

*Kampreteble = kata ini adalah pengganti kata horror, karena ane udah males dan alergi banget ngucapin kata itu selama 5 semester gan..

Biar asek, ane bakal mulai nulis dari awal banget.
Oke begini ceritanya~

Quote:


Quote:
"Yang, ini ada yang mo nanyain kamar yang kosong" kata yuda sambil nunjuk kearah ane

Yang.. ini maksudnya sayang apa eyang ya..?? emoticon-Betty (S)

Sesama orang bekasi.. emoticon-shakehand:
Sepertinya seru
nenda.... cepet amat yang di atas ane... emoticon-Ngakak dari lubuk yang palingggggg dalam ane harap agan apdet perhari(bisa g ya)?..... denggan konsekwensi g mengganggu RL agan.... tancapkan taring... emoticon-Malu (S)
Jejak dulu hahahaha
kampret ijin ngekos dimari,
sepertinye seru, jangan kelamaan yang update ye pret
gelar kemah ahh... emoticon-Big Grin
baca beginin ingat waktu lalu di lonje ada jg yg bkin trit tentang kosan berhantu.. emoticon-Takut (S)

lanjuuttt apdetnya... emoticon-Big Grin
numpang gelar tiker dlu ahh
cerita baru roman2nya kosannya ngeri-ngeri sedap ya

pasti banyak suara2 ni kosan entah suara penghuni lain yg lg ketawa serem atau penghuni lain yg suaranya bikin blingsatan emoticon-Ngakak (S)

ank PNJ ya gan, ane numpang kuliah jg tuh disatu komplek kita
roman2nya seh daerah kukel klo ga beji bagian belakang PNJnya ya emoticon-Ngakak (S)
Salken...emoticon-Shakehand2
ijin gelar kursi meja dll
yang rajin update ya gaan
Wah, sesama anak pnj dan ngekos di beji juga nih. Hahahaha
Jadi penasaran euy...
Ijin gelar Permadani ya preetttt emoticon-Blue Guy Peace
masih bersambung gan?
ninggalin emoticon-Paw dlu
cepetan di update gan...udah gak sabar...hehehehe
gelar tiker dulu ya gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
ayoo gan update nya gak usah pake kentang2...
Seru nih ada crita * baru

btw,, ini pertama kalinya ane nulis komen di SFTH.. waaahh bersyukur ente gan,, artinya harus segera kelar biar gak kentang wkwkwkwkkwkwkwkwk
anjir berarti ente seangkatan sama ane gan, angkatan 2011 emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Shakehand2
Nenda dimarih ah kyaknya seru emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul
lanjutin donk pret.. emoticon-Mad (S)
njir penasaran lanjutannya mana tuh