alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c8d08abfcb1753518b456e/yang-pake-lemo-masuk
YANG PAKE LEMO MASUK!!!
mau banyak tanya nih, saya baru beli lemo, ternyata build coilnya cukup
silit yah...
mod saya pakai manhatan clone batre yg
35Adan kawat bawaan dari eleaf, kira" kuat ga main
sub ohm? dan harus saya bikin gimana coilnya? kalo
ada contoh fotonya bolehlah liat, kalo bisa sama
tutorial hehe
gampang gan, belum biasa aja jd agak susah,
nih tutorialnya
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By sajojovapor
gampang gan, belum biasa aja jd agak susah,
nih tutorialnya
youtube-thumbnail


thanks gan ane udh coba, btw boleh dong fotoin coil punya ente, penasaran
Ijin gabung ah ane baru seminggu nih pake lemo yg 5 ml emoticon-Smilie

Lagi mau belajar nyeting nya jg