alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
=== [ SEPENGGAL KISAH CINTA ANAK KAMPOENG ] ===
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c80d32c3cb174d148b456d/sepenggal-kisah-cinta-anak-kampoeng

=== [ SEPENGGAL KISAH CINTA ANAK KAMPOENG ] ===

=== [ SEPENGGAL KISAH CINTA ANAK KAMPOENG ] ===




Spoiler for BACA DULU:




Spoiler for INTRO:


Berawal dari kehancuran rumah tangga gw dengan mantan istri gw, karna perpisahan gw dengan sang mantan sangat lah tragis. Dia memiliki pujaan hati baru disaat masih berstatus istri sah gw. Karir gw berantakan, usaha sampingan hancur, hubungan gw dengan bokap nyokap renggang berat. Gw gak diperbolehkan untuk mengurus anak kandung gw sendiri. Shit bro, saat itu gw gak tau harus gimana, mental gw drop, iman gw kosong, otak gw beku dan hati gw mati. Bahkan gw sering berpikir kalau malaikat maut dateng ke depan muka gw, gak ada takut atau ragu sedikit pun gw karna saking hopelessnya. Gw hidup gak jelas hampir 1 tahun di kota, sebelum akhirnya gw putuskan untuk balik ke kampung.

Sampainya di kampung, gw istirahat beberapa hari lalu mulai mencari pekerjaan untuk gw bisa bertahan hidup disana, Alhasil gw dapat lah pekerjaan di Club lokal yang terletak di pantai pariwisata deket kampung gw. Sampai saat itu gw masih mencoba untuk menikmati hidup gw yang kalo boleh dibilang udah gak ada arah tujuan. Gw sempet deket beberapa cewe lokal sana, dan ternyata emang gak bisa gw pake hati. Kayak hati gw udah beku buat cewe dan sulit lagi buat diobati.
Gw juga jarang bergaul, jadi temen gw pun hanya beberapa aja disana, jarang nongkrong atau bareng-bareng temen. Rasa minder akan kehancuran hidup dan rumah tangga masih menghantui gw.

Sampai akhirnya gw ketemu seorang gadis kampung yang menarik perhatian hati kecil gw. Waktu pertama kenal dia orangnya cuek abis, judes lagi, sampe-sampe gw sempet ragu buat deketin do'i, tapi jujur daya tarik dia lebih besar dari segala kekurangan dia di mata gw. Akhirnya kita pun berkenalan dan dengan berjalannya waktu semakin dekat dan dekat. Sampai akhirnya dia sering nemenin gw kerja di club, nginep di kamar hotel mess perusahaan. Tapi kita gak ngapa2in lohh..

Kedekatan yang begitu manis ini membuat gw memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan gw ke dia, dan akhirnya kita pun berkomitmen untuk berpacaran. Gw ceritakan semua latar belakang gw dari A-Z tanpa ada yg ditutupi, dan alhamdullilah dia mau nerima. Lalu kita mulai saling membangun mimpi, membangun hidup dan bisnis bersama. Semuanya terasa indah dijalani sampai akhirnya, penderitaan pun datang dari diri gw. emoticon-Berduka (S)

Saat usaha kita mulai maju, kehidupan social kita mulai mengalami peningkatan, gw melakukan kesalahan fatal. Yaa sepenuhnya memang kesalahan gw… Secara gak sadar dengan peningkatan taraf social dan ekonomi berdampak pada kondisi psikis gw. Pada saat itu secara gak sadar gw melakukan “balas dendam” pada keadaan dan orang2 yang ngejauhin dan ngehina gw saat gw jatuh. Gw melakukan apa aja untuk membuat diri gw dihargai, dari mulai beli moge, gaya hidup tinggi dan ikut2 anak borjuis daerah gw. Padahal jelas gw belum waktunya utk hidup seperti itu. Dengan sabar pacar gw si cewe kampoeng ini selalu mengingatkan gw dan selalu mendampingi gw, tapi ternyata setan dalam otak gw lebih kuat dari apa pun juga. Bisnis kita mulai kacau, pendapatan gak jelas, duit juga gak ada ujungnya. Buka usaha udh mulai gak jelas tuhh padahal modalnya dapet minjem sama ngumpul2in dengan susah payah.

Kondisi seperti ini gw masih belum berubah, kita jadi sering rebut sampe2 hampir pisah. Dan gw lari dari kenyataan dengan hura-hura dengan temen-temen gw yang gak jelas, cuma mau numpang disaat gw lost control. Pada akhirnya gw menghianati dia, gw selingkuh sama SPG salah satu product rokok yang suka support event di bar dan resto gw. Gila men, saat ini gw gak ada kepikiran sama sekali atas apa yang pernah terjadi dalam hidup gw, mata gw digelapin oleh emosi dan kenikmatan sesaat. Yaa awalnya sihh cuma buat iseng-iseng aja, buat share uneg-uneg di kepala gw secara hubungan gw lagi kusut sama pacar gw. Tapi apa pun alasannya, awalnya salah yaa hasilnya jelas salah, kehidupan gw hancur lagi dan usaha gw runtuh lagi dan yang terpenting gw melukai seorang wanita yang sangat mencintai gw, yang selalu support gw, selalu care dan tulus sama gw meskipun cara dia melakukan itu semua tidak seperti wanita lain. Pada saat kehancuran itu berbarengan dengan terbongkarnya pengkhianatan gw sama cewe itu. Perfect banget waktunya memang, cewe gw harus menerima kenyataan gw berkhianat persis saat usaha kita juga down. Dosa yang emang telak gw lakukan itu ternyata masih juga dibukakan pintu maaf bagi gw, damn rasanya gak tau tuhh harus bilang apa, sedih, seneng, bercampur aduk jadi satu.

Setelah melewati itu semua, kita mulai membenahi hidup meskipun hutang setumpuk. Gw masih percaya kita bisa lalui ini semua.
Sampe pada suatu saat gw ngelamar dia dan dia masih mau dengan tulus nerima gw sebagai kekasih dan suaminya yang sah. Kita pun nikah dengan keadaan sederhana tapi sangat khidmat dan sakral. Hari-hari kita jalanin bersama, dia dengan kesibukan kerjaan kantornya dan gw dengan kesibukan membangun kembali usaha kecil-kecilan. Himpitan masalah ekonomi seringkali membuat keretakan dan keributan dalam keseharian kita. Apa lagi dia belum sepenuhnya lupa akan sakit hati pengkhianatan yang udah gw lakukan kepada dia.

Belum lama ini gw harus menanggung musibah lagi, partner bisnis gw ternyata menusuk dari belakang dan jelas nipu gw. Dan akhirnya kembali harus 0 besar lagi. Belum ditambah beban hutang perbankan yang gak kunjung habis, angsuran ini, angsuran itu, akibat perbuatan gw dulu yang ngabisin duit gak jelas. Dan akhirnya gw harus kembali merantau dan mencari pekerjaan seperti dulu lagi. Meskipun belum tentu juga bisa nutupin tunggakan angsuran atau hutang yang ada, yang jelas gw usaha dulu, hasil akhirnya baru gw serahin sama Yang Maha Kuasa.

Spoiler for INTINYA:


Spoiler for PELAJARAN:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

RESERVED FOR UPDATE !!

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
jadi story nya setelah lu cerai ama istri lu gan?
salken dulu emoticon-shakehand
lebih seru klo di ceritakan secara detail. kayak mulai dari awal sampe akhir. nice story mas gan emoticon-Big Grin
pekiwan dolo emoticon-Cool
[EMAIL][/EMAIL]
Quote:

Thanks hu udah mampir dan komeng...
Iya cerita dimulai dari gw cerai sama istri pertama emoticon-Berduka (S)
Untuk detail nanti gw update lagi, baru garis besarnya aja hu, maaf kalo acak2an yaaemoticon-Hammer (S)
Quote:


Siaap suhu, ini lagi pelan2 diketik ceritanya pake words, lalu dilampirkan pic juga hu, maaf masih berantakann....emoticon-Hammer (S)

Quote:


santai keleus mas gan emoticon-Big Grin
Quote:

Nais share mas gan..

Kl pic pemainnnya kayaknya secara rule sfth gak boleh mas gan, tp kl pic ilustrasi macam lokasi kejadian ato gambar skecth masih boleh..

Keep sharing mas gan.. emoticon-heart emoticon-Kaskus Lovers emoticon-heart


yg kuat ya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di