alexa-tracking

ketika ada yang lebih indah daripada tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c77eb81cbfaa60448b4567/ketika-ada-yang-lebih-indah-daripada-tidur
ketika ada yang lebih indah daripada tidur
Assalamualaikum

Monggo permisi semua nya rencana sih gue mau sedikit berbagi keluh kesah kehidupan gue semenjak dari yang gue ingat sampai sekarang , sedikit tergerak ingin berbagi cerita disini karena ya semua penghuni di kaskus terutama di forum STFH ini cukup menarik ya dan banyak dari cerita yang gue baca menginspirasi kehidupan gue dan pastinya semua pembaca lain
Semoga apa yang gue ceritakan dapat kalian terima dengan baik yaa emoticon-Malu

Sebelumnya maaf kalau kata pembukaan nya kurang rapi dan amburadul gue kelamaan jadi silent rider jadi kurang paham tentang proses pembuatan trit hahaha jadi selagi masih bisa di baca dan di mengerti mungkin di rasa cukup ya emoticon-No Hope

Perkenalkan nama gue Noval (bukan nama aslinya) di forum ini gue bakal berbagi cerita ntah itu percintaan persahabatan tindak kriminal (bukan kayak tindakan kriminal di Tv Tv loh) persaudaraan , dan lain lain nya dan keliatan nya banyakan percintaan nya deh karena gue uhuk sedikit keren *uhuk lagi* emoticon-Cool

Oh iya sebelumnya gue gag ngerti tu buat buat index jadi bagi yang bisa dan tergerak hati nya ingin membantu di persilahkan dengan ribuan terima kasih tentu nya oke kalau gitu langsung aja ya gue bakalan mulai cerita
image-url-apps
Part 1

Nama gue Noval , dari nama udah keliatan jelas kalau gue seorang pria bukan seorang wanita.
Gue anak ke 2 di keluarga dan termasuk anak yang sholeh dan tidak banyak minta ini itu dibanding «(ini serius ) 2 saudara gue yang lain
Gue punya satu kakak cewek dan satu adek cowok , sebut saja nama kaka gue lia dan adek cowok gue topan
Di kehidupan SD gue bersekolah di SD yang lumayan ternama di kota gue oh iya sebelumnya gue tinggal di kawasan pulau sumatera di kota X hahaha kota nya gue rahasiakan takut ada yang neror gue nantik
Waktu SD tidak ada yang menarik yang gue lakuin di kelas hanya tidur kantin dan pulang begitulah seterus nya
Lulus dari SD gue mau ngelanjutin ke SMP favorit gue udah punya persiapan belajar dan menyiapkan segala formulir yang di perlukan ada banyak cewek cewek yang cantik di sana itu juga masuk alasan gue pengen sekolah di sana selain karena itu SMP favorit.
Lupa tanggal berapa yang jelas itu hari kamis gue tes tertulis semua soal terasa gampang dan gue bisa jawab semuanya dan kumpul pertama dengan gaya yang keren tentunya , tapi sayangya tidak ada cewek cantik disana --"

*skip
Di hari pengumuman hasil tes ya gue sedikit kecewa ternyata gue gagal masuk padahal gue yakin bisa ya tapi apa boleh buat tanpa pikir panjang gue langsung daftar di Mts yang ada di dekat SMP itu setelah mengurus semuanya dan di Mts ini hanya melihat nilai untuk masuk ya jadi gue optimis masuk karena nilai gue termasuk tinggi ya jadi yakin lulus

*skip
Pada saat pengumuman ya benar gue lulus dengan peringkat lumayan gag perlu di sebutin deh kayaknya ntar takutnya kesannya jadi sombong hahahaha
waktu itu gue liat cewek make jilbab ( ya semua cewek disini memang harus pakai jilbab kali --") manis putih ya baru itu aja yang gue nilai secara gue masih bocah mungkin masih ingusan hahaha

Dan pada saat itu juga gue tertarik sama dia dari semenjak gue liat di waktu pengumuman hasil tes sampai sekarang
image-url-apps
Part 2

Ya seiring berjalan waktu gue naik kelas ke kelas 2 selama di kelas 1 gue gag buat pergerakan buat ngedeketin Doi ya tapi gue tau namanya dari teman bahwa nama doi Dina, ya tapi cuma sebatas nama aja gag ada keberanian buat minta nomer hp nya lagian di jaman gue SMP dulu gag semuanya punya HP dan HP gue juga gag pernah gue isi pulsa hahaha cuma buat main game

*skip
Di kelas 2 gue juga gag buat pergerakan meyakinkan huft --" , gue cuma ngeliatin doi aja kadang ngelamunin tapi bukan ngelamunin yang aneh aneh ya --" emang gue kayak kalian yang ngelamunin cewek buat bahan ups hahahahaha becanda becanda
Hari hari di kelas 2 gag ada yang menarik hanya di penuhi dengan tidur dan tidur di sekolah , tidur adalah hobi terbaik yang gue punya dari SD dan gue pikir ini mungkin Hobi terbaik yang pernah ada emoticon-Cool

*skip
Naik ke kelas 3 gue juga masih sibuk dengan dunia sendiri masih suka mengkhayal dan ngelamunin hal hal yang tidak penting dan gue juga heran kenapa gue hobi ngelamunin nya --"
Yap di kelas 3 gue juga gag ngelakuin apa apa buat ngedeketin dia .tapi pada suatu hari di pertengahan semester 1 gue pas pasan sama dia di kantin ini moment paling freak dan awkward gue nyapa dia
Gw : Hai dina
Dina : iya hai.... eemmmm kok tau nama gue ?
Jleeeeb gue bingung mau jawab apa --" yah gue jujur aja jadinya
Gw: oh itu tau dari temen hehhe
Dina : siapa ?
Njir jutek banget jawabnya gue udah mulai pasrah --"
Gw: itu si anto dulu nanyain sama dia nama lo emoticon-Bingung
Dinaemoticon-Embarrassmenth anto yaudah gue duluan ya
Faaaakkkkk "gue duluan yah" terngiang ngiang di telinga gue, kok dia gag nanyain nama gue , yah gue lemes dan termenung cukup lama untuk menghibur diri gue pergi mesjid di sekolah gue buat tidur siang --" (yaelah gue kirain lu mau sholat tong)

Gue jalan lesu ke arah mesjid dengan kaki yang lemas dan kaku waktu gue mau bukak sepatu gue terhenyak
Dina : nama lo siapa ?
Perlahan lahan mulai semangat mulai bergairah lagi dengan lantang gue jawab ternyata dina ada di depan pintu mesjid lagi masang sepatu
Gw: gue noval salam kenal ya
Dina : iyaa emoticon-Smilie
Oh tuhan benar benar manis sekali ciptaan mu ini senyumnya itu buat ngantuk gue ilang
Gw: ini din gue mau ngomong sesuatu ni boleh gak ?
Dina : boleh nyante aja



Sampai disini dulu ya ntar di sambung lagi
KASKUS Ads
image-url-apps
tadinya gue mau manggil lu noval. tapi di cerita lu sendiri udh manggil tang tong. jadi gue panggil lu tong yak.

-----
comeng ceritaa

lu mau ngomong apa sama dia tong? buruan di apdet tong jangan lama - lama kentangnya. emoticon-Belo


salken yah tong emoticon-Shakehand2
image-url-apps
yaah nyesal deh gue nyebut kata kata tong --"
haha sabar ntar gue update lagi vroh emoticon-Cool
image-url-apps
Part 3

Gw: gue mau ngomong sesuatu ni boleh ?
Dina : boleh nyante aja
Gw: anu ini err emmm... Gue suka sama lo
Dina : hah lo suka sama gue ?
Gw: iya gue udah suka sama lo lama banget dari awal pengumuman hasil kelulusan masuk MTs
Dag dig dug deg perasaan gag karuan bingung dan hampa
Dina : gue juga suka sama lo dari lama
Gw: mau gag jadi pacar gue ?
Dina : maaaaau emoticon-Malu
Gue senang sumringah banget rasa rasa ndak percaya dan mulai sedikit terharu namun lamunan gue berhenti

Dina : hey mau ngomongin apa ? Hooooiiiii katanya mau ngomongin sesuatu --"
Gw: eeeh iya ini itu anu nama nya siapa ?
Shit ! Eek rupanya gue ngelamun asli malu maluin banget malah gue nanya nama nya lagi buat apa cobak kan udah sama sama tau nama masing masing (ah elah lu tong bego banget --")
Dina : bukan nya lo udah tau tadi nama gue malah nanyain lagi hadeeeh --"
Gw : bukan ini gue gag nemuin nama lo di contact hp gue maka dari itu gue tanyain lagi nama lo buat mastiin huft
Dina : bilang aja pengen mintak nomer hp gue val alasan lo kurang masuk akal --"
Gw : iya itu maksudnya gue boleh mintak nomer hp lo boleh gag ? *dag*dig*dug* jantung berhenti lalu mati beberapa saat
Dina : nih catet ntar sms aja ya
Dina ngasihin nomer hp nya gue catat dengan nafas terengah engah karena masih gag percaya dengan apa yang terjadi (ah elah lebay lu tong tong )
Gw : ntar gue sms deh ya kalau perlu telfon heheh
Dina : ya udah gue. Mau ke kelas dulu ya hahaha val val
Doi ketawa sambil senyum senyum wahh manis nya iler gue kayaknya netes deh waktu itu hahahahahahshit --"
Dan gue masih termenung di depan pintu mesjid sambil bahagia gag karuan , kayaknya gue tidur nya ntar aja deh muehehehehe
Di sepanjang jam pelajaran gue cuma tidur di kelas (dasar pemalas)

*skip
Malamnya gue sms doi dan kami pun smsan hingga larut malam dan di jam 22.00 doi gag balas lagi mungkin udah tidur kali ya atau telponan sama cowok lain ah mana mungkin juga ngapain juga mikirin yang aneh aneh kan. gue tertawa dalam bingung ya gue bingung apa benar doi telponan ya bodo ah --"

*besoknya
Gue sedikit bersemangat ke sekolah dan singgah ke kedai tempat gue biasa ngerokok , ya gue udah ngerokok dari kelas 2 tapi mulai aktif di kelas 3 gue biasa ngerokok sebelum masuk ke pekarangan sekolah soalnya susah ngerokok di dalam ntar kalau ketangkep ribet urusan nya , setelah puas ngerokok gue sekolah dan langsung ke kelas berhubung masih ada 10 menit gue pergi keluar kelas liat liat mana tau ngeliat dina hahahaha emoticon-Cool , teman teman gue heran
Doni : oy tumben gag tidur di kelas lo sakit vroh ?
Ya gue biasa sampai kelas langsung nyambung tidur gue nyambung mimpi gue nyambung mimpi basahhhahaha sudahlah
Gw : ini nyari angin di kelas panas
Doni : ah alasan lagian di kelas dingin gitu ada sesuatu ni pasti
Gw : eleeeh gag ada apa apa lo nanya nanya udah kayak wartawan aja --"
Doni : oy tom sini buruan ..
Tomi : kenapa ? Wuiiiisssh tumben gag tidur di kelas vroh ngapain disini
Gw : ini lagi bocah satu heleeeh --"
Tomi : ooopss gue tau lo liatin cewek ya gue ngerti dah ni kan gue sering disini liatin cewek
Gw : alah sok tau lu gue ke kelas yaa
Doni : ciieeeeeeee lo suka sama cewek yaaa tumben
Gw : eek gue normal kali suka cewek enak aja lo bilang tumben emang gue homo
Doni : cieeee ngaku juga rupa nya lagi ngeliatin cewek hahaha emang siapa vroooh kasih tau laaah
Tomi : iya kasih tau dong sama sahabat lo ni
Gw : au ah gue ngantuk
Doni : oi oi liat deh tu ada siapa ?
Gue berhenti dengar perkataan doni dan noleh kebelakang dia manggil nama gue
Saat gue noleh ......



Ada apa hayooooo
image-url-apps
Part 4

Yaaaah masih sepi aja ni trit gue tapi ya gag apa apa harus terus update


Gue noleh waktu ada yang panggil nama gue serasa gag asing banget suara nya , dengan sedikit rasa malas menoleh akhirnya gue noleh kebelakang

Dan ternyata benar dugaan gue buk risma sang guru BP yang terkenal galak manggil gue dengan senyum iblis nya yang amat di takuti siswa dan siswi di sini
Bu risma : Noval kesini kamu cepat
Gw :iya bu ada apa ? "Sambil ngehampiri dengan rasa cemas dan panik setengah mati nafas gue mendadak berat dibuatnya
Bu risma : kamu ikut ibu ke ruangan guru
Gw : eerr ii.. Iaa bu
Fikiran gue kosong jantung melambat mungkin ingus gue beku di idung
Sesampai nya di ruangan guru ada banyak guru disana , ada satu guru yang nyeletuk gue lupa nama nya
Bu guru : oh ini dia yang preman ngerokok itu yaa
Shit ! Gue yakin ada guru yang ngeliat gue ngerokok di kedai biasa gue ngerokok halaaah --" (mampus lu tong muehehehe)
Bu risma : iya bu kita bariskan siswa semua nya dan beri tau semua siswa tentang pelanggaran noval
Faaaaak bakal jelek reputasi gue di sekolah heleeeh nasib nasib --"
Guru piket pun ngumumin buat apel siaga dadakan semua siswa kumpul dan disana gue di suruh baris di kelas dulu dan guru piket panggil gue ke depan di hadapan semua siswa bayangin aja gimana perasaan kalian kalau jadi gue

Guru piket : kepada ananda kami noval kelas 3.1 harap maju kedepan
Gw : gue maju dengan lesu
Sambil jalan ke depan gue dengar bisikan bisikan siswa yang bingung kenapa gue dipanggil ke depan secara gag ada prestasi dan yang anak kelas gue tau gue cuma tidur jam pelajaran
Gue ngehadap ke mereka , mereka semua bingung dan bertanya tanya dalam hati "mampus rusak reputasi gue"
Lalu kepsek ngomong

Kepsek : ini dia siswa yang tak patut kalian contoh dia tertangkap ngerokok di kedai dekat sekolah sungguh prilaku tercela dan jelas merokok bukan hal baik dalam agama islam
Gue cuma celingak celinguk kiri kanan untung aja cuaca bersahabat mendung mendung gimana gitu , yang gue pikirin bakalan enak ni ntar tidur gue jam istirahat muehehehe (pikiran lo tong hina !!!! )

Kepsek : bagi kalian yang tertangkap akan di hukum sama dengan noval

Setelah semua bubar gue di suruh lagi ke ruangan guru hadeeh buat apa cobak bolak balik ke sana --" makin ngantuk jadinya
Yaps gue dapat surat panggilan orang tua dan orang tua gue di suruh datang hari itu juga gue di suruh masuk kelas

Sewaktu masuk kelas gue ngeliat semua yang ada di kelas hening ya gue mah bodo amat gue duduk di bangku gue yang letaknya di samping jendela gue dengerin sedikit penjelasan guru lalu tidur hingga jam istirahat

Pas gue bangun gue jadi bincangan hangat di kelas , tukang tidur terkena kasus tindakan kriminal sangat tidak masuk akal ya gue bodo amat gue bangun terus jalan ke kantin dan mendadak semua liatin gue , (jadi artis lu tong gileee benerrr ) gue di cegat sama anak anak nakal waktu perjalanan menuju kantin
Bobi : oy lo yang nama nya noval gilak berani juga lo ya
Abdul : gabung ama kita kita aja ntar gue beliin rokok lo pulang sekolah
Deni : lagian lo ngerokok di dekat sekolah nekad banget lo ya
Gue yang tadi nya cemas malah heran wah mereka ngajakin gue temenan ni hahaha tapi gue gag tertarik kalau main sama mereka pasti jam tidur gue bakalan banyak tersita

Gw :gue ke kantin dulu ya broo permisi
Bobi : lo tau kan di mana kalau mau nyari kita ke sana aja okee

Ya mereka ni bandel banyak banget pelanggaran yang di lakuin main nya di parkiran gangguin junior atau anak anak lain

Gw : yoi bro

Sesampainya di kantin cewek cewek ngeliatin gue ada yang senyum senyum ada yang ngerasa heran pokoknya beragam raut wajah deh tapi gag raut wajah membunuh jugak kali ya --"

Gue mendadak terkenal dan mereka mulai sadar dengan kekerenan gue , Bad boy lebih di kenal dan cewek cewek suka sama bad boy karena bisa dompleng popularitas mereka hahahaha aneh emang tapi itu kenyataan bad boy itu biasanya keren dan punya rasa kepedulian yang tinggi di banding good boy
Gue cuekin mereka semua dan gue ketemu sama dina

Gw : hai din
Dina : *hening*
Gw : kenapa ?
Dina : emoticon-Smilie

mampus
image-url-apps
ijin mantau ini theread gan
lnjutkan perjuangan update mu gan
image-url-apps
lanjuttt update otong emoticon-Kiss
image-url-apps
ntar malam gue update lagi ya baru bangun tidur ni pantengin aja terus emoticon-Cool emoticon-shakehand
nanggung update nya..ga jdi gelar tiker deh...hahaha
image-url-apps
maaf ni gue ketiduran ntar gue apdet yaaa

part 5

image-url-apps
part 5

Gw : hai din..
Dina : *hening*
Gw : kenapa ?
Dina : emoticon-Smilie

Gue bingung ni anak kenapa ya dalam hati gue --" , jutek banget malah gitu di tanyain diam aja jawab kek ngomong kek ..

Gw : sakit din ?
Dina : emoticon-Smilie

Masih aja ya udah lah bodo ah ngapain juga gue pikirin gue langsung pergi ke deretan cemilan buat persediaan di kelas nantik dan dina pun berlalu pergi begitu aja tanpa ngucapin satu kata patah pun ya gue sih mikir nya mungkin doi mules kali maka nya diam aja ahahahaha (dasar gag peka !!)

Gw : buk yang biasa ya
Ibuk kantin : iya nak

Gue biasa makan beberapa roti sandwich sama roti roti lain nya buat di kelas

Selagi jalan ke kelas gue ngeliat dina waktu dia ngeliat gue dia langsung ngebuang muka ya udah deh gue gag peduliin aja waktu itu
Gue ke kelas makan tiba tiba monyet monyet mengganggu ketenangan gue --"

Doni : njirr lo ngerokok yaa gue baru tau asli padahal jarak rumah kita deket --"

Gue sama doni jarak rumah nya deket gue selalu pulang jalan kaki sama doni sama tomi juga karena rumah kami yang dekat

Gw : iye lu aja yang kurang bergaul maka nya gag tau --"
Tomi : emang rokok rasa nya begimana ?
Gw : rasa sabun kalau gag salah sabun lux deh
Tomi : hah beneran untung aja gue gag pernah nyoba huek
Gw : ya bagus lah

Kedua sahabat gue ini polos kerjaan nya main game doang gag pernah nyoba yang aneh aneh tapi mereka berdua ini yang selalu nemani gue dalam keadaan apapun

Gw : gue mau tidur kayak biasa jagain yaa
Doni & tomi : oke bos

Waktu guru masuk gue bangun sebentar abis itu tidur lagi

*skip
Malam nya gue cobak sms dina
Gw : malam din
Balasnya lama banget 5 menit 10 menit 15 menit
Dina : iy
Njirrr alay banget balasnya cuma segitu doang balas " malam juga val " kan bagus --" (jiaaah ngarep lu tong )
Gw : ada masalah din ?
Sms kali ini doi balasnya cepet banget kayak orang kecipirit lari ke wc
Dina : gag kok gue cuma gag mau punya "teman" perokok emoticon-Smilie

Jleeb mampus dina gag suka gue ya gue langsung lemes gue gag balas lagi sms nya doi gue juga gag tau balas gimana ya mungkin cewek cantik emang gag cocok sama gue ya gue sih udah sedikit ngejauhin dina semenjak itu gue gag mau memperburuk keadaan kalau terus gencar ngejar dia

*skip
Gue lupa hari apa yang jelas itu hari jumat jam pelajaran kosong karena guru rapat tiba tiba gue terkejut

Gw : don lu kenapa ? Kok nangis ?
Tomi : dia di pukul anak 3.2 val
Gw : hah emang salah doni apa ?
Tomi : dia gag salah apa apa gag tau juga gue
Gw : yang mana orang nya
Tomi : tu cecunguk bedua

Mereka berdua yang mukul doni termasuk anak nakal ya gue agak gentar juga secara badan gue kurus mereka berdua berisi gitu badan nya selagi gue ngelamun rupanya
Njir tomi ngapain , tomi ngelawan mereka tapi ya sesampai disana malah tomi yang bonyok tomi nangis nya kenceng banget
Gue emosi langsung maju gitu aja gue sempat mukul mereka setidaknya dapat 3 pukulan dan beberapa kali tendangan tapi tetap aja kalah --" ( ah lemah lu tong )
Akhirnya anak kelas gue ngelerai ya tapi gue gag nangis kayak tomi sama doni hidung gue bedarah yaah biasanya ingus yang keluar kali ini darah men muehehehe macho pasti gue saat itu

Gue diamin doni sama tomi lalu gue ke kantin di jalan gue ketemu sama bobi dan geng nya

Bobi : kenapa val hidung lo ?
Gw : habis berantem
Abdul : siapa yang mukul ? *emosi*

Gue udah sering ngerokok bareng mereka secara tidak langsung kami temenan dan bobi rumah nya deket rumah gue juga tapi doi ke sekolah naik motor

Gw : itu anak 3.2 si badrul sama roni udah biarin aja

Deni langsung lari kesana disusul sama abdul dan bobi mereka bertiga anak anak yang ditakuti di sekolah mereka ada di kelas 3.7 yap kelas paling akhir yang isinya preman semua , gue lanjut ke kantin dan dina ngeliat gue bonyok dia sedikit kaget ya gue mah bodo amat gue jalan terus tanpa nengokin dia

sesampainya di kelas gue dapat kabar kalau badrul sama roni di buat nangis sama bobi and the genk ya gue ketawa ketawa aja

*skip
Sepulang sekolah gue jalan sama doni dan tomi pulang ke rumah di persimpangan jalan gue terkejut ketemu sama badrul dan roni dan teman nya yang cukup rame
Wah bisa mati kita gumam gue dalam hati
Gue liat doni sama tomi yang langsung panik
Gw : udah jalan aja jangan liat mereka
Doni : *pucat*
Tomi : *step* hahahaha

Kami terus jalan tiba tiba datang dari belakang motor ngelakson rupanya tuhan sayang kami bobi and the genk lewat dan bobi berhenti di depan gue

Bobi : lewat aja kalau dia ganggu gue maju
Gw : oke bob

Kami terus jalan tomi dan doni udah keringat dingin gue berusaha tetap untuk tidak panik lalu badrul nyegat kami

Badrul : oy anji*g lo ngadu ke bobi ya taik lo !
Gw : gue gag ngadu emang gue bencong kayak lo yang main keroyokan
Roni : eeh taik lo ya

Dari kejauhan bobi langsung tancap gas ke tempat gue dia turun dari motor langsung ngehajar dua cecunguk tak berguna itu namun bobi kewalahan karena mereka rame rupanya bobi udah punya persiapan ntah datang dari mana anak smp lain ngebantuin bobi dan alhasil terjadilah pertempuran menarik dan gue mutusin buat ikut hahaha kapan lagi kan

Lagi seru seru nya guru datang dan kami semua panik bubar lari kesana kemari gue bawak lari tomi sama doni ke kedai terdekat dan kami ngumpet disana

Setelah dirasa aman kami pulang

*skip
Malamnya gue cuma tiduran manja aja di rumah papa gue ngeliat muka gue nanyain
Papa : muka kenapa ? Abis tabrakan ?
Gw : biasa pak petarung
Papa : kalah ?
Gw : hooh mereka main keroyokan
Papa : nangis ?
Gw : gag lah
Papa : anak laki laki biasa tu
Gw : hooh iya pa
beda dengan mama gue langsung panik sambil marahin gue --"
Mama : ini anak riber bener udah kemaren ngerokok sekarang berantem
Gw : itu si doni di pukulin ya di bantuin dong
Mama : alasan aja paling pinter udah sana makan jangan tidur terus
Gw : iya ma

Orang tua gue adalah manusia terbaik yang pernah di ciptakan tuhan buat gue mereka selalu ada buat gue dan selalu ngarahin ke arah yang baik , mama kadang ngeselin tapi gue tapi mama sayang banget sama gue begitu juga papa

Selagi makan hp gue bunyi ada telfon wah tumben --" hhahaha biasanya gag pernah bunyi

Gue liat ternyata Dina wah !
maaf lagi sibuk ni ntar gue update sekali banyak ya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Wew,, ikut ngomen ah....
Ini kejadiannya taon berapah gan?
image-url-apps
Quote:


taon berapa ya hahaha pokoknya gue lulus Mts tahun 2009 gan emoticon-shakehand
image-url-apps
Part 6

Maaf kemaren sibuk sama kerjaan gag sempat ngupdate ntar gue update banyak banyak yaa


Wah dina nelpon gue
Langsung gue cuci tangan ke belakang beresin makanan dan ngangkat telpon dina

Gw : assalamualaikum
Dina : waalaikumsalam
Suara nya bukan main lembutnya emoticon-Matabelo

Gw : kenapa din ?
Dina : tadi di sekolah kenapa val ?
Gw : kenapa apanya ?
Dina : itu idung nya tadi berdarah
Gw : oh itu gag sengaja kebentur teman di kelas
Dina : muka nya juga merah merah
Gw : iya benturan nya kuat banget din kebentur sama riko tau lah badan nya gimana kan hahaha

Riko ini badan 5X lipat dari gue --"

Dina : oh gitu ya iya deh
Setelah itu kami ngobrol banyak hingga larut malam dan gue yang ketiduran saat telponan
Gue gag ceritain yang sebenarnya ke dina takut nantik peluang makin tipis bisa dekat sama dia , dekat kayak gini aja gue udah senang bukan main

*skip sabtu nya
Pagi di sekolah gue pas pasan dina ntah kenapa gue malu buat ketemu dia :|
Alhasil sembunyi di tembok untuk ngindari dia (alah anak labil emang begitu )

Bel berbunyi itu tanda nya mulai senam tiap sabtu sekolah kami harus senam pagi ya kebanyakan sekolah jugak gitu

Sehabis senam semua siswa di kumpulkan kata nya mau ada pengumuman

Lagi dan lagi untuk kedua kalinya gue di panggil kedepan gue bingung kali ini salah apa lagi emoticon-Bingung
Rupanya bobi and the genk juga di panggil
Majulah guru BP ibuk risma yang amat menakutkan ke hadapan kami
Semua siswa heran ya tepatnya kami yang di depan jugak heran --"

Kami di jewer dan di bentak dimarahi

Bu risma : ini dia siswa sok jago yang kemaren kelahi di dekat simpang sekolah

Mampus
image-url-apps
Part 7

Bu risma : ini dia siswa sok jago yang kemaren berantem di simpang sekolah

Yaah masalah lagi tapi gue sedikit bersyukur tomi sama doni gag ikut di panggil

Kami di bentak bentaki di depan gue liat bobi dan yang lain nyantai aja
Tapi yang buat bingung si badrul sama teman teman gag ikut maju

Gw : bob si badrul kok gag di panggil ?
Bobi : gag keliatan guru paling yaudah biarin aja val
Gw : gag di kaduin aja ?
Bobi : gag usah biarin aja yang penting mereka bonyok kemaren hahaha

Bobi masih bisa ketawa hahahahahahaaaneh --"

Yap kami cuma dapat teguran aja dan dipermalukan di depan siswa lain tapi ya gag apa apa itung itung terkenal muehehehe

*skip
Jam istirahat sehabis ke kantin gue mau ke kelas untuk hibernasi waktu jalan ke kelas ketemu sama dina dan dia buang muka lagi ya gue mikirnya mungkin karena ketauan berantem paling dia sedikit kecewa

*skip
Malamnya gue di sms dina

Dina : kita gag usah temenan lagi val lo banyak bohong nya emoticon-Smilie
Gw : yaudah deh

Gue gag melakukakan pembelaan apapun waktu itu ya udah sih bodo belum jadian aja gue udah banyak banget salah nya sama doi --"


*skip
Semenjak itu kami gag ada berhubungan lagi sama sekali sampai kelulusan pun gag ada kontak kontakan

Kami semua lulus 100% dan gue berniat ngelanjutin SMA di dekat rumah gue aja biar deket lagian belum punya motor jugak

*skip
Gue bangun pagi buat daftar ke sekolah gue udah siapin semua persyaratan yang bakalan di bawak besok dari malam hari

Sesampainya di calon sekolah masih sepi gue langsung daftar dan di berikan kertas untuk datang tes 3 hari lagi

Gue cobak keliling calon sekolah besok dan gue sedikit terkejut rasa rasa ndak percaya gue ngeliat


Kentang
image-url-apps
Part 8

Kayaknya wajahnya gag asing deh sama gue hmm tapi siapa yaaa
Oh iyaa

Gw : oiii bob
Bobi : oii
Gw : daftar disini jugak bob ?
Bobi : iyaa biar dekat sama rumah
Gw : tampang preman sekolah di Aliyah hahaha

Gw nyambung ke aliyah ya sekolah yang basis agama nya lebih kuat , milih aliyah karena ya gag tau juga udah pilihan hati *gayalulagitong* soalnya dari kecil pengen jadi ustad
Orang orang kecil kecil pengen jadi polisi ,pilot , tentara , lah gue pengen jadi ustad hahaha yap namanya cita cita kan

*skip
Gue pulang kerumah abis dari calon sekolah sedikit belajar buat tes besok

*hari tes
Gue duduk paling depan ntah apa alasan nya gue ngeliat kiri kanan di tegor pengawas padahal gue cuma pengen liat liat sekitar doang --"
lagi lagi gag ada cewek cantik di kelas gue halaaah
Gue fokus ngerjain soal akhirnya karena soalnya mudah gue kerjain cepat abis tu kumpul (otak gue kalau tentang agama pro emoticon-Cool)

*hasil tes
Yap gue lulus bobi juga dan pembagian kelas gue dapat kelas 10.1 bobi 10.4 doni sama tomi sekelas lagi sama gue oh iya doni sama tomi juga nyambung kesini

Dan gue liat lagi daftar nama di kelas gue , gue sedikit kaget ternyata ada nama dina disana , waktu itu gue senang banget bisa sekelas sama dina
Dina itu orang nya agak tinggi badan sedikit kurus putih manis kalau masalah dada sama yang lain waaaaaaaaaaah gue gag tau :|

Dari sini gue pikir ini peluang buat dapetin dina 3 tahun di Mts ngejar doi gag ada hasil disini harus bisa emoticon-Smilie

part 9

image-url-apps
Part 9


Gue udah nyusun rencana buat deketin dina gw bakalan ambil posisi duduk yang agak deket sama dia dan tiap hari bakalan godain dia terus muehehehehe

Waktu pembagian duduk gw udah mulai mantau mantau lokasi yang pas , si tomi sama doni yaah gw sama siapa ya
Gw liat dina dia duduk di posisi tengah oke gw langsung meluncur ke samping nya tapi agak ke belakang
Gw dapat rekan sebangku nama nya imam ya awalnya sih gw diemin aja sampai

Imam : oii nama lo siapa ?
Gw : steven bro
Imam : ? Serius ? Wah keren nama lo ya emoticon-Cool
Gw : hahah becanda nama gue noval
Imam : cih hahah gw udah tau pasti becanda nama gw imam

Imam ini orang nya asyik banget gag bisa diem jadi dia bisa bantu gw godain dina mungkin di kelas haahahha

Hari pertama gag ada yang spesial jadi gw mutusin tidur bareng di kelas bareng imam *bukansepertiyangkalianpikirkan*
Kami tidur di kelas aja malas keluar

Skip
Hari kedua sama aja tapi gw udah mulai godain dina hari kedua

Gw : oiii din sombong banget
Dina : siapa ya ?

Njirrrr

Gw : ah elo mah gitu pura pura bego
Dina : enak aja gw bego
Karena jam istirahat jadi banyak siswa yang keluar kelas gw beranjak duduk di samping dia

Gw : maafin gw dong yaa ya ya ya ya
Dina : maaf kenapa ?
Gw : kita temenan lagi ya
Dina : gak !
Gw : ah ini gue ngajakin temenan nya tulus
Dina : *geleng geleng*
Gw : *gw berdiri berjalan lesu* *dan sedikit bergumam memang susah mau temenan sama orang cantik*
Dina : haah apa lo bilang val ?
Gw : kita kan gag temenan jadi gw gag mau kasih tau *dengan muka manja menyebalkan*
Dina : yaudah kita temenan
Gw : okedeh *mukadatar*
Dina : *cubit gw* muka lo biasa aja
Gw : hahahaha


Mulai ada sedikit peluang ni kayaknya selama jam pelajaran berlangsung pun gw tetap godain dina imam juga ngebantuin jadilah kami 2 anak paling ribut di kelas

Tiap malam gw smsan sama dina kadang telponan sampai larut malam

Gw skip agak jauh ni ya karena gag ada pergerakan yang meyakinkan dari gue

*skip
Class meeting jadi ini tanding antar kelas yang di pertandingkan waktu mau naik kelas 2 ada pertandingan bola gw ikut tomi doni imam juga ikut waktu itu ngelawan anak 10.2 dan dina liatin gw main gw jadi tambah semangat waktu itu posisi gw back tengah padahal badan gw kurus --"

Permainan jadi kasar karena imam main nya asal hajar penonton semua heboh

Yaaah kami kalah di pertandingan dan badan gw luka luka karena berjibaku mengamankan daerah pertahanan

Dina : nih minum *ngasihminum*
Gw : *noleh kebelakang* buat gw ni ?
Dina : gak bukan buat elo tuh tuh buat dia kasihin *nunjuk anak kelas 10.2*
Gw : yah kirain buat gw emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Dina : ya buat elo lah novaaaaaaaaaaaal
Gw : wah makasih ya din


Kami jadi makin dekat kadang makan di kanting bareng kadang mandi bareng *ini bercanda* yah gw nyaman dekat dia tapi gw gag tau dia nyaman dekat gw atau enggak ya siapa tau kan gw gag mau kehilangan momen momen sama dia kalau gw berusaha dekatin dia lebih jauh waktu itu jadi gw masih bersabar emoticon-Smilie