alexa-tracking

jawaban apa adanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c6574d96bde623158b4587/jawaban-apa-adanya
jawaban apa adanya
gan mau nanya, kalo kita nolak seseorang dengan jawaban apa adanya dia kecewa banget gak sih?

gini gue dulu di tembak temen kampus gue, dia temen 1 jurusan. trus gue tanpa pikir panjang, krn speechless banget dia ngomong sayang dan gue gak ada rasa apa2 ama dia, gue langsung tolak gan dan dia nanyain alasan gue nolak dia lalu gue jelasin deh sejujur-jujurnya kalo gue udah suka sama seseorang sekitaran 3 tahunan, dulunya dia senior gue di SMA. waktu dia lulus duluan, gue udah gak pernah liat dia, paling cuman stalking 1,2 kali dan yg ane tau setelah lulus dia ngambil kuliah di salah satu PTS di kota gue. Tahun 2011 gue lulus,gue daftar kuliah juga di PTN kota gue dan akhirnya gue diterima, setelah hari pertama masuk ada acara pengenalan kampus dan tadaaaaa ternyata senior gue itu nge-daftar ulang tahun itu dan akhirnya kami 1 fakultas tapi beda jurusan. disitulah clbk terjadi hehehe

skip ke permasalahan...
setelah gue ngomong begitu dia cuman diem dan seperti mikirin apa yg ingin dia ucapkan, tapi gan, setelah ane bilang jujur banget kayak gitu gue nyesel, knp gue gak minta waktu untuk pikirin dulu jawabannya (meskipun gue pasti tetep tolak dia) setidaknya gue gak terlalu ngecewain dia.
gue merasa bersalah banget gan ke dia, gue gak pernah merasa gini kalo nolak cowok.

kayaknya emang yah salah alasan gue? harusnya gue lebih nyari jawaban yg lebih halus.

gue minta maaf *A*
lebih baik gini klo menurut ane dr pada mikir2 dl padahal nanti jg mo nolak, bagus kan kesannya gak php.

btw salah kamar ni
×