alexa-tracking

Anugrah Terindah Yang Pernah Ku Miliki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c4f5dfa1cb17a5428b4569/anugrah-terindah-yang-pernah-ku-miliki
Anugrah Terindah Yang Pernah Ku Miliki
Di malam itu gue terduduk di ruang keluarga mengamati ruangan itu dengan seksama, menatap di tiap hal apa pun yang bisa mata gue lihat dengan penuh makna.

Sepi, walau hanya dua malaikat yang selalu buatku semangat. Tapi entah saat malam seperti ini gue selalu merasa sepi, ah iya gue baru ingat ini malam minggu pantas saja rumah ini begitu sepi karna dua malaikat itu tengah keluar menikmati saat di mana muda dan mudi berkeliaran dengan suka cita, ada yang menebarkan cinta atau hanya kumpul bareng teman.

Aneh memang dulu gue sama sekali tak pernah mau mengakui kalo saat malam ini malam minggu, dulu gue lebih suka menyebutnya sabtu malam. entah kenapa bisa seperti itu

Gue menatap nanar jam yang terpampang di ruangan ini, ah sudah menunjukan jam 10 kurang dan gak lama lagi dua malaikat gue akan pulang di mana mereka seharusnya berada.

Benar saja tak lama suara pintu depan terdengar ada yang membuka dan sesaat kemudian mereka muncul dari arah ruangan depan.

"Ayah belum tidur?" Tanya malaikat kecil gue

"Belum nak" jawab gue tersenyum memandang dua malaikat yang membuat hidup gue bermakna

Malaikat terbesar gue pun duduk di samping gue

"Yah, aku kangen" lirih malaikat gue yang paling besar sambil memeluk erat tubuh gue yang kecil ini

Seakan mengerti apa yang di rasakan malaikat terbesar gue, malaikat kecil gue pun membuka suara.

"Malam ini ayah banyak waktu buat kita gak" bertanya malaikat kecil gue

Gue hanya menganggukan kepala tanda gue menjawab "iya nak, ayah selalu banyak waktu untuk kalian"

Tak lama malaikat kecil itu pergi menuju kamarnya meninggalkan gue dan malaikat pertama gue.

Tak butuh waktu lama malaikat kecil itu pun datang kembali dan membawa sesuatu.

Alangkah terkejutnya gue melihat dia membawa apa yang seharusnya itu menjadi masa lalu gue.

"Ayah aku menemukan ini di gudang saat aku tengah mencari bola basketku, aku tertarik dengan benda ini. Maaf aku tak sopan tapi bisa ayah ceritakan semua yang ada di buku ini" bertanya malaikat kecil itu

Ya, itu jurnal harian gue

"Kamu tak perlu meminta maaf nak, ayah dengan senang hati menceritakannya" jawab gue dengan mengeluarkan nafas panjang tanda gue siap untuk memulai cerita yang terkandung di buku itu.
image-url-apps
Terima kasih banyak buat sista
Quote:



yang udah ngebantu ngebuatin index


Spoiler for INDEX:


merajut asa

image-url-apps
Quote:
KASKUS Ads

Namanya Ayra

image-url-apps
"Yah, yang di maksud nita itu tante anita maminya kevin?" Bertanya claudio atau biasa di panggil dio si malaikat gue yang kecil

"Iya nak" jawab gue membenarkan

"Apaan sih lu dio nyelah ayah lagi cerita aja" protes andrea malaikat gue yang besar

Oh ya dua malaikat gue itu andrea azahra putri juventina dan claudio putra juventino

Mereka hanya berbeda tiga tahun

"Udah udah jangan ribut" gue pun mencoba memisahkan perdebatan kecil itu

"Tau tuh dio maen nyelah ayah yang lagi cerita. Lanjut lagi yah ke halaman selanjutnya" pinta andrea ke gue sedangkan dio cuma cemberut gitu yang membuat hidup gue semakin bermakna


Quote:
image-url-apps
PERTAMAX.. emoticon-Cool

Sepertinya bagus nihh cerita, semoga ada unsur perjuangan hidupnya emoticon-Smilie

Soundtrack: Sheila On 7 - Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki emoticon-Forum Music

emoticon-shakehand and Keep Update gan emoticon-Peace
image-url-apps
izin nenda om
salam kenal emoticon-shakehand
image-url-apps
wah cerita baru
jadi di mulai dari buku harian ya gan

salken gan
keep update
image-url-apps
naiiniiihh cerita baru
emg lu nyeritain kayak yg elu ketik ini gan ke anak2 ??
emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


welcome gan di thread gak jelas ini

iya tadinya mau gue kasih lagu sheilaon7 yang itu
tapi gue gak ngerti
maklum nubi emoticon-Hammer

Quote:


silakan om
salam kenal emoticon-shakehand

Quote:


yah gitu deh gan
ceritanya di mulai dari buku harian

Quote:


emang nya kenapa gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Jadi pertama kali ketemunya di situ yah" kini andrea yang bertanya ke gue

"Iya nak di situ pertama kali" jawab gue membenarkan lagi pertanyaan dari malaikat gue

"Udah deh ka lu diem gak usah nanya2, lanjutin yah" pinta dio membalas perlakuan andrea

Gue hanya tersenyum saja melihat mereka berselisih

Quote:
image-url-apps
update lagi gan. emoticon-Jempol
ijin bikin goa dimari
wah cerita baru keknya seru nih emoticon-Big Grin
nitip sendal dulu bang emoticon-Paw
apdetnya yg rajin ya bang
image-url-apps
kaga kenapa2 sih
agak itu soalnya bahasa elu
tar dicontoh gan hehehe

tp ga masalah sih
keep apdet
image-url-apps
ceritanya kaya titanic gitu yak
flashback

keep update gan
emoticon-shakehand
image-url-apps
Dari judul nya seru nih emoticon-Big Grin
Baca prolog nya cuma ada bertiga doang
Seperti nya ada yang hilang emoticon-Frown ( maap)
Yang sama kek judul nya
Semoga aja perkiraan ane ini salah

salken ya gan :shakenhead:
salam kenal om te es :salken

ceritanya gw bnget nih...pernah ngalamin soale emoticon-Malu (S)
dianter balik ama cw yg baru dkenal
yg baru kenal malah sengaja nungguin emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
makin kesini makin menarik aja gan.. emoticon-Big Grin
Ane penasaran sama 2 cewek sih Ayra sama Nita, soalnya dicerita itu belom lu jelasin dari segi fisiknya hahhha.. emoticon-Wowcantik

Btw lu fans beratnya Juventus yaa, soalnya 2 anak lu nama belakangnya Juventina dan Juventino emoticon-Hammer (S)
Last.... lanjut lagi gan... emoticon-Peace
image-url-apps
Ijin nenda di mari Gan,
Kayaknya bakalan seru ne ceritanya
Background n Gaya ceritanya juga agak laen ne…
Keep update ya gan!
image-url-apps
Quote:


iya gan tunggu

silakan gan emoticon-shakehand


Quote:


silakan gan emoticon-shakehand

di usahain ya gan

Quote:


hahaha
gak pa2 gan
kan bahasa gue di sesuain sama jaman sekarang


Quote:


hehehe
gitu dah gan
emoticon-shakehand


Quote:


siapa tuh yang hilang gan :shupup
sepertinya gue tau yang di maksud agan emoticon-Big Grin

emoticon-shakehand


Quote:


salken juga om emoticon-shakehand

hahaha
rasanya kita kaya bukan cowok sejati ya gan emoticon-Hammer


Quote:


hahaha
jangan di bahas ah soal 2 cewek itu
ntar gue jadi mesum emoticon-Hammer


yah gitu dah gan
fans abal2 gue mah emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


silakan gan

thanks ya
moga betah di mari
×