alexa-tracking

Never be Flat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c45aa11a9975115d8b456f/never-be-flat
Cool 
Never be Flat | Gamer Love Story
Helo kaskuser, udah lama kaga maen ke forum ini. emoticon-Malu (S).
Kali ini aku berusaha jadi penulis cerita (kebanyakan jadi silent reader di SFTH) meski masih gak sebagus di koran maupun novel emoticon-Cape d... (S)

Rules Thread

Quote:


Quote:


Never be Flat

Quote:


#PROLOG,#INTRO,#ABSTRAKSI
Kenalkan nama ku Dharma, cerita ini akan menceritakan tentang apa saja yang akan terjadi pada duniaku, keseharianku sejak jaman aku masuk SMK sampai kuliah.
Hal Politik, Perekonomian, Sampai Negara jelas gk mungkin aku bahas dsini emoticon-Ngakak.
Cerita tentang kehidupan,kegilaan dan asmara pun akan aku jabarkan disni sesuai dengan UUD yang berlaku. Semoga menikmati ceritanya guys emoticon-Malu (S)

#2008 – 05:00 – Rumah Tercinta -Malang

Quote:

Sambil sesekali mengusap mata. Akupun beranjak dari kamar kesayanganku. Ya hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah dan suara dari bunyai, alias ibuku sendiri untuk membangunkanku membuat merinding saja. emoticon-Bingung (S)

Dengan sigap dan dengan tempo yang sesingkat singkatnya aku mempersiapkan barang bawaan untuk MOS di SMK ku yang baru. Siap untuk dunia baru, teman teman baru, dan tentunya kegilaan baru...

Quote:

Akupun berangkat rampal ke salah satu lapangan olahraga pusat yang ada di malang, ya disanalah sekolahku melakukan kegiatan MOS , masa orientasi siswa ini berlangsung selama 3 hari. Hari pertama aku datang diantar oleh bapak.

Quote:

Mencium kedua tangan orang tua. Entah kenapa hal ini adalah hal yang sudah aku tekankan dari kecil. Banyak teman teman yang sudah mengaku dewasa keluar dari rumah ataupun berangkat ke sekolahpun tidak pernah pamit ataupun sesekali mencium kedua tangan orang tuanya, dan aku sadar aku sampai sebesar ini pun berkat orang tua.

Quote:

Kami dikumpulkan di lapangan sesuai kelas masing masing, kebetulan aku kebagian masuk kelas RPL ,
Ya RPL adalah jurusanku “Rekayasa Perangkat Lunak” masih menjadi sebuah tanda Tanya, apakah materi yang aku pelajari di sekolah nanti dan apakah aku sesuai dengan jurusan yang aku pilih ini... emoticon-Bingung (S)

Smile 
Part 2 – Hot Before Cold

#7:00 – Lap Rampal Malang


Quote:


Hari pertama kami dibimbing oleh panitia senior senior dari SMK kami. Pelatihan baris berbaris adalah hal yang wajar untuk MOS menurut ku.

#11:00 – Lap Rampal Malang – Puanas banget bro

Quote:

Suara celotehan teman teman yang sudah gk kuat melakukan kegiatan baris berbaris ini mulai keluar satu persatu dari mulut kemulut. Memang siang hari jam 11 matahari mulai terik melewati atas kepala kami emoticon-Cape d... (S). Walaupun sudah dilindungin dengan topi kesayangan SMP kami masing” tapi tetap saja panasnya menusuk sampai ubun” kepala emoticon-Mad (S)

Quote:


Ternyata aku tidak sendiri, ada 1 orang cewek dan 1 orang cowok dari SMP yang sama denganku ternyata 1 kelas dan 1 jurusan. Sembari mengikuti instruksi panitia aku mengingat” cowok ini emoticon-Bingung (S)

Quote:


Dan selanjutnya kami berbincang bincang. Walaupun dana beda kelas waktu di SMP kami termasuk dekat karena kami sama sama main game dan sering ke warnet untuk bolos sekolah bareng emoticon-Malu (S) , hari pertama MOS itu pun balik dari mos aku bareng naik angkot dengan si dana yang rumahnya juga sejalur angkot denganku. …..

#hari pertama MOS sudah usai teman baru masih beberapa , dan aku masih penasaran dengan cewek yang memakai topi SMP itu. Apakah dia pinjam topi adeknya? Kenapa aku tidak mengenalnya sewaktu SMP, dan satu hal lagi dia mempesona dengan 2 gigi gingsulnya yang ketika ku lirik dari jauh tersenyum ke temen” cwek yg jelas aku belum kenal emoticon-Malu (S)

-To Be Continueeeee- emoticon-I Love Indonesia (S)

Cool 
Part 3 – Sweat

#hari ke 2 – Lap Rampal Malang


Setelah berpamitan dengan kedua orang tua aku pergi untuk MOS pada hari kedua yang masih di rampal tentunya emoticon-Traveller

Quote:


Kodim adalah salah satu pangkalan angkatan darat di malang yang berada tidak jauh dari lapangan rampal. Disana kami diperkenalkan dengan bapak bapak tentara yang tinggi tegap dengan muka ganas ganas yang siap untuk mendisiplinkan kami.

Quote:


Oiya pak tentara ini aku lupa namanya soalnya jg waktu MOS walaupun sudah kenalan ya sepintas saja dengan keganasannya dan teriak” annya membuatku lupa dengan namanya emoticon-Bingung (S) . Setelah di buat keringetan dengan kegiatan baris berbaris dan melatih kedisplinan akhirnya kami di istirahat siangkan oleh pak tentara kece itu. emoticon-Malu (S)

Quote:
Kami pun berbincang bincang, si marmin ini adalah anak seorang pengusaha percetakan dan rumahnya pun tak jauh dari rumahku emoticon-Sundul Gan (S), walaupun kesannya agak sok diawal kami bertiga kalau ngomongin hal tentang game online, nyambungnya sudah ngelewatin arisan ibu ibu PKK kalo lagi ngegosip emoticon-Ngakak (S) .

Quote:

Kami yang kaget, kami kira akan di hukum atau bagaimana bergegas memanggil teman teman untuk berkumpul emoticon-Cape d... (S) . Ternyata tidak berbaris kami dapat kuliah singkat / penjelasan singkat dibawah camp tentara yang serba ijo , duduk bergerumbul seperti semut emoticon-Bingung (S) mendengar penjelasan dari pak tentara emoticon-Ngakak (S) .

#masih melihat cwek itu di depan , posisiku dibelakang , sempat aku menanyakan ke dana.

Quote:


Kegiatan di hari 2 allhamdulillah berjalan lancar….
Kamipun pulang , jika di hari pertama aku bareng si dana emoticon-Malu (S) , hari kedua naik angkot bertiga dengan si marmin karena rumah kita juga sama sama dekat semua dan satu daerah….emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Kapan bisa kenalan ya emoticon-Kiss (S) , sahutku dalam hati emoticon-Malu (S) , dan aku pun tertidur mengakhiri kegiatanku hari itu…

PART 4 - FINALLY

#hari ke 3 – Lap Rampal Malang


Hari ketiga kami dikagetkan dengan kedatangan banyak tentara yang mengajak kami menuju lapangan rampal. Selesai melaksanakan baris berbaris kami didudukkan dan diberikan instruksi oleh bapak komandan tentaranya.

Quote:

Yap. Celoteh anak” sewaktu perwiranya disuruh untuk mempraktekkan satu persatu dari halang rintang di lapangan rampal tersebut sungguh aneh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Dan 5 orang pun melewati halang rintang …..
Ada teman yang terjatuh , ada yang tidak bisa melewati, ada yang hampir terpleset emoticon-Cape d... (S)
Alamak... sambil dag dig dug hati ini, aku yang notabennya berbadan gemuk ini was was ketika tiba giliranku. Ada kejadian yg menarik ketika menunggu giliran ku , cewek yang kmaren ternyata namanya Rika itu antriannya satu baris didepanku emoticon-Malu (S) , jadi ketika dia melewati halang rintang. Serasa dag dig dug ini hilang karena terlalu focus melihat anak ini emoticon-Ngakak (S)

Dan akhirnya tibalah giliranku ….emoticon-Takut (S)

#brrm brrm brrm
Sudah bisa ditebak kan? , yaps , ada halang rintang yang bisa aku lewatin. Ada yang menggunakan tonggak kayu dan harus meloncatinya. Alhasil aku belok ke kanan dan melewati tanpa loncat, di garis akhir sudah ada pak tentara yang siap menilang dan menghukumku emoticon-Ngakak (S) .

Quote:


Tak apalah daripada loncat disitu dan aku jatuh, akhirnya push up 20x sudah ckup membuatku kelelahan di bawah terik matahari siang itu…
Setelah kegiatan halang rintang kami dibawa ke lapangan cobra untuk melaksanakan upacara penutupan Masa Orientasi Siswa untuk kami.

Keesokan harinya ….
Akhirnya usai sudah kegiatan MOS dengan. Hari ini adalah hari pertamaku datang ke sekolah baru dan suasana baru ini.

Quote:

Ya hari pertama tengsin dong kalo ke sekolah kesasar gk tau kelas dan bingung harus ngapain emoticon-Cape d... (S) , Jadi ku sms saja sohibku dari SMP yang suka ngegame bareng ke net buat bolos ini….emoticon-Malu (S)

Quote:


Kita akhirnya masuk ke sekolah dan langsung menuju ke ruang kelas RPL. Yups RPL , Rekayasa Perangkat Lunak. Jurusan yang masih menjadi misteri di pikiranku sewaktu diterima di SMK ini. emoticon-Kiss (S)

#masuk ke kelas ….

Kebanyakan dari kita sudah saling kenal waktu di MOS 3 hari dirampal. Disana ada si marmin sedang duduk ngobrol dengan teman teman lainnya. Dan disitu jg ada rika yang sedang ngobrol disebelahnya dengan dia emoticon-Malu (S) . Otomatis aku kenalan dong

Quote:


Obrolan kita berlanjut , oiya ada satu orang lagi yang duduk di sebelah rika , cowok dan sepertinya si cowok ini naksir si rika. Namanya indra emoticon-Bingung (S) , indra ini kalau kegantengannya dibanding aku sih , jauh. Maksudnya jauh aku dibawah dia hahaa emoticon-Ngakak (S) (*hahanya maksa).

Setelah kenal dengan kawan kawan lain dan si rika juga. Ternyata cwek ini hobinya ngegame, selain itu juga enak diajak ngobrol, suka aku curi curi pandang ke dia walaupun dia gk tau. Cuman sayangnya aku terlalu takut untuk mendekatinya karena baru kenal. Tetapi si indra sepertinya sudah dekat banget padahal aku tau juga mereka bukan dari SMP yang sama. Sempat membuat gugur perjuangan deketin cwek ini hehe. emoticon-Takut (S)

Quote:


emoticon-Takut (S) Suara guru ini membuyarkan celotehan kami di kelas yang asik bercerita tentang latar belakang masing masing anak.

Quote:


Kami yang terpanah dengan postur tubuh guru ini yang bisa dibilang seperti guru olahraga pun diam sambil mendengarkan instruksi selanjutnya tentang kelas kami. Pemilihan ketua kelas perangkat kelas dan lain lain pun dibahas pda hari pertama kita masuk…
emoticon-Takut (S) emoticon-Malu (S)

Part 5 A bit Hurt

Satu minggu sudah aku menjalani rutinitas di sekolah ini. Di jurusan ini di kelas ini celotehan anak anaknya yang serba lucu mengisi hari hari pertamaku di kelas 1 SMK ini.

Quote:


Ya rika , cewek yang bikin penasaran dari hari kedua MOS ini sudah sukses menjadi teman yang bisa diajak ngobrol sana sini. Tentunya tempat duduk dikelas aku dan dana bersebelahan dan si Rika ini duduk di depanku. Sengaja aku cari tempat dibelakang si Rika agar bisa minimal ngobrol dengan cewek yang satu ini.

Quote:


Wulan adalah cewek yang biasa ngobrol bareng dengan indra dan rika. Badannya yang lumayan tinggi dan kulit yang agak hitam untuk cewek ini tiba tiba dateng.

What .. what the… . dalam hati rasanya ah sudahlah…..

Mendengar cwek yang ditaksir jadian sama cowok yang emang jauh diatas ku soal kegantengan ini membuat bulu kudukku merinding. #loh kok ? loh kok merinding?

Membuat hati ini agak pecah dikit. Dikit loh ya, soalnya kan emang masih baru baru awal naksir dan aku lihat juga rika ke indra memang punya respon positif. Mereka berdua pun bisa dibilang pasangan yang cocok.

Setelah jam pelajaran usai….

Quote:


Pulang sekolah kami menuju ke rumah si marmin. Rumah marmin bisa dibilang cukup gede, aku dan dana sering main kesana semenjak itu kami bertiga jadi autis main game seal online. Ada temanku 1 lagi yang terkena virus kami. Ya si levi. Levi yg tubuhnya tinggi ini adalah salah satu teman 1 kelas kami yang suka bikin banyolan2 unik. Akhirnya kita berempat terhanyut dengan game seal online ini sampai pertengahan semester.

“GAME ONLINE” Ternhanyut dengan game kegiatan satu ini sampai akupun menghiraukan perasaanku yang sedikit sakit karena mendengar rika dan indra jadian. Hari demi hari setiap istirahat kelas ataupun pulang sekolah melihat berduaan dan memang mereka pasangan yang cocok.

#2 minggu kemudian - di dalam kelas produktif

Quote:

Aku yang sedang asik mengotak ngatik komputer lab produktif di depanku ini mendengarkan mereka berbincang bincang.


Ya , dibagian belakang ada Indra, Rika, Wulan dan Yohan yang sedang berbincang bincang mendiskusikan untuk pergi berlibur ke salah satu coban di malang yaitu coban glothak. Akupun ikut diajak oleh mereka. Meskipun asalnya aku gk pgn ikut, karena memang aku ini anak rumahan jadilah aku mengiyakan untuk rencana hari minggu ke coban bareng. Aku memutuskan mengajak Jonson,

Sekilas tentang Yohan, cowok ganteng ini mulai dekat dengan wulan dari awal awal semester. Dan akhirnya merekapun jadian. Yohan termasuk anak yang asik jika diajak ngobrol dan terkesan pendiam.
Jonson adalah salah satu temanku yang beragama non-muslim dan memiliki wajah yang memang berbeda dengan muka muka lokal seperti kami.

Quote:


Anak anak mulai diam dan mendengarkan guru ini berbicara. Nada yang punya karisma dan sedikit tegas ini sukses membuat satu kelas yang lagi asik ngobrol dan otak atik komputer didepannya memalingkan pandangannya ke depan kelas produktif.
Ya , kelas produktif adalah salah satu hal baru yang tidak dijumpai di SMA. Di SMK ku kita wajib mengikuti satu hari pelajaran penuh produktif yang berisi materi tentang jurusan kami. RPL ,


“Rekayasa Perangkat Lunak” ternyata adalah jurusan yang berhubungan tentang sistem komputer dan aplikasi yang berada dalam komputer. # itu bayangan sekilas tentang jurusanku waktu pertama kali aku mengikuti kelas produktif. Padahal di materi materi selanjutnya aku dipertemukan dengan Kode Kode Logika yang membangun sebuah aplikasi logis untuk sebuah komputer.

Part 6 Waterfall !!!

#minggu pagi, #libur sekolah
Quote:

Rumah indra memang dekat dengan coban yang kami tuju…
Setelah semua berkumpul di depan sekolah, kamipun berangkat dengan sepeda motor masing masing,
Ya tentunya indra membonceng rika, yohan dengan wulan, aku dengan si jonson,ada lagi si vandi yang ikut juga dalam acara liburan bareng ini.
“woaaa segarnya pemandangan ini” sahutku dalam hati waktu dibonceng si jonson.
Perjalanan dari malang ke daerah coban glotak ini menempuh waktu 1 jam setengah jika jalurnya lancar dan tidak macet.

Quote:


Dibonceng anak manusia satu ini membuatku shock, dia kalau naik motor ngebutnya bukan main. Dan lagi ada truk2 disalip salip sesukanya.

2 jam kemudian …
Sampailah kami di coban glothak , biaya tiket yg murah pas untuk kantong anak SMK membuat kami bergegas ingin melihat keindahan air terjun disini.

Quote:


Kamipun masuk , aku yang diposisi barisan paling blakang yang hanya bisa melihat para pasangan kasmaran ini didepan sedang asik memadu kasih… mereka turun berpegangan tangan, Sempat terbesit dikepala, andai aku jadi indra (*ah sudahlah)

Ya , si rika dan indra, si wulan dan yohan , sedangkan di belakang aku jonson dan vandi sedang asik melihat pemandangan yang luar biasa ciptaan sang kuasa ini.

Dari parkiran coban glothak menuju ke air terjunnya menempuh waktu 30menit dengan jalan kaki. Setelah 30mnit menempuh medan yang lumayan enteng buat mereka dan berat buat aku… maklum badanku yang lumayan gemuk dan pendek, tinggiku mungkin masih seukuran cwek cwek seumuranku , dan masih kalah jauh dengan tinggi wulan.

30 menit kemudian ….
Sampailah kita di air terjun , dibawah nya mengalir sungai yang bisa dibuat untuk buang air besar, kecil , sedang, sama pipis kalau mau…
Puas berfoto foto ria, bermain air di sungai disana…
Aku yang sedari jaman SMP gk pernah keluar rumah dan jarang sekali ke tempat wisata alam seperti ini dibuat takjub. Ya semua pikiran tentang duniaku, game online, Permainan yang menurutku adalah hal yang asik semua seaakan hilang ditelan keindahan alam ini.

Quote:


Quote:



Sungguh , kalo pgn aku naik keatas pake jetpack yang kayak di GTA biar bisa ejek mereka dari atas….

30mnit kemudian …
Kita sampai parkiran ,
Quote:


Kita mampir di warung bakso deket rumah indra,
Sekali lagi , momen ini … why my heart so hurt , padahal aku yang hanya berstatus teman gk punya hak untuk sakit hati melihat kemesraan indra dan rika ketika berboncengan, rika memeluk erat indra yang sedang memboncengnya …. (*ahsudahlah) makan bakso aja enak abis banyak , dibayarin indra lagi hehe…
Walaupun aku gk pernah bilang ke siapapun kalau aku naksir rika. Aku juga tetap menghargai indra sebagai temanku dan gak pgn ngerusak hubungan mereka dengan tiba tiba dketin rika. Ya , aku lihat senyumnya saja tiap hari sudah cukup membuatku tenang. Yang kulakukan di kelas 1 SMK ini hanyalah menjadi teman curhat rika, menggoda goda dia dalam batasan yang wajar, tanpa sedikitpun mengeluarkan perasaanku yang asli dan tetap menjaga hubungan mereka berdua agar tidak rusak.

#skip ,… kita pun pulang kerumah masing masing
jam 8 malem …..
Quote:

Kamarku di atas, segera aku keatas. Mandi dan istirahat......


#Before sleep …
Kata yang di FTV/Sinetron kata orang pun yang kukira mitos ternyata bukan mitos -_-, sayang itu gk harus memiliki  , tapi memang melihat dia tersenyum pun sudah menenangkan hatimu. Tetaplah dekat sebagai teman , yang selalu ada jikalau dia membutuhkan.

Part 7 Fall in Love With Code

# di sekolah
Semenjak wisata kami dari coban , kami semakin dekat dan sering wisata bareng dan melakukan hal hal unik bareng”, pernah kita kerja kelompok ke rumah rika. Jalan jalan ke rumah indra, mampir ke rumah wulan….

Kegiatan ngegame ku juga masih berjalan lancar dengan si dana dan marmin , levi juga suka sekali main seal online.

Kumpulan kami sampai sampai menginstall aplikasi chatting di hp kami masing masing yang masih berbasis java, dari Mig33,Mxit,Nimbuzz sudah kami jelajahi…

#hal seru ini, hal kecilpun , curhatan dia apapun yang dia omongin ke aku
Quote:

#beberapa bulan kemudian ~
#di kelas sewaktu pelajaran agama
Quote:

Akupun kaget , entah apa yg aku pikirkan pada saat itu. Waduh apa aku ktauan install game di komputer produktif, entah aku ktahuan kalau aku suka rika? #eh gk mungkin lah, atau ktauan suka pinjem bullpen rika tapi gk balik, ato ktauan lirik” rika waktu ngupil #wah ah sudahlah … dipikir sambil jalan



Aku dibawa ke ruang guru dan dipertemukan dengan 2 kakak kelas dan 1 teman sejurusan dari kelas lain.
Quote:


Selama 1 bulan ini aku di pressure oleh materi pemrograman logika yang berbasis CMD di komputer,
Kami ber 4 diajarin logika oleh pak henri. Selama 1 bulan itu juga aku jarang ngegame, jarang kumpul dengan rika indra dll, kabar dari kawan kawan si rika dan si wulan ada permasalahan yang membuat mereka menjauh , dan aku jg sering waktu pelajaran berlangsung tiba tiba keluar untuk latihan coding dengan 3 teman baruku itu…

Ya, akademikku jadi agak berantakan disamping skill logic ku yg smakin tinggi , skill non logic ku mengurang , nilai bahasa inggris, mata pelajaran yg tidak ada hubungannya dengan logika mulai menurun , akupun harus extra belajar lagi untuk menutupi kelemahanku itu….

Lomba pun selesai , kami ber 4 berkompetisi di universitas ternama di Surabaya,
Lawan kami pun beragam , dari luar jawa, luar angkasa , sampai luar galaxy juga -_- #yaelah gk ush serius” bacanya…

Syukurlah adin mendapat peringkat ke 2 , kak vanta 10 , aku 7 dan kak Kemal 4 ,, kami berhasil masuk kedalam 10 besar yg memmbanggakan SMK kami.
Seuasai kegiatan lomba ku itu, walaupun uang hasil lomba juga habis buat beli peralatan untuk ngegame tentunya, kembali lagi ke kegiatan di kelas.
Ada 1 hal aneh tentang tatapan mereka, semenjak tau aku diikutkan lomba. Banyak yang dari awal sok cuek dan gk mau nyapa aku tiba tiba menyapaku. Ada yg minta bantuan ya aku bantuin sebisaku, di kelas produktif entah kenapa, setelah prosesi lomba itu, kemampuanku meneliti sebuah code pun semakin bagus.
Ketika teman teman di kelas dijelaskan tentang pemrograman, hal dibenak mereka adalah bagaimana program itu tidak error dan berjalan semestinya. Sedangkan aku berfikir bagaimana membuat program itu dapat melakukan hal aneh lainnya,
Semisal belajar array 1 dimensi, melihat teman teman yg sedang pusing error. Aku yang asik bermain dengan array 2 dimensiku dan mencoba coba dengan 3 dimensi sehingga membentuk sebuah objek.

Quote:

Setelah wulan pergi dari kursi sebelahku aku melirik, melihat si rika.. yang sedang dibelakang , kebetulan indra hari ini tidak masuk … ingin aku menyapanya , menanyakan keadaannya , but…
Quote:

Balik ke komputer depanku dan tetap memainkan coding yang asik ini. Entah kenapa aku seperti kerasukan ketika memainkan barisan barisan kode yang membuat anak anak di kelas pusing bukan kepayang ini.

Dan akhirnya pulang sekolah aku bertemu ……….. <to be continued>

Part 8 Break The Rule

#sepulang sekolah – depan sekolah – sore hari

Setelah 1 jam menunggu di depan sekolah, tepatnya menunggu anak2 pulang dan sekolah sudah sepi. Datanglah indra menghampiriku. Kami duduk di depan trotoar sekolah sambil dia menceritakan sesuatu hal.

Quote:

Aku yang masih bingung dengan keaadaan mereka membaca sms itu. Sebenarnya aku tidak begitu ingat apa is isms itu, intinya ucapan selamat tinggal yang di panjang kan dengan basa basi kecil ala orang mw putus….

Quote:


Akupun diantar sampai rumah oleh indra, dijalan dia bercerita banyak hal.. tentang keluhan dia. Tentang ada masalah yg emang tdk bs indra jabarkan yg bkin dia gk bs ama rika…

Sampai di rumah aku penasaran, apa itu ? dan knapa harus ngobrol ama aku ?
Indra tk tahukah kau aku ada rasa buat rika -_- … maaf aku gk bs ngasih solusi sama sekali ketika ketemu tadi , bukan maksudku mendukung kalian putus. Tetapi memang aku masih belum dewasa untuk bisa membantu menentukan pilihan hubungan kalian berdua..

#masih dikamar kesayangan
Ya hari ini, banyak hal terjadi… , wulan yang tiba tiba ngomongin rika…
Indra yang tiba tiba jarang masuk sekolah dan tiba tiba ngabarin aku dan menceritakan sedikit keluhannya…
Rika yang tiba tiba pendiam, walaupun aku asik dengan komputerku ,sempat kulihat wajah rika yang setiap hari ceria sedikit muram hari hari ini…
Sempat teringat juga, wanita yang sangat norak… iya si sofi , td sewaktu di lab kami sempat bertengkar karena masalah hal sepele, cwek tomboy ini membuatku naik pitam dikelas karena perilakunya yang sangat membuat risih kami anak game. Awas ya ,, besok di kelas tk balas….
Masih berputar putar dengan pikiranku akupun terlelap ...

Part 9 This Girl Enemy or ???????

Akhirnya kami berhasil naik kelas, ya dengan kelas yang tetap sama dengan manusia manusia sama di kelas ini aku berhasil melewati ujian akhir semester di kelas satu.
Di kelas 2 banyak hal menarik. Sofi yang dlu cwek waktu mos ini norak banget selalu saja beradu mulut dikelas diluar ataupun di chat sekalipun denganku. Hal sepele sampai hal yg membuat dia marah luar biasa sudah biasa kami lakukan dikelas.

Quote:


Quote:



Kebetulan jam istirahat aku sering di kelas hanya sekedar berbincang bincang dengan teman teman masalah game, dan godain rika tentunya … dan masih saja beradu mulut dengan sofi..

Sofi ini dibandingkan dengan rika masih lebih pendek sofi.. manis sih cwe yang satu ini ketika beranjak ke kelas 2 , sifatnya yg emang tomboy dan norak waktu MOS. Sepertinya sudah sedikit demi sedikit berubah ketika naik kelas 2. Tapi manisnya menurutku masih jauh dengan rika yang emang aku taksir dari jaman kelas 1.

Oiya di kelas 2 ini , rika mulai dekat dengan sofi … mereka selalu saja berdua di kelas, jalan jalan ataupun sekedar jajan di depan sekolah. Tentu saja ketika aku mencoba menggoda si rika, si sofi ini langsung saja datang dan siap beradu mulut denganku.

#di kelas ,

Quote:


Ya, kata kata “kucuekin kamu” sering sekali aku dengar dari mulut rika ketika aku goda dia…Dan emang dasarnya aku bandel, hari hari selanjutnya selalu saja aku goda dengan hal hal lain…
Indra yang sudah jarang masuk resmi keluar dari sekolah, kabarnya dia ada masalah dengan keluarganya sehingga tidak bs fokus ke sekolahnya. Syukurlah senyum yang dulu sempat menghilang sekarang kembali lagi di raut muka rika.

Quote:


Sebagian dari anak anak kelas ada yg tidak ikut, ada yg ikut ke selecta , kebetulan Rika dan sofi ikut..
Jonson anak gokil ini juga ikut, dan teman teman lainnya merencanakan ke selecta untuk berenang.
Selecta adalah taman wisata di kota batu, perjalanan dari malang membutuhkan waktu 45menit sampai 1 jam tergantung kondisi lalu lintas.

Tentu saja kami sangat senang, kami yang selalu bermain di depan komputer dengan pecahan pecahan kode yang membuat pusing pikiran. Wisata adalah sarana yang pas untuk menghilangkan stress tentang pelajaran sekolah yang sempat membuat pusing juga.
Yes rika ikut … ucapku dalam hati
Tapi kok sofi ikut juga … ah sudahlah biar, bisa ketawa ketawa bareng ama rika udh ckup sahutku dalam hati
Semua yang kurencanakan berubah ketika kegiatan wisata itu berubah menjadi kegiatan percintaan pasangan pasangan baru. Dan aku salah satu tokoh didalam drama tai kucing ini…. Jonson sohibku yang gemar ngegame jg ternyata ada hal yang baru tentang dia yang kuketahui ketika berwisata bareng mereka.
Rika , Jonson , Sofi ? ada apa dengan mereka bertiga? ….. <to be continued>

Part 10 Hurt Again, Find a Place…

Kita pun berkumpul lagi di depan sekolah sewaktu liburan. Aku dibonceng soni ketika itu…
Soni ini anaknya pendiam, dia juga sangat pintar di bagian akademis di kelas. Ibadahnya yang tekun lengkap membuat anak ini digemari oleh teman teman untuk berdiskusi tentang pelajaran di kelas.
Satu persatu anak anak pun datang, dan yg membuatku kaget. Kukira rika akan berangkat bareng dengan si sofi. Ternyata jonson datang sambil membonceng rika.

Quote:

Karena boncengan penuh semua dan rumahku lah yang terdekat dengan Sekolahku ini, jadilah korban aku harus menjemput sofi, setelah menjemput sofi dan kembali ke depan sekolah kamipun berangkat ke tempat wisata selecta untuk berenang dan refreshing tentunya.
Ada satu hal yang membuat aku sedikit badmood dikala itu. Jonson yang dari awal membonceng rika entah kenapa membuatku cemburu, padahal statusku hanya teman rika saja. Dan yang membuat nyesek itu rika memeluk erat jonson ketika sedang dibonceng. Hal sama yang pernah kualami ketika rika dengan indra. Sakit ini kembali lagi,

Haruskah aku diam terus…
Hanya bisa melihat dan selalu menggoda …
Berkedok sebagai teman hanya untuk tetap dekat dengan dia …
Apakah rika sudah jadian dengan jonson? Kok aku tidak tau mereka dekat kapan ?...
Oiya aku terlalu asik bermain game dan pemrograman, menggoda rika hanya waktu sekolah saja, diluar sekolah siapa yang tahu ?
Sekali lagi , …. Hal ini …..

Quote:


Lama kita berbincang bincang selama perjalanan, pikiranku tentang jonson dan rika seketika hilang ketika aku beradu mulut dan bercanda dengan sofi ini.

Quote:


Akhirnya kita sampai juga di selecta, disana kami asik berenang.. sofi yang tubuhnya lumayan berisi menjadi bahan godaan anak anak kelas yang agak mesum hahahaaa….
Aku ikut ketawa ketika si sofi digodain mereka, kita asik berenang….
Rika gk ikut renang, dia dipinggir …. Sempat ditanyain anak anak dia menjawab
Quote:


Oh ternyata dia lagi M , yasudah akhirnya kita berenang asik ria sampai siang di selecta dan berjalan jalan melupakan hal hal tentang sekolah, pelajaran dan masalah di hidup kami masing masing. Jonson yang sedari tadi berdekatan terus dengan rika membuatku risih dan aku mencari kegiatan untuk menghilangkan risih tersebut. Sofi, iya selalu saja aku menggoda dia dan beradu argument dengan sahabat rika yang satu ini.

Quote:


Anak anak yang mendengar hal itu langsung seketika mengiyakan ajakan rika. Capek habis renang istirahat dan makan siang di villa kenapa enggak? Hahaaa…
Kita pun beranjak ke villa selekas dari selecta…

Part 11 Good Day , Bad Day

Kamipun berangkat menuju ke villa si rika selepas dari selecta. Perjalanan dari selecta ke villa rika lumayan dekat. 10menit kami sampai di villa si rika. Villa budenya rika ini lumayan besar, dengan desain kayu yang membuat suasana dingin dikelilingi perkebunan jagung disekitar villa tersebut.

Quote:


sehabis kami naik, ada yang langsung tepar. Ada yg sedang melihat pemandangan yang memang bagus disekitar villa itu. Aku memutuskan menonton tv yang ada di ruangan tengah villa tersebut, kebetulan dengan marmin dan kawan kawan lainnya tentunya…,
ada yang memilih berduaan bareng dibagian belakang villa, ya pasangan yang lagi dekat ini namanya kiki dan sonya.

Kiki ini cowok asal kota tetangga malang, dengan logatnya yang khas dan anaknya lumayan asik untuk digodain, sifatnya yang pemarah membuat anak anak semakin gencar membuli dia di kelas.
Sonya ini cwek di kelas kami, tingginya hampir sama dengan wulan… cuman kalau masalah pria sepertinya cwek ini juaranya.

Quote:


Sebelum berangkat ke villa, si kiki rencananya akan menembak si sonya… kami yang sedari tadi menunggu kabar di dalam ruang tengah was was melihat mereka yang sedari tadi diam duduk di bagian belakang villa.
#tak berapa lama kiki masuk menuju tempat kami dengan muka merenung
Quote:


Obrolan kami membuat kiki ceria kembali , kami melanjutkan nonton tv dengan udara di skitar villa yang sejuk sampai sore jam setengah 3..
Quote:


Karena emang perutku sedang lapar , segera aku bergegas kebawah melihat makanannya apa sudah siap belum
There is a bad day inside of good day, its ok I can keep this feel. Just keep strong but I cant
Ketika turun tangga dengan hati hati, aku sempat melihat di gazebo bawah villa. Ya, aku melihat rika dan jonson yang sedang ketiduran .. kulihat jonson memegang erat tangan rika.
Why, why .. aku yg gk bs bicara , dengan rasa cemburu ini. Bukan cemburu lagi sepertinya bisa dibilang patah hati. Akupun mengurungkan niat untuk menanyakan perihal makanan. Dengan langkah pelan aku kembali naik keatas.. dengan sedikit kerja keras aku bs membuat raut mukaku biasa biasa aja waktu mendatangi teman teman yang asik nonton tv diatas.

Quote:

Setelah balik dari kamar mandi, aku bergabung menonton tv dengan yang lain.. anak anak yg mulai bosan dan lapar mulai berkeliaran di sekeliling villa meninggalkan kami.. marmin, aku dan sofi yang masih asik menonton siaran tv. Karena mulai bosan dan moodku sedang gk enak habis ngeliat rika dengan jonson.. aku rampas langsung remote tv nya dari tangan sofi…
Quote:


Apakah rasa ini ? kenapa rasa sakitku bs tb tb hilang? Gmana dengan rika? Ketika melihat dia dengan orang lain dan aku hanya bs menjadi sahabat nya saja apakah cukup membuatku nyaman? … apakah rasa nyaman sebagai sahabat dan kekasih tk bs dijadikan tolak ukur … dan kenapa dengan sofi ? cwek yang satu ini selalu saja berhasil membuatku lupa akan patah hatiku.. dan setiapbersamanya senyumanku tiba tiba kembali …

Part 12 Told, Reject and Hurt Again

Sekitar jam 4 sore kami kembali dari villa budenya rika…
Tak ada hal menarik sewaktu perjalanan kembali, aku bergegas mengantar sofi kerumahnya. Setelah pulang , bersih2 badan dan melemparkan tubuh ke tempat tidur kesayangan. Sambil berbaring aku mengingat hal-hal apa saja yg terjadi ketika liburan tadi, sembari menekan keypad pada hp kesayanganku….

Quote:


Quote:

Asal tau aja itu aku sms dengan jari jari merinding disko ? loh kok ? kok loh ? kek sms an ama setan aja, … ntah kenapa sofi hari itu berputar putar di pikiranku.. apakah aku memang suka ke sofi ? terus bagaimana dengan rika ? ah sudahlah … lagian rika sudah ada jonson dan buktinya sudah sedekat itu waktu di villa, aku bisa apa? ….

Quote:

Gila kan , iya emang aku gila -_- , deket ama cwe cmn bercandaan , temen sekelas … dan tanpa babibu langsung nembak tanpa tahu kepribadian dia , apakah akan diterima ? mungkin jawabannya sudah ada di benak kalian masing” , iya jawabannya sangat membuat frustasi anak labil kehilangan arah ini..

Quote:

Jeng jeng …..
……………..#kratak #kratak .. #pyar , pecah…
Aku tidur dengan sedikit kemuraman di raut mukaku, kubalas sms sofi dengan kata kata yang sudah biasa lagi , aku ucapkan selamat tidur kepadanya dan dia balas dengan kata minta maaf yang berulang kali ,

Kenapa terjadi lagi , sakitnya melihat rika bersama orang lain. Ditolak sofi , akhirnya akupun terlelap

Part 13 Never Ending Story

Memasuki semester akhir kelas 2 , setelah kejadian penembakan si sofi lewat sms dan gagal memang membuatku menjadi muram sekali di kelas. Sesekali tingkahku yg selalu menggoda goda rika , berantem dengan sofi tiba tiba tak kulakukan lagi. Kegiatan melirik lirik rika semakin lama semakin memudar jg…

Di kelas aku lebih cuek dan gk ingin mengobrol dengan sofi, otomatis si rika pun jarang berdekatan denganku lagi , mungkin memang ini yg terbaik… im back to be a gamers,  … cuman kalau mau pulang dan istirahat sesekali menyapa si rika aja, dan tk ingin menoleh ke sofi sedikitpun..

Pecundang memang , “ Dharma “ 

Quote:


Dota, ya game ini yang selalu menemaniku di kala sendiri, dan sedang freak bermain dari SMP kelas 2 ,
Via battlenet pun sudah aku lalui, walaupun aku tk pernah memperlihatkan kalau aku emang freak dota waktu di SMK, karena memang tk ada yg menarik dari teman teman yg membuatku ingin mengajak mereka bermain bersama….

Quote:


Ya . kita bertiga triak triak di warnet , jacky adalah salah satu teman kelasku yg terkenal suka bolos dan emang pandai kalau bertemu dengan game yg 1 ini .. kemampuannya di atas anak anak di kelas , sayangnya karena terlalu asik ngegame kegiatan akademis dia terbengkalai dan hampir kenak acara DO oleh walikelas kami …

Tinggalkan sejenak cinta dari kepala remaja ini
Tinggalkan yang namanya sakit hati
Tinggalkan yang namanya pemuja rahasia

Tapi akan ada waktunya cinta datang kembali
Akan ada waktunya memujanya kembali
Akan ada dimana dia menangis disampingmu dan kamu tk melakukan apa apa …. <never ending story>
Kayaknya enak ni dibaca emoticon-Ngakak (S)
Numpang gelar tikar dulu gan emoticon-Malu (S)
Kalo bolen saran si, mendingan pake bahasa gaul aja gan emoticon-Ngakak

Formal2 amat emoticon-Ngakak (S)
ceritanya anyarr ijin nenda emoticon-2 Jempol
Quote:
pingginnya gan , tp ane udh terlanjur pake kata2 itu , wkwkw dinikmati aha ya :3
Quote:
silahkan , smoga bisa mengiis waktu luang agan hehe