alexa-tracking

gak bisa buat database localhost/phpmyadmin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c24656582b2e92408b4573/gak-bisa-buat-database-localhost-phpmyadmin
gak bisa buat database localhost/phpmyadmin
master tolong dong...

ane coba buat database di localhost/phpmyadmin kok loading trus ya???



padahal kemaren-kemaren ane pernah buat, bisa...


tapi skrg kok loading trus...

ane pake XAMPP control panel...

udah beberapa kali instal ulang juga sama hasilnya... emoticon-Cape d... (S)
screenshot please...
diperjelas lagi. mungkin discreen shot biar enak mantaunya.
saran aja, dicoba dulu firewall nya udah di allow belum.
coba cek apache udah jalan belum
port nya xampp ke pake sama soft lain mungkin gan. kmaren smpet gara" install skype apache nya ga bisa start emoticon-Big Grin