KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai Ora, Surga Dunia di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c21171c3cb1767458b4569/pantai-ora-surga-dunia-di-indonesia

Pantai Ora, Surga Dunia di Indonesia

Pantai Ora, Surga Dunia di Indonesia
Pantai Ora, Surga Dunia di Indonesia

Selamat sore agan - agan yang sangat berbahagia emoticon-Cendol (S)

Yuk sore sore gini kita travelling emoticon-Travelleremoticon-Traveller ke pantai ora yuk ??
Mungkin ada yang bertanya - tanya, emg ora nya jawa ??
Hah, maksudnya ?? Ora po po emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ternyata bukan itu gan, Surga Dunia yang terletak di Timur Indonesia ini sangat indah luar biasa. Kok bisa ??

Daripada penasaran tingkat tinggi emoticon-Bingungbingung, kita langsung cek aja yuk :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:

Diubah oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2
wuihhh.... keren buanget... beneran surga dunia ini sih...
waah keren banget emoticon-Matabelo
pengen kesana tapi jauh
Jernih banget gan
Samapai keliatan ke dasar laut
emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia
wooow kereeenn gan

Quote:
wih indahnya surga dunia
Alam indonesia memang luar biasa emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mantap
subhanallah emoticon-Matabelo
Bening nget parah emoticon-DP
Belum banyak yg tau ya emoticon-Matabelo
WooouuuuW emoticon-Matabelo
Indah dan nyaman tuh kayanya ya gan emoticon-Matabelo
Manteb tuh berlibur kesitu bareng keluarga tercinta :S
wih mantep banget gan emoticon-Matabelo
wah gan keren gan kyk di caribbean. pdhl blum pernah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Lumayan buat Referensi gan emoticon-Cendol (S)

Ane nyari ni pantai di getrich kok kga ada ya????????
keren banget gan emoticon-Belo
Post ini ditandai sebagai spam
kalo di sana bawa tenda bisa gak gan.hhaa biar lebih irit emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di