alexa-tracking

Cokelat Itu Manis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bfb06ba1cb1710728b456c/cokelat-itu-manis
Cokelat Itu Manis
----------

PART I

---_-
haha lucu baca tulisannya kdg sudut pandang org pertama kdg ketiga, kdg seperti lagi menulis cerita.. emoticon-Ngakak

ttp semangat ea sis.. br tau gw target marketing bank nyampe ratusan juta.. gw pikir puluhan juta udah capai target..emoticon-Malu (S)
Quote:

wah jadi malu ane gan emoticon-Malu

semalem ngetiknya sambil terkantuk2 emoticon-Ngakak (S)

untuk bank yang unit terkecil dari suatu perusahaan mungkin bisa cuma sampe puluhan juta, disini Eca posisinya kerja di kcp bank yang cukup besar. kira2 begitu lah.

Yg sabar sis, emang trkdg org begitu.
Ada yg lebih ya pengen. Bkn hanya cowo tp cewe jg wlpn ane jg cewe tp ane jg ga bs bela kaum hawa dgn menyalahkn kaum adam yg kdg jg byk diselingkuhin sma cewe ny demi cowo lain yg lebih2 dr pacar ny.
Malahan bkn soal pasangan aja tp kya gadget jg kn org byk yg begitu (hehe...).
Jd mendingan kita sma2 intropeksi diri ja, lgian kn ga pnya pacar jg ga mslh jutru dlm agama sis sendiri jg ga membenarkn pacaran.
Maap sis bkn mau sok gmn2 n menggurui tp ane cma mau ksh tau hal yg baik ja (ane pun jg lg tahap move on n mau brusaha ga pacar2an lg wlpn kemaren ane yg putusin cowo ane).
Kita sma2 move on n lanjutkn lah hidup, mendingan fokus mikirin mama sis n kerjaan sis supaya lbh baik lg kedepan ny.
Jodoh ga akan kemana dan inget "Allah selalu memberikan pasangan yg sama dengan kita, klo kita buruk dpt buruk trus kita baik ya dpt baik".
Semangat sis, mulai semua ny dgn "Bismillah" insya allah semua yg baik akan jd pahala amin.
paacaran juga buat apa sih ?? emoticon-Bingung
gak ada untung nya kan??
malah sama aja zina kayak gitu