alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bfaa2c1a997585678b4575/5-perusahaan-peninggalan-bob-sadino

5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino

5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino

Quote:

Spoiler for no repost!:

Quote:


Baru saja kita mendengar berita duka dari Bob Sadino pada tanggal 19 Januari 2015 pada pukul 17.55 kemarin. Ia yang tercatat sebagai orang sukses di dunia telah menjadi banyak inspirasi pemuda terutama dalam bidang bisnis. Pengusaha asal Indonesia ini dikenal dengan gayanya yang santai dengan mengenakan kaos dan celana dilengkapi dengan topi koboy. Ia sukses dengan merintis beberapa perusahaan dan sukses menjalankan bisnisnya di perusahaan tersebut. Pastinya Agan dan Sista bertanya-tanya, perusahaan apa saja yang ia jalankan? Di bidang apa saja? Setelah berpulangnya pengusaha sukses yang kerap di panggil om Bob ini, meninggalkan beberapa perusahaan rintisannya. Berikut 5 perusahaan milik om Bob.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Masih banyak lagi perusahaan dan bisnis yang dimiliki om Bob. Ingin seperti om Bob? Belajarlah bahwa untuk menjalani bisnis diperlukan kesabaran. Seperti kata om Bob, bahwa dunia bisnis itu seperti gigi gergaji. Kita pastinya akan mengalami pasang surut saat menekuni bisnis. Namun, hal itulah tantangan bagi orang yang ingin sukses. Ia juga menegaskan bahwa tak ada ilmu manajemen yang canggih saat ia merintis perusahaanya, yang ia lakukan hanya melakukan tindakan nekat dan bodoh. Sebenarnya yang kita perlukan saat menekuni suatu pekerjaan selain sabar adalah tindakan nekat, karena dengan ragu-ragu maka kita tak akan maju. Jangan pernah patah semangat ya.


Spoiler for sumber:


Quote:


5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino
Diubah oleh saint.k
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax diamankan
banyak juga perusahaannya gan..
meski penampilan beliau sederhana emoticon-2 Jempol
Perusahaan besar semua ya peninggalan om bob

emoticon-Turut Berduka
Quote:


penampilan sederhana tapi pemikirannya gak sederhana gan

Quote:


iya gan emoticon-Berduka (S)
keren2 perusahaanya gan..
The mansion aja udah kaya, apalagi yang lainya
Om bob salah satu panutan ane dlm memulai bisnis gan emoticon-Berduka (S)
banyak juga ya gan
keren
Quote:


iya gan
orangnya juga keren gan

Quote:


iya gan

Quote:


sama ane juga gan
pengusaha favorite ane

Quote:


iya gan

Quote:


ane juga keren gan emoticon-Kiss
ane mau jadi karyawannya emoticon-Ngakak naise inpoh gan
hebat om bob.cara berbisnisnya gan.

ajile usahanye banyak bener brur,
emoticon-Berduka (S)


I'm from the village Tumaritis
kbnyakan industri pangan smua ya gan
Quote:


lamar gih gan emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan
yg penting mulai dulu usahanya dia gak pikirin ini itunya yg penting jalan dulu

Quote:


iye gan emoticon-Matabelo

Quote:


kebanyakan pangan sih gan
banyak banget perusahaan beliu
Keren ane mau kalo GOBLOKnya kaya di, sumber inspirasi.

semoga usaha usaha yang udah dia bangun,bisa terus berkembang tanpa campur tangan orang orang yg serakah amin emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan banyak emoticon-Matabelo

Quote:


amin gan
Wow amajing
Banyak juga ya
Quote:


iya gan banyak emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di