alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi
2.68 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf577d14088d005a8b4575/pdip-mega-tak-pernah-campuri-pemerintahan-jokowi

PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
mega emang gak pernah mencampuri pemerintahan gan... si jokonya aja yg selalu meminta petunjuk mega...mbok ya mikiiiirr...
saya percaya 1000%.......
percaya Boongnya....hahaha
emoticon-Ngakak
Quote:



hueheh .. biasa .. anggota baru .. cari muka itu biasa emoticon-Malu (S)
Diubah oleh 1930
Ngomong sama tangan gw neh emoticon-Cool
Oalaaaah gituuu,, yaudah deh emoticon-army
Megawati kan ga perlu mencampuri operasional pemerintahan, cukup memerintahkan aja, pasti pemerintah langsung nurut ...
bukan mencampuri gan,hanya menyuruh petugas nya aja gan...emoticon-Betty (S)
Aku tercengang membacanya emoticon-Ngakak
yang tau pasti elit partai.
klo petugas level.jongos mna mungkin tau.
yang ga percaya pasti panasbung emoticon-Travelleremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2
Diubah oleh ljyudha
iya percaya

yang waras harus ngalah sama orang gila
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Oh jadi cuma sebatas "setahu saya" aja ya. berarti cuma ente (Junimart Girsang) yang tahu ya, yang lain nya nggak tahu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PANASTAK GAGAL CROOOTTTTT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Awas jangan salah ya, mencampuri dan menyuruh itu beda emoticon-Ngakak
Quote:


hush! emoticon-Mad:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya kaga mungkinlah, emang ngusung jadi presiden gratisan emoticon-Ngakak
oaaaaaakuuu percuayuaaaaa....... emoticon-Matabelo
Cuma sebatas yg dia tau to.
I see
coba sumpah pocong dulu, Baginda Farhat aja berani masa nyai MEGATRON engga? emoticon-Matabelo
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di