alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi
2.68 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf577d14088d005a8b4575/pdip-mega-tak-pernah-campuri-pemerintahan-jokowi

PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
maling mana ada yang ngaku?


emoticon-Big Grin
aku percaya aja dahemoticon-Ngakak
Quote:


trus yang kemaren "nyebok nyilih tangan tapi kena emoticon-Tai di muka " gimana nasibnya
itu kan teori panastak
emoticon-Bingung
berarti teori emoticon-Tai
Quote:


lah panastak muji-muji jokowi dibilang jenius karena berhasil menolak calon mega, sampe terkenal banget nabok nyilih tangan....

artinya panastak yang membenarkan intervensi mega. Kalau mega enggak intervensi artinya jenius jokowi dibatalkan juga emoticon-Hammer2
percaya koq emoticon-Ngakak
Ah elah emoticon-Najis
Tukang bohong sama kek pinokio emoticon-Malu (S) (kata panasbung)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ooooo aku juga percoyo kog gan emoticon-Big Grin
trit ini harusnya masuk forum joke
ya in aja deh
kayak gw percaya aja
Uaku percoyoo ...

Jasmerah
Oooaakkuuuu percayaaaaaa

emoticon-Ngakak
Kmrn yg pas paripurna ntar Trimedya atau Hasto blg harus golin BG karna perintah megatron gimana? Fitnah donk itu?

Trus napa kmrn abis BG jadi tersangka lsg ada rapat ketua KIH di istana presiden megatron?

Trus napa pas wantimpres aja pembahasannya dilakukan oleh bos KIH?

Trus kenapa yg klarifikasi bukan megatron?

Kenapa Puan, Rini, Yasoa, Tjaho yg jelas2 ga punya kemampuan bisa jadi menteri?
Kenapa Rudiantara yg cm pernah kerja ama suami puan bisa jadi menteri?

Hancurrr PDIP 2019 emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya ane percaya aja

Yang penting Jasmerah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi
iya gan.. ane percaya kok.. emoticon-Traveller
Iya kok gak pernah, gak pernah berhenti maksudnya
Quote:


setan , kita udah pada banyak belajar biar pinter2, masih aja dianggap goblok ama pemerintahemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Omongan politisi itu mirip2 ama kentut..
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di