alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi
2.68 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf577d14088d005a8b4575/pdip-mega-tak-pernah-campuri-pemerintahan-jokowi

PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi

Isu santer dominasi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menganggu pemerintahan Presiden Jokowi dibantah oleh elite PDIP. PDIP yakin Mega tak ikut campur mengurus pemerintahan.

"‎Setahu saya selaku petugas partai, terakhir Ibu mengatakan bahwa PDIP tidak pernah dan tidak akan pernah mencampuri pemerintahan Jokowi, termasuk dalam penyusunan kabinet," ujar anggota komisi III Fraksi PDIP Junimart Girsang kepada detikcom, Rabu (21/1/2015).

Termasuk juga soal pencalonan Komjen Budi Gunawan jadi Kapolri ditegaskan tidak ada perintah khusus dari Megawati. "Saya dengar sendiri ibu katakan itu, dan kepada kami tidak ada perintah itu (memastikan Presiden melantik Budi Gunawan) di DPR," imbuhnya.

Kalaupun ada elite PDIP yang mengaku mendapat perintah dari Mega bisa dipastikan itu tidak benar. Karena tidak ada perintah khusus dari Mega terkait hal tersebut.

"Saya berani katakan tidak mungkin berasal dari ibu ketua, kalaupun ada itu jadi tafsiran sendiri (petinggi PDIP pembisik Jokowi)," ujar politisi yang juga pengacara itu.

Kami di komisi III meminta Presiden konsisten (menghormati proses politik DPR), partai tidak mencampuri urusan ini," tegasnya.


http://news.detik.com/read/2015/01/2...jokowi?9911012


main pitenah aje lo panasbung emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Quote:


Sungkem.. emoticon-Maaf Agan
Bukan mencampuri,, tp menitipkan ya mbok..

si mbok dah Tua masih aja rakussssss .. KASIAN
tuh masa ga percaya sm si mbok??!!
PDI p mana bisa dipercaya
"‎Setahu saya selaku petugas partai, terakhir Ibu mengatakan bahwa PDIP tidak pernah dan tidak akan pernah mencampuri pemerintahan Jokowi, termasuk dalam penyusunan kabinet," ujar anggota komisi III Fraksi PDIP Junimart Girsang kepada detikcom, Rabu (21/1/2015).

Itu kan di depan kader2 nya,
Kalo cuma berdua,masa mau di kasih tau... emoticon-Cape d...
percaya kok gueemoticon-Matabelo
Sungguh percaya soalnye buktinya jelas dengan kondisi seperti ini emoticon-Matabelo
Tak pernah berhenti kali
Kampret lah...
dipikirnya kita2 pada bego apaemoticon-Najis
percaya kok percaya . emoticon-Ngakak
Aku percaya yakinlah sumpah
Mega berkata 'saya tidak pernah mencampuri pemerintahan jokowi tapi saya mencampuri pikiran jokowi untuk mengurusi negri ini' gt aja kog repot sih..hehe just joke gan, ane bukan nastak atau nasbung..hehehe
Quote:


walahhhhh.... kawula. gusti ne sinten nggih mbah? emoticon-Ngakak
percayaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ia deh percaya emoticon-Malu (S)
Aku percaya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-No Hope
Hadeh pada bela diri semua emoticon-fuck3
Ooo aku percoyoooo
Quote:

Basa jawi - kromo inggil

Kami mengakui
Kpd smbk yg plg "berkuasa"
lah kemarin pas ngumumin kabinet diundur trus ada pertemuan di rumah simbok itu kenapa ya? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di