alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi
2.68 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf577d14088d005a8b4575/pdip-mega-tak-pernah-campuri-pemerintahan-jokowi

PDIP: Mega Tak Pernah Campuri Pemerintahan Jokowi

Isu santer dominasi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menganggu pemerintahan Presiden Jokowi dibantah oleh elite PDIP. PDIP yakin Mega tak ikut campur mengurus pemerintahan.

"‎Setahu saya selaku petugas partai, terakhir Ibu mengatakan bahwa PDIP tidak pernah dan tidak akan pernah mencampuri pemerintahan Jokowi, termasuk dalam penyusunan kabinet," ujar anggota komisi III Fraksi PDIP Junimart Girsang kepada detikcom, Rabu (21/1/2015).

Termasuk juga soal pencalonan Komjen Budi Gunawan jadi Kapolri ditegaskan tidak ada perintah khusus dari Megawati. "Saya dengar sendiri ibu katakan itu, dan kepada kami tidak ada perintah itu (memastikan Presiden melantik Budi Gunawan) di DPR," imbuhnya.

Kalaupun ada elite PDIP yang mengaku mendapat perintah dari Mega bisa dipastikan itu tidak benar. Karena tidak ada perintah khusus dari Mega terkait hal tersebut.

"Saya berani katakan tidak mungkin berasal dari ibu ketua, kalaupun ada itu jadi tafsiran sendiri (petinggi PDIP pembisik Jokowi)," ujar politisi yang juga pengacara itu.

Kami di komisi III meminta Presiden konsisten (menghormati proses politik DPR), partai tidak mencampuri urusan ini," tegasnya.


http://news.detik.com/read/2015/01/2...jokowi?9911012


main pitenah aje lo panasbung emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Hmmmm, menyimak...
aku percayaemoticon-Matabelo
aku percayaaaa
Iya gua percayaemoticon-Smilie

emoticon-Smilie



emoticon-Smilieemoticon-Smilie



emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie













emoticon-anjing
Diubah oleh PernahWaras
Percaya gua sama lu njeng emoticon-fuck2
nasbung perlu bukti , tp ngebuktiinnya gimana ..
Bau tai lah...emoticon-Najis

#salamgigitjari
#cukupsatuperiode
#notrealpresiden
ah preeet...
ngomong aja sama tembok
Junimart kan kalo gak salah orang baru di PDIP dan juga baru jadi anggota DPR mungkin dia belum tau seluk beluk permainan politik tingkat tinggi para seniornya.
oaku percayaaaaa
mana yang dipercaya ?
sangat percaya koq 1000% malah...










percaya boongnya... emoticon-Ngacir
percaya atuh
trus....cebok nyileh tangan....buat siapa? taikk na terkatung katung di kpk....joko sengaja ?
Logikanya kalo tak pernah mencampuri si puan gak bakalan jadi menko

Dan bg gak bakalan sedikitpun dilantik

Kabunet juga bersih dari partai, kalopun ada pasti dikit
Saya ngga tau menahu, coba tanya bu-kudanil emoticon-Najis
Diubah oleh reichsmarschall
abdi percanten. emoticon-Betty
hahahaha very funny emoticon-Ngakak
iya memang benar, yang ada kebalik yang ikut campur siapa
Sangat percaya emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di