alexa-tracking

Kemarin, Saat ini, Esok, dan Semoga Selamanya (True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bef431a2cb1797318b4571/kemarin-saat-ini-esok-dan-semoga-selamanya-true-story
Kemarin, Saat ini, Esok, dan Semoga Selamanya (True Story)
Spoiler for OPENING:

About this thread

image-url-apps
nama gw Oscar Nurrahman, biasanya temen2 manggil gw "oscar", sahabat2 kental gw biasa manggil "lek" (panggilan akrab), dan rekan2 seperjuangan gw dikampus manggil gw "adek" (mungkin karena wajah gw baby face) *dilarang komen emoticon-Embarrassment

gw terlahir sebagai seorang laki2 dari hasil perjuangan keras kedua orang tua gw yg rela begadang tengah malem demi mewujudkan makhluk tampan seperti gw emoticon-Ngakak

gw punya 2 adek dan seorang kakak perempuan. yg intinya adalah gw anak ke 2. yah kata orang2 sih anak kedua itu cetakannya lebih bagus ketimbang anak pertama emoticon-Betty

spesifikasi badan gw, umur 22 tahun, tinggi 169 cm, berat 55, wajah sudah pasti tampan (kata emak gw doang sih). intinya itu gw kurus!!! *berat mengakui ini sebenernya. emoticon-Frown


gw punya sahabat2 kental gw yg hampir setiap hari kita nongkrong bareng. pertama ingin gw kenalin sebut saja bunga(17) *bukan2 -_-. sohib kental gw yg pertama ini adalah BOMEK, dimana dia punya badan yg gemuk menggemaskan *bohong, selanjutnya adalah HENDUL, dimana dia punya badan yg setara sama gw. jadi kalo kami ikut kejuaraan tinju, maka kami pasti akan satu kelas. ya kelas petinju kurus!!! hahaha
selanjutnya adalah UCOK, dimana dia punya badan, tingginya masih tinggian gw, namun dia gemuk padat. bisa dibayangkan? ahahaha
itu adalah ketiga sahabat kental gw. namun gw juga memiliki beberapa teman akrab yg kemunculannya disini nantinya akan satu per satu gw perkenalkan emoticon-Ngakak

Ngampus Egen

image-url-apps
teng....teng.....teng..... suara alarm hp gw berdering untuk yg kesekian kalinya. kali ini gw mencoba untuk membuka mata dan melepaskan diri dari jeratan kasur yg setiap pagi selalu menjadi tantangan terberat gw. akhirnya gw bangun dengan langsung mengambil hp gw, berniat untuk mematikan kembali bunyi yg selalu setia membangunkan gw setiap pagi. setelah melihat layar hp, gw langsung bangkit dan berhasil melepaskan diri dari kuatnya jeratan kasur gw dengan kekuatan penuh dan bergegas mengambil handuk untuk segera mandi. ya....gw kesiangan!!! seperti biasanya emoticon-Frown

setelah mandi gw pun langsung bersiap untuk ngampus, yg mana mata kuliah pertama itu dimulai jam 8 pagi, dan saat itu gw baru bangun. setelah semua atribut tempur gw selesai dikenakan dan dipersiapkan, gw langsung menghidupkan motor kesayangan gw si momo. ya...gw memberikan nama untuk motor gw tersebut emoticon-Embarrassment

gw panasin tuh si momo bentar *bukan dibakar ya -_- . kemudian gw langsung tancap gas menuju kampus dengan perlahan tapi pasti. kira2 90km/h. seperti yg kalian ketahui, kota batam tak semacet daerah ibukota, jadi kita masih bisa rada ngebut dijalanan emoticon-Ngakak

20 menit setelah gw pacu si momo, akhirnya gw sampe dikampus dengan sukses , gw langsung memarkirkan si momo diparkiran. dan secepat kilat gw berlari menuju kelas untuk menuntut ilmu. dan apa yg gw lihat didepa kelas?????? ternyata rekan2 seperjuangan gw masih berada didepan kelas. semuanya!!!

gw : bang, kok belom masuk?
anak2 : iya kita lagi nungguin lu dateng dulu, baru masuk
gw : eh lalat, gw seriusan!!!
anak2 : ahahahahaa *mereka semua tertawa gurih yg menurut gw ga lucu
iya dosennya belom dateng, jadinya kita belom masuk kelas.

syukurlah batin gw. gw ga telat untuk kesekian kalinya yg bikin sesi absen gw tambah banyak emoticon-Ngakak

ya, rekan2 seperjuangan gw ini adalah teman2 satu prodi gw, satu kelas gw. dan kita pun akhirnya bercanda seperti biasanya didepan kelas sambil menunggu sang dosen datang. ada yg ngebahas bola semalaem, ada yg ngebahas COC, dan ada yg ngebahas GET RICH!!! iya itu, game yg lagi booming dikelas saat ini -_-
dan yg paling penting adalah diantara kita tidak ada satupun yg membahas tentang pelajaran. hahaha itu memang sudah biasa untuk prodi teknik mesin ini

tak lama kami bercanda tawa, tiba2 mata kami melihat sesosok makhluk gaib *eh bukan. ini bukan acara tv -_-. maksudnya kami melihat sesosok lelaki yg sedang berjalan kearah kami dengan senyuman khasnya. ya...itu dosen kami, pak wowo kami memanggilnya, beliau adalah dosen senior di salah satu makul prodi teknik mesin.

"selamat pagi paaaaaaak" sambut kami.
ya selamat pagi juga, maaf saya terlambat, ujarnya
hehehe, terlambat lebih lama juga gapapa kok pak. goda salah satu rekanku. dan kamipun tertawa.
memang beginilah rekan2 kelasku. selalu ramai dengan tawa. jika ditanya kenapa bisa begitu? jawabannya adalah karena seluruh mahasiswanya adalah batangan!!! jadi ga ada yg namanya jaim ataupun jaga sikap. semua bebas dalam bersikap. namun, bukan berarti kami mengabaikan rasa saling menghormati antar sesama. karena itulah kelas kami, prodi ini, sangat di akui kesolidannya oleh prodi2 lainnya. emoticon-Betty
KASKUS Ads

Atmosfer Kelas

image-url-apps
seperti biasanya, awal masuk kelas gw, pasti semua kursi tertata rapi yg sebelumnya sudah dirapikan terlebih dahulu oleh para pasukan2 cleaning service kampus gw. perlu kalian ketahui, para CS ini sering bergerilya saat membersihkan kelas2. dimana hampir semua dari kami tidak pernah melihat mereka melakukan tugas mulia tersebut. kalian tau knapa??? karena kami sering datang telat kekampus. jadinya ga sempat melihat mereka kerja emoticon-Ngakak (S)

suasana kelas pagi ini tetap sama seperti suasana2 kelas sebelumnya. dimana ada beragam tingkah laku yg dilakukan rekan2 gw saat materi perkuliahan dijelaskan oleh dosen. ya...beragam!!
gw selalu fokus ketika materi sedang dijelaskan oleh dosen. ya gw akui hal itu emang terjadi beberapa menit aja, sisanya............... ah sudahlah emoticon-Embarrassment

gw seperti biasa duduk dibarisan kedua dari depan. karena kalo gw duduk dibarisan paling depan, otomatis gw ga duduk dibarisan kedua dong *eh abaikan yg ini -_-
gw lebih memilih barisan kedua karena kalo gw ada dibarisan paling depan yg langsung berhadapan sama dosen, pasti sering disuruh maju kedepan buat nyelesain contoh soal yg kadang ga gw ngerti. ya.... ga ngerti karna gw ga memperhatikan emoticon-Embarrassment

kalo waktu udah mulai masuk fase siang, udah bisa ditebak, rekan2 gw pasti pada ngantuk!!!, sama seperti gw. hahaha. jadi buat ngilangin ngantuk yg sedang menyerang dengan kekuatan penuh, gw sering melihat rekan seperjuangan di sekililing gw yg lagi asik sama kegiatannya sendiri. gw liat kekanan, ada yg lagi menggambar, gw liat kekiri, mata gw tiba2 sakit. rekan2 gw lagi main Get rich!!! iya, tiada hari mereka tanpa mainin itu *mainin itu???
gw liat kedepan, otak gw yg sakit ngeliat tulisan2 rumus yg ada di depan gw. dan ketika gw menoleh kebelakang, *jengjeeeeeeng.... gw melihat rekan2 gw sedang berkerumun menatap 1 hp dan memakai headset. melihat hal itu, otak gw langsung menscan dan memprediksi dengan cepat apa yg sedang mereka lakukan dan mereka lihat. dengan naluri laki2 gw, dengan segera gw tarik mundur kursi gw kebelakang dengan perlahan, tanpa suara, tanpa disadari sang dosen, dan tanpa melihat spion!!! betapa hebat naluri gw sebagai laki2 emoticon-Genit

ketika gw sampai tujuan (baca=kursi barisan paling belakang), gw pun langsung melakukan pendekatan kilat kepada rekan2 gw yg gw liat lagi fokus banget.

gw : bang, lg liat apa? tanya gw pelan.
salah satu dari mereka ternyata merespon pertanyaan gw. saat itu gw seneng banget *oke gw tau itu lebay

rekan 1 : biasa dek, hehehehe

gw : biasa???? sepertinya gw tau maksud dari kode keras itu emoticon-Embarrassment
tanpa diberi instruksi, mata gw pun secara spontan melihat hp yg menjadi titik fokus dari rekan2 gw ini. dan apa yg gw liat????? *bersambung di episode selanjutnya. hahaha
dan yg gue liat ternyata adalah bok*p. iya, rekan2 gw yg sejak awal sudah sangat diam dikelas ini lagi nonton begituan. spontan gw marah ke mereka!!!

gw : parah!!! parah kalian!!! dengan suara pelan tertahan.

rekan 2 : parah knapa lagi dek? gausah ribut. kalo mau ya sini join. ganggu suasana aja!

gw : iya parah kalian!!! knapa ga ngasih tau gw dari tadi kalo lagi ada show gini
kan gw bisa dari tadi join disini!!!

rekan 3 : heboh ah, tinggal nonton aja ribet.

gw pun terdiam setelah rekan gw berbicara seperti itu. iya.... gw udah fokus sama adegannya emoticon-Embarrassment

lagi asik2nya, tiba2 dosen mengejutkan seisi ruangan kelas.

dosen : baiklah, apa ada pertanyaan????

kami : seperti biasa paaaaaak. tidak adaaaaa...
ya memang itu jawaban kami biasanya ketika setiap dosen bertanya setelah beliau2 selesai menjelaskan materi.

dosen : hahaha, ya ya ya, sebenernya saya sudah tau jawabannya.

kemudian beliau memberikan tugas kepada kami yang dengan segera kami sanggupkan untuk dikumpul minggu depan.

setelah beliau keluar kelas, kami pun mengikutinya keluar kelas. karena kelas akan dibersihkan oleh para pasukan gerilya.

didepan kelas, gw langsung mencegat salah satu rekan gw, ya dia adalah bang jol. karena dia punya urusan dan tanggung jawab sama gw.

gw : bang jol, sini dulu bentar!!!

bang jol : apa dek???

gw : bluetooth!!! emoticon-Ngakak

bang jol : hahaha, dasar lu ya. cepetan hidupin bluetoothnya.

gw : udah dari tadi emoticon-Ngakak

bang jol : anjir, gerak cepat nih ceritanya. hahaha

gw : gausah banyak cerita. cepetan. kentang nih emoticon-Genit

bang jol : berapa biji???

gw : semua!!! jawab gw dengan semangat 45 emoticon-Genit

bang jol : hahahaha, cepetan terima.

gw : oke seeeeeeep.

dan akhirnya bisnis lendir ini pun sukses!!! emoticon-Embarrassment

Kegilaan Dalam Keakraban Part 1

image-url-apps
untuk mengisi waktu luang di sela2 aktifitas perkuliahan, gw sering pergi ke perpustakaan untuk belajar *oke ini bohong emoticon-Ngakak (S)

gw sering ngumpul dan bercengkrama bersama ketiga sohib kental gw. knapa gw bilang sohib2 gw, dan bukan keluarga gw?????
yap, karena gw anak rantau. gw tinggal sendirian disini. bukan ngekost, melainkan tinggal dirumah yg dibeli oleh bapak gw untuk gw tinggali.

kedua orang tua gw dan adik2 gw berada dirumah, di kecamatan, di kelurahan, di kabupaten, di kota, dan di provinsi yg berbeda dengan gw. mereka di Medan. horas bah!!!
jadi gw lah yg menjadi perwakilan mereka di kota batam ini

seperti biasa sebelum gw ngumpul sama anak2, gw selalu bbm mereka terlebih dahulu. kalo gw malah bbmin emak mereka, mereka ga bakal tau kalo gw mau dateng, dan gw juga ga punya pin emak mereka satupun *abaikan yg ini -_-

gw : *ngetik* dimana lek? *send to hendul* *deliv

tak lama kemudian hp gw bergetar tanda adanya notif bbm masuk. *gw demen ama getarannya emoticon-Embarrassment

hendul : biasa lek. at home

gw : otw sana

hendul : seeeep.

ya, memang begitulah sohib kental gw yg satu ini. setiap kali bbman, selalu singkat, padat, dan jelas. kayak nulis tugas bahasa indonesia.
gw emang selalu dinanti2kan kehadirannya oleh sohib2 gw ini. karena gw itu ngangenin
*dilarang komen. karna ini thread punya gw. muahahahaha *ketawa dedemit emoticon-Ngakak

gw pun langsung menghidupkan si momo dan memacu kuda besi gw ini dengan kecepatan sedang dari rumah gw. eh maksudnya rumah bapak gw ding. emoticon-Betty

hendul adalah salah satu sohib kental gw. kita udah cukup lama deket. dia satu tahun dibawah gw. berbeda kampus dengan gw. bedanya apa? bedanya ya gw imut2 gimanaaaaa gitu, sedangkan dia???? *ah sudahlah
hahaha gw demen nih kalo ngejekin dia emoticon-Ngakak (S)

dari rumah gw kerumah hendul hanya 10 menit. dan akhirnya gw sampai dengan tampan dan disambut dengan karpet merah beserta petasan2nya *bohong banget -_-
si hendul kaga pernah kasih perhatian spesial gitu ke gw!!!
setelah gw sampai depan rumahnya, gw langsung iket tuh si momo ke pohon kelapa. eh maksud gw langsung gw kunci stang ding
gw pun kemudian masuk kerumahnya seperti biasa, dimana diteras rumahnya sudah ada bapaknya.

gw : assalamualaikum. siang om.....

bapak hendul : weh caaaarrrrr, masuk2.

gw : hehehe, oscar kedalem ya om

bapak hendul : ooo iya2 *sambil ngisep rokok kesayangannya.

gw : mari oooooommm.....

bapak hendi : yo yo yo...

ya begitulah adegan yg gw tonton *eh apa ini -_-
maksud gw, ya begitulah adegan percakapan singkat gw sama bapaknya si hendul.
gw emang sudah akrab banget sama anggota keluarganya dia. jadi tinggal tunggu tanggal yg pas aja buat nikahin dia *oke abaikan. gw juga geli ngetiknya emoticon-Nohope

gw pun langsung menuju kamar sohib gw yg satu ini.
gw buka pintu kamarnya....
ternyata gw melihat dia tidur!!! iya tidur. seketika gw merinding. jadi siapa yg bales bbm gw tadi??? apakah hp nya punya otomatis reply???? apakah hantu yg bales???? apakah, apakah, apakah???? *ah sudahlah. yg ini cuma bohong
gw pun masuk perlahan kekamarnya. dengan maksud biar dia ga bangun. jadi gw bisa ambil barang2 dia semuanya, terus lariiiiii!!!! *ketawa dedemit *perencanaan matang emoticon-Genit

kemudian gw ikutan baring dikasur dia, ngeliatin dia, wajahnya, semakin dekat, semakin seksama, semakin seksama, kemudian *cuuup* gw cium bibirnya *ueeeeekkkk gw mau muntah nulisin ini sumpah!!! emoticon-Frown
gw liatin dia, kemudian gw liat bantalnya.
ILER!!! ya... gw liat ilerrrrrrr
emang dah, kelakuan ni anak. ngilernya samaaa ajaaa sama gw. tapi gw keliatan lebih imut kalo lagi ngiler

tak berapa tahun kemudian, dia pun bangun *eh maksud gw tak berapa lama kemudian ding

hendul : weeh lek. udah datang lu. *muka abstrak

gw : iya, sejak tahun 1999

hendul : haha sempak lu.

gw : hahaha...

ya, beginilah kami kalo bertemu, selalu tertawa bersama, walau ilernya kemana2 emoticon-Ngakak

gw : eh si bomek kmana?????

Kegilaan Dalam Keakraban Part 2

image-url-apps
gw : lek, bbm in si bomek lah. suruh dia kesini.

hendul : ah males. lu aja, gw lagi pewe nih *sambil baring2 pasrah yg bikin gw ilfil -_-

setelah berbagai pertimbangan yg berkecamuk di otak gw *mendramatisir, akhirnya dengan berat hati gw bbm in si bomek.

gw : mek, dimana? *send* *ceklis*
yap. bbm nya pending!!! -_-
namun gw ga menyerah begitu aja. gw PING!!! si bomek berkali2 hingga touch screen gw jebol *dusta emoticon-Embarrassment

gw ping terus, dan terus, terus, oooh, aaaaaahh *apa ini emoticon-Nohope

dan akhirnya deliv!!! "yes" batin gw lega.
ya... bbm in si bomek ini emang udah kayak bbm in anak pejabat aja. susahnya minta ampun. *sebenernya gw juga belum pernah ngerasain bbman sama anak pejabat sih emoticon-Embarrassment

tak berapa lama, hp gw berbunyi. bomek bales bbm gw.

bomek : awak dirumah lek. knapa?

gw : sini cepet kerumah hendi. *send* *deliv*

bomek : jemputlah lek.

gw : oke otw. siap2! *send* *deliv*

perlu kalian ketahui, si bomek ini mahasiswa satu kampus dengan hendul, satu tahun dibawah gw. namun hal itu ga bikin gw terlihat tua, karena apa? yap, sudah pasti karena gw baby face
dia asli orang melayu. jadi udah ga heran kalo dia sering pake kata2 melayu yg sering keluar dari mulutnya. emoticon-Ngakak

wajah dan rambutnya abstrak, postur tubuhnya gendut namun menggemaskan *coret kata menggemaskan. tingginya ya hampir sama dengan gw, ya emang dia lebih tinggi 1 atau 1,5 cm diatas permukaan laut *eh maksud gw diatas tinggi gw


akhirnya gw pun bergegas meluncur kerumah bomek menunggangi si momo kesayangan gw.
ga sampai 2 menit, gw udah sampe kerumahnya. rumahnya emang ga jauh dari rumah hendul. kepeleset juga nyampe. emang dasar kebo aja, jadi bawaannya males gerak!!! emoticon-Nohope

dan apa yg gw liat didepan rumahnya..........
kosong!!! bomek tidak ada disana. dia hilang!!! hilang!!!

bomeeeeeeeek. mengapa engkau tiada. padahal kita baru aja bbman. aku tak percaya ini semua terjadi begitu cepat emoticon-Turut Berduka
*oke abaikan drama ini -_-

gw tunggu dia beberapa menit....

5 menit *masih menunggu*

10 menit *tetap menunggu*

hampir 15 menit gw menunggu, akhirnya sesosok makhluk abstrak muncul!!!
ya... itu bomek!!!

dengan senyum sumringahnya, dia berjalan kearah gw.

gw : ngapain lu senyum2???

bomek : hehehe, gapapa lek. emoticon-Ngakak

gw : cepetan jalannya! -_-

bomek : seloooo aja leeeeeek emoticon-Ngakak

gw : lu enak bilang selo2, lah gw udah bejamur nungguin lu disini emoticon-Marah

bomek : hahahaha

gw : *hening

gw udah males ngeladenin dia ngomong -_-

akhirnya kita pun balik lagi kerumah hendul, dengan dia yg membonceng gw dibelakang. kenapa gw suruh dia yg boncengin gw??? karena kalo gw yg boncengin dia dibelakang, sudah bisa dipastikan ban belakang gw akan menderita siksaan lahir dan batin, kemudian pecah!!!!
soalnya gw pake ban kecil. emoticon-Betty

setelah sampai dirumah hendul, kita pun langsung masuk kekamar hendul. gw buka pintunya, pintunya kebuka. *yaiyalah, nenek2 standing juga tau. dan gw liat hendul lagi didepan monitor sambil utak atik keyboardnya.

gw deketin dia......
tenang aja, kali ini ga gw cium kok emoticon-Nohope

gw : lagi ngapain lu?

hendul : hehehe, ngilangin suntuk lek. emoticon-Ngakak

gw : *mata tertuju pada monitor*

dan apa yg gw liat di monitor tersebut?????
DIA LAGI NGEDIT FOTO DIA SAMA CEWENYA!!!
pemandangan menggelikan apalagi ini tuhan emoticon-Frown

gw : BHAHAHA......

hendul : ketawa lu sempak.

bomek : *crik crik crik*

gw : hahaha itu fotonya jangan dempet2 banget lek. ntar kalo putus susah ngecrop nya

hendul : anjir, parah nih doainnya!

gw : hahahahaha....

bomek : *crik crik crik*

tiba2 bomek ngamuk!!! dia menjadi liar!!!

bomek : anjir!!!

gw : knapa lu? daritadi asik sendiri aja gw liat.

bomek : ini mancisnya ga bisa idup!!! aaarrrggghhh!!!

ya, ternyata dia dari tadi ga bisa ngidupin rokoknya gara2 mancisnya ga idup emoticon-Nohope

baru juga ketemu lagi, ini anak2 udah ada2 aja tingkahnya yg bikin ketawa. gw ga tau apa salah gw terhadap dunia ini, sehingga gw ditakdirkan bersama sohib2 gw yg sudah masuk dalam kategori manusia yg hampir punah dan harus dilestarikan. emoticon-Betty

Kegilaan Dalam Keakraban Part 3

image-url-apps
malam ini, gw memutuskan untuk ngumpul bareng sohib2 gw. dengan niatan refreshing otak dan pikiran gw dari banyaknya tugas2 perkuliahan, dengan bermain PES (pro evolution soccer). ya... kegiatan ini emang udah sering kita lakukan bareng2 kalo lagi bersama2 dari malem hingga subuh. yg bikin gw jadi sering telat ngampus -_-

mereka memang jahat, tega!!! tega menjerumuskan seorang laki2 yg masih imut dan polos seperti gw ini untuk begadang!!! emoticon-Embarrassment

sebelum meluncur, seperti biasa gw bbmin hendul dulu.

gw : dimana lek? *send *deliv

tak berapa lama dia bales...

henduk : at home lek.

gw : oke, otw *send*

tanpa menunggu status bbm gw dari D menjadi R, gw memutuskan untuk langsung meluncur kerumahnya.

sesampai didepan rumahnya, gw disambut meriah oleh 2 badut yg lucu. setelah gw teliti lebih seksama, ternyata itu bukan badut, melainkan 2 curut. ya... sohib2 gw
namun bukan bomek dan hendul, melainkan bomek dan ucok.

sekilas tentang ucok, sohib gw satu ini, sama2 satu kampus dengan hendul, satu tahun dibawah gw. *lagi2 tuaan gw -_- . wajah ga jauh beda dengan bomek, sama2 abstrak. hahaha
tingginya dibawah gw sedikit. dengan postur tubuh yg gendut padat. bisa dibayangkan? sebaiknya jangan, horor!!!

gw : oooppp mamen2.... emoticon-Ngakak

bomek & ucok : *diam sambil liat hp masing2

gw : woi!!!!

bomek & ucok : ha'aaahhh...

gw samperin dah tu mereka berdua, kemudian gw bagikan nasi bungkus kepada mereka *oke gw bohong.

gw deketin mereka, semakin deket, deket........
dan gw melihat mereka sedang main get rich!!! berdua!!!
pantes gw dikacangin!!!

gw : lu mau ngepes ga???

bomek : iya bentar...

ucok : iya bentar lagi menang nih. kentang lek!! ya kan mek...

bomek : ho'oh...

gw : *diam

gw pun menuju kamar hendul, berniat ngajakin dia buat ngepes, namun apa yg gw liat dikamar?????
dia lg telponan sama cewenya.

bomek sama ucok main get rich, hendul telponan, lah gw ngapain jadinya??????

*galau, nangis dibawah shower*


akhirnya gw memutuskan ngepes sendirian. gw ambil laptop gw, gw colokin adaptornya, gw buka bajunya, terus celananya *aaarrggggghhhh bukan2
gw buka laptop gw, gw idupin dah tuh laptop.
gw setting sticknya. ya semua gw lakukan sebatang kara

setelah semua persiapan selesai, dan gw lagi milih2 tim, kemudian si ucok dateng dan langsung megang stick yg satunya lagi.

ucok : ayo main lek! hahaha

gw : *diam tanpa kata, terpaku terpana*
sambil bergumam "cantik sekali makhluk ciptaanmu ini tuhan" *dusta

akhirnya gw pun menuruti sohib gw yg satu ini dengan meng-iya kan ajakannya buat ngepes.
gw langsung pilih tim favorit gw yg berkostum biru - merah. ya, gw adalah seorang cules, fans dari FC Barcelona.

dan si ucok memilih tim jagoan dia, real madrid.
kamipun menyetel formasi masing2 sebelum bertanding.

kick off pun dimulai!!! selamat menyaksikan

gw yg ngontrol bola duluan, gw oper2 tuh bola ala tiki-taka nya barcelona.

si ucok dengan semangat ngejar2 bola yg lagi gw kontrol didaerah pertahanan gw.

ucok : lek, serang lah!!!

gw : sini dulu ambil bolanya

ucok : ah lalat! gerutunya

dan gw pun akhirnya mencoba melakukan penyerangan ke gawang dia. berbagai skema gw peragakan demi sebuah gol yg gw nanti2kan.

ketika serangan gw gagal, dan bola direbut pemain real madrid, si ucok maen langsung oper kedepan aja, dimana menurut gw itu curang!!!

gw : weee lek jangan gitulah mainnya!

ucok : hahaha apa lek? *polos2 menjijikan

gw : awas, liat aja lu, kalo gw bobolin gawang lu, ga bakal gw kasih bolanya ke elu!

ucok : hahahaha seeeep

permainan dilanjutkan, skema cepat gw ke arah gawangnya yg bertubi2, masih mampu di block para bek nya. begitu juga dengan serangan dia yg berhasil di block oleh bek gw.
akhirnya dengan kerja keras selama 10 tahun gw bertapa *oke ini keliatan banget bohongnya

iniesta membawa bola, mengoper ke neymar, neymar berakselerasi dari sisi kiri lapangan, menusuk ke jantung pertahan lawan, berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper real madrid!!!
apa yg terjadi selanjutnya sodara2 setanah aiiiiiiiirrrrrrrrr???????
ooooouuuu neymar mengoper bola ke messi yg tiba2 berada di sisi sebelah kanan neymar, dan GOOOOOOLLLLL!!!!!!!
kedudukan sementara 1-0 buat gw

ucok : cepetan lanjut!

gw : hahaha, knapa lek? *gw bales kata2 dia tadi

ucok : awas lu ya! anjrit!

gw : hahahaha

permainan dilanjutkan kembali.
kali ini si ucok yg ngontrol bola. gila!!! dia main cepet banget. sangking semangatnya, itu stick sampe bunyi2 kayak mau remuk gitu digenggam sama dia

dan akhirnya dia pun dapat peluang emas!!!

cristiano ronaldo berlari kencang dari sisi kiri lapangan!!!

gw : anjir! ga kekejar sama pemain gw

ucok : buuuuuuuut, buuuuuuuuut....buuuuuttt.
*niru suara mobil balap*

mungkin dia berasa lagi jadi pembalap

dan kemudian kami beradu suara......

gw : hyaaaaaaaaa.....!!!!!!!

ucok : buuuuuut....buuuuuut.....

gw : kyaaaaaaaa...... anjir kenceng banget si ronaldo!

dan dia langsung menembak!!!!!!!!!!!!
apa yg terjadi sodara2 setanah airrrrrrrr??????
kami jadian!!! yeeeeeww
*bukan2 -_-

apa yg terjadi?????????

"teng" bola menyentuh mistar gawang ternyata

ucok : anjir!!! aaaarrrgghhh!!!! hoki lu tong. aarrggghhh!!! hokiiiii!!!!! *stres stadium akhir

gw : anjir! untung tiang! hahahah

yah..... entah itu keberuntungan gw, atau dianya yg bodoh mainin PES nya, akhirnya gw yg menang lawan si ucok.

ucok : main lagi ayok! rematch!!!

gw : *ngeliatin bomek*. lu mau main mek?

bomek : boleh lek...

gw : nih sticknya. main sama ucok sana.

ucok : aarrrgghhh!!! gw mau mainnya sama elu. rematch!!!

gw : ah, ga ada lawan lah, masih cupu lu mainnya...

ucok : ayok!!! *dia mulai kesel

gw : main sama bomek dulu. kalo menang, baru tantang abang lagi ya dek. ahahahahaha emoticon-Ngakak

ucok : *kesel sendiri

saat itu gw ga tau dia ngomel apa, kayak cewe lagi ngomel ke cowonya gitu. dan gw seneng banget ngerjain sohib2 kental gw ini sampe mereka bener2 kesel. dan itu bikin gw puas!!! muahahaha *ketawa dedemit emoticon-Ngakak (S)

Gaplek Time!!! Part 1

image-url-apps
udah hampir seminggu ini gw ga join sama anak2, ya... karena gw sedang berkutat dengan banyaknya tugas dari dosen yg deadline nya tinggal beberapa hari lagi. knapa deadline nya cuma beberapa hari, sedangkan tugas yg dikasih itu banyak?????
hehehe.... karna gw ngerjainnya kalo deadline udah deket *kebiasaan mahasiswa emoticon-Embarrassment

jadi malam ini gw memutuskan untuk nongkrong lagi bareng sohib2 gila yg ngangenin ini. gw juga ga tau knapa hal itu bisa terjadi. mungkin mereka nge-cheat biar lelaki baby face seperti gw ini sering nongkrong bareng mereka emoticon-Malu

seperti biasa gw melakukan ritual sebelum pergi. ya.... nge bbm in mereka satu per satu!!!

gw : dimana lek? *send *deliv

gw tunggu beberapa menit, belum ada balasan bbm dari mereka. jangankan dibales, di read juga kagak!!! kalo hal itu dilakukan seorang cewe ke gw mah, gapapa. lah ini cowok!!! dimana harga diri gw sebagai sodaranya aliando??? dimana???? dimana????

akhirnya gw memutuskan tali persahabatan ini. TAMAT........
*eh bukan2 -_-

akhirnya gw memutuskan untuk berangkat kerumah si hendul menunggangi momo kesayangan gw. gw starter, tapi momo ga hidup, gw starter lagi, tetep juga ga hidup. gw penasaran..... kemudian gw telpon connan edogawa untuk menyelesaikan masalah ini *bukan juga -_-

kemudian gw coba engkol tuh si momo....
ga idup juga!!!
ga sohib gw, ga motor gw, sama aja!!!
sama2 ngeselin

gw pun berbicara kepada si momo. ya... gw sering ngajakin dia ngomong, walaupun dia ga pernah mau ngomong ke gw. miris???? engga dong. kan itu benda mati emoticon-Ngakak (S)

gw : mo.... lu knapa ga idup???

momo : .......

gw : jawab mo, jawab!!! siapa dia? gw liat kalian berdua lagi jalan2 kmarin!!! siapa dia???
*abaikan yg ini. gw juga geli bacanya -_-

momo : ........

dan begitulah si momo, selalu diam kalo diajakin bicara!!!
karna tingkat kekeselan gw makin di ubun2, sebagai seorang lelaki, akhirnya gw mengambil keputusan!!!
gw idupin kontak motor gw, gw starter, motor hidup, kemudian gw meluncur kerumah si hendul.
image-url-apps
Baru bikin thread udah update panjang bener ... emoticon-Ngakak (S)
Keep update aja deh.. Ini bacanya blom kelar, lanjut ntr deh..
Numpang tiduran dlu ya gan dimari..
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


haha, ini thread pindahan dari heart to heart gan, banyak masukan yg nyaranin gw buat pindah ke SFTH. ya ikutin aja dah emoticon-Ngakak
wah cerita baru nih
btw seangkatan kita
seru juga emoticon-Ngakak
Nenda dulu gan emoticon-Toast
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


oh pindahan, pantesan aja langsung nulis banyak gitu, kirain nyalin ngetik ulang dari novel...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


haha kuliah dimana emang gan?
jangan lupa ditaburin garam tuh sekeliling tenda, hati2 ular emoticon-Betty (S)
wokeh makasih hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg bener ajeeeee -_-
mau bukti??? bahwa gw seorang lelaki tulen??? haaa??? gw buka baju nih. *oke abaikan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


novel juga kaga ada yg berantakan gini penulisannya gan emoticon-Ngakak
Quote:


di semarang gan
kagak usah gan udah dikasih pagar betis emoticon-Hammer2
ditunggu kelanjutannya emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


hahaha, baiklah kalo begitu. gw akan segera menendang bolanya. bersiaplah!!!

aman gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
numpak lapak gan emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


haha, aman gan. emoticon-Betty

Gaplek Time!!! Part 2

image-url-apps
ayo siapin meja lek, cepat!!! ujar si oca.

ya, malam ini kita2 kedatangan satu makhluk astral. ya, salah satu sohib kita. sebut saja namanya oca. dia seorang laki2 sama seperti kita, dan lagi2 satu tahun dibawah gw, satu kampus sama hendul, bomek, dan ucok. dengan postur tubuh yg hampir sama kayak gw, cuma dia lebih berisi. kalo ditanya soal muka, ya.... gausah dikasih tau lah ya. daripada nyesel emoticon-Ngakak
oke2 gw kasih tau, dia cukup ganteng kok di kampung2 pelosok gitu emoticon-Embarrassment

bomek : angkatlah, lagi males nih.

ucok : ........ *liatin hp

oca : jadi main ga???

bomek : setel lah dulu mejanya lek.

ucok : ........ * liatin hp

yap, kita lagi siap2 mau main gaplek. berhubung gw lagi ngerjain tugas kuliah, jadi kali ini yg nyiapin persiapannya itu si oca. curut2 itu???? ya, mereka memang males gerak. makanya badan mereka kayak karet yg direndam dalam minyak tanah!!! iya... ngembang!!! emoticon-Ngakak (S)

malam kali ini kita lagi minus si hendul, karna dia lagi absen kerumah cewenya. emoticon-Nohope
disatu sisi, kita kedatangan sohib yg satunya lagi. jadi dirumah dia ada gw, oca, bomek, ucok, sama aura kasih!!! *nama yg terakhir bohong ding emoticon-Embarrassment

kemudian si oca ngangkat itu meja dari dalem rumah hendul ke terasnya, dan di tebarin tuh gapleknya dimeja. setelah selesai persiapin semuanya, dari mulai bekal makanan, baju ganti, tenda, kompor minyak, piring, sendok *oke ini bukan kemping!!! -_-

setelah dia persiapin semuanya, baru dah si bomek dateng dengan kecepatan cahaya, kayak gw yg mau di bluetoothin b*kep sama temen2 gw emoticon-Embarrassment
si ucok??? gausah ditanya. dia masih mantengin hp nya!!!

bomek : ayo main leeeeeeek!!!

oca : ayok!!! kocoklah.

*haa? kocok?? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
*eh apa ini emoticon-Nohope

jadilah oca dan bomek main gaplek berdua.

srek...sreeeek...sreeekk..... suara gaplek dikocok emoticon-Embarrassment
kok gw sensitif ya sama kata "kocok" ini emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

srek...sreekkk....sreekk....

bomek : sep, ambil tuh punya lu!!!

oca : oke!!!