alexa-tracking

Catatan Si Bidan Labil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54be8e5b0f8b46bc3b8b4567/catatan-si-bidan-labil
Catatan Si Bidan Labil : Ameagari No Niji
Dear kaskuser baik yang aktif maupun yang jadi silent reader emoticon-Mad...aq, Sarah, si bataknese girl..huff...akhirnya setelah aral melintang yang terus aja melintang gak pernah membujur atau sungsang..nemuin tempat yang lumayan panjang buat sekedar ngetik ngatik gak jelas seputar kehidupan q yang pasang surut neh..hikz hikz..(baca : abnormal! ) emoticon-Malu (S)

mau ada ga ada yang baca...aq tak peduli.... emoticon-No Hope [macam lagu siapa itu yakk??kayak kenal suaranya..heuheuh..]

yang penting berita kelemotan dan keabnormalan q tersalurkan..emoticon-Belo






kalo udah gede aku mau jadi bidan
biar bisa ngobatin orang, bantu ibu melahirkan, pergi dinas tiap hari
kemana-mana pake baju putih biar kelihatan sehat
tapi tiap ujian praktek di marahi dosen, karna ga sesuai dengan daftar tilik
gak masalah dinas nya pagi, sore ataupun malam
tidurnya cuma setengah jam kalo ada pasien partus
masalah nya teori sama praktek tuh banyakan bedanya
untung aja bidan bisa buka praktek mandiri
tapi sayang praktek sepi kalo di kota besar
jadi BIDAN itu MENYENANGKAN tapi SUSAH dijalani



emoticon-Kiss (S) : Tolong hargai kedodolan TE ES dengan :

emoticon-Bingung (S) : dengan apa bu bidan? uang receh? santunan? atau transferan? emoticon-Genit

emoticon-Kiss (S) : bukan......emoticon-Bata (S) ...pake komeng, emoticon-Rate 5 Star hmmm.....emoticon-Cendol (S) juga boleh buat yang ikhlas..
yang ga komeng disumpahi jadi maho...emoticon-Betty (S)
hahaha...emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Februari 2009

INTRODUCTION

Tentang Saya
Perkenalkan diri anda:

Sarah itu manis tuing - tuing.

Saking pintarnya jadi lemot karna korslet emoticon-Belo

humoris
baca: hampir gila. emoticon-Wink

moody
pergantian mood 3 shift kayak di RSUP H. Adam Malik Medan, pagi siang malam. emoticon-siul

baik, perhatian sama yang antik - antik
rajin menabung..menabung dalam perut maksudnya.. emoticon-Malu

manja kong kali kong 24 jam. Tukang ngambek bin pundungan seantero Medan. Pelupa plus lelet dan lemot.

boros...dimana privat irit woii??? les lah aq..emoticon-Mad

kata si mom aq nakal kalee..
suka manjat pohon, main lompat batu ala suku nias, hobi main tanah..tapi syukurlah udah bertobat setelah masuk asrama emoticon-Hammer

friend is everything buat saya kawan...bullsh** for love without friend emoticon-Big Grin

egois????
siapa yang bilang? kau? q tampari kau nanti..emoticon-Nohope

Hobi yang paling dengan senang hati dilakukan adalah:
ngelamain waktu buat back ke asrama q yang terkutuk itu..emoticon-coffee
makanya buat ibu direktris q yang tercinta bolehin pake hp sama nonton tv napa? kan aq jadi nya bakalan betah di asrama binti penjaramu itu.. emoticon-Shutup


kayak nya keras kepala kayak batu.
cuek kali jadi manusia modern tahun 2009

senang kalee ngomong ceplas ceplos emoticon-Smilie

Minat:

browsing ntah apa-apa yang terlintas di pikiran q.
kabur dari asrama yang memuakkan sangat..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
buat orang-orang kesal, cemas...halahhhh
nyoret-nyoret buku dengan tulisan yang tak jelas
ngisengin adik kelas ..hahahaemoticon-siul

Film:
semua film di Indonesia tak bermutu dan mendidik .

Musik Favorit:
larc en ciel - hitomi no juunin

buku favorit:
buku kebidanan (dengan sangat terpaksa disebut mana tau ibu direktris q kaskuser juga )...hahaha emoticon-Ngakak (S)


***************

image-url-apps
Pas Tingkat Satu


ASRAMA



Usual Activities

Here it is ....
Akademi kebidanan yang kata direktur nya sih salah satu akademi kebidanan terbaik di kota Medan yang memuakkan tapi tercinta ini ( haha..emoticon-Smilie maafkan penduduk mu ini pak walikota emoticon-Nohope). Lebih dari setengah ribu mahasiswi nya menjadi penghuni batu asrama akbid ini selama 3 tahun yang dibagi dalam 16 kamar dalam 3 tingkatan kelas ( emang ada gitu akbid yang ga pake asrama?! #&@ emoticon-Stick Out Tongue )

Kalau dibilang mewah ...
akbid ini juga pasti ada kekurangan nya ( rabun jauh lah orang yang bilang gedung nya mewah!! emoticon-Peace )
Kalau dibilang jelek ... ( yey....ini sih orang yang bilang itu ngajak berantem setengah ribu cewek-cewek yang tinggal disitu emoticon-Stick Out Tongue ).
Jadi mending dibilang akbid yang biasa-biasa aja yang punya penghuni yang ga biasa ( hehe ..soalnya ada-ada aja yang menarik perhatian emoticon-siul )

Tingkat 1, 2, dan 3. Itulah pembagian dari setengah ribu cewek-cewek penghuni asrama. Dalam asrama pun dibagi lagi jadi 30an orang per kamar.
Yang dibahas disini hanya tingkat 1 aja. Jadi kalo misalnya ada tingkat 2 atau 3 yang dengan sengaja disebut, itu hanya sebagai pelengkap cerita ( maaf kan adik kelas mu yang manis ini ya kak..hoekzz..emoticon-Busa ( brb: muntah emoticon-Malu))


"Kringggggg...... "


Bunyi jam beker selalu mengawali aktivitas anak-anak asrama setiap pagi. Kalo ga gitu, tuh cewek-cewek ga bakalan bangun!
Ya iyalah..... siapa sih yang kurang kerjaan dan rela ( read: terpaksa ) bangun jam 3 pagi hanya untuk mengejar kamar mandi yang sampai tahun baru monyet juga ga bakalan bisa kabur?? ( amit-amit beiiibeh.....emoticon-Mad )
Jadi ga salah kan kalo dibilang jam beker itu adalah benda tersakral bagi anak asrama setelah uang yang menempati posisi pertama dan harnet di posisi kedua?
Jam beker tadi masih terus aja ga kenal lelah bernyanyi guna membangunkan si empunya beker.


"Hoammmmm... "

Beberapa orang telah sadar dari tidur yang sangat singkat dan mimpi nya masing-masing. Mereka segera merapikan bednya ( tempat tidur besi tingkat 2 ), mengambil peralatan mandi dan pergi ke kamar mandi. emoticon-Ngacir

PERATURAN ASRAMA

1. Ketuklah pintu kamar mandi dengan sopan dan tunggu sampai ada yang membukakan ( biasanya sih tingkat 1 nih yang gini....)

" Permisi kak, boleh saya masuk? "
Tuh kan benaran tingkat 1 ( bagoess.. gini nih tingkat 1 yang baik dan takut dirodamemoticon-Smilie
Walaupun jam segini belum ada kakak kelas yang bangun... hihihi emoticon-Ngakak (S)

Mandi......udah kelar, hal yang paling masuk akal buat dilakukan apalagi kalo ga tidur lagi.. hahahaemoticon-Peace masih ngantuk coiiii....
Kalo kira-kira itu jam dinding menunjuk ke jam 5 teng, maka dengan sadar atau ga sadar.. para cewek nasrani nya harus tetap melaksanakan SaTe ( Saat Teduh ) di pagi hari kalo ga mau disuruh piket kamar mandi sama ibu asrama tercinta ( ngantuk sih ngantuk... tapi masa ga bisa ngebukain mata 15menit aja buat Tuhan? )

Jam 05.30....eng ing eng...
waktu nya piket pagi ( baca: kerja paksa )
sebagian manusia tingkat 1 sudah mengenakan pakaian olahraganya.

Mau ngapain bu bidan? olahraga? emoticon-Confused
Ga. udah dibilang piket pagi emoticon-Mad

Dari piket yang ringan -ringan seperti piket kamar, bunga, jendela sampai piket yang membutuhkan ketabahan yang luar biasa yaitu KAMAR MANDI!! semua tingkat 1 yang ngerjain coiii...

OK OK... skip skip emoticon-linux


Jam 06.00..
waktu nya sarapan pagi. Dengan menu makanan yang ala kadarnya dan jauuuuuh dari kata enak ( jangan harap bisa nemu rasa makanan ala resto atau ala rumah disini, ala penjara sih iya apalagi lengkap dengan antrean nya yang super duper panjang..pernah dengar kata hidup itu perjuangan? disituasi ini kayaknya kalimat itu cocok lah emoticon-Hammer )

anak-anak asrama tetap melahap itu makanan ompreng ( tempat makanan pengganti piring ) karena ga ada pilihan lain. daripada mati kelaparan gara-gara ga dikasih beli makanan di luar asrama kan ga lucu? emoticon-Frown
jadi efek samping makanan ompreng: lidah mati rasa emoticon-Nohope
selesai sarapan, pekerjaan yang tertunda dilanjutkan lagi...
yoiii... MARI TIDUR ( hahaha... emoticon-Ngakak (S) jangan heran kalo banyak diantara cewek-cewek ini yang punya perut buncit emoticon-Shutup)

" Teman, apel!!! "
teriak seseorang dari lantai dasar. Sontak semua penghuni asrama kalang kabut. baju putih, cap, harnet dan sepatu telah terpakaikan dalam waktu sepersejuta detik dan segera meluncur ke lantai dasar ( hayoo... bingung kan? jadi seberapa cepat kah itu? biar rumput yang bergoyang aja yang mikirin... emoticon-Embarrassment )

Fiuhhh...
untung keburu... lihat aja tuh.. kakak kelas aja belum ada yang turun buat apel ( upacara )emoticon-Mad
Bla bla bla... apel selesai. Waktunya kuliah.

Jreng.... Jreng....
Mata kuliah pertama dilalui dengan mulus.
tapi coba deh intip dari les ke 2....pasti ada yang beda.
hu uh... ada yang jadi super woman ( tidur dengan gaya superman lagi terbang ), ada yang melamun " tem.. kapan IB? " ( nah lho? ), ada yang ngerep gara-gara kelaparan " tolong... cacing q sekarat emoticon-Frown"

Memasuki pukul 12 siang semua cewek yang tadinya berseragam putih kini telah berganti pakaian dan dengan semangat 45 menuruni tangga menuju dapur. Apalagi kalo ga makan siang?
emoticon-army : pakaian nya pake baju kaos sis?
emoticon-Kiss (S) : pake baju kemeja dimasukin ke dalam rok. rambut diikat pakai harnet yang ga boleh dilepas kalo lagi diluar kamar emoticon-Frown

skip skip....


zZZZzzzz.............
emoticon-Belo pada tiarap semua

emoticon-Smilie memang jam segini waktu yang paling tepat buat TIDUR ( bayi sehat aja butuh tidur jack! emoticon-army )
Kalo dunia luar bilang, " tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang " maka dunia asrama bilang, " tidur lah sebelum tidur itu dilarang "

hahaha emoticon-Big Grin ......uhuk uhuk..... ( sorry keselek! emoticon-Busa )


Kuliah Lagiiii....... emoticon-Big Grin


Dengan mulut bersungut - sungut, mata masih 5 watt, mereka berjalan terseok-seok menuju kampus yang hanya berjarak sepuluh langkah ke depan. Jam kuliah berlangsung. Semua dosen memasuki ruang kuliah masing-masing tingkatan.

Wait... kayak nya ada dosen yang ga masuk nih. tapi kok kelas nya sunyi senyap kayak malam natal??
Intip yuk... yukkk !!
Ketika melirik dan mendongakkan kepala sedikit ke dalam kelas...
( ya ampun... kenapa semua jadi kayak kelelawar yang selalu tidur di siang hari sih? emoticon-Confused)
Huff.. begitu lah. Proses belajar mengajar selesai pukul 5 sore bahkan terkadang sampai magrib tergantung selera dosen emoticon-Frown

Ayo Mandi....
Semua anak asrama khusus nya tingkat 1 lari tergesa -gesa ke kamar masing -masing dan mengambil peralatan perang....upssss peralatan mandi maksudnya ...
dengan mengalahkan semangat para kakek dan nenek pejuang taon 45, mereka berburu kamar mandi dan tinggal santai aja kalo udah dapat kamar mandi. tapi kalo yang belum, emoticon-Frown merenungi nasib seperti pahlawan kalah sebelum perang. emoticon-Belo

Seperti halnya di waktu pagi, setiap sore pun juga ada piket nya.
Yah.... lagi -lagi yang menjadi pelaku utama nya adalah tingkat 1 emoticon-Mad
Hikz..... sedih kalee lah woi jadi tingkat 1 nih! Apa - apa tingkat 1. Kalo ada yang ga benar, yang pertama dan wajib kena ya tingkat 1.emoticon-Nohope

kenapa sih ga pernah kakak an yang kena?
karna ada:

PERATURAN ASRAMA

2. kakak an ga pernah salah.
3. kalo salah balik ke poin nomor 2 lagi emoticon-medicine

Tik tok tik tok...
Jam dinding udah nunjuk ke arah jam 8 malam. waktunya belajar malam.
Trrett.... tet.... tet... ( waktu dipercepat lah ecek - ecek nya )

" Hoammmmmm..... "

wih... panjang kali kau nguap tem ?
" Gimanalah.. udah ngantuk kali aq. "

Heh? emoticon-Mad Mari melirik jam. Ya ampun. Pantes. Udah jam 10 malam. Waktu nya tidur nih. Lihat aja tuh udah ada yang tergeletak tak bergerak ( tapi bukan koit yee emoticon-Shutup ) tanpa mengganti pakaian nya dengan pakaian tidur.

Zzzz........... Fiuhhhhh..... Zzzzzzz emoticon-Moon

Sampai disini di kegiatan anak asrama kita hari ini. Melelahkan bukan? ( pasti lah.. itu baru sebagian nya aja.. )
Gini nih ritual yang setiap hari dilakukan anak asrama tingkat 1 ( sambil bisik -bisik. takut ganggu tidur emoticon-Shutup )

*****************************



KASKUS Ads
image-url-apps
pejwan,,, bu bidan lucu,, salken istri ane mau lahiran tuhhh,, lanjut naik pesawat dari polonia, haha
image-url-apps
The Special Moments



Kalau diingat - ingat dari awal masuk asrama sampai sekarang ini, sudah banyak hal-hal bersejarah
( wihhh... bahasa mu bu bidan emoticon-Belo ) yang dilalui dan akan diingat seumur hidup oleh anak - anak asrama tingkat 1. emoticon-Ngakak (S) Hahaha...ya iya lah... secara yang jadi subjek dan objek penderita itu tingkat 1 emoticon-Hammer

PMB ( penerimaan Mahasiswa Baru )


tret tet tet...(waktu diputar mundur kira-kira ke 9 bulan silam..emoticon-Belo )

2 september 2007,tanggal yang paling keramat bagi semua tingkat 1 karna pada tanggal tersebutlah calon anak-anak asrama tingkat 1 ini mulai menginjakkan kakinya di asrama kebidanan yang tercinta ini. emoticon-Wink

hikz hikz...hikz........emoticon-Mewek pertumpahan airmatapun terjadi.adegan-adegan teletubbies yang lagi berpelukanpun tak jarang terlihat.huhuhuhu.....semua calon tingkat 1 sedang bersedih-sedih ria karna akan berpisah dengan orangtua yang slama ini ada di sisi mereka kapanpun dan dimanapun mereka ada.

"baik baik ya nak di asrama.patuhi semua peraturannya.jangan malas makan.bla bla bla.."si ibu terus saja memberikan nasehat-nasehat kepada anaknya sambil terisak pilu.
hikz hikz hikz....sedih ya woii??dari yang semua-semuanya di handle sama orangtua, sekarang belajar mandiri...ngurus kebutuhan masing-masing.belum lagi kalo nanti si anak asrama sakit..ga ada orangtua disampingnya yang ngerawat..hikzzzzz!

ho do boru ku
ho do boru ku ( kamulah anak perempuanku )
tappuk ni ate-ate ki ( buah hatiku )
ho do boru ku ( kamulah anak perempuanku )
tappuk ni pusu-pusu ki ( buah hatiku )
burju burju ma ho na marsikkola i ( baik- baiklah kamu bersekolah )
asa dapot ho na sinitta ni rohami ( supaya dapat apa yang kamu ingini di dalam hatimu )
molo matua sogot au, ho do na manarihon au ( bila kelak aku tua, kamulah yang menjagaku)
molo matinggang au inang ( bila nanti aku terjatuh, nak )
ho do na manogu nogu au ( kamulah yang menolongku )
ai ho do boru ku boru panggoaran ki ( kamulah anak perempuanku, anak pembawa nama orangtua )
sai sahat ma na di rohami ( terwujudlah apa yang ada di dalam hatimu )
ai ho do boru ku boru panggoaran ki ( kamulah anak perempuanku, anak pembawa nama orangtua )
sai sahat ma na di rohami ( terwujudlah apa yang ada di dalam hatimu )

huahuahuahuah..hik hikz hikzz.....lagu boru panggoaran yang dinyanyikan Charles simbolon ini membuat suasana semakin pilu.
( huah...hentikan lagu cengeng itu! emoticon-Mad ). Mari kita tinggalkan tempat ini sebelum terjadi pertumpahan airmata! emoticon-army

PPS ( Pengenalan Program Studi ) emoticon-cystg


guna pps adalah 3
uji sikap, mental dan disiplin
uji sikap, mental dan disiplin teman
uji sikap, mental dan disiplin

dengar kan lagu yang ga pernah didengar sebelumnya ini?ini hanya lagu yang dibuat khusus untuk tingkat 1.hauhauh...emoticon-Ngakak (S)
bangga??ya ga lah..! emoticon-Nohope siapa coba yang bangga dibuatin lagu kayak gitu kalau 200an tingkat 1 dibariskan di lapangan dari pagi sampai sore hanya untuk menyanyikan lagu-lagu yang ga jelas dengan dandanan yang super duper aneh disertai cacian dan makian kakak PPS?emoticon-Ngakak (S) YapH..sekarang tingkat 1 lagi di PPS atau istilah kerennya lagi di ospek selama seminggu. ga peduli itu matahari nyengir berkilau sepanjang hari atau hujan badai sekalipun..emoticon-Hammer (S)

hmmm...ada ritual khusus yang wajib dipatuhi oleh anak asrama tingkat 1 selama masa PPS :

1.rambut harus memakai minyak kemiri dan diplontos ( disisir ke belakang semua..kayak nenek-nenek)
2.pakaian harus kemeja yang dimasukkin ke dalam rok.
3.ga boleh ganti pakaian selama seminggu!!

wkwkkwkw....emoticon-Ngakak (S) jadi udah kebayang kan gimana culun-culunnya dan aroma khususnya tingkat 1 selama seminggu itu?
( cuek beibeh!) sssT...emoticon-Shutup kita juga ga boleh cuci rambut selama seminggu lho...emoticon-Ngakak (S) lengkap sudah penderitaan hikz...emoticon-Mewek
tret tet tet..waktu dipercepat ke enam bulan berikutnya.

CAPPYING DAY


horee...!

akhirnya datang juga tanggal 3 Maret 2008!

goodbye rodam merodam..( PLONCO ) goodbye baju hitam putih..emoticon-Ngakak (S) ...soalnya hari ini adalah hari pertama peresmian tingkat 1 memakai cap dan baju putih-putihnya. emoticon-Wowcantik
orangtua, adik, kakak, saudara, bahkan pacar turut ikut menghadiri acara sekali seumur hidup ini. emoticon-Malu (S)
hah..dengan bangganya semua tingkat 1 pulang dari acara memakai seragam putih-putih lengkap dan high heels yang ujungnya sempit kayak sepatu jin ditambah dengan make up luntur yang udah dipakein dari jam 1 pagi!!
( emoticon-Ngakak (S) sumpah..semua tingkat 1 ga ada yang bisa tidur gara-gara takut tuh make up luntur sampe pagi!! emoticon-Hammer (S) ).

The unforgetable memories..


lain lubuk lain ikannya. lain asrama lain pula ceritanya. udah jadi rahasia umumlah kalo setiap asrama pasti ada penghuninya. ngerti kan??itu lho.. sesosok makhluk yang wujud,bentuk,rupa dan tujuannya yang ga jelas itu..heuheuh..emoticon-Ngakak (S)

mau percaya mau ga, yang penting harus percaya sama ceritaku ( haha..maksa kali ya?? emoticon-siul )

makhluk yang statusnya serba ga jelas itu bakal ngeganggu anak asrama yang pikirannya kosong, berbicara kurang sopan atau ada sesuatu yang baru di asrama ditambah lagi nih ya..ruangan yang kotor dan acak-acakan. wuih..kalo udah gitu, berarti si makhluk serba ga jelas itu dapat undangan masuk dong??emoticon-Ngakak (S) .

sampe sampe anak-anak asrama pernah kalang kabut tak menentu satu malaman atau dari pagi sampe sore karna ulah si tuan atau nyonya ga jelas! takut? ?NO WAY! anak- anak asrama ga bakal tinggal diam ngelihat teman mereka dijahilin sama si makhluk tak jelas tadi. mereka bakal sekuat tenaga berusaha dan berdoa agar si tuan dan nyonya ga jelas hengkang dari tubuh teman mereka.
hikz..terharu neh emoticon-thumbsup ..kompak kalee kan woi?? )
karna dibalik semua kekuatan yang ada di dunia ini, ga ada kekuatan yang lebih besar daripada kekuatan TUHAN ( bagi yang percaya katakan AMIN..^_^..yang ga percaya? ke laut aja deh -___-" )

MUSIM uJIan!!


eng ing eng...
kesibukan terjadi dimana-mana.mulai dari melengkapi catatan, atau bagi yang males nulis, tinggal difotocopy ( haha...emoticon-Ngakak (S) biasanya sih tukang fotocopy asrama selalu punya 1001 alasan biar tuh catatan ga jadi di fotocopy pada saat-saat genting seperti ini..wkwkkw..siapa suruh catatan ga lengkap??)

kalo udah musim ujian..mendadak semua jadi rajin. rajin ga tidur sampe jam 2 pagi, rajin buat catatan kecil di catatan yang paling kecil dengan alasan : KAPASITAS OTAK TERBATAS!.hihihihi...emoticon-Ngakak (S) jadilah selendang sutra yang berisi rangkuman pelajaran-pelajaran satu semester!

bahkan, ga jarang tuh..beberapa orang kompakan ga tidur sampe pagi ( heuheuhe...emoticon-Ngakak (S) segala macam minuman yang ngebuat mata melek..diminum!hihihi..coffeemixnya bu kantin laku keras booo! )
hahha..tapi itu cuma segelintir orang aja kok.soalnya masih banyak yang nyadar kalo ilmu itu bukan buat sejam di ruang ujian doang..tapi jadi bekal buat di lapangan nanti...emoticon-Malu (S)

RaZia!!!!


PERATURAN ASRAMA:

4.dilarang membawa HP atau alat komunikasi lainnya ke dalam asrama ( kecuali tingkat 3 akhir)

5.semua pakaian dalam harus berwarna putih

6.tidak boleh membawa radio atau walkman

7.dilarang keras membawa celana jeans dan tanktop!

JrenG jrenG...
tepat jam 12 malam waktu asrama, pintu kamar-kamar tingkat 1 dibuka paksa( yey..emank maling??)

" bangun..bangun..razia..kasih kunci sofen( lemari kecil ) kalian!" teriak si ibu asrama.
dua orang kakak kelas segera memasuki kamar dan meminta semua kunci lemari penghuni kamar.
anak-anak asrama tingkat 1 yang tadinya masih berada di perbatasan antara mimpi dan kenyataan, sontak tersadar dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ( hehe...kayak pidato nya pak soekarno nih emoticon-Malu (S) )

satu per satu lemari dibuka.diantara semua lemari ternyata masih ada saja anak asrama yang nakal.
alhasil, tersitalah celana jeans dan walkman.hikz..emoticon-Cape d... (S) aku jadi salah satu tersangka pembawa walkman uy..coba bayangin, dunia tanpa musik..haha...bisa depresi tingkat tinggi semua anak asrama coii..tv ga ada, hp ga boleh, keluar asrama juga ada aturan mainnya..
hikz..begini nasib anak asrama..makan ga enak..keluar susah..pasti ada orang yang melarang..( hhihihi...lagu asal jadi! haha..maksa kalee lagunya!)
misi razia mendadak sukses besar!! barang yang paling banyak disita ya walkman!..heuehuhe...apa aku bilang??ga ada yang tahan ga dengar musik! ( cling..muncul dua tanduk diatas kepala! )

JABLAY....


hari sabtu..pastilah hari yang paling ditunggu-tunggu cewek-cewek yang menanti buat diapelin sang pacar tercinta.
nonton, makan berdua, jalan-jalan ( walaupun hanya jalan kesana kesini ga menentu..hihihih) adalah hal yang paling umum dilakuin
( hikz..jadi kangen si beibz..T_T )
diapelin??JANGAN HARAP! ( kalo ga mau berurusan sama pak satpam, kakak kelas, ibu asrama, dan terakhir ibu direktris..heuheueh..panjang kali kan antrian urusannya? >.<" )

here they are...anak-anak asrama kita.duduk terdiam sambil sesekali melirik cowok-cowok sebelah asrama yang lagi kebersihan mendadak di area gereja.ga ada maksud dan tujuan seh..cuma iseng aja lihat-lihat mereka.haha...biar ke GRan!

"woi..ada giringnya nidji!!"
teriak seorang anak asrama sambil menunjuk ke arah makhluk kriting dengan tampang tak berdosa yang sedang menyapu halaman gereja.

SEMUA MATA TERTUJU PADANYA.. wkwkkw...
si giring palsu merasa jadi pusat perhatian dan dengan Pdnya giring palsi berkata, " Maaf..ga melayani tingkat 1,"
emoticon-Ngakak (S) hauhauha...semua anak asrama tingkat 1 yang ada disitu tertawa.

" perasaaan kali kau dibilang giring..GARING IYA! " ucap seorang anak asrama keras.si giring palsu jadi malu sendiri.dengan wajah merah padam, si giring palsu mengambil langkah seribu versi lambat ( hihihi...kena lo! ) biasanya, sabtu sore kayak ginilah waktu yang paling tepat buat merawat diri bagi anak-anak asrama tingkat 1.lihat aja noh...ada yang lagi luluran di dalam kamar.ada juga yang lagi maskeran diatas bednya..( haha..jangan lupa bercermin ya tem, biar rohnya ga lupa sama tuannya kalo lo lagi bobo..hihihi..emoticon-Malu (S) )




image-url-apps
Quote:


bidan dimana kalo boleh tau emoticon-Malu
image-url-apps
Perkenalanya kocak sis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
a LiTTLe stoRy abouT Sha



"Sarah..dipanggil ibu asrama." panggil seseorang dari lantai 1.Sarah segera bergegas ke bawah menemui ibu asrama.

"saya bu?"

"ada telfon."ucap si ibu asrama

Sarah meraih gagang telfon yang disodorkan ibu asrama. "ya.halo?" sapa Sarah bingung.

"hai.." jawab seorang cewek dari seberang sana.

" ini siapa?"tanya sha semakin bingung.

"kenalin.gue rahmadhani.anak jakarta."

"trus?"

"pengen kenalan aja sama anak medan yang namanya Sarah indriani."

"oh...tau darimana nama q ? truz..gimana kau tau nomor asrama q ? aq sendiri aja ga tau!"

"dari teman, ada yang pengen gue tanyain nih sama lo.tapi lo nya jangan marah,"

"kode areanya 022, sha." si ibu asrama memberitahu setelah sebelumnya Sarah meminta.

"hehe..kau mau ngibulin aq ya? kau anak bandung kan.truz ada hubungannya sama rey...ngaku aja sih..."

"haha..kok ketahuan ya?tapi kok langsung bisa tau ada hubungannya sama rey?"

" ya iyalah...kau kan pake telfon rumah..feeling aja."

bla bla bla..pembicaraan terus bergulir.ternyata tujuan rahmadhani hanya ingin memperoleh keterangan selengkap-lengkapnya mengenai
mantan pacar sekaligus orang yang sangat disayangi sha itu. emoticon-Mad

Deg..jantung sha terasa berhenti berdetak ketika mendengar pengakuan cewek yang baru dikenalnya itu.RAHMADHANI PENGEN NEMBAK MANTANNYA!!emoticon-Bata (S)

(wew...--" aq harus bilang apa kecuali terserah?? rey kan bukan pacar q lagi..tapi..hikz...aq masih sayang rey!! emoticon-Kagets )


sakit hatiku..remuk jantungku...heuheuheu...penulis patah hati, woii!! sarah in depression!!emoticon-Mewek

sejak si cewek ganjen itu nelfon, sarah jadi kurang kerjaan.huahauh...emoticon-Ngakak (S) selalu ngebawa-bawa kertas origami plus gunting kalo kuliah dan membuat coretan-coretan ga jelas ( nah lho...??? salah jurusan neh bu bidan? emoticon-Mad ).

setiap ada kesempatan ( kalo ga ada ya disempat-sempatin..hiuhihi emoticon-Ngakak (S) ) >.<" sha selalu menghias kamarnya dengan coretan yang dibuatnya tadi.
" kerjaan siapa ini?"
tanya ibu asrama suatu waktu.
"saya,bu." jawab sha ragu.
"bagus..teruskan."
si ibu asrama berkomentar sambil tersenyum

( wkwkw...emoticon-Ngakak (S) iya..terusin aja patah hatinya..biar kamarnya jadi indah sha! emoticon-Shutup )
"aduh tem, kirim salam berat jungkir balik dulu sama cewek ganjen itu! hikz...rey jelek..kok banyak kalee fansmu???"
(hauhauhau...sarah beneran lagi depresi! ups..kayaknya sampe disini session patah hati, soalnya di depan udah ada tulisan AWAS SARAH GALAK!..heuheuhe emoticon-Blue Guy Peace )


image-url-apps
emoticon-Ngakak kocak ente sis..keep updet ya
mejeng di pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
Gak kebayang bidan kayak gini lagi nolong persalinan emoticon-Stick Out Tongue bisa bisa tu bayi balik lagi kedalam hahahah piss
image-url-apps
Quote:


seriusan ini mah, ane orang medan juga emoticon-Shutup
image-url-apps
GOODBYE REY!!


hari ini sha pesiar ( keluar asrama setengah hari ). ga sha aja ding. semua tingkat 1 sampe tingkat 3 diizinin pesiar sama ibu asrama.
libur kejepit euy!
seperti biasa, tujuan utama sha adalah warnet.hihihi..sha kan ratunya internet...emoticon-Hammer (S)
dibukanya YM dan FS nya ( hehe..biarpun anak asrama..yang notabene nya busuk di asrama...kalo yang namanya YM ma FS sih..masih dibilang tau! emoticon-Malu (S) )

rey_bellami:hy
lophlie_me:zZz...
rey_bellami: knp sih mom?
lophlie_me: malez chat ma lo! don”t call me mom again!
haha...sha lagi spanning ( sensian ) neh. soalnya sewaktu sha tadi ngebuka fsnya, dennata ( nama asli cwe ganjen yang mengusik hidup sha beberapa hari lalu ) ngirim message yang ngebuat sha jealous abizz! apalagi waktu sha ngebuka fs rey..Huahhhh,,,,,sha baru tau kalo mereka berdua pernah jadian.hikzzz...
rey_bellami: wew..mom?
lophlie_me: diam lo!
rey_bellami: pap ga suka mom bilang lo ke pap
lophlie_me: zZzzz...
rey_bellami: mom..kita udh jrng bgt OL bareng gini..so pliz..
sha langsung mengganti status avaible ymnya menjadi invisible to everyone."haha..rasain!" pikirnya pilu.
rey_bellami: wew..ini nih kebiasaan mom.kalo lagi ngambeq langsung invis.kapan sih mom bs dwsa?
lophlie_me: hikz.. kalo dewasa itu artinya dibohongin,dikhianati..huah...sha ga mau jadi dewasa..
rey_bellami: kenapa sih mom?cerita ya?
lophlie_me: dennata
rey_bellami: dennata?mom kenal dimana?mom diapain sama dia?mom dikasarin?bilang sama pap.
lophlie_me: dennata..hikz.. mantannya rey????
rey_bellami: iya..tapi pap ga pernah suka sama dia,mom.
lophlie_me: sha kecewa.sha udah jujur sama rey. rey udah boongin sha.sha mo brubah demi rey. truz rey bilang sha harus nunggu rey kalo sha memang benar-benar sayang rey. sha harus buktiin kalo sha cinta rey. sha lakuin semua.semua yang rey bilang..sampai-sampai kalo teman-teman sha ngenalin teman cowok nya ke sha,sha cuma bilang ga mau.
"cowok sha yang di bandung mau dikemanain woi?" gitu yang slalu sha bilang ke mereka. tapi sekarang,rey malah jadian sama cewek lain.rey udah selingkuh.kenapa ga bilang aja kalo rey ga suka lagi sama sha? sha kan ga bakal berharap sama rey!
rey_bellami: mom..pap pikir mom udah nyerah.abiznya mom ngilang gitu aja.makanya pap trima dia.
lophlie_me: lupa kalo sha itu anak asrama tingkat 1 yang susah minta izin keluar asrama n' ga dibolehin bawa hp??????
rey_bellami: mom, dengar ya...pap terpaksa jadian sama dia.dia ngancem mau bunuh diri segala.dia punya phobia takut sama orang.slama sama pap, dia udah mendingan.
lophlie_me: ya udah.nikah aja noh sama dennata!!
rey_bellami: mom..mom ga ngerti.kita juga putusnya gara-gara mom.coz tip kali jalan ma dia,ngobrol....yang di otak pap cuma mom.yang pap critain ya mom.dia marah.dia nyuruh milih..lupain mom atau putus.ya pap milih mom.jadi aja pap digampar ama dia.trus mungkin dia nyolong nomor asramanya mom dari hp pap.
Lophlie_me: STOP!..sha ga mau dengar lagi rey! maaf..sha udah balik lagi ke kehidupan rey.yang udah ngacauin hubungan rey sama dennata.sha janji bakal buat kalian balikan lagi.
Rey_bellami: PAP GA SUKA DIA, MOM!!
Lophlie_me: sha ga bakal minta balikan lagi sama rey.selamanya.sha bakal belajar hidup tanpa rey.bye rey.enjoy your life with her..hikz!!
Rey_bellami: mom..pliz maafin pap..kita balikan lagi ya? Mom jangan gini…pap sayang mom.
Lophlie_me: ga.sha udah capek.smua yang sha lakuin sia-sia. sha udah berhenti berharap.cinta itu..sayang itu..semuanya BULLSHIT!!!udah ya..sha mo pulang!
Rey_bellami: I love you mom
Lophlie_me: I hate you so much!
Rey_bellami: hikz..i’ll always say I love you so much..muach…
Lophlie_me: cih!! and I’ll always say I HATE YOU
Rey_bellami: mom kenapa jd gini?
Lophlie_me: YM YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK INGIN DIHUBUNGI.COBALAH BEBERAPA TAHUN LAGI!! (MBAK VERONICA SOMBONG SEKALI DARI TELKOM*EL..hauhauha emoticon-Ngakak (S) )

Dengan perasaan marah, sedih, cemburu dan kawan-kawannya yang diadon jadi satu..(haha..mank nya kue??? emoticon-Gila ) sha mengsign out Ymnya.
PULANG??ga..sha masih saja asik online.ngebalas testimonial, chat sama teman-temannya pake YM yang satu lagi (heuheuh…bukan Cuma kartu HP aja yang bisa lebih dari satu, tem!emoticon-Ngakak (S) )

Ternyata patah hati itu nyakitin iezz
Orang yang nyuruh sha buat nungguin dy
Jadian sama cwe lain.hikz..sha kecewa!
Sha sayang dy..tp dy ga
Sha cinta dy..tp dy jadian sama cwe lain
Hikz..jgn ganggu Sha lagi pliz!
Sha mau bersemedi dulu di suatu tempat
Mo nyari lem altecho kalo ga lem kambing
Buat ngelem hatinya Sha yang udah pecah ntah
Berapa bagian halus..goodbye to you my lovely enemy!

Sha mengedit profile fs nya.lalu akan berencana pulang ketika Sha melirik jam tangannya.
“wew..jam 12 malam.mau kemana ini?ke asrama??mana bisa..ke rumah??hiahiahia..bisa dipecat jadi anak neh..yang ada disambut pake parang,kampak plus kelewang..hiyy..”
“warnet 24 jam!” piker sha cepat.
Sha langsung menyetop angkot asal-asalan ga lihat nomor.mata Sha melirik kanan kiri.celingak celinguk sana sini kayak maling takut ketahuan nyolong ( haha..susah kalee euy nyari warnet yang buka jam setengah satu pagi!)
Satu per satu penumpang mulai turun.nah sekarang tinggal Sha sebatangkara di dalam angkot.hikz..Sha kebingungan.mana tempat tujuan ga kelihatan daritadi.
“mau turun dimana dik?”Tanya si abang supir.
“hah..turun dimana??” batin Sha bingung.
Wkwkw…tanpa tujuan yang jelas, Sha kian linglung.
“mau nyari warnet Pak.”jawab Sha polos.
“warnet??mana ada yang buka jam segini.”
“kata teman ada kok..” Sha keukeuh..padahal temannya dan warnet yang dimaksud temannya itu bukan di medan..tapi di bandung!
( wkwkwk…dasar Sha dodol!hihihi..emoticon-Hammer (S) )
atas instruksi si abang supir, Sha pindah ke depan.di samping si abang supir.biar gampang nyarinya katanya mah. Mata Sha mulai clingak clinguk lagi. Yaelah..sampe tuh angkot udah mau nyampe ke pangkalannya, tempat terkutuk itu belum juga kelihatan! -.-“
“kayaknya ga ada nih ,dik.ga mau pulang aja?” Tanya si supir yang ternyata hanya beda satu tahun dari Sha.
Manis juga seeh ( hahah…dasar Sha..masih aja nyuci mata di tengah kebingungan mau numpang tidur dimana!)
“ga berani ah pulang.ntar kalo ada apa-apa?lagian anak cewek mana yang pulang dari asrama jam 1 pagi??”
“nah itu tau..” si supir senyum-senyum sendiri.
“ yee…Sha kan juga ga ada rencana lupa waktu pas internetan!”
“hihihi…dia marah..ya udah.kalo ga ada tempat tujuan, temenin abang aja nyari sewa sampe pagi…” si abang supir mengusulkan.
“kemana?”
“yah..nganterin sewa yang mau dagang.kan mereka harus belanja pagi-pagi buta.”
Hmmm…kayaknya orangnya baik nih..pasti ga apa-apa.skalian nunggu sampe pagi..
“iya deh..” jawab Sha akhirnya pasrah tapi tak rela.
Angkotpun melaju kencang karna memang jam segitu jarang ada angkot,mobil pribadi,atau motor lain yang hilir mudik.hihihihi…Sha kayak asisten supir nih.walau ga ada kerjaan kecuali duduk diam manis disamping pak supir sambil sesekali melihat para penumpang yang kebanyakan adalah para penjual di pasar-pasar tradisional.
Jam 4 pagi…mata Sha mulai tertarik ke dalam alias ngantuk bin sleepy.
“hoaMm…” Sha menguap.
“ngantuk?tidur aja.ga apa-apa kok.tapi maaf ya ga ada kasur,selimut,guling..heuheuh” ucap si supir sambil nyetir.
Hauhauha…namanya juga Sarah indriani..ga peduli sha make rok panjang, nyandang-nyandang tas yang isinya baju beberapa buah
( wew…udah niat jalan-jalan ga jelas, bu bidan?) , pokoknya ala anak asrama kali lah..sha tidur di angkot milik si abang tadi…zzZZzz..fiuh..zzZzz..
( anggap rumah sendiri tem!emoticon-Hammer (S) )
Begitulah ritual yang dilakuin sha selama 2 minggu.haha..sha juga bingung kenapa bisa keluyuran ga jelas selama 2 minggu itu!
Sha juga jadi tau lika liku kota Medan waktu pagi-pagi buta.mulai dari para PSK..sampe para banci kaleng atau waria yang berserakan di jalan-jalan umum kota Medan..hauhauhuah….coba aja lihat sendiri gimana seorang cowok tulen make rok,tanktop,rambut sengaja dipanjangin,make up menor plus suara yang sengaja dihalusin padahal ga bisa halus..hihihih…jijay boo!)
Selama 2 minggu itu juga sha dapat teman ngobrol sekaligus adik dunia maya..hauhauh..orangnya ga normal..sama kayak sha..hihih..maksudnya nih…badung nya hampir saingan..hmm..truz…satu hal yang paling mirip sama sha : GA PERNAH MAU KALAH!!..hauhauha..emoticon-Malu (S) jadi cocok kan jadi dhe’nya sha??hauhuahua…emoticon-Ngakak (S) pokoknya menggila bersama lah walau jarak memisahkan..hiahiahia…kalo udah dapet malam..dia tuh yang pusing tujuh keliling mikirin aq mau tidur dimana..hahah..secara kan yang ngalaminnya itu aq…emoticon-Hammer (S)

Quote:


aminn,,,,

emang gan, hahaa, dlu ane jaman 2007 awal kan masih di Polonia pas itu..
lanjut deh apdetnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


pancur batu

kamu?
image-url-apps
Balik ke asrama..


Hari minggu,sesuai dengan rencana sha semula, sha balik ke asrama dengan tampang penuh dosa..hehe…kira-kira apa iez hukumannya?
1 minggu…ga ada ultimatum apapun dari ibu asrama tersayang.
Waktu IB pun tiba (izin bermalam di rumah), hampir setengah penghuni asrama keluar asrama. Dengan semangat 45,apalagi udah punya rencana matang dengan teman-teman sekamar, sha menunggu pengumuman siapa-siapa aja yang bisa IB.
“ sarah indriani..” panggil ibu asrama.
“saya bu?” sha mengacungkan telunjuknya.
“kamu ga bisa IB sama pesiar selama setengah tahun!” ucapnya kejam.( ya iyalah kejam…masa tha dikerangkeng setengah tahun??dibiarin membusuk di asrama???)
sha terdiam.hikz..jadilah sha membusuk di dalam kamar bersama beberapa teman yang memang bukan gilirannya IB hari ini.haha….gini nih anak asrama.salah dikit ngelanggar dikit…hukumannya pasti ga jauh-jauh dari ga bisa IB kalo ga pesiar..hikz…
Menurut pengalaman nih ya tem…( teman ), pliz don’t try my experience at home!..haha…ga enak euy jadi gembel di kota sendiri!heuheueh..ga enak bobo..terancam bobo..ga ada tempat buat bobo..pokoknya intinya GA BISA BOBO!haha…
*hha..salutlah buat bapak ibu gembel yang tahan menggembel di luar sana ^_^ ( memang sha bukan calon gembel yang baik…,hha) smoga TUHAN ngasih rejeki lebih biar ga menggembel lagi iah ^_^

image-url-apps
THE ENDING OF GRADE ONE…


Uy..halaman terakhir buat tingkat 1 nih..perpisahan..hikz..bubye..abiznya udah bulan 8 seeh…apalagi yang mau diceritain?ujian semester udah kelar coii…tinggal nunggu libur semester euy! haha..walaupun sarah indriani ( penulis terlemot sepanjang masa..heuheueh) ga bisa en ga diizinin IB plus pesiar setengah taonn..kalo libur semester ga mungkin ga dikasih bro!
Kalo si ibu asrama ga ngizinin neh..sha udah nyiapin pintu sofen ( lemari pakaian kecil) sama bom…
“wkwkkw…buat apa bu bidan?”
“mau demon ke kantor ibu direktris..hahaha…:P kalo ga mempan…kasih tau alamat rumah ibu direktris donk…biar sha bom..heuehueh”
Oo iya..sekedar informasi nih ya,bulan 9 ntar..sarah bersama semua tingkat 1 naik tingkat ke tingkat 2..horeee…bebas domz!!
-baju kemeja
-rok
-rambut plontos
-gaya culun
hah….GOODBYE BEIBEH!!
Kalau udah tingkat 2, sha dan kawan-kawan udah bisa tampil lebih up to date. Haha..brubah jadi power rangers belang-belang..hauhauha…GARING!
Udah bisa pake baju kaos,celana..udah kenal ma yang namanya walkman (hehe..dari dulu kalee walaupun sembunyi-sembunyi en ujung-ujungnya jadi korban razia juga..hikz!)
Dan yang paling penting diantara yang terpenting…sha dan kawan-kawan punya adik kelas!!!cihuyyy..tingkat 1 yang baru nih…hihihihi
( muncul dua tanduk lagi di kepala..wew..) acara balas dendam euy!
Eh..jangan salah..bukan sha aja lho yang punya pikiran kayak gitu..hampir semuanya!!huh..siapa suruh kakak kelasnya kejam tak berperasaan sama kami,tingkat 1 yang tak tahu apa-apa ini?hihihi….jadi wajar domz kalo calon tingkat 2 ini ngebuat calon tingkat 1 ntar ikut ngerasain apa yang mereka rasain sekarang!

GOODBYE TINGKAT1..WELCOME TINGKAT 2!!!!
image-url-apps
Kabar gembira... emoticon-Selamat

( oh bukan..bukan karena sekarang kulit manggis ada ekstraknya emoticon-Betty (S))

Ok.. ok.. aq tau udah gemes kan liat aq yang ga apdet apdet ceritanya?
Sabar ya agan dan sistah..emoticon-Wink
Aq lagi semedi nyari wangsit.. Inih turun gunung dulu.. soalnya sinabung lagi kumat...emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Bingung (S) : apa hubungan nya bu bidan?
emoticon-Kiss (S) : ga ada, cuma pengen cari pasal aja ..hahaha

TINGKAT II ( MAK, I'M FREE! )

Setelah setahun disiksa aka dirodam sama kakak tingkat akhirnya aq dan teman - teman seperjuangan tingkat I ngerasain jadi kakak an.. kakak tingkat II... cihuy.. emoticon-rainbow

Yang biasanya nunduk - nunduk kalo kakak tingkat lewat atau pun kita yang ngelewati kakak tingkat ( berasa macam orang Jepang ), sekarang udah ga lagi.. goodbye beib.. emoticon-siul
Bukannya langsung ga ada etika ya.. tapi udah diminimalisir.. emoticon-Wink
( bayangkan eda la ya.. kalo tiap 1 orang kakak tingkat lewat aq bungkuk bungkukin.. berapa kali membungkuk aq kalo yang lewat 1 angkatan? Apa ga osteporosis dini aq da? emoticon-Kagets )

Jadi segala hal yang berhubungan sama barang - barang ritual tingkat I seperti baju kemeja, rok culun yang panjangnya harus semata kaki, baju hitam putih bak pakaian orang yang mau natalan, no dandanan ala nenek - nenek yang bisa bikin ilfill brat pitt.. emoticon-Wowcantikhahaha.. emoticon-Ngakak (S)

dan yang paling penting...
Ga ada lagi kerja rodi di pagi dan sore hari.. ( baca: piket)emoticon-Shakehand2

*baru nampak surga itu
Hahaha..emoticon-Ngakak (S)
Iya lah surga..
akhirnya bisa pake baju kaos sama celana.. mau pendek ataupun panjang sambil terbang terbang kayang salto salto atau lari naik turun dari lantai 5 sampe lantai dasar ga bakalan ada yang ngelarang lagi.. hahaha... emoticon-Hot News
Feelnya itu kayak nemu dompet dengan uang penuh di jalan.. emoticon-Shutup

#plakkkk... emoticon-Nohope
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)…:Lho kenapa bu bidan maen tampar tampar aja ?
emoticon-Kiss (S) : Lebay... orang lebay dikombinasikan sama alay umurnya pendek karena dikutuk seumur hidup sama orang yang anti lebay emoticon-Mad (S)
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) : Kalo ga lebay ga ada yang mau baca
emoticon-Kiss (S) : Hahaha..iya juga sih emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Kagets emoticon-Takut (S) baru tau ada bidan koplak kek gini emoticon-Ngakak (S) salken sist emoticon-shakehand gelar daon pisang sambil nunggu updatean emoticon-linux2
image-url-apps
asli gokil dah nih bu bidan
jarang loh ada ibu bidan segokil ini
hahaha

gaya penulisanya koplak

keep apdet bu bidan emoticon-Genit
image-url-apps
@ rudibukung
makasih hinaannya gan.. Hahaha emoticon-Shakehand2
salken juga
×