alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Invade: We're not alone
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bb8dfe1a997508308b4567/invade-were-not-alone

Invade: We're not alone

WELCOME!


Hai gan! Setelah sekian lama ane jadi penunggu disini, ya sekedar baca2 sama nenda di cerita orang, akhirnya hati gw tergerak buat bikin cerita disini. Oh ya, cerita ini bergenre Science Fiction. Jadi ini nggak nyata, dan semoga aja begitu. Okay. let's start!

Spoiler for Poster:


Intro


Are we alone? Mungkin itu pertanyaan yang masih belum terjawab hingga kini. Manusia telah mencoba melakukan kontak dengan kehidupan diluar sana, tapi hasilnya selalu nihil. Tak ada jawaban. Tapi manusia tak pernah menyerah, demi mencari jawaban dari pertanyaan tersebut. Tapi, ternyata kami tak perlu mencari terlalu jauh ke pelosok alam semesta.

Disaat semua manusia di bumi sibuk akan ancaman kemungkinan bencana global seperti pandemik, global warming, bahkan sampai perang nuklir, mereka semua melupakan satu hal. Ancaman dari luar bumi. Tidak, ini bukan asteroid yang menuju bumi atau komet yang kebetulan mengarah ke bumi, ini lebih parah dari itu. Ya, ini tentang “mereka”

Quote:


Edo jatuh. Ah sial, bagaimanapun caranya, gw harus berada sedekat mungkin dengan kapal induk mereka. Mana pesawat gw tipe2 buat Ground Attack lagi, nggak pas buat dogfight kayak gini. Pokoknya, roket buatan si Capt ini kudu bisa masuk ke kapal induk mereka. And end this war.

Jack dengan mantapnya menembaki para alien2 laknatullah yang berusaha menyerang kami. Lah gw? Gw kadang ikut nembakin juga pake GAU-8/A Avenger bawaanya si Thunderbolt ini. It’s super effective.

Quote:


Sambungan radio terputus. Jarak gw lumayan deket sama kapal induk ntu makhluk. Oke, ini saatnya. Gw pelanin pesawat gw, dan gw arahin supaya hadap ke bagian bawah tengah2 kapal induk ini, yang menurut si Capt adalah titik lemahnya. This is it. Fire in the hole..
Urutan Terlama
Diubah oleh dogu

Part 1 - Skyhound

Several months ago...

Hey, nama gw, ah, panggil aja gw Zen, sesuai nick gw disini. Gw seorang pilot pesawat tempur sejak, ya sejak mereka dateng ke bumi. Pekerjaan gw sebelumnya sih, gw tergabung dalam “Black Serpent”, semacam Squadron Aerobatik gitu macam Blue Angels. Tunggangan andalan gw sekarang yaitu F/A 18 Hornet.

“The Event”, ya begitulah orang2 menyebut hari datangnya para makhluk laknatullah tersebut ke bumi ini. Udah sekitar 2 Tahunan sejak hal itu terjadi. Mereka datang hanya dengan 1 kapal induk. Iya, Cuma 1. Tapi gede banget. Mereka juga punya semacam device gitu yang bikin semacam wormhole tempat keluar masuknya pasukan mereka. Ya jelas aja dalam waktu singkat mereka udah musnahin 2/3 dari populasi bumi ini. Kampret bener kan ya?

Menurut kabar, mereka ternyata udah ada di bumi sejak 65 Juta tahun yang lalu. Katanya, meteor yang jatuh waktu itu ke bumi dan musnahin dinosaurus itu bukan meteor. Tapi salah satu kapal mereka. Kira2 gitu sih katanya NASA. Tapi bodo amat lah, yang penting mereka sekarang harus musnah. Minggu lalu, gw denger kabar kalau Rusia udah dikuasain sama mereka.

Udah nggak ada lagi yang namanya negara adidaya. Amrik malah gugur pertama dalam peperangan ini. Ya jelas aja wong mereka mendaratnya di daerah meksiko sana. Indonesia? Masih aman2 aja, malah disini dijadiin tempat pengungsian juga sebagai basis militer untuk melawan para makhluk itu.

Posisi gw sekarang lagi di Hawaii. Mereka nyebut Hawaii sebagai batu loncatan buat menuju Amrik sono. Yap, we will attack their base.

Quote:


Gw tergabung dalam Skyhound Squad, bersama 5 pesawat lain. Squad ini juga memegang rekor buat jatuhin pesawat alien terbanyak, 397 buah. Singkat cerita, pesawat kami udah mengudara. Daratan amrik mulai kelihatan. Dan langsung aja disambut hangat sama para alien sialan itu.

Quote:

Diubah oleh dogu
seru nih wow emoticon-Matabelo tapi bahasamu kui nggawe aku emoticon-Ngakak "Laknatullah" wkwkwkwkwk Lanjutken emoticon-Request
Keren brows. Keep running
Quote:

Ah sial, mungkin tadi itu EMP (Electromagnetic Pulse) punya si alien. Gw gabisa nyalain mesin pesawat gw. Bener katanya Jack. Gw harus bisa daratin nih pesawat. Ya walopun bakal basah2 dikit nyemplung ke kali.

Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh dogu
mantap gan ceritanya! mana nih lanjutannya? emoticon-Ngakak (S)

btw ane ijin nenda dimarih yak emoticon-Peace
Diubah oleh pandaibesi666
Ceritanya seru padahal. Sayang trit nya mati suri di tinggal empunya emoticon-No Hope
Thread kentang lagi ini emoticon-Bingung
Padahal bagus cerita'y


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di