alexa-tracking

(TRUE SAD STORY ) gadis yang mengubah hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ba0f1112e257a06e8b4575/true-sad-story--gadis-yang-mengubah-hidup
(TRUE SAD STORY ) gadis yang mengubah hidupku
kisah ini adalah kisah nyata kehidupan ane
Perkenalan dlu ane adalah cowo skr berumur kepala 25 tahun
cerita ini dimulai sangat amat lama sekali skitar 13 tahun lalu
tepatnya ketika ane masih smp di sebuah kota kecil yang ada di jawa timur
ane akan crita tentang perkenalan dng gadis yang mengubah kehidupan ane selamanya langsung aja.

Part 1
ane adalah anak bungsu, crita ini berawal dari ane masuk smp swasta paporit di kota ane yang kecil. hari pertama masuk ane sudah mempunyai banyak temen karena maklum temen2 sd ane sama2 masuk k smp ane jg jd temen 1 kelas ane sudah bnyk yg udah ane kenal.

hari pertama smua murid baru dikumpulin di lapangan olahraga oleh guru untuk perkenalan sekolah. disitu ane melihat gadis manis memakai jaket loreng2 motif macan ( ane masi inget walau udah 13tahun ) ane mikir cewe ini cakep bgt moga2 1 kelas deh.

setelah pemisahan kelas, pikiran ane jadi kenyataan gadis manis ini 1 kelas sama ane. bisa dibilang ini first love ane seumur hidup ane, akhirnya setelah nama dia dipanggil guru ane langsung tau namanya sebut aja cleo

akhirnya pelajaran smp sehari2 pun dimulai perasaan suka makin timbul sama cleo, biasa cinta monyet jd ane g berpikir buat nembak yaelah masi kelas 1 smp jg, kata emak mah kencing aja blum lurus trus nginjek eek aja nggak penyet mau pacaran lu tong,

kami makin kenal dan dekat, si cleo ini mempunyai sahabat yang namanya jesi yang ternyata si jesi ini menyukai ane, tapi g ane respon krn waktu itu ane penakut bgt klo sma cewe, oh a di sekolah ane ini jessi n cleo ini trmasuk deretan idola para cowok jd ane brpikir wajar donk ane jg suka si cleo la wong cakep bnyk yg suka.

hari demi hari berlalu ane tetep suka ama cleo dan si jesi ttp caper ma ane tp g ane respon, ane sering bgt stalking si cleo karena gw sering dpt duduk di depan dan si cleo duduk dblakang jd tiap hari gw bawa kaca orotan pensil gw pantulin ke belakang buat liat dia, sehari2 kgiatan gw ky gt wkkw cm bisa liat tnp berbuat apa2, smpe suatu hari si jesi jadi tengkar ma cleo gr2 gw lbh suka ma cleo drpd jesi. skip

hal itu brjalan hampir 1 tahun, dan akhirnya si cleo pacaran dengan kk kelas ane. ane pun patah hati, (nggak jg sih masih smp ini jg, gw tinggal main layangan jg dah ilang patah hatinya wkwkwk ) akhirnya kenaikan kelas pun tiba

kelas 2smp kita smua terpencar ane, cleo, jesi smua pisah kelas, si cleo masi jdian sm kk kelasnya ane g brni aneh2 waktu itu krn wlpun masi bocah gw pny prinsip g suka gnggu hub org lain, dan si jesi makin ngebet suka ma ane, akhirnya karena bnyk tmn2 ane yg nyuruh jadian, ane dgn terpaksa jadian ma si jessi itu pun cm 3 hari wkkw, pcaran jg lewat surat2 an, jaman dulu bocah smp masih g pnya hp gan, yg seumuran ane pasti tau deh, itu pun nembaknya ditembak in temen ane, karena dalam 3 hari itu merasa g srek ane mutusin putus sama si jesi (tetep lewat surat2 an itu gan wkwkw )
karena ane jrg bgt ngobrol langsung ma dia, hampir g pernah malah, krn emng dasarnya g suka krn kepaksa aja ama temen2 dlu(pikiran masih bocah buat iseng2 aja). ok skip

skr fokus ke cleo, akhirnya di putus dngn kk kelasnya, oh y gw pny kk gw 1 tingkat diatas gw brti kelas 3 smp dan punya genk yang salah satunya y itu mantanya cleo, dan cleo sndiri trmsuk genk itu genknya ( ini bkn genk motor yg anarkis itu y gan ) seneng sih dia putus akhirnya ane bisa curi2 pandang lg ke cleo.

suatu hari genk si cleo yg jg genk kk gw mau nonton di bioskop, diajak lah gw sama kk gw btw bioskop jaman thn 2000an cm ada 1 di kota gw ikutlah gw, tnyt tmn2 genk ini emng ada rencana nyomblangin gw si cleo ini, akhirnya rame2 ane ntn ama cleo jg gw dikasi tmpt duduk sblahan ma dia, insting bocah yg lagi puber lgsg bergejolak deh ky adem panas gt bisa duduk bareng ma si cleo, ane inget bgt film yg diputer itu charlie's angel 2,
yg begonya adalah dia titip dompetnya ke gw krn dia mau ke toilet, tp krn gw lg adem panas ky kena stroke gw g bisa konsen entah keselip ato apaan dompetnya ilang, ane jg bru nyadar pas dah nyala lampu dia minta dompetnya

kagetlah ane krn dompetnya g ada, ane pun sm tmn2nya nyari tp krn lama nyari g ketemu n bioskop mau dipake jam slnjutnya aakhirnya g ktmu deh, ane pikir ancur bgt nih kesan pertama bakal ngambek deh dia, tp tnyt dia cm bilang gpp kok dll nenangin ane, langsung meleleh lah ane dgr kata2 dia, wih gile perfect bgt ni cewe pikir ane, tp ia jg sih klo ane pikir skr dompet anak smp mah klo jmn dulu g ada isinya sim ktp atm jg g bakal ada duit paling jg cm receh doank.
dari situ kita smkin intens telp2 an ( pake telp rumah, ane blm pny hp wktu itu wkwk ) skip

bersambung dulu
Part 2

sori agak belepotan ya critanya ane niewbie nih n crita ini dah lama buanget 13-14tahun lalu jd sambil inget2 jg

ok lanjut smkin intens kita dan ane jd mulai makin kenal an deket ma dia sering kluar2 rame2 ma cleo, tp g pnh sklipun pg ber2 krn gw emng penakut bgt kalo ama cewe, sifat ane ma cleo ini kebalikan banget gw
dia orgnya cerewet bgt aktif dll, beda ama ane diem2 aja n amat sangat cuek bgt orgnya,

akhirnya naiklah kita ke kelas 3 smp, ane dah dibeliin babeh ane hp gan masi inget hpnya sony erricson yg polyponic jmn dulu keren bgt itu, akhirnya kita 1 kelas lg, seneng bgt ane bisa 1 kelas ma cleo, masih dengan kebodohan ane yaitu ane g mau nembak dia pdhal kita dah deket bgt kyk org pacaran, yang ternyata dia jg dah suka ane dari kelas 1 jadi artinya kita tnyt sama2 love at the first sight itu dia yg bikin dia berantem sama jesi wktu di part 1 yg ane critain diawal ( ini dr temen2 dkt nya yg bilang krn dia pny prinsip jg pnh mau nembak dluan )

akhirnya ber2 sama2 tunggu2an isitlah jmn skr TTM an dan makin bnyk aja yg suka ma dia secara cleo adalah idola di skloah, bhkan anak2 sma pun bnyk yg suka dia makin minder lah ane dng 1 kampung yg suka ma dia, dengan kenyataan emng dia gmpg deket ma orang lain.bnyk tmn2 ane yg nyuruh jadian tp ane g mau ky kejadian si jesi keulang, dibego2in temen2 ane, dan lgian ane paling males jalalin hubungan serius masi smp mah main2 dlu pikir ane, akirnya hub ane terus mengambang hingga akhir dari smp pun tiba tnp ada hub yg jelas, kelulusan pun tiba,

hubungan dngn cleo smkin renggang krn liburan panjang kami sibuk mnjalani hidup masing2 ( halah apaan pdhl ane lulus smp tiap hari main game doank ) g tau kbr dari si cleo kita akhirnya lost contact dah,

tak disangka kita mendaftar di sekolah di SMA yang sama, benih2 dari cinta monyet yg sempat pudar akhirnya muncul lagi

Bersambung
Part 3

masa2 sma adalah masa2 yang paling indah itu emng kenyataan ane banyak
mengalami masa paling indah ada di sma ini.

ane akhirnya lulus smp dan daftar dan diterima lah ane di salah satu sma paling paporit di kota ane, ane sih seneng2 aja krn bnyk sohib2 ane yg jg sekolah sana jd g canggung lagi buat sekolah dsana, yang ternyata si cleo jg sekolah dsana, setelah agak lama lost contact karena libur panjang dll,

tapi akhirnya hubungan kami jd canggung karena lama tidak bertemu kmudian ketemu kembali, dan juga ternyata kami di pisahkan kelas yang tidak sama, akhirnya mulai semakin merenggang lah hubungan kami, tp dalam hati ane yg paling dalam dialah cinta pertama dan jadi cinta yg sangat serius dalam khidupan ane yang kacau ini.

akhirnya kami sibuk masing2 kegiatan skolah dan temen2 baru yg gokil2 membuat sdkit lupa dengan cleo, dan karena dia pun mempunyai prinsip yg tidak suka menunggu akhirnya dia jadian dengan kakak kelas 2 yang termasuk gaul d skolah, yah patah hati lagi ane ( nggk juga sih karena ini sekolah mempunyai stock buaanyaak cewe cantik jadi naluri hewan ane tidak terlalu kecewa krn stock cewe cakep yg bisa diliat bnyk bgt ) dan jg sekolah swasta ini bisa dikatakan paling faporit karena berbagai anak masuk sma ini dari anak pengusaha kaya raya, anak mafia2, anak jenius2 skolahnya dsini smua, jadi campur jadi 1 serem skligus keren abis lah ini skloah, ane sndiri cm anak wiraswata yg lumayan mampu diskolahin ama mak babeh ane diskolah ini bruntung lah ane pkknya,

akhirnya ane ma cleo smkin lost contact krn dia dah ada pacar kk kelas pula, ane sndiri mempunyai temen sekelas cewe yg baru ane kenal sbut saja lily dia cantik dan termasuk idola d kelas ane, si lily ini gokil banget skaligus agak bego dipelajaran ( ane jg sih wkwk ) karena ane sering 1 bangku ma dia akhirnya kita jadi deket sering bgt kita ber2 dihukum guru sampe pnh diskors ber2 gr2 nyontek bareng2, tp seiring ane deket ama lily tnyt dia suka ma ane, tp ane anggep temen biasa aja karena ane jg ada rasa ma dia walaupun cakep, dan dia waktu itu pcr temen ane, dan hati ane masi ane tinggal di cleo, tentang lily ini akan ane critain di side story, ini cewe menurut ane cewe cakep luar dalem perfect bgt ni cewe tp kekuranganya adlh telmi banget ni cewe kwkw, tungguin side storynya ya

bersambung
KASKUS Ads
Part 4

lanjutin part sebelumnya akhirnya ane lanjutin hidup ane walaupun cleo
pacaran dngn cowo lain g terlalu sakit sih krn ane bnyk temen2 baru n sibuk dengan hobi baru yaitu modif2 an motor ma mobil, jd g terlalu kepikiran akhirnya kenaikan kelas pun tiba, dsini masalah2 lumayan berat sbg anak sma mulai berdatangan

naik kelas 2 g disangka ane 1 kelas ama cleo lagi, oh y total ane sekolah smp + sma 4x ane 1 kelas sama dia 2x smp 2x sma jd bisa dibilang kenal si cleo luar dalam, dalam hati ane seneng banget si cleo 1 kelas ma ane lagi, krn dia jg baru putus dengan kk kelasnya, oh ya si lily imut tmn ane klas 1 sekelas jg ma ane, persaingan jd semakin sengit nih, si lily semakin smgt ngejer ane, ane jg kaget baru kali ini ketemu ama cewe agresif bgt kalo ngejer,tapi sayang bgt dia bukan tipe ane karena ane masih sama suka sama si cleo ini, pnh suatu hari si llily nembak ane kaget lah ane y akhirnya ane tolak dia dng terpaksa dng alasan udah suka cewe lain n blm mau pacaran,yg bikin ane kaget smpe sgitunya si lily ama ane, lgsg mewek pas istirahat jam pelajaran, bsknya dia ngambek n jdian ma temen ane.

alhasil ane dibugilin ama temen2 sekelas ane karena bikin lily nangis wkwkw, krn emng kelas ane kelas paling rusuh n kompak dan jd slh satu kelas paling nakal di skolahan ane,
akhirnya ane jd deket lagi ma cleo dan skr ane udah makin brni ngmg dll dengan cleo, tp ttp aja stuck di status TTM,berlangsung hingga akhir kelas 2 dsinilah hal yang paling nggak ane ingin kan yang merubah hidup ane terjadi, ntah itu jd baik ato buru silahkan agan nilai sndiri.

suatu hari H - 1 sebelum raportan kenaikan kelas kami sekelas smua menyewa villa di sbuah gunung untuk merayakan perpisahan kelas 2, kami brgkt pagi dan kami pun bermain2 brsama, tidak ada yg janggal ane dan cleo jg baik2 saja, kami sekelas main2 dsana, setelah malam ane masi main kartu ama temen2 ane sdngkan cleo tidur di kamar, oh y villa ini gede bgt ada yg tidur di kamar ada yg di ruang tamu dll, jd tdur dmn aja bisa krn tmptnya nyaman,
karena ane keasikan main kartu ane lupa ama cleo dmn lah, akhirnya ane istirahat n mau cari cleo dmn, ane mau cek bawain slimut mgkn dia tidur di ruang tamu takut kedinginan.

ane cari2 g ada ni anak ane buka 1 per satu kamar, ada yg gelap 1 ane nyalain n betapa kagetnya ane, tnyt dia tidur disitu sama salah satu tmn cowo ane yang termasuk playboy di kelas tp dia shbt ane jg, bah langsung gw matiin lagi, g tau mau marah ato apa ane lsgsg blank saat itu tidur langsung dengan hati yang panas, ane pikir cewe apaan si ini, tp dengan posisi ane yg bukan apa2nya dia membuat ane cm diem aja,

bsk paginya ane bngn agak siang krn main kartu smpe subuh, dluar tmn2 ane dah pd bisik2 ngmg g jelas, g ane hirau in temen2 ane, si cleo liat ane dr jauh tp krn ane wktu itu marah bgt, ane klo marah tipenya lsgs diem gan, jd ane lsgsg prgi aja g ane aja ngmg sejak saat itu. kami beres2 pulang waktunya check out dr villa, yg kmrn kita 1 mobil rame2 ane akhirnya pindah mobil tmen ane, ane wktu itu dah g bisa mikir deh gan pkknya bodo amat ma cleo pikir ane wktu itu.

besoknya hari raport an tiba gw pagi2 di kelas ane cewe2 ngumpul gt ada apan stlh ane tengok lah tnyt lg pada nenangin si cleo yang nangis sesenggukan, lgsg ane prgi lagi krn masih marah bgt, pas pembagian rapot pun smkin kenceng nangisnya, ane cm diem aja sampe pak guru bingung si cleo knp padahal dia lulus lah kok malah nangis kenceng.

Bersambung..

nah akhirnya pas dah jgn lupa dilanjut sampe tamat gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Weyy ane udah keburu suka ama cerita lu, dilanjut lah jangan dibikin kentang.

Oke broo emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Numpang di pejawen.. emoticon-Big Grin di tunggu updatetanya.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Coy mending lo update nih cerita nya skrang, gw udah penasaran banget.

Nih buat lo jadi semangat gw timpukin cendol
image-url-apps
di tunggu update nya gan
Ijin bangun apartemen gan emoticon-Ngakak (S) tunggu updatenya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
keren kayaknya nih
btw lokasinya di mana nih gan
gpp kali bagi2 biar enak imagine.nya
hehehe
image-url-apps
Tanggung cerita jd penasaran.
Buruan di Update yak
image-url-apps
izin nenda gan.
salam kenal emoticon-shakehand
image-url-apps
Lanjuut donk?
image-url-apps
Gan klo boleh saran cara penulisannya diperbaiki gan. Kadang ane bingung baca beberapa kalimat agan.
Critanya masih di awal jadi blm bisa ngomenin critanya. Cuma bisa berharap agan cepet2 update..
image-url-apps
Bangun lapak dulu ah........ emoticon-Ngakak
gelar angkringan dulu.. sego kucing=2 rebu, susu jahe=4 rebu, gorengan=2 rebu 3 emoticon-Blue Guy Smile (S)

ditunggu updatenya mas gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gelar lapak. Ditunggu update an ny
image-url-apps
kentanggg .
apakah Cleo melanjutkan ke perguruan tinggi ?
apakah Cleo melanjutkan ke dunia pekerjaan ?
apakah Cleo langsung married ?

TS mana woy emoticon-Request
image-url-apps
Lanjut gan emoticon-Big Grin
×