alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b9ff6ca09a396b5d8b457f/dvc-depok-vape-community
★(DVC) DEPOK VAPE COMMUNITY ★
★(DVC) DEPOK VAPE COMMUNITY ★

★ DEPOK VAPE COMMUNITY ★

Salam buat seluruh Vapers di belahan dunia..


RULES MENJADI PENGHUNI DVC

Buat rekan-rekan Vapers khususnya zona Depok yang ingin bergabung dengan DVC (Depok Vape Community)
caranya gampang dan simpel sekali

Posting di trit DVC dengan format seperti ini.

Quote:Nama : Edward
Id Kaskus : Don Juan Asia
Domisili : Sawangan, Depok
Fav. Juice Creamy : Mother's Milk by Suicide Bunny
(Bebas mau lokal atau luar)


And Join Vapemeet at:
Kedai Vaping Depok
Jl. Nangka Raya no. 315 Nusantara Depok
Saturday Night, time: 19.00 - end



Aturan Main thread ini :

Thread Rules :
1.Dilarang Junk Post
2.Biasakan untuk posting gambar menggunakan spoiler dan gunakan fasilitas multiquote.
3.Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat menyinggung unsur-unsur SARA (suku, ras, dan agama.
4.Dilarang posting yang memancing keributan apalagi sampai memprovokasi antar vaper.

happy posting, Stop Smoking and Start Vaping

informasi dan keterangan lain akan dilengkapi selanjutnya

VAPE ON GUYS

★(DVC) DEPOK VAPE COMMUNITY ★
★(DVC) DEPOK VAPE COMMUNITY ★
reserved 1
reserved 2
Misi gan, ane depok juga nih. boleh gabung yak
Nama : faiz
Id Kaskus : wikarnasu/faizbacangocid
Domisili : kukusan, Depok
Fav. Liquid msh nyari2 nih hahaha. Ane masih berharap ada liquid aroma indomie goreng emoticon-Ngakak

request join

misi gan ane boleh ga ane join
ane depok juga nih daerah cimanggis sukatani

thx
agan agan semua buat yang pengen banyak kenalan sesama vaper didaerah depok bisa join di group watsapp di nomer 081291889199 (om teddy)
Quote:Original Posted By papertwo
Sepi nih depok yg laen pada rame hehe
Tsnya kmn ya?ayo ts ramein vapers depok hehe


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Sepi ya

ikutan

Nama : Asep
Id Kaskus : asep3suryana
Domisili : Radar Auri - Cibubur
Fav. Juice Creamy : karena baru nyoba 1 bulan my fav milky way + Frozz cola
Cinere merapat. Kadang vapemeet juga nih di cinere antara temen2.

Cinere Berkabut!

Misi agan sista, perkenalkan..

Nama: Bayu
Id Kaskus: bayuriyadi
Domisili: Gandul, Cinere
Fav. Juice: Rooks Butterscotch Chill, Voodoovape Revenge

beberapa kali ke kedai vape depok juga beli liquid sama coilhead (jaman pake starterkit emoticon-Ngakak

ada lagi kah yang dari cinere boleh ngebul bareng hueheheheh
Quote:Original Posted By BayuRiyadi
Misi agan sista, perkenalkan..

Nama: Bayu
Id Kaskus: bayuriyadi
Domisili: Gandul, Cinere
Fav. Juice: Rooks Butterscotch Chill, Voodoovape Revenge

beberapa kali ke kedai vape depok juga beli liquid sama coilhead (jaman pake starterkit emoticon-Ngakak

ada lagi kah yang dari cinere boleh ngebul bareng hueheheheh

Agan pbof cinere juga tuh bro

Jumat ini rencana ngebul bareng sambil coba2 liquid. Lokasi cinere deket polsek. Silahkan yg mo merapat.
Pantengein aja ini tret buat info lebih lanjut.

Buat ts. Maaf ye numpang tret

meruyung hadir

Nama: Ifan
Id Kaskus: Ifan99
Domisili: meruyung
Fav. Juice: anna & jane so far, masih terus mencoba
Quote:Original Posted By pbof
Jumat ini rencana ngebul bareng sambil coba2 liquid. Lokasi cinere deket polsek. Silahkan yg mo merapat.
Pantengein aja ini tret buat info lebih lanjut.

Buat ts. Maaf ye numpang tret


Lokasi tepatnya dimana gan?
Boleh ikutan gabung yaak.
Quote:Original Posted By pbof
Jumat ini rencana ngebul bareng sambil coba2 liquid. Lokasi cinere deket polsek. Silahkan yg mo merapat.
Pantengein aja ini tret buat info lebih lanjut.

Buat ts. Maaf ye numpang tret

Gue udeh ngajak agan wikarnasu dan katanya mau ikut doi,tp jumat ini ane yg ga bisa hahaha

Quote:Original Posted By papertwo

Gue udeh ngajak agan wikarnasu dan katanya mau ikut doi,tp jumat ini ane yg ga bisa hahaha


Sepertinya diundur sabtu gan. Ada beberapa kawan yg berhalangan juga hari jumat





Quote:Original Posted By ifan99


Lokasi tepatnya dimana gan?
Boleh ikutan gabung yaak.


Semua boleh hadir gan. Lokasi dekat polsek sebrang kinderfield
Quote:Original Posted By pbof


Semua boleh hadir gan. Lokasi dekat polsek sebrang kinderfield


sabtu siang aja omden... emoticon-Big Grin
suhu.escone
liquid. jangkar
sawangan depok.
device spiner

yuk ah ngumpul. ...
kalo bisa jangan di zawir. sungkan tempet orng dagang.

lagian kuli kaya saya ga mampu beli barang di nusantara heheh

pengen ketemu kakak dick-a lejen

buat whats up group yuk
Quote:Original Posted By pbof
Semua boleh hadir gan. Lokasi dekat polsek sebrang kinderfield


sebrang kinderfield tempat apa gan?