KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b9eab71cbfaa74338b4576/tata-cara-pelaksanaan-pidana-mati-menurut-undang-undang

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
STK #2002

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
emoticon-Rate 5 Starke atas dulu gan, buatemoticon-Rate 5 Star

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang

Undang Undang No 2/Pnps/1964
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Quote:
Diubah oleh danielldt
Halaman 1 dari 4
Reserved for update
langsung ditembak ya gan, habis ditembak terus pelakunya terbukti ngga bersalah, repot deh
Berarti gak sembarangan y gan, btw nice info sob emoticon-2 Jempol

Pejwan calon hate emoticon-Big Grin
haahhh... kelamaan tembak aja ditempat.emoticon-Ngakakemoticon-Peace
Quote:

kan yg di eksekusi, yang sudah berkekuatan hukum tetap gan
Quote:

iya gan, ada prosedurnya
Quote:


galak amat si agan ih emoticon-Takut (S)
Bayangkan bila nanti malam anda akan segera dieksekusi mati...
Diubah oleh Juragan bata
klo memang sesuai UU ya ga usah pk lama..

eksekusi aja gan emoticon-Najis
Mau nya untuk koruptor, pembunuhan dan pemerkosaan juga dihukum mati

Nice Inpoh gan

Agan tau aajah timing yang lagi rame emoticon-Kiss (S)
Quote:

sholat tobat gan emoticon-Takut (S)
Quote:

iya kan tapi mereka masih punya hak untuk banding, kasasi, dll
Quote:

amiin, setuju gan
Quote:


siapppp gan emoticon-Malu (S)ss
brp gajinya nembak org gan?emoticon-Hammer2
Quote:


klo banding, kasasi dll itu hak mrk gan. silahkan ditempuh. tp klo memang sudah ini itu tp ga bisa lepas dr tuntutan mati ya jalanin aja emoticon-Smilie
toh memang sblmnya kan udah tau konsekuensinya emoticon-Smilie
Salah satu tersangka yg harus di hukum mati itu pelaku tindak pidana Korupsi..
ternyata disusun dengan rapih dan siapa aja yang dateng juga dibatesin
ini cocok untuk para koruptor dipidana gini emoticon-Mad
Quote:

ya ga ada gan, sebagai Regu Tembak ya anggota Brimob yang melaksanakan tugas berdasarkan Undang Undang, gaji?? Ya gaji yang diterima rutin tiap bulan emoticon-Smilie
Quote:

betul gan, banyakan terpidana sengaja mengulur pengajuan kasasi dll dilama lamain emoticon-Hammer2
Quote:

setuju gan
Quote:


iya, om contoh foto itu yg di atas foto thn 60an, kalau rangkain fotonya keseluruhan masih rame banget yg menyaksikan. makanya foto foto lainnya saya ga sertakan di sini, krn tidak pas dengan kondisi sekarang emoticon-Smilie
Eksekusi kartosuwiryo itu yg paling keren gan, emoticon-Matabelo

Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati Menurut Undang Undang
Diubah oleh ihsptrarm
reserved for mejeng emoticon-Cool
Masih dapet pekiwan.. emoticon-Stick Out Tongue

Jangan lupa.. Eksekusi 6 gembong narkoba tuh ntar malem jam 00.00 (kata Jaksa Agung)
Diubah oleh van.moed
sorry gan hp ane error gan.. nanti baca lg emoticon-shakehand

.:netzen smartphone:.
.:alibagong ecommerce:.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di